Translate

Minggu, 16 April 2017

PRIA MUDA DI NERAKA KARENA MENCURI

Orang-orang yang mencuri uang atau korupsi dana - dana akan ditusuk dengan panah dan pisau.

Ketika saya telah menghabiskan sekitar delapan menit di samping tempat mengerikan yang disebut neraka, saya tidak bisa menangis lagi. Saya menjadi sangat lemah sehingga saya berusaha mencari pembebasan dari belenggu tidak bisa bergerak. Tiba-tiba, saya melihat sebuah adegan yang mengerikan dalam jarak beberapa meter.

Seorang pemuda berusia sekitar tiga puluh tahun berjuang dengan  satu setan penyiksa. Setan itu terus menyiksa dia sementara dia  menangis dan menjerit. Dia diserang setiap kali dia menangis, menerima pukulan jika dia menangis tersedu-sedu. Air matanya dipandang hina, permohonannya sia-sia. Akhirnya dia mengarungi api ke jarak yang lebih dekat di mana ia bisa mendengar suara saya.

"Tuan pria,  siapakah anda dan mengapa anda tersiksa lebih dari yang lain?" Tanya saya. 

"Saya adalah Ossai Michael. Beberapa tahun yang lalu, ada sebuah buku yang menceritakan kisah neraka dengan keseksamaan yang tak terhapuskan dan realitas yang terbuktikan. Tetapi pikiran saya yang lemah meragukannya, kelemahan saya menyebutnya kebodohan ... ". " 

Tetapi dari nama anda, saya kira anda dilahirkan dari keluarga kristen," saya menyela.

"Ya, memang," jawabnya. "Apakah anda tidak diberitahu di gereja anda tentang neraka," tanya saya. "Saya mendengar tentang hal itu sekali atau dua kali dalam khotbah gereja, tetapi pendeta kami tidak mengungkapkan bahwa dosa-dosa kecil akan menjadi serius di sini, bahkan sampai saya kena musibah kebakaran di tahun ketiga saya di universitas di  Amerika Serikat dan nama saya ditemukan di dalam kitab penghakiman di gerbang pemeriksaan, "jawabnya.

"Ossai, alangkah malangnya meragukan kenyataan tentang neraka," saya meratap.

"Saya pikir saya baik-baik saja karena kegiatan Gereja saya. dengan demikian saya berjuang dengan malaikat- malaikat di pintu gerbang dan menyebut semua gugatan yang diajukan terhadap saya sebagai tuduhan palsu. Kemudian, sebuah buku dibuka dan semua yang saya pernah lakukan adalah ditemukan tertulis di sana.

Kejahatan saya mencuri walkie-talkie milik para pengangkut barang di aula  di kampus universitas saya di sana. Kejahatan memasukkan obat tidur dalam minuman yang diberikan kepada tamu di salah satu pesta ulang tahun, yang tanpa diketahui diminum dan tertidur dan saya pergi dengan tas dan uang,  tercatat di sana.

Dalam buku itu kebohongan saya dicatat; berbagai tingkat kecurangan dicatat dan permainan judi dibacakan di pendengaran saya, yang saya pernah anggap hanya dosa kecil. Tetapi sejak saya sampai di sini saya tidak bisa beristirahat siang dan malam, "jelasnya menyesal.


Sebelum saya bisa mengatakan satu kata lagi, letusan gemuruh yang lain muncul dari kedalaman neraka dan lembah itu diaduk sekali lagi. Michael menggertakkan giginya dan tenggelam ke bawah.

Tidak ada komentar: