Translate

Senin, 29 Mei 2017

SAYA DIBAWA ROH KUDUS MELIHAT ALAM ROH KESAKSIAN CHRISTA YOKU DARI PAPUA


Teman-teman kalau kita lihat dgn mata rohani dunia ini sdh dikuasai oleh Roh Jahat.

"Tadi saya di dapur tapi hati ini ingin sekali berdoa dan seperti ada yg mau disampaikan sm saya. Ternyata itulah Roh Kudus yg dikirim Tuhan untuk menolong kita. Roh Kudus tanya sama saya, kamu mau jalan2 lihat apa yg ada di alam roh sekarang? Saya takut waktu dgr begitu jadi Dia tanya lagi, mungkin krn Dia tau kalau sy takut. Jadi Dia bilang Jangan takut. Ini Bapa di Sorga yg suruh Sy ajak kamu.

Begini saya lihat tangga2 dari langit turun disamping awan putih, saya lihat Tuhan Yesus jalan pelan2, sudah mau dekat tapi tiba2 awan hitam pele. Dan sementara itu Roh dalam saya ini sperti sedang berdoa dengan bahasa Roh. Terus tiba2 Roh Kudus bilang, Saya diutus Tuhan utk tunjukkan sama anak2 Nya. Apa yang sedang terjadi & yg akan terjadi. Mari kita dua jalan, Jangan Takut!. Begini saya macam keluar dari 1 lubang agak besar disebelah kiri & kanan tuh awan hitam. 

Sambil jalan saya melihat-lihat kebelakang jadi bikin saya takut. Kami jalan Trus tiba2 ada sebuah kota bentuk bangunannya sperti rumah2 di Israel. Tapi semua itu terbuat dari emas, jalannya juga dari emas. Sementara langit cerah skali. Lalu Roh Kudus blg, rumah itu bagi mereka yg Hidup benar dihadapan Bapa. Tuhan sdg pakai mereka. Mereka akan menang dalam segala hal. Krn Bapa memberkati mereka. Itu adalah Amerika. 

Ayo kita jalan lagi. Tapi saya masih kagum2 dgn kota/negara itu..jadi saya balik kebelakang lihat2. 

Trus Dia bawa saya ke 1 kota dimana awan gelap dilangit dan di atas tanah ada peti2 yg banyak kain2 putih menutupi peti2 tsb. Lalu Roh beri tau artinya . Dan tiba2 Roh Kudus blg mereka sdh di luar jalur Tuhan. Akan ada AIR yg datang.

Jadi saya lihat bgni air bikin tenggelam semua bangunan tingkat tdk terlihat lagi..padahal airnya jernih skali. Terus dia bilang Bapa akan hukum mereka. Tapi ada 1 orang yg mengasihi TUHAN. Dia adalah Ahok. Jadi kalian harus bantu dia didalam Doa.

Lalu saya tanya, bagaimana dengan Papua sekrang, saya mau lihat.. Dia bawa saya tapi masih jauh saja saya lihat awan gelap menguasai langit, kilat, badai. Dia blg Papua kekurangan Pendoa Syafaat. Akan banyak bencana dimana-mana.. Harus bangkit pendoa2 yang mau berdiri bagi kota nya. 

Harus ada org satu saja seperti Samuel yg berdiri dibelakang pemimpin papua. Sebab mereka sdh hidup diluar jalurnya Tuhan.

(Demikian yg saya dapatkan dan share, saya orang Papua dan sdg bergumul bagi pemimpin2 kami di Papua.) 


Tuhan memberkati kita semua.

13 komentar:

Unknown mengatakan...

amin

Unknown mengatakan...

Terpujilah Tuhan..

Cheristian Amisim mengatakan...

Wow you are so beautiful lewa

Cheristian Amisim mengatakan...

God is Good for all us human at the world
God Bless you Lewa

Unknown mengatakan...

amin ...

Linda simunapendi mengatakan...

Amin .... Pasti Tuhan akan memakai anak2 papua sebagai pendoa agar membawa perubahan. Skrg saatnya ajak anak2 muda papua untuk merubah karkater mereka dr pergaulan buruk menjadi pergaulan baik agar mereka bisa di pakai Tuhan untuk berdiri bagi bangsa ini menjadi pendoa bagi tanah ini.

jordhy mengatakan...

amin

Unknown mengatakan...

Amin..

Unknown mengatakan...

Amin,,,

Unknown mengatakan...

Amin

Unknown mengatakan...

Amin

Ones mengatakan...

Amin

Unknown mengatakan...

Smeen....!!!