Translate

Senin, 29 Mei 2017

WAKTU TERSISA 15 MENIT TERAKHIR … YESUS DATANG MENJEMPUT MEMPELAI-NYA PULANG – PENGANGKATAN BERSIAP KESAKSIAN MARIA DARI JAKARTA


Shalom, Nama saya Maria dari Jakarta, Tanggal 28 April 2017, kemudian saya bermimpi sedang berada didalam rumah, saat itu saya sedang sibuk dengan pekerjaan. Sambil mengerjakan sesuatu , terdengar sebuah suara yang sangat jelas. Suara itu mengatakan :

“ Bersiaplah 15 menit lagi akan terjadi Pengangkatan bersiap – siap para mempelai dan kekasih – kekasih Tuhan. “

Kata – kata itu terus terdengar berulang – ulang. Ditengah kesibukan itu saya berkata tunggu dulu saya belum siap karena masih ada pekerjaan yang belum saya selesaikan. Namun suara itu terus muncul berulang – ulang. Seiring berjalan waktu, ditengah kesibukan yang saya lakukan suara itu mengingatkan saya kembali,

“ Siap – siap waktu yang tersisa hanya tinggal 15 menit, siap – siap sebentar lagi mau pengangkatan ( Rapture). “

Karena mendengar waktu yang tersisa semakin sedikit, saat itu saya sangat panik dan ketakutan , saat itu juga saya langsung terbangun dari tidur, melalui mimpi ini, ada kata yang saya ingat yaitu kata, 

“ Siap – siap dan menit itu mendekat ke angka 12 “

Saya mau bilang kepada anda hari ini, roh kudus mengingatkan Anda untuk bersiap – siap untuk isi pelita dan minyak anda segera. Sebelum anda terbangun dari tidur dan terkejut ketika miliaran orang menghilang dari dunia dan anda tertinggal dalam pengangkatan yang sangat segera.

Tidak ada komentar: