Translate

Kamis, 28 Juli 2016

1 JAM BERADA DI SURGA KESAKSIAN JUNG HWA BI DARI GADIS KOREA


Video ini dibuat oleh produser yang sama yang memproduksi "Perjalanan ke Neraka" yang di upload pada 2 Agustus 2013. Jung Hwa-bi, Sang Artis dibalik Kisah Pelukisan Surga.



Demikianlah Kisah Surga ini dimulai...

Saya menghadiri Gereja dari sejak kecil. Saya selalu bertanya-tanya seperti apakah Tuhan, tetapi di gereja, hanya dikatakan bahwa TUHAN adalah cahaya, sebuah bentuk kasih. Mereka tidak dapat menjelaskan mengenai diriNya secara detail. Saya ingin tau apakah tujuan Tuhan menciptakan manusia. Apakah tujuanNya menyelamatkan kita melalui JuruSelamat, apakah yang terjadi saat seseorang meninggal, jika sungguh ada surga dan neraka, dan jika sungguh ada, seperti apakah terlihat dalam detail.

Tetapi, gereja manapun yang saya kunjungi, mereka hanya menekankan iman secara kabur dan samar-samar. Tanpa harapan dan frustasi, saya akhirnya berhenti mengunjungi gereja. Saya tidak dapat mengatasi kesengsaraan hidup; sehingga saya memutuskan untuk bunuh diri. Hal ini terjadi saat saya berusia 16 tahun. Hari yang saya rencanakan untuk bunuh diri adalah minggu berikutnya, tetapi hati saya tergerak oleh Roh Kudus untuk mengunjungi gereja dimana saya beribadah sekarang.

Saya dapat merasakan Tuhan dalam suatu cara yang baru, dan saya pelajari secara lebih jelas melalui alkitab mengenai sejarah Tuhan dan hatiNya terhadap kemanusiaan. Saya pelajari sejelasnya mengenai keselamatan, mengenai surga dan neraka. Ada seorang pastor yang mengajariku untuk menjalani kehidupan yang patut memasuki surga. Dia menjadi mentor iman bagi saya. Kisah yang digambarkan disini adalah Perkataan Firman, yang diterima oleh pastor saya melalui Roh Yesus setelah doa yang tiada berkesudahan. Juga, kisah surga yang akan diperkenalkan kepada Anda ini adalah kisah nyata yang dilihat, didengar, dan di alami oleh setiap orang ini karena mereka telah berdoa dan dianggap patut oleh Roh Yesus dan kemudian membawa roh mereka ke surga untuk mengalaminya terlebih dulu.

Fakta bahwa Surga itu ada adalah sebuah pertanda bahwa Tuhan sungguh-sungguh mengasihi kita. Tuhan ingin setiap orang datang ke surga tetapi tidak setiap orang dapat masuk. Bahkan diantara orang-orang yang mengaku percaya Tuhan sebagai JuruSlamat, ada begitu banyak orang yang pergi ke Neraka yang tidak dapat dibayangkan seseorang. Jalan menuju Surga sangatlah sempit. Mereka salah memahami dan menganggap setiap orang yang percaya kepada Tuhan dapat pergi ke Surga mungkin adalah batu sandungan terbesar dalam perjalanan menuju Surga.

Ada sebuah jalan dan metode untuk masuk ke surga. Karena itu, usaha yang harus kita berikan untuk masuk ke surga adalah lebih mendetail daripada yang seseorang pikirkan. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa saya mengkhotbahkan kebohongan karena melukis mengenai 'surga dan neraka'. Bagaimanapun, hanya karena mata jasmani tidak dapat melihat alam surga tetapi hanya karena kita tidak melihatnya bukan berarti surga dan neraka tidak ada. Apakah Anda percaya atau tidak, saya merasa adalah tepat menyatakan hal yang benar di mata Tuhan adalah sebuah tindakan yang benar. Jadi tanpa memperdulikan sudut pandang dan perkataan orang-orang, saya mengumpulkan keberanian untuk membuat video ini.

Kepada Anda, yang melalui kisah nyata surga ini, dapat mendengar suara Tuhan dan Roh Yesus dan terinspirasi. Saya percaya bahwa video ini adalah jalan singkat menuju Surga. Video ini dipersiapkan Roh Yesus bagi orang tersebut. Saya berdoa dengan sungguh-sungguh Anda dapat menemukan harta Surgawi melalui video ini, sehingga Anda akan menantang diri Anda untuk dapat masuk ke surga.


SEBUAH PERJALANAN KE SURGA

SETIAP ORANG YANG ADA DI DUNIA DATANGLAH KEPADA KEHIDUPAN!


Ada sebuah tujuan yang dimiliki Tuhan di dalam menciptakan manusia. Tuhan Sang Pencipta memiliki sebuah rencana bagi manusia. Jika tidak ada suatu maksud, Dia tidak akan menciptakan manusia. Keilahian Tuhan, Roh Kudus, dan Roh Putra telah menghabiskan 13.7 milliar tahun untuk menciptakan 'alam semesta', yang dinamai BUMI. Dan secara khusus, Allah tritunggal menghabiskan 4.5 milliar tahun untuk menciptakan 'bumi' sehingga Mereka dapat menciptakan MANUSIA. Mereka menghabiskan ratusan ribuan tahun untuk menciptakan 'tubuh seorang manusia' sehingga Mereka dapat menciptakan sebuah ROH.

Akhirnya, tujuan menciptakan 'sebuah roh' adalah supaya tubuh roh tersebut dapat percaya kepada Tuhan, (ctt: tadinya roh ini berbentuk setitik sinar, kemudian melalui penciptaan manusia, roh akan memiliki tubuh yaitu melalui pujian dan penyembahan, perenungan firman, melakukan firman dan berdoa dalam karunia lidah) yaitu Roh Kudus, Roh Putra, dan Sang Mesias, percaya dan mentaati Perkataan Firman Mereka, mengubahnya menjadi sebuah roh surgawi, menjadi sebuah roh yang telah disempurnakan dan HIDUP DI SURGA SELAMANYA DENGAN ALLAH TRITUNGGAL SEBAGAI PASANGAN YANG SETARA.

Inilah tujuan diciptakannya langit dan bumi, manusia dan roh manusia. Tujuan Tuhan adalah 'TUJUAN KASIH' yang kekal, indah, mulia dan misterius. Jangka hidupmu selama 80-90 tahun adalah masa waktu yang dibutuhkan untuk membuat rohmu menjadi sempurna. Kehidupanmu tidak diciptakan hanya untuk berakhir setelah menjalani kehidupan di dunia. Adalah tujuan Tuhan dalam penciptaan bagimu untuk datang ke dalam KerajaanKU dan hidup bersama selama dalam kasih. Ini adalah tujuan keselamatanKU.


KEBERADAAN ROH DAN SIFAT-SIFATNYA

KORINTUS 15:44
...ditabur dalam tubuh alami, dibangkitkan dalam tubuh rohani. Jika ada sebuah tubuh alami, ada pula sebuah tubuh rohani.

KORINTUS 15:50
Saya umumkan kepada Anda, saudaraku, bahwa tubuh dan darah tidak dapat mewarisi kerajaan Tuhan, demikian juga yang dapat binasa mewarisi yang tidak dapat binasa.

Seperti ada tubuh jasmani, demikian juga dengan sebuah roh. Tubuh fisik tidak akan pernah dapat pergi ke Surga. Adalah roh kita yang telah diubah melalui Perkataan Firman Tuhan dan perbuatan kebenaran, yang akan mewarisi Surga.


PERUBAHAN ROH

Ketika kita makan buah atau berbagai makanan lainnya melalui mulut kita, makanan ini terserap ke dalam tubuh dan tulang kita dan membuat kita kuat. Dengan cara yang sama, setiap tindakan tubuh fisik akan diserap oleh roh dan mengubahnya.


DUNIA ROH ADALAH KEBALIKAN DARI DUNIA

Dunia roh tidak hanya mengandung dua dunia, Surga dan Neraka. Seperti juga ada 7 milliar orang di dunia ini yang memiliki tingkat kebaikan dan kejahatan yang berbeda, begitu juga dunia roh baik dan dunia roh jahat terbagi menjadi ribuan tipe. Di dalam alkitab, tertulis bahwa dunia roh jahat terbagi menjadi Penjara rohani, Neraka, Lubang Neraka, Perapian Neraka (lautan api), Neraka jahanam, dll. Dan dunia roh baik terbagi menjadi Taman Firdaus dan Surga. Lebih jauh lagi, bahkan Surga terbagi dari berbagai tempat menurut JANGKA WAKTU dan LEVEL KASIH.


TEMPAT SEPERTI APAKAH SURGA?

1. SURGA ADALAH SEBUAH HARTA TERSEMBUNYI DI SEBUAH LADANG



MATIUS 13:44
Hal kerajaan Surga adalah seperti sebuah harta terpendam di sebuah ladang. Ketika seorang menemukannya, dia sembunyikan kembali, dan kemudian dalam sukacitanya, dia pergi dan menjual seluruh harta yang ia miliki dan membeli ladang tersebut. 

Surga adalah seperti harta yang tak ternilai dan bersinar-sinar yang oleh orang di dunia ini akan dihargai melebihi segalanya. Adalah sebuah dunia yang tersembunyi sehingga orang tidak mengetahuinya. Surga sungguh adalah dunia yang tersembunyi yang tidak diketahui oleh orang-orang.


2. SURGA ADALAH SUATU DUNIA KASIH



Surga adalah sebuah tempat dimana kita dapat menjadi satu hati melalui kasih. Kemudian, kita dapat mengerti isi hati masing-masing dan bertindak tanpa mengatakan apa-apa, tidak seperti di dunia ini.

Surga adalah sebuah dunia kasih dimana kita hidup sebagai pasangan kasih yang sepadan hanya bagi Tritunggal Yang Kudus dan mengasihi mereka secara sempurna sebagaimana kita hanya taat kepada Perkataan Tritunggal Yang Kudus.


3. SURGA ADALAH SEBUAH DUNIA YANG TERATUR


Adalah tidak adil jika seseorang diselamatkan dan masuk surga setelah menjalani kehidupan yang biasa-biasa, dan seseorang masuk surga setelah bekerja keras, untuk kemudian berakhir di tempat yang sama di surga. Karena itu, menurut perbuatan-perbuatan kita di dunia ini dan perbuatan-perbuatan kebenaran, posisi kita dan berkat kehidupan di Surga ditentukan.


4. SURGA ADALAH SEBUAH DUNIA YANG MEMAMERKAN HATI, PIKIRAN, BUAH PIKIRAN DAN GAYA HIDUP ROH ANDA



Area dan rumah yang Anda tinggali di Surga diciptakan selaras dengan kepribadian, hati dan gaya hidup Anda. Bagaimana Anda hidup melayani Sang Anak Kudus di dunia jasmani akan di refleksikan persis sama, karena itu, adalah sebuah dunia yang memamerkan hati dan perbuatan-perbuatan Anda. Roh Anda, kemudian, segera pergi ke tempat tersebut dan tinggal disana.


5. SURGA ADALAH BANGUNAN ROHANI YANG BERPUSAT PADA TRITUNGGAL


Surga tidak dibangun pada individu-individu dunia, keluarga, bangsa atau sebuah gereja. Adalah bangunan rohani berpusat pada TRITUNGGAL. 


Karena itu, kita tidak hidup di Surga dengan orangtua atau hidup bersama istri-istri atau suami-suami kita. Kita keluar dari bangunan jasmani dan tinggal bersama Tuha sebagai mempelai kita seolah-olah kita adalah sedarah.


6. SURGA ADALAH SEBUAH DUNIA SUKACITA SEJATI


Bahkan jika Anda telah hidup hingga 100 tahun, tidak dapat dibandingkan dengan 1 hari sukacita pengalaman yang akan Anda alami di Surga. 

Surga adalah sebuah dunia dimana sukacita sejati dan kebahagiaan terus berlanjut.


7. SURGA ADALAH SEBUAH DUNIA YANG DITAKDIRKAN UNTUK SEMUA ORANG


Tuhan telah mengtakdirkan semua orang masuk Surga. Tetapi, hanya melalui tidak percaya kepada Tuhan dan Juruslamat dan tidak dibersihkan atas dosa-dosa kita, beberapa orang tidak dapat masuk ke Surga. Dan masuk Neraka yang tidak ditakdirkan sejak awal.

Barangsiapa yang berjuang, mengusahakan, percaya kepada Tuhan dan Juruslamat, menjalani sebuah kehidupan yang benar, dan bertindak menurut kehendak Tuhan yang akan diizinkan masuk Surga.


8. SURGA ADALAH SEBUAH DUNIA HARTA KARUN



Surga adalah sebuah dunia harta karun. Tidak perduli sebesar apa harta di dunia ini, dibandingkan dengan harta karun di Surga, tidak lebih seperti anting-anting, sebuah cincin, atau sebuah kalung. 

Surga adalah sebuah dunia yang lengkap dengan berlian-berlian, emas murni, permata saphire, emas putih, pernata rubi, ametis, dan ratusan batu permata.

Jalan-jalan di Surga terbuat dari emas, gunung-gunung terbuat emas juga dan bukit-bukit dan batu-batu juga terbuat dari emas dan berbagai jenis batu permata dan giok. Air, pohon dan tumbuh-tumbuhan tidak seperti alam yang kita lihat di dunia ini tetapi semua terbuat dari batu permata.


9. SURGA ADALAH SEBUAH DUNIA YANG BERSIH

Surga adalah sebuah dunia yang secara kekal bersih. Karena tubuh jasmani yang adalah benda fisik, tidak ada pembuangan disini (toilet / tong sampah tidak ada). Lebih lanjut, tiada dari tanaman-tanaman dan alam di Surga membusuk atau hancur.


10. SURGA ADALAH SEBUAH DUNIA YANG DICIPTAKAN DALAM UKURAN SANGAT BESAR



Di Surga, pohon-pohon, batu-batu, gunung-gunung dan lautan-lautan tidak kecil seperti di Bumi. Melainkan, masing-masing seukuran Bumi. 

Sebuah gedung adalah sebesar planet Bumi. Rumah-rumah di Surga adalah rumah-rumah besar dan kamar-kamarnya sangatlah besar. Ruangannya sangat besar, hingga untuk bergerak dari ujung ruangan ke ujung ruang yang lain, Anda akan mengunakan sebuah mobil. 

Tetapi, Anda akan bergerak secara instan karena Anda bergerak di alam roh. 


11. SURGA ADALAH SEBUAH TEMPAT KEBAHAGIAAN KEKAL


Anda hidup di Surga adalah semilyar lebih baik daripada di Bumi, bukan hanya untuk sementara waktu, tetapi untuk "kekekalan".

Tidak ada bunuh diri, penderitaan, sakit, penyakit, atau masalah-masalah ditempat itu. Melainkan, sebuah dunia ideal akan sukacita sejati dan cinta sejati. Anda hidup dalam kekekalan sebagai makhluk roh yang tidak pernah tua atau menjadi sakit, sebagai makhluk yang tidak dapat dibayangkan oleh manusia di Bumi.


PERJALANAN-PERJALANAN KE SURGA



Pemandangan Surga yang akan diperkenalkan kepada Anda mulai sekarang adalah penglihatan diberikan dan didengar oleh orang yang memenuhi syarat menurut Anak Kudus dibawa untuk melihat Surga.

Ada begitu banyak tempat-tempat di Surga yang telah ditunjukkan Anak Kudus kepada mereka tetapi kami akan memperkenalkan hanya sebagian saja karena waktu yang membatasi.

Mari, kita mulai perjalanan kita ke Surga sekarang?


ISTANA SEORANG WANITA DENGAN JASA BESAR ATAS DOA

Dalam perjalanan saya ke Surga, tak lama kemudian, saya melihat sebuah pintu emeral yang besar di Surga, dan gerbang tersebut kemudian terbuka.

Segera setelah gerbang tersebut terbuka, saya mendengar sebuah suara yang indah. Saya masuk dan terus berjalan dalam waktu yang cukup lama.

Saya melihat sebuah istana dengan batu permata berwarna pink. Pemilik istana ini adalah seorang wanita, dan Tuhan berkata kepadaku bahwa lokasi gedung ini berada ditengah-tengah lokasi terbaik di surga, di dalam jasa-jasa besar atas doanya karena telah mengasihi Tuhan dan kehidupan doa.

Wanita ini berdoa lebih dalam daripada orang bumi sehingga disebut seorang wanita dengan jasa besar atas doa. Saya masuk ke dalam istana ini dan melihat ke sekeliling. Seluruh ruangan di dekorasi dalam warna pink.

Semua rumah di Surga, rumah-rumah, taman-taman, lemari-lemari, dan tanah-tanah, dibuat menurut ukuran kehidupan doa seseorang. 

Saya bertanya kepada Putra Kudus, apakah kita berdoa di Surga juga?

Jawab Sang Putra Kudus:
"Kamu mendoakan hal-hal yang kamu inginkan dalam hatimu, dan kamu memberi kemuliaan keluar dari kasih".


GUDANG ANUGRAH




Saya melihat gedung berbentuk tulip dengan warna pastel langit-biru dan pink. Anak Kudus berkata bahwa ini adalah 'gudang anugrah' yang disimpan pada setiap bangsa di seluruh dunia.

Saat saya menaiki tangga, saya melihat kendi-kendi emas yang disusun dengan rapi di lantai, dan setiap kendi-kendi ini memiliki nama yang tertulis di atasnya. Setiap kendi berbeda-beda. Ada kendi yang berisi separuh, beberapa hampir kosong, dan beberapa penuh hingga ke bibir kendi.

Sang Putra Kudus:
"Walaupun anugrah diberikan secara rata, betapa cepat dan betapa banyak yang diterima seseorang adalah berbeda menurut ukuran tempayan pada hati mereka.

Kamu bisa menerima anugrah surga 100% dengan sempurna ketika tanggungjawab kedua pihak yaitu pemberi dan penerima secara sempurna bersatu."

Ada 2 jenis isi di dalam kendi. Yang satu berupa bubuk dan yang lain adalah cairan. Dia berkata, orang yang kendinya berisi cairan biasanya menerima anugrah melalui Firman yang dikirim melalui murid (khotbah). Dan orang yang kendinya berisi bubuk menerima berbagai jenis anugrah, bukan hanya dari Firman tetapi juga dari berbagai pertemuan, alam dan orang.

Sang Putra Kudus:
"Artis dan orang yang sangat sensitif umumnya menerima anugrah bubuk. Tetapi, kamu tidak dapat berkata yang mana lebih baik atau lebih buruk. Orang menerima anugrah menurut karakter mereka masing-masing."

Saya melihat sekeliling kepada kendi-kendi yang berada di lantai seberang. Ada kendi-kendi yang hancur, dan cairan dan bubuk bocor pada dasarnya. Ini adalah kendi-kendi mereka yang anugrahnya bocor dan tersebar, dan mereka yang membelakangi Tuhan dan Juruslamat dan meninggalkan Mereka.

Sang Putra Kudus:
"Yang indah adalah mereka yang mengalir dengan anugrah. Membuat anugrah penuh dan mengalir sangat bergantung pada tanggungjawab masing-masing. Pertama-tama, berterima kasih. Maka akan menjadi hidup yang penuh anugrah hanya jika kamu tidak lupa untuk mengucap syukur."


SEBUAH RUANGAN JANJI-JANJI

Cahaya terang dengan kuat mengalir keluar saat pintu terbuka. Di dalam, ada malaikat perempuan berusia 7-8 tahun dengan rambut pendek keemasan, dan malaikat dewasa dengan gaun berlengan panjang ditutupi dengan renda.

Setiap malaikat membawa semangkuk kecil yang dipenuhi dengan batu permata yang bersinar-sinar dalam berbagai warna. Ada surat yang tertulis di dalam tiap batu permata dan surat-surat tersebut berputar di dalam batu permata. Malaikat berkata bahwa ini adalah janji-janji yang dibawa dari bumi. Sang Putra Kudus menaiki banyak anak tangga, masuk ke dalam, dan duduk di atas sebuah langit pastel - biru hati - berbentuk tahta.

Ada rak display terbuat dari kaca pada dinding, pada rak-rak ini ada...

Mangkok dipenuhi berbagai warna batu permata yang terukir dengan janji-janji yang dibuat orang. Janji-janji yang belum terpenuhi ada di rak kiri. Dan janji-janji yang terpenuhi ada di rak kanan.

Rak di sebelah kanan dan batu-batu permata yang berada di dalamnya bersinar lebih cerah dan lebih indah.

Sang Putra Kudus: 
"Janji Harus Ditepati!
Tuhan menepati janji-janji yang Dia buat, bahkan lebih lagi, manusia harus menepati pula janji-janji mereka. Kamu tidak boleh membuat alasan berkata bahwa hal tersebut sulit dan susah, menyalahkan lingkungan atau kurangnya pendidikan. 

Pastikan semua janji yang kamu katakan kepada Surga sewaktu berdoa ditepati, secara kata-kata, dan dengan tekad. Pastikan untuk menepatinya sebelum hidupmu di dunia ini berakhir."


RUANG DOA DI SURGA

Saya melihat sebuah gedung berbentuk piramida. Seluruh gedung terbuat dari permata-permata; gedung yang terbuat dari batu permata, yang bersinar-sinar dengan cahaya lembut seperti pelangi, dan sebuah salib yang mengeluarkan cahaya menyilaukan dalam berbagai warna di atas gedung. 

Ketika saya memasuki gedung, banyak tentara surga dan malaikat-malaikat yang duduk dengan punggungnya menghadap pintu dan berdoa dalam segala postur.

Setiap malaikat memakai pastel langit- biru linen yang bersinar-sinar dengan lembut. Malaikat pria dan wanita dengan rambut panjang dan pendek sedang berdoa dengan sungguh-sungguh. Sang Putra Kudus mengatakan bahwa tempat ini adalah "Ruang Doa di Surga". Saya dapat mendengar sedikit isi doa mereka dengan izin Anak Kudus.

"Saya ingin menjadi penghibur Tuhan."
"Saya ingin memberi kemuliaan kepada Tuhan."
"Saya ingin memberi sukacita lebih kepada Anak Kudus."
"Saya berdoa bahwa Surga akan menjadi lebih mulia melalui hukum Tuhan."
"Saya berdoa bahwa saya dapat melayani Anak Kudus dengan lebih baik lagi."
"Saya berdoa bahwa saya dapat menjadi seseorang yang selalu menangkap mata Tuhan."

Sepertinya setiap malaikat sedang berdoa menurut misi dan rasa tertarik masing-masing.

Sang Putra Kudus memberitahu saya untuk berdoa senantiasa, saat saya berdoa di atas lutut saya, seorang malaikat pria mengambil sedikit bubuk gliter transparan di sebuah mangkuk emas kecil dan menaburi di atas kepala saya.

Malaikat pria lainnya menaburi bubuk emas di atas tangan saya yang saya takupkan untuk berdoa dan di atas lutut saya.

Lagi, 2 malaikat perempuan datang dan memakaikan saya gaun berwarna langit biru muda. Mereka katakan bahwa gaun ini disebut "gaun doa-doa". Setelah memakaikannya pada saya, mereka berkata: "adalah kehidupan doa yang tiada berkesudahan".

Sang Putra Kudus:
"Setiap orang, berpikirlah bahwa misimu untuk berdoa. Selalu berdoa. Ambillah sukacita dalam berdoa. Ketahui bahwa semua harapan dan keinginan dimulai dari doa".


SEBUAH RUANG DENGAN BUTIRAN KASIH


Saya berada di sebuah gedung dengan Sang Putra Kudus. Dalam gedung tersebut, butiran transparan sebesar bola sepak tergantung sekitar dinding, masing-masing memberi sebuah pelangi warna-warna. Huruf-huruf tertulis di dalam bola-bola tersebut. 

Sang Putra Kudus:
"Huruf-huruf yang tertulis di dalam butiran-butiran tersebut adalah nama-nama orang. Mereka yang namanya tertulis di Buku Kehidupan Surga juga tertulis dalam Butiran Kasih Surga. Butiran Kasih adalah sebuah tempat yang terbuat menurut nilai kasih antara kau dan Aku, berbagi bersama Sang Anak Kudus".

Sang Putra Kudus membuka lembaran sebuah buku besar di atas meja yang ditaruh di tengah ruangan. Dia berkata bahwa ini adalah "Alkitab Surga". Dia membacakan sebuah bagian dan ayat tersebut adalah:

MATIUS 27 : 37
"Yesus berkata: Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu, dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap pikiranmh. Ini adalah hukum yang pertama dan yang terutama.
Yang kedua adalah sama yaitu, Kasihilah sesama tetanggamu seperti dirimu sendiri. Semua hukum dan kitab nabi-nabi tertuang dalam 2 perintah ini."

Sang Putra Kudus:
"Seperti jika kamu hanya mencintai Tuhan, itu adalah kasih yang separuh lengkap. Jika kamu hanya mengasihi Aku, Sang Anak Kudus, adalah juga sebuah kasih yang separuh lengkap. Dalam hal ini, kamu harus mengasihi tetanggamu, saudaramu, dan saudarimu seolah-olah mereka adalah bagian dari tubuhmu sendiri.

Kemudian, akan menjadi sebuah kasih yang sempurna antara Surga dan Bumi yang menuntun kepada keselamatan sempurna dan menjadi seorang mempelai yang sempurna sehingga kamu dapat tinggal di bagian tertinggi di Surga.

Bertindak berdasarkan kasih yang sempurna, seperti kau mengasihi Tuhan, dengan memberitakan kasihKu kepada saudara dan saudarimu di Bumi. Hanya kemudian kau dapat memegang kunci menuju Surga yang sempurna. Aku tidak menyukai kasih yang separuh-separuh. Jika kau mengasihi hanya Aku tanpa mengasihi saudara dan saudarimu yang berada dekatmu, bagaimana mungkin Aku dapat mendekat denganmu ketika Aku pun akan kau? Harus ada keseimbangan antara kasih di Surga dan di Bumi."


ISTANA TUHAN DENGAN SEMUA ALAM YANG DICIPTAKAN TUHAN



Kami tiba di sebuah taman bunga yang dipenuhi dengan Cahaya penuh warna bunga-bunga. Saya melihat sebuah tebing tinggi dan sebuah aliran air sampai jauh dan ada sebuah ukiran patung berupa telapak tangan manusia di atas permukaan datar di atas tebing. Bangunan ini adalah tangan tegak dengan jempol ditekuk ke dalam dan sisa jari-jari lainnya tegak berdiri.

Sang Putra Kudus:
"Ini adalah daerah kekuasaan Tuhan di Surga di mana Tuhan tinggal, dan istana ini hanyalah sebuah bagian dari istana Tuhan. Tuhan dengan bebas mengexpresikan segala hal yang Dia ciptakan dengan tanganNya dan membuat patung ini karena Dia ingin menunjukkan kepada orang-orang yang Dia kasihi."

Lapisan luarnya adalah cahaya perak dan emas dan terlihat sangat teguh, tetapi Dia memberitahu saya bahwa bentuk tangan ini adalah bentuk tangan Tuhan.

Ada sebuah pintu masuk bulat ditengah telapak tangan sehingga kami masuk ke dalam. Di dalam, yang tertangkap oleh mata saya pertama kali adalah air terjun, dan saya melihat sebuah gazebo yang cantik di sebuah air terjun. Cahaya putih mengalir ke bawah dari atas dan ada air,pohon, juga jembatan gantung, kursi kayu dan pohon-pohon. Sebuah pemandangan alam yang cantik terbentang depan mata saya.

Sang Putra Kudus:
"Tuhan, yang mencintai dan menciptakan tempat ini sehingga kamu dapat melihat, merasakan, dan menikmati alam disini. Pekerjaan Tuhan itu penuh mistik. Tuhan adalah pencipta asli, ketika kita melihat segala hal dari alam yang Tuhan ciptakan, sukacita akan mengalir dan kau akan merasakan sebuah hati kasih. Mereka yang tidak merasakan apapun ketika mereka melihat bunga atau air adalah orang yang indera perabanya sudah tumpul. 

Seseorang yang mengetahui sebuah nilai ketika mereka melihat binatang-binatang atau tumbuh-tumbuhan yang Tuhan ciptakan, memuji Tuhan dan menjadi bahagia karena mereka menerima energi dari mereka.


TANGGA PENGAMPUNAN

Saya melihat sebuah tangga emas yang bersinar dengan cahaya jernih. Tangga emas tersebut terlihat terjal seolah adalah tangga yang tak berujung yang menuntun kepada jalan menuju Surga.

Pada langkah pertama yang merupakan permulaan dari anak tangga, ada sebuah plakat emas besar. Sang Putra Kudus memberitahu saya bahwa ini adalah "tangga pengampunan Surga". Dan ada ribuan dan jutaan "langkah pengampunan ke Surga".

Anak tangga terasa lembut dan ketika saya menyentuhnya dengan tangan saya, saya merasakan kehangatannya. Saya duduk di tepi anak tangga dan menyentuhnya. Kemudian, anak tangga tersebut berubah menjadi sebuah layar dan gambar video yang mulai diputar setiap kali diinjak.

Dalam video tersebut, saya melihat berbagai skenario di mana Sang Putra Kudus mengampuni dosa-dosa kita. Saat saya mengangkat kaki dan terus mendaki anak tangga, saya dapat melihat gambar video akan kasus-kasus dimana saudara dan saudari diampuni dosa-dosa mereka. Saya seperti menyaksikan film yang mengisahkan sebuah kehidupan.

Sang Putra Kudus:
"Ampuni. Pengampunan adalah kasih. Jika kau mengasihi seseorang, kau akan memiliki di dalam hatimu untuk mengampuni. Hal yang perlu kau lakukan hanyalah mengasihi. Bukankah inti dari keseluruhan alkitab adalah kasih? Tidakkah Tuhan dan Aku memimpinmu kemari hingga titik ini dengan kasih semata?
Untuk mengampuni artinya untuk memahami. Pengampunan adalah untuk menaruh diri sendiri ke dalam posisi orang lain. Pengampunan adalah Aku. Seperti Aku memelukmu dengan kasih dan mengampunimu dengan mataKu dan hatiKu, kau juga harus membuka matamu lebar-lebar dan mengampuni dengan kasih. Ambillah sikap hati yang selebar dan sedalam lautan, dan Aku memberkatimu sehingga kau akan selalu menerima hal-hal dengan mataKu."


PERLAKUAN KHUSUS ROH, MAKANAN DI SURGA, DAN TINGKATAN PUJIAN

Selama doa, Sang Putra Kudus datang kepada saya dan menyarankan bahwa saya pergi ke Surga denganNya. Saya bertanya kepada Sang Anak Kudus, "Tuhan Putra Kudus, manusia makan, berpakaian dan tidur tetapi bilamana roh-roh berlaku?"

Sang Putra Kudus:
"Tubuh fisik manusia adalah manusia alami, sehingga orang ingin melakukan apa yang mereka ingin lakukan, dan cenderung berpikir dan berbicara menurut keinginan tubuh. Bagaimanapun, kondisi alami roh adalah haus akan kebenaran; menghargai kebenaran; dan menyimpan, memuji dan mencari Tuhan. Kemudian, saat sifat dasar rohani telah terbentuk, menghargai iman, segenap hati menghargai Tuhan, dan suka memuji dan memberi kemuliaan kepadaNya.

Kau harus secara berkelanjutan mendengar dan membaca firman, dan hidup dengan melakukan firman ke dalam tindakan sehingga kau dapat membangun sifat dasar rohanimu diatas sifat dasar jasmanimu."

Dengan ini, saya bertanya kepada Tuhan mengenai arti adanya makanan di Surga, dan apakah makhluk surgawi juga tidur seperti yang manusia lakukan?

Sang Putra Kudus:
"Tidak ada yang tidur di Surga. Jika adapun, mereka hanya bersantai. Sumber energi di Surga adalah air kehidupan, sang Firman. Kemudian, roh-roh di Surga tidak melegakan diri dari kelelahan dan menyegarkan diri melalui tidur, tetapi ketika mereka memuji dan memberi kemuliaan sehingga mereka terus melanjutkan dengan energi sukacita.

Makanan di Surga adalah berbeda dari makanan di Bumi. Makanan tidak dimakan untuk mempertahankan tubuh seperti yang terjadi dengan tubuh jasmani. Kau memakannya supaya kau dapat mencicipi, merasakan, bersuka di dalamnya, menikmati makanan tersebut.

Di Surga, sukacita yang seseorang dapat rasakan melalui makanan adalah juga salah satu sukacita terbesar. Ada sukacita makan makanan yang terhidang dengan baik dengan orang yang kau cintai dan berbagi percakapan, dan juga ada sukacita memakan buah-buah yang lezat dan makanan-makanan Surga saat kau bekerja dan menempuh perjalanan. Juga ada makanan berlimpah di Surga. Semua makanan ini berbeda levelnya daripada yang di Bumi. Kau dapat mencicipi makanan dan mencium aromanya tetapi kau tidak dapat mencerna makanan yang kau makan seperti yang dilakukan tubuh jasmani lakukan. Tidak ada kotoran di Surga."

Ketika saya tiba di Surga dengan Putra Kudus, saya melihat pintu-pintu di selimuti dengan rumput. Saya juga melihat malaikat-malaikat terbang di udara saat mereka menyajikan makanan. Pakaian Sang Putra Kudus adalah pakaian putih resmi yang terlihat dengan detail militer dengan benang emas.

Sang Putra Kudus duduk di kursi di depan meja dan memegang sebuah pisau dan garpu di kedua tanganNya. Dia, pertama-tama, mulai memakai sedikit cake berbentuk mahkota dari piring. Kemudian, makanan yang terlihat seperti puding disajikan, sehingga Sang Anak Kudus menyendok sedikit puding tersebut dengan sendokNya.

Saya mencoba puding berwarna orange, dan rasanya seperti tart, manis, lembut dan basah, dan saya rasakan seperti menyebar di dalam mulut saya. Berikut adalah kenikmatan seekor ikan. Bentuknya persegi dan dipotong ditengah. Warnanya putih dan rasanya sangat lezat. Kemudian, saya minum air dari sebuah gelas perak coctail dan Sang Anak Kudus memberitahu saya bahwa ini adalah "air kehidupan". Air tersebut terasa halus dan lembut turun melalui kerongkongan saya dan seluruh tubuh saya mulai terasa dingin.

Sang Putra Kudus berkata, "Mari pergi ke tingkat dimana kemuliaan diberikan!"

Ditengah area, ada sebuah panggung bulat-berwarna putih, dan Sang Putra Kudus berdiri ditengah dan berkata, "Pujilah Tuhan, Yehovah."

Ketika saya melihat ke sekeliling panggung, ada tak terhitung jumlahnya makhluk surgawi mengelilingi seputar panggung. Dari atas, sebuah tahta turun dan Sang Putra Kudus duduk di atas panggung bulat. Setiap orang dalam satu suara memberikan pujian dan mereka terlihat terang dan menyanyi dengan indahnya. Makhluk surgawi melempar sesuatu ke udara pada waktu yang bersamaan. Dan ternyata adalah bunga. Seperti hujan salju, jumlah bunga yang sangat luar biasanya banyaknya terbang di udara terlihat penuh sensasi.

Sang Putra Kudus:
"Di Surga bagian ini, memuji dan memberi kemuliaan adalah sebuah pekerjaan. Tidak ada pekerjaan lebih besar daripada ini. Tuhan dan Aku, Sang Putra Kudus, yang memiliki segalanya, merasakan sukacita terbesar ketika kami mendengar suara-suara yang Kami kasihi, dan melihat perbuatan-perbuatan mereka. Menyanyikan pujian sehingga pujian kasihmu akan bergema hingga seluruh Surga, dan berdoalah mendalam di dalam airmata sehingga suara doamu yang merdu akan mencapai Surga.


PESAWAT PRIBADI SANG PUTRA KUDUS

Di pintu masuk Surga berdiri 2 malaikat pria yang menyambut, "saya mengasihimu!" Sang Putra Kudus bergerak ke tempat lain sehingga saya ikut melihat ke arah manakah itu dan melihat sebuah jalan yang indah. Saat saya berjalan di jalan tersebut bersama Sang Putra Kudus sambil bercakap-cakap, saya melihat sebuah object besar di depan gerbang.Ada sebuah pesawat putih yang bersinar dan bentuk muka pesawat tersebut adalah paruh burung elang.

Sang Putra Kudus berkata, "pesawat ini adalah sebuah pesawat pribadi yang Aku pakai untuk berkeliling ke berbagai tempat yang berbeda di Surga. Pesawat ini adalah sebuah pesawat pribadi kecil, dan tidak sembarang orang yang dapat naik ke atas pesawat ini."

Ketika kami masuk ke dalam pesawat, ada sebuah tahta emas untuk Sang Putra Kudus. Pesawat ini diperlengkapi dengan sistem tombol sekali sentuh. Kursi yang nyaman bergerak dengan bebas, dan dinding di depan tahta berubah menjadi sebuah layar besar yang memperlihatkan pemandangan di luar. Tak lama kemudian, ketika kami tiba di sebuah wilayah, orang disana menyambut Sang Anak Kudus dengan senyum sukacita. Kami berkeliling seputar kota dan Sang Putra Kudus berkata,

Sang Putra Kudus:
"Ini adalah Surga tetapi sebuah wilayah yang sejauh galaxi bintang-bintang. Mereka dengan sungguh-sungguh menunaikan misi mereka di sini dan memberi kemuliaan tetapi sulit bagi mereka untuk bertemu denganKu disini. Hari ini, mereka berusaha untuk bertemu denganKu, sehingga seperti seolah-olah telah 1000 tahun sejak Aku mengunjungi tempat ini di Surga. Ini adalah orang-orang yang tinggal di area yang sangat jarang Aku kunjungi. Ada berbagai level yang berbeda antara Surga dimana roh yang disempurnakan tinggal dan roh-roh yang biasa-biasa saja tinggal. Di Surga, rumah-rumah dan semua hal yang di dalamnya berbeda bergantung pada perbuatan-perbuatan mereka, dan ada perbedaan pada lokasi tinggal mereka dan kasih yang mereka terima."

Sang Putra Kudus bergantian bersalaman dengan mereka dan kami kembali ke dalam pesawat lagi. Dia duduk di tahta dan menaburi orang-orang di sana dengan hadiah-hadiah anugrah. Anugrah tersebut berubah menjadi bubuk emas dan menyebar dan turun menghujani.

Ketika saya memberitahu Sang Putra Kudus, "Sungguh sedih bahwa mereka tinggal di sebuah area dimana mereka tidak dapat selalu melihatMu bahkan saat berada di Surga."

Sang Putra Kudus:
"Jika kau tiba di Surga, apakah kau berpikir bahwa setiap orang akan dapat melihatKu? Tidaklah demikian. Aku bercakap-cakap dengan asisten-asistenKu, mereka yang membantuKu dengan pekerjaanKu, dan mereka yang mengasihi hanya Aku, dan Aku berbagi sukacita berfokus dengan mereka."


INTERIOR ISTANA SANG PUTRA KUDUS, ISTANA DIMANA PEKERJAAN DUNIA DI DISKUSIKAN

Di tengah doa, Sang Putra Kudus berkata, "Marilah ke rumahKu!"

Saya melihat sebuah istana Sang Putra Kudus yang sangat menabjukkan bersinar-sinar putih secara keseluruhan. Ketika kami masuk ke dalam, saya melihat sebuah ruangan tamu besar dan sebuah Hall lebar yang terlihat seperti sebuah ruang pertemuan. 

Ditengah menghadap ke depan, ada tahta Sang Putra Kudus ditengah dengan kursi-kursi di kedua sisi lingkaran. 

Ketika saya melihat ke depan pada kursi ditengah, dan melihat sebuah ruangan bulat. Dibawah lantai, saya melihat gunung-gunung dan lautan-lautan. Saya dapat melihat seluruh bagian Bumi dalam bentuk meniatur dan skala yang diperbesar.

Sang Putra Kudus:
"Tempat ini adalah sebuah tempat dimana hal-hal dunia didiskusikan. Kami khususnya mendiskusikan hal-hal yang sebagian kalian doakan. Segala hal seputar dunia dilaporkan di tempat ini, dan kami melakukan pekerjaan mengurusi tugas-tugas yang besar. 

Ada asistenKu untuk setiap bangsa yang membantuKu dan mereka membantuKu menunaikan tugas pekerjaanKu. Tempat ini adalah sebuah tempat dimana asisten dan komandan terbaikKu berkumpul dan mendiskusikan berbagai hal. 

Ukuran tempat ini diluar imaginasimu. Semua malaikat-malaikat yang ditugaskan kepada setiap orang di dunia juga diputuskan dan tugas yang sangat penting dikerjakan disini. 

Jadi kalian semua, kumpulkan kekuatan kalian dan berdoa dan memohon sehingga administrasi Surga dapat diterapkan di Bumi.


PUSAT PERAWATAN DAN PENELITIAN SURGA

Segera saat gerbang-gerbang Surga terbuka, ribuan malaikat-malaikat tersenyum cerah dan berkata, "Kemuliaan bagi Tuhan!" Dan mereka meniup terompet-terompet mereka.

Sebuah gedung kristal transparan berbentuk seperti salib muncul. Dipuncak bukit, ada gedung gereja tetapi terlihat rata sehingga dari jauh terlihat seperti piring terbang.

Sang Putra Kudus memberitahu saya bahwa ini adalah 'Pusat Perawatan dan Penelitian Surga', dan bahwa ini adalah tempat dimana mereka melakukan penelitian. Ketika saya melihat ke dalam, dimana malaikat pria dan wanita dan mereka semua sepertinya adalah para peneliti-peneliti. 

Lagi, kami pergi ke tempat dimana tak terhitung banyaknya malaikat-malaikat berkumpul. Mereka memiliki segala alat penelitian di atas bebatuan permata yang dibuat menjadi meja dan cahaya biru yang terus berputar dan mereka sedang merekam segalanya. Mereka juga akan mengoyang botol kaca berbentuk geometrik yang berisi cairan di dalamnya. 

Kami lanjut berjalan ke berbagai tempat-tempat yang berbeda, dan kami berbagi percakapan dengan malaikat-malaikat mengenai berbagai metode perawatan yang berbeda. 

Di beberapa tempat, malaikat-malaikat pria sedang melakukan peregangan otot tubuh secara serempak, dan Sang Putra Kudus melihat kepada mereka dan berkata, " adalah mudah untuk seseorang untuk mendapat segala macam sakit jika bahu mereka keras dan kaku. Darah akan mengental hingga kelumpuhan terjadi."

Kami keluar dari gedung, saat Sang Putra Kudus dan saya melihat ke langit, Dia berbicara,

Sang Putra Kudus:
"Alasan mengapa hari ini Aku menunjukkanmu tempat ini adalah untuk memberitahumu bahwa ada institusi-institusi yang selalu membantu mereka yang Aku kasihi. Semua ini dipersiapkan untuk kalian semua. 

Ingatlah ini: tidaklah penting apakah seseorang hidup panjang umur atau meninggal muda. Dengan kehidupan yang kalian miliki, akan sangat bagus sekali jika kau dapat hidup panjang umur dalam kondisi sehat jasmani dan rohani.

Tetapi jika hal ini tidak terjadi, bukanlah sesuatu yang harus disedihkan. Apa yang harus kau sedihkan adalah mengenai kasih antara kau dan Aku! 

Adalah kasih. Itulah sebabnya mengapa Aku memberitahumu untuk bergegas, sebelum akhir dari hidup jasmanimu, dengan waktu sedikit yang kau miliki ketika kau memiliki sebuah pikiran dan tubuh yang sehat, melayani Tuhan, dan mengasihi dan percaya padaKu. Seharusnya kau...mengetahui dan mengasihi, mengetahui dan menyadari, dan mengetahui dan datang ke Surga?


TOKO-TOKO TOSERBA DI SURGA

Kami tiba pada sebuah jalan di Surga dan saya melihat berbagai gedung transparan yang bersinar-sinar seperti kristal-kristal. Dan jalanan tersebut berlekuk seperti bulan sabit, dan saya merasa seperti seorang model berjalan di atas rel jalan dari sebuah es. 

Sang Putra Kudus memberitahu saya bahwa gedung ini adalah 'sebuah toko toserba di Surga'. 

Ketika saya masuk ke dalam, makhluk surgawi wanita yang terlihat cantik dan elegan menyambut kami. Di dalam toko toserba, ada berbagai model pakaian dan juga dipenuhi dengan berbagai macam buah, sayuran, dan makanan. Juga ada berbagai macam jenis bebatuan permata.

Sang Putra Kudus:
"Toko toserba di Surga bukanlah sebuah tempat dimana kau membeli dan menjual seperti di dunia. Adalah sebuah tempat dimana hadiah berkualitas tinggi diberikan setelah mempertimbangkan keberhargaan dari hidup benar seseorang.

Bagaimanapun, hadiah tidak diberikan kepada sembarang orang. Hanya seseorang yang kehidupan benar dan penuh kasih yang akan menerimanya.

Benda tak terhitung jumlahnya dalam toko toserba di Surga ini dipersiapkan untukmu. Semua benda-benda ini yang tidak dapat kau nikmati di dunia, berbagai jenis batu permata, pakaian dan hadiah-hadiah, adalah dipersiapkan untukmu. Sehingga kau tidak tawar hati / kecewa karena tidak dapat menikmatinya di Bumi. 

Semua benda di dunia tidak ada artinya. Harta tak ternilai pada tempat ini di Surga dapat dipakai untuk memenuhi rumahmu, dan kau dapat menghias rumahmu hanya dengan hadiah-hadiah yang Aku berikan.

Hadiah-hadiah yang Allah Tritunggal berikan padamu akan memenuhi rumahmu dengan kebenaran dan kasih. Dan akan dihiasi dengan benda-benda indah ini, tanpa kekurangan sesuatupun.


SEBUAH RUANG RAHASIA DI SURGA, SEBUAH TEMPAT MINIATUR ALAM SEMESTA




Sang Putra Kudus menyarankan kami pergi ke Surga, jadi kami pergi ke suatu tempat yang seperti ruang sains (ilmu pengetahuan alam). 

Ketika saya bertanya tempat apakah ini, Sang Putra Kudus berkata bahwa ini adalah 'sebuah ruang rahasia'. 

Saya berdiri di delan pintu masuk ruangan tersebut tetapi saya dapat masuk atau menyentuhnya. Tempat ini sebuah miniatur akan alam semesta dimana cuaca dan semua tempat dirotasi disini.

Sang Putra Kudus berkata, "Alam semesta masih diciptakan hingga sekarang. Diantara mereka, tempat yangpaling dicintai adalah Bumi. Ini adalah ambisi pekerjaan seniKu "

Sang Putra Kudus memberitahu saya bahwa tempat ini sangat jarang ditunjukkan dan berkata, "Segalanya nyata antara hukum dan aturan."

"Alam semesta mungkin tidak dapat dilihat dengan matamu tetapi adalah nyata ada. Dunia yang lebar dan sangat dalam. Seluruh semesta diatur disini", tutur Sang Putra Kudus.

Ketika matahari terbit, saya melihat sebuah tempat di Bumi dimana cahaya terbit lebih terang. Walaupun ini adalah miniatur dunia, gunung dan orang diproyeksikan ke dalam gambar besar. Semuanya di aplikasikan ke dalam prinsip miniatur dan pembesaran.

Sang Putra Kudus:
"Manusia tidak dapat mengamati seluruh alam semesta. Hanya dimungkinkan dari Surga saja. Hanya Tuhan, Yehovah yang memerintah dunia, alam semesta dan penciptaan."


UPACARA PENGHARGAAN PENGINJILAN DI SURGA

Ketima saya masuk ke dalam gedung Surga, tak terhitung jumlahnya malaikat-malaikat tersebar membuka lengannya dan memimpin kami. 

Saya berpegang pada tangan Tuhan dan mengikuti tetapi saya tidak dapat menebak apa yang sedang terjadi sehingga saya kemudian bertanya. Sang Putra Kudus memberitahu saya bahwa ini adalah 'sebuah upacara penghargaan penginjilan'.

Sang Putra Kudus duduk dimana mereka telah menyiapkan sebuah kursi untukNya, dan saya berdiri dibelakangNya. Petrus dan rasul Paulus memiliki banyak medali emas bersinar-sinar pada mereka, dan malaikat wanita membawa cincin-cincin yang akan diberikan kepada juara penginjilan.

Juara penginjilan disebut 'mereka yang memberitakan injil secara personal', dan saya dapat melihat berbagai metode penginjilan seperti pujian, mengambar, dan menulis sedang direkam.

Juga, mereka yang tidak menginjil secara pribadi tetapi menaruh harapan pada hati para pengunjung gereja menerima penghargaan penginjilan. 

Ketika mereka menerima penghargaan penginjilan, kadang-kadang roh-roh orang tersebut yang melakukan jasa dan hidup di Bumi datang ke Surga dan menerimanya. Juga, Dia berkata bahwa kadang-kadanga malaikat-malaikat mereka yang akan menerima penghargaan atas kepentingan mereka. 

Ketika mereka menerima penghargaan, biasanya disimpan pada rumah penerima penghargaan di Surga, atau akan diganti dengan tiket-tiket Surga dan akan disimpan di box penyimpanan tiket Surga. 

Kepada mereka yang sangat banyak mengajar Firman, akan diberikan tiket Surga, dan orang-orang ini juga diberi penghargaan besar seperti mereka yang menginjil secara pribadi. Kepada mereka yang merawat hidup dengan sungguh-sungguh, mereka juga akan diberikan tiket-tiket Surga.

Sang Putra Kudus:
"Apakah kau berpikir kau memiliki banyak dosa? 
Apakah kau memiliki kesulitan untuk bangkit setelah melakukan dosa yang mematikan?
Apakah sulit untuk bernafas akibat dosa-dosa yang memberatkanmu?
Maka, menginjillah!

Dengan gagah berani, buatlah janji dengan Tuhan dan menginjillah. Hidup akan digantikan dengan hidup. Tidak perduli betapa besar dosa yang telah kau perbuat, jika kau mengasihi Aku dan menginjil, bahkan Setan akan gentar dan menarik diri karena orang tersebut, karena itu datang padaKu hanya membawa hidup.

Satu hidup yang berharga sama dengan pengampunan akan dosa-dosamu, jadilah berdoalah, dan menginjil bahkan lebih banyak hidup yang berharga. 

Apakah kau ingin hidup penuh sukacita, MENGINJIL!
Apakah kau ingin hidup lebih bahagia? MENGINJIL!
Apakah kau ingin hidup dengan harapan? MENGINJIL!
Apakah kau ingin merasakan Aku, Sang Putra Kudus? MENGINJIL!


SEBUAH TEMPAT DIMANA TENTARA-TENTARA PASUKAN SURGA DILATIH

Saya melihat sebuah gambaran yang indah di Surga. Saya pergi ke suatu tempat dengan Sang Putra Kudus dan Dia berkata, "tempat ini adalah sebuah tempat dimana senjata-senjata diciptakan; dan dipakai untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. 

Pedang-pedang ini dibuat oleh Roh Kudus, dan karena mereka terbuat menurut rancangan Tuhan, modelnya penuh gaya dan besar.

Ketika kami pergi ke bagian yang berbeda, pasukan Surgawi sedang dilatih. Semuanya bersemangat dan gerakan mereka terintegrasikan sama. Prajurit Surgawi memakai pakaian seragam militer yang penuh gaya dengan permata yang gemerlap pada bahu mereka. 

Juga, semua prajurit Surgawi bersinar terang dan mereka juga cantik atau tampan. Juga ada prajurit Surgawo di Surga. Para prajurit memakai berbagai jenia senjata tetapi senjata-senjata ini dipakai untuk menghancurkan setan-setan dan roh-roh jahat. 

Lebih lanjut, prajurit Surgawi menolong mereka yang di Bumi yang percaya kepada Tuhan dan Sang Putra Kudus, dan dipakai untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Saat Tuhan dan Sang Putra Kudus memberi perintah, para prajurit Surgawi akan pergi dan bertempur melawan pasukan Setan, dan para prajurit Surgawi selalu menang.

Sang Putra Kudus meminta saya untuk pergi ke tempat dimana para malaikat-malaikat prajurit berkumpul. Pada area di sebuah langit biru yang indah, ada sebuah meja yang gemerlap. Disana, prajurit malaikat pria dan wanita duduk.

Sang Putra Kudus:
Di Surga, banyak usaha, pergumulan dan diskusi berjam-jam diberikan kepada masing-masing dirimu untuk memastikan keselamatanmu, jadi kau mesti berdoa dan melakukan apa yang harus kau lakukan secepatnya terutama pada waktu-waktu sekarang, dan melalui semua hal-hal ini, persiapkan dirimu. Allah Tritunggal dan para prajurit Surgawi akan melakukan sisanya dan melindungimu.


DUNIA INI ADALAH SEPERTI SEBUAH 'RAHIM'

Seperti saat jenis kelamin Anda ditentukan di dalam rahim dan Anda harus seumur hidup Anda menjalani hidupmu sebagaimana jenis kelamin yang telah ditetapkan saat Anda keluar ke dalam dunia ini. Di dalam 'rahim dunia', kehidupan roh Anda di Surga akan ditentukan oleh perbuatan-perbuatan Anda di Bumi, dan setelah diputuskan, roh Anda akan hidup dalam tempat yang telah diperuntukkan bagi Anda selamanya. 

Lebih lanjut, bahkan setelah roh Anda pergi ke Surga, bergantung pada perbuatan kebenaran Anda di Bumi, lokasi rumah dan tempat kemuliaan di Surga ditentukan.

Semua orang, tanpa pengecualian, semakin mendekati akhir kehidupan mereka setiap hari. Ini adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari semua orang.

Sebelum tubuh jasmani kita menua setiap hari, kita harus mentransformasi roh kita menjadi sebuah roh Surga, menyelamatkannya dan menjadikannya hidup untuk kekekalan.

Ketika Anda pertama-tama menjamin keselamatan roh Anda dan membuat kehidupan jasmani Anda hidup menurut kehendak Tuhan, Anda akan merasakan akibat kekal walaupun hanya hidup sehari saja.

Seperti rumah-rumah, benda-benda, dan lingkungan harus diciptakan ulang untuk digunakan bagi perkara mulia, manusia juga harus diciptakan kembali dengan mendengarkan dan mentaati Firman yang Maha Kuasa. Semakin Anda mengoreksi kesalahan-kesalahan Anda, Anda bersinar, roh Anda menjadi sebuah roh di Surga, dan tubuh jasmani Anda akan hidup dengan kekuatan dan sukacita di Bumi. 

Sang Putra Kudus:
"Apakah gunanya makan, bersukaria, minum, bersenang-senang dalam cinta sexual dan menari dengan riang hati? Jiwa dan roh orang tersebut akan pergi ke suatu tempat dimana ia akan mengertakkan giginya dalam penderitaan. Jadi apakah gunanya sukacita sementara yang berakhir dalam sekejap mata?

Selama waktu kau hidup di Bumi, jika kau hidup untuk kebenaran, mengasihi dan melayani Tuhan yang Maha Kuasa, dan melakukan pekerjaanNya, mungkin membosankan dalam prosesnya, tetapi roh dan jiwamu akan pergi menuju jalan kehidupan kekal. Apakah ini bukan kebahagiaan kekal?

Surga adalah sebuah kerajaan yang akan kau masuki hanya jika kau paling mengasihiKu. 
Akulah sumber kasih.
Akulah esensi kasih.

Selalu mengasihiKu lebih dari segalanya atau siapapun di dunia. Belajar kasih sejati dariKu, kemudian kasihi orangtuamu, saudaramu, sang Pencipta yaitu Bapa yang Ku kasihi, dan kasihilah dirimu dengan kasihKu yang mulia dan penuh kebenaran."


AKHIR KATA:
Kami ingin berterima kasih kepada Allah Tritunggal Yang Kudus untuk mengizinkan kami mengalami dan melukis Surga. Kami juga ingin berterima kasih kepada pastor kami yang dengan doa yang mendalam, menerima Firman dari Sang Putra Kudus. Kami beri segala kemuliaan kepada Tuhan, Sang Putra Kudus, dan Roh Kudus.

1 komentar:

Totok Isw mengatakan...

Terima kasih, sangat membantu