Translate

Selasa, 12 Juli 2016

PENGLIHATAN TENTANG ALAM ROH KESAKSIAN DLOVE ASK FCHAN


Tadi Malam saya melihat lingkaran api dan binatang ditengah-NYA Tuhan bilang itu lambing Antikris. Lalu saya melihat seperti 3 kursi yang sedang duduk disana ada Lucifer si iblis, kemudian ada pemimpin gereja katolik ROMA, dan Barack Obama. Ssaya melihat ada yang memakaikan mahkota kepada Barack Obama dari Pemimpin Gereja katolik ROMA.

Lalu setelah itu saya melihat dibelakang kursi itu muncul naga yang sangat besar dan seperti menjadi penjaga mereka. Ada suara mengatakan pada saya di tengah itu pemimpin gereja katolik roma dia adalah sang binatang, Dan kepada Obama adalah anak dari LUCIFER ( yang mereka sebut malaikat iblis ) Setelah itu saya melihat sebuah panggung yang ada disebelah kanan adalah orang – orang besar yang menyembah di dunia. Dan yang di kiri adalah Artis – artis besar di dunia. Mereka sedang naik tangga ke panggung itu.


Setelah itu saya kemudian, melihat laut tempat roro kidul ada suara berkata dia adalah Ratu iblis. Banyak manusia yang diambil Ratu iblis untuk dijadikan roh – roh jahat penganggu di dunia ini. Dan saya melihat sosok soekarno presiden RI ada bersama ratu iblis. Mereka membuat perjanjian, dia soekarno menikah dengan iblis itu. Ada suara berkata soekarno pemuja iblis. Untuk kejayaan dan kekayaan juga untuk kekuasaan. 

Tiba – tiba saya melihat ada sosok wanita dan ternyata artis horror Indonesia. Artis itu bernama Susana. Ada suara mengatakan kepada saya bahwa Susana adalah penganut ajaran sesat.

Kemudian saya melihat banyak orang di kumpul dalam suatu ruangan yang sangat besar disana banyak orang di siksa, banyak peti – peti orang mati disembunyikan yang berbentuk seperti kapsul dan ada suara berkata Barack Obama yang membunuh orang – orang itu. Saat ini terjadi banyak pembunuhan karena Obama. Barrack obama adalah Putra dari Lucifer ( si malaikat iblis ) tapi disembunyikan dunia. Dunia tidak mengetahui ini. Lalu saya melihat ada rumah besar dari atas ….. ada suara berkata

Itu adalah rumah Michael jackson penyembah Lucifer. Di bawah tanah rumah itu ada tempat penyembahan untuk iblis Lucifer ( Ajaran iblis ajaran sesat ).

Ada sebuah suara mengatakan jaga anak – anak kita karena banyak yang sudah mulai diculik untuk dijadikan pengikut Lucifer.

Kemudian saya melihat muncul satu persatu penglihatan matahari menjadi gelap, mengeluarkan cahaya. Gunung es mencair dan goncang. Dari langit muncuk panah – panah api. Gunung api ditengah laut  meletus. Tiba – tiba ada air bah yang sangat besar menutupi semua bangunan – bangunan tinggi . Ada batu – batu jatuh dari langit. Lalu ada suara berkata hanya dengan ketukan jari telunjuk TUHAN YESUS saja, tanah di bumi akan terbelah.

Lalu kemudian saya melihat ada sebuah cahaya dari langit terbuka dan muncul beberapa malaikat dan saya melihat banyak orang terangkat mengikuti cahaya masuk dalam cahaya kemudian pergi ke awan – awan itu yang ditunggu – tunggu malaikat – malaikat Tuhan. Lalu ada sebuah suara mengatakan yang terangkat ke sorga hanya putih bersih pikiran, perkataan, perbuatan-NYA dan hati-NYA. Yang tulus melayani Tuhan bagai merpati putih bersih dan jangan mengharapakan apapun dari sesama ketika anda melayani Tuhan. Saya melihat malaikat itu meniup terompet sangkakala dan suara itu pun mengatakan bahwa Firman Tuhan dalam ALKITAB sudah di genapi

Maka kita wajib persiapkan diri dari sekarang karena TUHAN YESUS BERKATA KEPADA SAYA : DALAM KURUN WAKTU 4 TAHUN AKAN TERJADI PENGANGKATAN. DAN MILIARAN ORANG AKAN MENGHILANG DARI MUKA BUMI DALAM SEKEJAP. DAN ANDA PUN TERTINGGAL. Penglihatan ini pun berakhir.

1 komentar:

Erika mengatakan...

Segeralh datang Tuhan Yesus!