Translate

Rabu, 20 Juli 2016

SAAT OPERASI ROHNYA JATUH KE NERAKA KESAKSIAN RITA CHUTER


Saat Operasi Rohnya Jatuh Ke Neraka oleh Rita Chuter Aku menjalani operasi besar di kaki saya pada tahun 1969 ketika saya masih 32 tahun. 

Sementara di meja operasi, dan di bawah anestesi, saya mengalami serangan jantung. Satu-satunya cara saya bisa menjelaskan itu adalah bahwa, meskipun tubuh saya di atas meja, dan para dokter berjuang untuk mendapatkan saya kembali hidup lagi, sebagian dari diriku berada di atas mereka, dan mulai melayang jauh dari bahwa teater operasi. Aku mulai turun dan turun. Itu mengerikan. 


Aku bisa melihat wajah dalam lubang, berkerut dengan penderitaan dan rasa sakit. Seperti saya terus turun, aku mulai tersiksa oleh setan dari segala bentuk dan ukuran. Tidak hanya mereka jelek, tapi bau itu mengerikan. Apa yang membuat perjalanan ini menurun bahkan lebih mengerikan adalah jiwa-jiwa hilang aku bisa melihat. Ada banyak hal mengerikan lain yang saya tidak tahan untuk berbicara. Aku datang ke sebuah ruangan di mana aku bisa mencium bau belerang, dan aku melihat sebuah danau api. Aku bisa merasakan api dan panas dari api itu. Pikiran saya bahwa jika saya memukul bagian bawah saya akan tinggal selamanya. Tidak pernah berakhir siang dan malam untuk selamanya di tempat yang mengerikan di mana rasa takut, rasa sakit dan siksaan tidak pernah berhenti. 


Sudah cukup buruk mendengar jeritan dan melihat kengerian tak terlukiskan. Tapi kemudian aku melihat ayahku sendiri di tempat itu. Aku ingin begitu banyak untuk membantu, tapi aku tahu aku tidak bisa melakukan apa saja untuknya. Ayah saya telah menjadi orang baik, dan menjadi sangat sakit dengan kanker. Pendeta datang menemuinya dan bertanya apakah ia bisa berdoa, tetapi ayah saya menolak doa apapun, atau penyebutan Yesus. Dia ingin tidak ada hubungannya dengan-Nya. Sekarang, saat aku menatapnya, aku tahu ia menyesal bahwa keputusan untuk kembali pada Yesus. Ini adalah pilihan kehendak bebas-Nya, tapi apa konsekuensi yang menghancurkan! Saat saya terus melihat dengan ngeri ia situasi dalam, itu adalah jika pikirannya berbicara padaku lagi. Dia mengatakan kepada saya untuk memperingatkan ibuku, sehingga dia tidak perlu datang ke tempat mengerikan ini mana ada tangguh, dan tidak ada akhir untuk siksaan itu. 


Panas tak tertahankan. Saya juga tahu tidak ada yang bisa saya lakukan untuk melepaskan ayah saya dari tujuan nya 'dipilih'. Saya juga takut jangan-jangan diseret turun dan dipaksa untuk tinggal di sana. Dalam keputusasaan saya, saya berseru kepada Tuhan, "Oh, Tuhan, tolonglah aku!" Pada saat menangis kepada Tuhan, aku mendengar suara lain menangis, "Kami memiliki detak jantung!" Aku ingin mengatakan ahli bedah, dan seluruh tim, bahwa saya telah ke Neraka, dan ketakutan. Aku merasa ditempatkan pada oksigen. Mereka terus memberitahu saya untuk beristirahat karena mereka prihatin tentang saya, dan ingin saya sembuh. Meskipun demikian, saya terus berusaha untuk memberitahu mereka, 'Saya pernah berkunjung ke Neraka, dan saya tidak pernah ingin pergi ke sana lagi! " Tapi aku masih tidak datang dalam suatu hubungan yang erat dengan Yesus. Saya mengijinkan Setan untuk menipu saya, dan menarik saya jauh dari jalan yang benar dengan Allah. Ada lebih operasi besar. Setiap kali saya pergi ke rumah sakit saya ketakutan mutlak kematian dan neraka. Aku terus melihat diriku terbakar dalam api, disiksa seperti ayah saya yang miskin. Ibu dan adik tidak akan mendengarkan apa yang saya katakan tentang ayah dan Neraka. Masalahnya adalah saya tidak pergi ke orang yang tepat untuk membantu, dan aku menjadi lebih dan lebih diambil alih oleh siksaan dan rasa takut yang Setan dan roh-roh jahat bingung.



Itu terjadi saat saya berusia 50 tahun itu menyenangkan putri saya Michelle datang menemui saya satu hari. Dia memberitahu saya bahwa dia telah memberikan hidupnya kepada Yesus, dan bahwa dia tahu seseorang yang akan dapat membantu saya. Terima kasih Tuhan, aku setuju untuk mengizinkan Canon Jim Fry untuk datang dan berdoa bagi saya. Pada 23 Februari 1987 hidup saya benar-benar berubah. Seperti Canon Goreng berdoa untuk saya, Tuhan berbicara kepada saya dan berkata, 'Aku telah mengutus Anak yang Kukasihi, Yesus, untuk menyampaikan dan membebaskan Anda. " Aku melihat pertempuran terjadi untuk jiwa saya di bidang rohani, tetapi Yesus berurusan dengan itu semua. Aku dibebaskan untuk pergi dan memberitahu orang lain apa yang telah dilakukan untuk saya, dalam rangka untuk mengatur tawanan bebas lainnya. 

Betapa hari yang indah itu. Suami saya ada di sana juga, dan dia juga memberikan hidupnya untuk Yesus. Kami berdua dibebaskan, dilahirkan kembali oleh Roh Allah, tidak pernah lagi menjadi tersiksa oleh rasa takut. Pada tahun 1995, Rita Chuter meninggal pada waktu yang ditentukan, dan kita tahu bahwa dia sekarang dengan Yesus.

Tidak ada komentar: