Translate

Jumat, 29 Juli 2016

PENGLIHATAN TENTANG MALAIKAT SURGA KESAKSIAN MASTIAR SIMBOLON


Sebuah penglihatan dari ke 2 anak saya pada bulan mei 2016 tapi saya lupa tanggalnya. Kedua anak saya mengatakan :

“ Mama, Ada pasukan malaikat surga mengitari mobil kita dan kepala pasukan malaikat itu menunggang kuda hingga sampai dirumahpun dan hingga sekarang, kami merasakan pasukan malaikat surga mengawal kami. “

Saya bertanya pada Bapa Roh Kudus.

“ Bapa artinya penglihatan secara kasat mata ini … ? “

Roh Kudus menyingkapkan bahwa ,

“ Tuhan memisahkan mana domba dan kambing pada hari terakhir ini, jika umatnya berjalan dalam kekudusan maka Pasukan malaikat surga akan berjaga – jaga dikemah/kediaman umat-NYA. Dimana dan kapanpun posisi anak – anak Tuhan tetap ada malaikat Tuhan. “

Dalam menjelang kegelapan 3 hari pun, Bapa Roh kudus, dan para malaikat surga akan tetap menjaga kediaman orang – orang kudus-NYA, tetap menjaga hati, jiwa dan tubuh kita buat pengangkatan itu.

Inilah penjelasan yang diperlihatkan Bapa. Tuhan Yesus pada 2 anak saya yang berumur 9 tahun dan 7 tahun secara kasat mata …

Terpujilah Tuhan Yesus selama – lama-nya.

Segala Puji dan hormat hanya bagi Yesus sang raja.

Tidak ada komentar: