Translate

Jumat, 29 Juli 2016

3 HARI KEGELAPAN KESAKSIAN JOSHUA VON IGNATIUS


Tanggal 14 juni 2016, Setelah saya selesai melakukan doa peperangan bersama dengan keempat teman saya. tiba – tiba Yesus memberikan peringatan kepada saya.

Saya selalu diperintahkan Tuhan untuk melakukan doa peperangan setiap hari, bersama teman – teman saya untuk tugas yang penting, jadi beberapa hari sekali Tuhan selalu membukakan kepada kami hal – hal yang baru, dan yang kali ini adalah yang paling mengerikan dari seluruhnya.

Inilah Yesus katakan :

Anak – anak, Bersiaplah untuk 3 hari kegelapan, dan sesudah ini Aku akan membukakan rahasia yang mengerikan kepadamu, atas apa yang akan menimpa dunia ini.

Anakku, pada saat 3 hari kegelapan itu, Iblis akan dilepaskan di dunia secara massal  mereka akan berkeliaran dimana – mana, menggunakan tubuh – tubuh orang yang sudah mati terkena bencana atau lebih buruknya , merasuki orang – orang yang masih berada dijalanan. “

Lalu saya bertanya, Apakah 3 hari kegelapan ini akan sama seperti pada hari – hari zaman musa tersebut ? Dan Yesus pun menjawab “ Ya dan malaikat – malaikat maut yang keluarpun adalah sama, bahkan lebih buruk. “

“ Perintahkan kepada umatku, pada saat hari itu tiba, masuklah dan kuncilah diri kalian di rumah masing – masing, dan berdoalah tanpa henti, doa peperangan kalau perlu, karena Iblis akan berusaha mengedor masuk rumah, tetapi janganlah kalian takut, sebab Aku ada untuk menyertai umatku. Dan 3 hari kegelapan ini juga menjadi penentuan terakhir bagian kalian yang ingin bertobat sebelum pengangkatan/rapture terjadi ini yang terakhir. !”

Tiba – tiba Tuhan Yesus membocorkan kepada saya, banyak sekali hal, tentang penipuan dan tentara – tentara iblis dimasa yang akan datang.

“ Lihatlah anakku, Pemerintah Dunia yang kejam, menangkap dan membunuh orang – orang yang tidak bersalah, membawa mereka masuk kedalam goa – goa persembunyian mereka, goa bawah tanah militer, dan menjadikan mayat – mayat ribuan orang yang telah dibunuh ini sebagai bahan experiment, lebih tepatnya ‘ WADAH’. “

Lalu saya bertanya apa maksud wadah tersebut, dan inilah jawaban Yesus …

“ Ketika Gerbang dunia orang mati atau neraka dibuka oleh para manusia yang telah menjadi najis tersebut, Para Antikristus, maka para iblis yang telah dilepas akan memasuki wadah – wadah tersebut yaitu mayat – mayat orang mati yang telah dibunuh, ditangkap dan dibekukan, lalu mereka akan bangun, dan berjalan, dan layaknya seperti seorang manusia, tetapi mereka pada dasarnya adalah mayat yang hidup karena telah dirasuki oleh iblis ! mereka memiliki kekuatan fisik diatas rata – rata manusia, dan para Antikristus akan memberikan mereka senjata, pedang, bom dan bahkan senjata api dan mereka akan dilepas diseluruh dunia dan mereka memakan daging manusia. “

Ketika saya mendengar hal tersebut, saya menjadi merinding. Mereka sama seperti zaombie, dengan senjata api. Tetapi Tuhan menenangkan saya, dan lalu Ia berkata :

“ Kau tahu Alien? Ya, beberapa dari jasad Alien yang ada memang ada dan nyata, mengapa ? karena beberapa diantaranya adalah jasad orang – orang mati yang dimodifikasi sedemikian rupa  dan dirasuki oleh iblis, jangan tertipu! Mereka semua adalah iblis! Iblis juga akan menggunakan jasad – jasad ini kelak untuk menipu jutaan manusia ! jutaan bahkan lebih ! dan iblis akan membunuh manusia dengan keji dan menggerogoti mereka, karena mereka tahu bahwa waktu mereka untuk berkuasa akan segera berakhir. Aku katakan kepada kalian semua anak – anak, lebih baik kalian pergi dalam pengangkatan/rapture yang akan tiba atau kalian akan menderita untuk melihat semua ini dibumi. !”

Inilah Mesias kalian.

YESUS KRISTUS DARI NAZARET

Tidak ada komentar: