Translate

Kamis, 28 Juli 2016

GERBANG NERAKA TERBUKA OLEH ALAT LHC CERN


Komunitas Negara-negara Eropa & Israel pada tahun 1954 membentuk sebuah organisasi bernama CERN untuk riset Nuklir, beranggotakan 21 Negara, labotarium para ilmuwan dari seluruh dunia, cern berhasil menciptakan LHC, sebuah alat raksasa yang mampu membuka sebuah dimensi baru alam semesta sehingga manusia bisa berhubungan dengan makhluk lain dari jagat raya.

Di depan komplex perkantoran CERN di Geneva - Switzerland, berdiri sebuah patung dewa Shiva dengan pose menari, dan logo CERN adalah 666. Jelas sekali CERN dibawah pengaruh Lucifer.

Kita tahu di alkitab dikatakan hanya kita lah yang diciptakan di planet Bumi, kecuali makhluk spiritual, hanya manusialah yang tercipta dengan tubuh dan darah.

Jadi saat gerbang ini dibuka pada bulan September 2015 ini yang akan diresmikan dengan festival terakhir TomorrowLand, perubahan akan terjadi karena alam spiritual dunia lain telah dibuka.

Share informasi ini ke teman-teman supaya siap-siap setelah September, kita memasuki dimensi baru, dimana banyak UFO & Alien bermunculan terang-terangan!

Ingatlah, jangan tertipu bila ada yang muncul di depan mata karena semua itu mengandung kuasa Setan, cepat lari dan berseru kepada Tuhan Yesus, jangan pernah mau kalau diajak apapun alasannya seperti Rapture atau sebab lain!


Tidak ada komentar: