Translate

Kamis, 21 Juli 2016

BERTEMU TEMAN LAMA DI NERAKA KESAKSIAN ERIC NANA BRIDGES


Dia kemudian membawa saya ke tempat di mana saya melihat api mendidih sebagai lautan api. panas ada di luar apa yang dapat dipahami. Saya benar-benar merasa panas dan dicengkeram oleh ketakutan yang mengerikan. Saya meminta dia untuk membawaku pergi dari tempat itu. Dia berkata kepada saya, "Tunggu beberapa saat dan lihat sesuatu".

Saya mendengar seseorang berteriak dan meneriakkkan nama saya, "ERIC, ERIC, ERIC, TOLONG MINTA TUHAN UNTUK MENGASIHANI AKU DAN SELAMATKAN AKU DARI TEMPAT INI!" Ketika saya lihat, lihatlah, saya melihat seorang teman lama dan rekan saya yang pernah menjabat sebagai teman pelayanan di gereja. Dia adalah seorang teman baik yang saya dukung selama pernikahannya.

Malaikat Tuhan kemudian berbicara dan bertanya, "KETIKA ORANG MATI, ENGKAU  MENGATAKAN BAHWA MEREKA TELAH MENJADI MILIK  TUHAN, ATAU TELAH BERSAMA DENGAN  TUHAN, APAKAH ENGKAU  YAKIN  SEMUA ORANG YANG MENINGGAL PERGI UNTUK BERADA BERSAMA TUHAN?" saya tidak bisa menjawab, dan saya menangis tak percaya bahwa teman lama saya yang baik berada di neraka. Orang ini adalah orang percaya dan bahkan memiliki panggilan Allah dalam hidupnya, dan itu sangat bagus dan terbuka untuk semua orang. Tapi dia berakhir di neraka.

Malaikat Tuhan berkata kepada saya, "TEMANMU BERADA DI SINI KARENA DIA MENDAPATKAN BANYAK DENGAN CUMA-CUMA. DIA SUKA MENDENGARKAN MUSIK DUNIAWI, BERBAGI LELUCON-LELUCON DUNIAWI, DAN TIDAK PERNAH BERKOMITMEN SEPENUHNYA UNTUK MEMBERI DIRINYA MENAATI SEMUA YANG TUHAN PERINTAHKAN KEPADA MANUSIA MELALUI FIRMAN-NYA.

Tidak ada komentar: