Translate

Kamis, 07 Juli 2016

HELLO KITTY SEBAGAI “ PUTRI IBLIS “


Hello Kitty adalah sebuah urban legend populer tokoh kartun Jepang. Mereka mengatakan bahwa cerita di balik Hello Kitty berasal dengan pemujaan setan dan pakta setan.

Menurut legenda, Hello Kitty diciptakan kembali pada 1970-an oleh seorang wanita Cina. Rupanya, putrinya yang berusia 14 tahun itu didiagnosis kanker mulut. Para dokter mengatakan kepada ibu bahwa anaknya sakit parah dan tidak ada yang bisa mereka lakukan untuknya.

Sang ibu menolak untuk memberikan harapan dan mengunjungi setiap gereja di kota untuk berdoa bagi putrinya. Ketika hal itu tidak berhasil, ia sampai pada masa putus asa. Ibu putus asa menjadi terlibat dengan ritual setan dan pemujaan setan. Mereka mengatakan bahwa, dalam rangka untuk menyelamatkan nyawa putrinya, ia membuat perjanjian dengan setan sendiri.

Untuk menyembuhkan kanker putrinya, iblis menuntut satu hal sebagai imbalan. Dia harus membuat sebuah karakter kartun yang menarik bagi anak-anak di seluruh dunia. Iblis ingin menggunakan popularitas karakter kartun ini untuk mengelabui orang untuk menyembah setan.

Ketika putrinya sembuh dari kanker, ibu terus janjinya kepada setan. Dia menciptakan Hello Kitty.

Seperti ceritanya, Hello Kitty dirancang tanpa mulut karena putrinya menderita kanker mulut. Menunjuk telinga Hello Kitty mewakili tanduk Iblis. Kata “Kitty” berarti “Demon” dalam bahasa Cina. Jadi “Hello Kitty” benar-benar berarti “Hello Demon”. Mereka mengatakan bahwa siapa pun yang membeli barang Hello Kitty menyambut Iblis ke dalam hati mereka. Setan di seluruh dunia menggunakan Hello Kitty sebagai simbol rahasia dan banyak dari mereka benar-benar tato gambar pada kulit mereka. Devil Worshippers dilihat dari Hello Kitty sebagai “Putri dari Iblis.”

Pada tahun 1999, pembunuhan brutal terjadi di Hong Kong. Ini kemudian menjadi dikenal sebagai pembunuhan Hello Kitty. Tiga orang diculik seorang wanita muda dan dia tahanan di apartemen mereka selama satu bulan. Mereka menyiksa dan kemudian membunuhnya. Hal ini dikenal sebagai “Hello Kitty Murder” karena pembunuh memotong kepala korban dan menyembunyikannya di dalam boneka Hello Kitty … Dan untuk kejadian di Hong Kong adalah benar benar sebuah kisah nyata.

Tidak ada komentar: