Translate

Kamis, 07 Juli 2016

PENGLIHATAN TENTANG PENGANGKATAN KESAKSIAN AVRIL MAGDALENA


Saya Avril Magdalena, saya ingin membagikan sebuah mimpi saya tepat tanggal 11 april 2016. Saya berada didepan rumah bersama suami saya dan mama saya … kami melihat ke langit ke arah Timur lalu tiba – tiba terlihat jiwa – jiwa dibumi yang terbang terangkat ke sorga …sangkakala terus menerus ditiupkan oleh para malaikat sementara jiwa – jiwa dari bumi terus naik ke angkasa.

Kemudian saya bertanya kepada Tuhan, apakah ini sedang terjadi? Karena perasaan saya seolah – olah saya sudah berada didalam situasi itu. Tapi Tuhan menjawab : Belum nukankah kamu yang minta untuk diperlihatkan semua yang akan terjadi ini … lalu saya pun terdiam.

Sesudah itu tampak bumi seperti menjadi hitam gelap … lalu terlihat seperti ada percikan api dan belerang … kemudian saya bertanya lagi kepada Tuhan, kapankah ini akan terjadi ya Tuhan ? Lalu Tuhan menjawab : Segera, siap sedialh kamu.

Mimpi ini begitu singkat, tapi pesan peringatan Tuhan begitu jelas menjelang kedatangan-NYA yang kedua kali, semua harus siap sedia agar kita terangkat ke sorga.


Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar: