Translate

Sabtu, 16 Juli 2016

HUKUMAN MURKA ALLAH BAPA YANG AKAN SEGERA TIBA UNTUK PUERTO RICO DAN SELURUH BUMI KESAKSIAN MARIA MORALES


TIGA PESAN DAN PERINGATAN DARI TUHAN – Saudari Maria Morales (Walaupun pesan ini untuk Puerto Rico tapi berlaku juga untuk Amerika dan seluruh dunia)

Nama saya adalah Maria Morales dan saya ingin berbagi pesan ini. Tuhan memberitahuku pada pagi 29 Maret 2016:

Dengan mantel AKU akan membungkus mereka. Celakalah dia yang tidak percaya akan hari itu. AKU sudah ada di pintu mencari Gereja-KU. Tetapi hukuman akan menggoncang bumi akan tiba sebelumnya. Celakalah kau Puerto Rico, kau telah berbalik dari-KU. Penghakiman-KU akan tiba terhadapmu. AKU mencapai gunung gunung, AKU menghajar pulau pulau dengan air dari empat penjuru. Umat-KU telah berbalik dari pada-KU. Murka-KU dahsyat. AKU akan melindungi milik-KU, yang akan menjadi kawanan baru. Puerto Rico, penghakiman-KU tiba lebih cepat dari yang kau kira. Bagi yang adalah milik-KU akan berdoa pada hari itu. Celakalah mereka yang telah berbalik dari-KU dan celaka bagi yang tidak percaya Firman-KU. Akan ada kelaparan, kedinginan, kegelapan dan kesedihan. Gereja, bersiaplah. Tidak ada lagi waktu. Kawanan domba-KU akan diberikan pemberitahuan akan apa yang terjadi. Banyak percaya, tetapi banyak tidak percaya dan akan mengejek, Tuhan tidak akan berbelas kasihan kepada mereka. Pendeta jahat akan ditelan bumi. Banyak yang adalah milik-KU akan KU-ambil supaya mereka tidak menderita terlalu banyak.


 
 

Dan kawanan domba yang tersisa akan bekerja untuk-KU, untuk Gereja baru, yang akan KU-ambil segera, setelah penghakiman. Karena hukuman ini adalah untuk gereja yang murtad dan telah berbalik dari-KU. Berikan peringatan ini kepada siapapun dan katakan AKU datang segera. Kesabaran-KU telah habis. DOSA telah memuncak, tidak ada lagi hormat atau takut akan TUHAN. Mereka memanggil yang baik itu jahat dan memanggil yang jahat itu baik. Biarlah yang memiliki telinga mendengar. AKU sedih karena mereka telah membelakangi-KU, beritahu AKU datang segera. AKU mengasihimu anak-KU.

29 Maret 2016, Tuhan memberitahuku untuk menulis pesan ini untuk Gereja.

Gereja, besiaplah karena Kedatangan-KU tiba segera. Simpanlah air, obat obatan, selimut, pertolongan pertama, pakaian, makanan. Simpan yang banyak karena banyak orang akan tertinggal tidak memiliki apa apa. Tidak ada lagi air, tidak ada listrik, semuanya gelap, wabah dan kehancuran. Tidak ada rumah sakit dan hanya sedikit tempat perlindungan. AKU sudah memilih dan memberkati tempat perlindungan. Berdoa dan berpuasa dan tanya kepada Tuhan yang memiliki belas kasihan. Mintalah kepada Dia belas kasihan, karena Murka-Nya besar. Banyak akan mati, banyak akan tidak memiliki apa apa. Bukan hanya untuk berhari hari atau minggu minggu, tetapi berbulan bulan kesengsaraan dan kehancuran. Bagi yang masih hidup harus saling membantu. AKU akan memberitahu mereka ada dimana tempat perlindungan bagi umat pilihan-KU.



 

Gereja, bagi yang mendengar dan taat kepada-KU, atapmu akan melindungi banyak orang. Bersiaplah, karena tidak ada lagi banyak waktu. Hukuman-KU tiba segera, lebih cepat dari yang kau bayangkan. Perhatikan karena murka akan tiba. Siapkan persediaan, berdoalah, berdoalah, berpuasa, berpuasa…karena amarah-KU besar akibat dosa yang terlalu banyak. Para pendeta, selamatkan kawanan dombamu, biarlah mereka tahu penghakiman-KU, dan biarkan mereka tahu kedatangan-KU segera tiba. Para hamba hamba yang telah KU-panggil untuk membawa pesan-KU. Para Gereja dengarlah suara para hamba-KU, dengarlah suara peringatan, karena waktunya tidak banyak. Murka-KU akan segera tiba di bangsa ini, yang telah memberikan dirinya kepada dosa dan tidak mau bertobat. Tuhanmu sedang bersedih karena begitu banyak kejahatan dan dosa.

 

Kesabaran-KU sudah memuncak, maka AKU memberikan peringatan kepada umat-KU apa yang akan terjadi. Akan ada hari hari kegelapan, hari hari kehancuran, tetapi setelah ujian ini AKU akan memilih dan mengumpulkan Gereja baru-KU dan AKU akan datang untuk dia segera. AKU sudah memberikan banyak tanda tanda tetapi orang orang tidak mau melihatnya. AKU memberikan tanda tanda di langit, di bumi, di laut dan orang tetap tidak mau melihatnya. Untuk itu, AKU memperingatkan Gereja yang masih mau mendengar-KU, kalau AKU sudah di depan pintu dan segera akan datang untuk mereka yang adalah milik-KU. Dengarlah suara para hamba hamba-KU, karena AKU, Tuhanmu, AKU adalah DIA yang mengirim hamba hamba-KU untuk mengatakan ini. Pada hari itu banyak akan mati, tetapi milik-KU, yang setia, akan KU-jaga.


Di dalam nama Yesus, AMIN!


_____________________________________


30 Maret, 2016 inilah pesan dari TUHAN:


Di hari hari akhir akan ada banyak nabi nabi palsu, menipu dan bekerja untuk Setan. Mereka akan membuka jalan untuk Antikristus, tetapi dia tidak bisa memerintah sampai AKU datang untuk Gereja-KU. Semua harus memperhatikan firman-KU karena akan ada banyak yang disesatkan dan menerima tanda binatang 666 RFID Mikrochip. Jangan tertipu, dengarlah Suara-KU. Antikristus sudah siap menunggu untuk memerintah dunia. Dengarlah kepada hamba hamba-KU, yang memperingatkan, karena AKU telah memilih mereka untuk membawa pesan pesan-KU.


Jangan mengejar hal hal yang sia sia atau hal duniawi, tetapi kerjakanlah keselamatanmu. Kedatangan-KU segera tiba, jangan abaikan panggilan-KU. AKU, TUHAN, memberitahu kalau AKU akan mengumpulkan milik-KU karena tertulis Antikristus akan menguasai planet bersama dengan Nabi Palsu selama 7 tahun. Tetapi, semua ini tidak bisa terjadi sewaktu Gereja-KU masih di sini. Gereja bersiaplah, dengarlah Suara-KU. AKU ingin kau berdoa, berpuasa, mencari-KU, Tuhan-mu selalu. Waktunya tinggal sedikit, bertobatlah sungguh sungguh dan carilah Wajah Tuhan, yang akan segera tiba.


Tidak ada komentar: