Translate

Jumat, 15 Juli 2016

SEMUA DICATAT OLEH MALAIKAT APA YANG KAU PERBUAT KESAKSIAN MASTIAR SIMBOLON



Putri-Ku Rebecca bilang begini, “ Mama, disurga ada Malaikat yang tugas-NYA mencatat segala perbuatan manusia semua malaikat catat tak ada yang tertinggal satupun … semua dicatat .. apa itu perbuatan baik dan perbuatan jahat dan Tuhan Yesus bilang sama aku, nak … semua perbuatan manusia termasuk dirimu ada dalam catatan buku perbuatanmu. Apakah itu jahat atau baik. …. Semua tercatat, dan tak ada tertinggal satupun. Jadi berusahalah untuk melakukan yang baik semasa hidup di bumi ini. “

Lalu saya bertanya sama Putri-Ku lagi apa yang Tuhan Yesus katakan pada Rebecca lagi … ?

Putri saya bilang , “ Mama, Tuhan  Yesus bilang kalau minta Ampun dan bertobat, Darah-KU akan membasuh segala dosamu dan menghapus perbuatanmu yang jahat dalam buku perbuatanmu. Trus aku menangis mama. “

Kemudian saya langsung memeluk putriku ini. Saya meneguhkan penglihatan ini. Dengan mengatakan :

“ Nak kita semua harus hidup benar dan selalu minta ampun jika Bapa rohkudus menegur dalam hati untuk bertobat. Bersegeralah bertobat nak. “

Akhirnya saya terharu akan kebaikan Tuhan Yesus yang mengingatkan kami kiranya kesaksian anak kami ini membawa berkat bagi kita semua. Amin.


Segala Puji dan kemuliaan hanya bagi dia. 

Pengkotbah 12 : 13 – 14

“ Akhir kata dari segala yang di dengar ialah takutlah akan Allah dn berpeganglah pada perintah – perintah-nya, karena ini adalah kewajiban setiap orang, karena Allah akan membawa setiap perbuatan sesuatu ke pengadilan yang berlaku atas segala sesuatu yang tersembunyi, entah itu baik, entah itu jahat. “

Tidak ada komentar: