Translate

Sabtu, 09 Juli 2016

PEWAHYUAN DARI TUHAN TENTANG GEREJA YANG TIDAK MENGINJIL KESAKSIAN ZIPPORAH MUSHALA


Tuhan mengatakan kepada saya bahwa ada beberapa Gereja yang tidak pernah membawa satu jiwapun ke sorga karena pengajaran-pengajaran mereka. Dia mengatakan kepada saya untuk menyebutkan nama-nama gereja tersebut.

Karena lebih baik mengetahui kebenaran daripada percaya akan dusta dan menemukan dirimu berada di neraka . Setelah membaca posting ini, tanyakanlah kepada  Tuhan tentang hal itu dan jangan hanya mempertahankan dan membela apa yang anda yakini selama ini.  Karena tidak ada suatu kebanggaan apapun  yang  begitu bernilai  sehingga membuat anda layak  ke neraka karena saya memberi tahu anda.

Jika neraka  hanya bau busuk saja, tanpa api, penyiksaan, cacing, kegelapan dan penyesalan, anda bahkan tidak akan berharap untuk musuh terburuk anda untuk pergi ke sana. Tetapi neraka lebih dari bau busuk dan memiliki semua hal yang saya sebutkan dan bahkan lebih lagi. Seorang  teman akan sejati memberitahu anda kebenaran tidak peduli walapun menyakitkan karena itu kebenaran akan mendarat akan mendaratkan anda di tempat yang lebih baik.


1. PERINGATAN UNTUK SAKSI YEHUWA DARI YESUS


"Mereka telah pergi ke seluruh dunia dan menyebut diri saksi-Ku. Mereka tidak menyaksikan apa-apa tentang Aku. Mereka mengajarkan doktrin anti-Kristus seperti,  tidak ada neraka.

Dengan cara ini, mereka membuat orang bersantai dengan dosa-dosa mereka. Ajaran-ajaran mereka menentang segala sesuatu yang Aku ajarkan. Aku katakan  ada neraka, mereka mengatakan tidak ada neraka. Aku katakan , kubur bukanlah akhir dari hidup seseorang, mereka mengatakan kubur adalah akhir. Aku katakan Aku akan datang lagi, mereka mengatakan Aku tidak akan datang lagi.

Aku berkata dalam firman-Ku bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku pada hari-hari terakhir tapi mereka mengatakan bahwa karunia rohani tidak ada lagi. Mereka juga menolak  Roh Kudus-Ku  dan mengatakan bahwa Roh Kudus bukan seorang Pribadi tetapi hanya kekuatan. Mereka  dengan jelas bertentangan dengan Aku. Bagaimana mereka ingin menggunakan pengetahuan manusia untuk menjelaskan Firman-Ku  bukannya dipimpin oleh Roh Kudus! Mereka sedang tidur secara rohani. Katakan kepada mereka bahwa tidak satupun anggota gereja mereka yang akan masuk Kerajaan-Ku yang kudus. Bahkan tidak satupun! Mereka lebih baik mengubah cara mereka dan menghentikan doktrin-doktrin mereka. "

2.  GEREJA ADVENT HARI KE TUJUH


Saya bertemu seorang  anggota gereja Advent Hari Ke Tujuh  di neraka. Saya  berada di neraka lagi dan saya melihat seorang pria terbakar. Banyak cacing sedang merangkak di seluruh tubuhnya. Dia terlihat terbenam dalam api, tetapi  dia akan berdiri dan jatuh berlutut lagi.

Tuhan memegang tangan saya karena neraka begitu mengerikan. Saya mengenali pria itu dan berteriak ngeri  karena mengetahui identitasnya saya pikir dia berada di sorga. Saya mengasihi orang ini ketika ia berada di bumi dan percaya dengan sepenuh hati bahwa ia berada di sorga. Saya selalu membayangkan dia di taman hijau dan tidak pernah terbakar. Pria itu adalah Mark Woodman. Dia adalah seorang yang setia gereja "Advent Hari Ketujuh" dan melakukan banyak dalam mengungkapkan kerajaan kegelapan. Saya mengatakan kepada Tuhan, "Orang ini tidak bisa berada di sini karena ia adalah orang baik. Apa yang dia lakukan di sini? "Tanyaku sambil menangis. Tuhan berkata, "Anakku, terkutuklah dia yang mematuhi hukum torat karena mereka bersikeras menyenangkan Aku melalui perbuatan  dan menyangkal apa yang Aku lakukan untuk mereka di kayu salib."

Perkenankan saya untuk menjelaskan apa yang Tuhan katakan kepada saya tentang alasan mengapa Mark berada di neraka. Hukum Perjanjian Lama yang melarang makan makanan dan minuman tertentu, serta hukum-hukum upacara seperti sunat, tidak pernah diberikan kepada kita di dalam Perjanjian Baru. Kita bebas dari hal-hal itu , dan kita yang di dalam Kristus tidak bergantung pada hal-hal itu  untuk pembenaran kita. Tapi Tuhan memberitahu kita dalam Perjanjian Baru bahwa Ia membutuhkan kesucian lahir dan batin. Persyaratan ini bukanlah secara seremonial  atau ritual, tapi perintah. Harap jangan menjadi bingung akan kesalahan  Mark dengan ketentuan Alkitab. Kesalahan karena bergantung pada hukum Taurat untuk pembenaran, tetapi kita perlu mematuhi perintah-perintah dan persyaratan Allah bagi kekudusan.

Ketika saya melihatnya di sana, terasa dunia  runtuh karena saya selalu mengagumi semangatnya untuk pekerjaan Tuhan. kakak saya memiliki koleksi DVD-nya, dan meskipun saya bukan seorang Advent, saya telah menyaksikan video-nya pada tahun 2011. Pada waktu itu, saya tidak tahu bahwa ia telah meninggal pada tahun 2010, dan saya  menduga dia masih hidup. Itu sebabnya saya selalu memandang ke arahnya dalam videonya. sampai saya menonton video selamat tinggal nya barulah saya tahu ia sudah meninggal.

3. GEREJA BALA KESELAMATAN  


Tuhan juga mengatakan kepada saya banyak gereja saat ini bersifat agamawi dan mereka menyembah Aku dalam Roh dan kebenaran. Mereka bernyanyi tentang bagaimana mereka akan masuk sorga dalam paduan suara gereja mereka tetapi satu-satunya tempat mereka adalah ke neraka karena mereka tidak mencari  Aku. Mereka tidak mengenal-Ku.

Ketika mereka berdoa, mereka tidak melakukannya karena mereka mengasihi-Ku tapi karena mereka ingin karunia Roh  sehingga mereka dimuliakan di mata manusia. Beritahu mereka untuk bertobat! Katakan kepada mereka bahwa mengenakan seragam Gereja tidak akan menyelamatkan mereka, yang memiliki kedudukan tertentu di Gereja tidak akan menyelamatkan mereka. Hanyalah hidup dalam kekudusan  akan menyelamatkan mereka. Katakan kepada mereka , bahkan jika mereka bangkit melawanmu, teriakkan bertobat! di wajah mereka.

Lalu aku melihat sebuah bangunan Gereja di depan saya. Tertulis  'GEREJA BALA KESELAMATAN ' dalam tulisan yang besar . dan di bawahnya tertulis  'Gereja mati bertuhankan  Setan' Tuhan mengatakan bahwa Gereja itu adalah milik  Setan dan bukan milik-Nya. Setan akan mengklaim semua anggota-anggotanya. Ayo, keluar sekarang!

Bertobatlah hari ini karena hari ini adalah hari penyelamatan. Besok mungkin terlalu terlambat.

Tidak ada komentar: