Translate

Sabtu, 16 Juli 2016

AKU MELIHAT ALLAH, NERAKA DAN MAYAT HIDUP KESAKSIAN ROGER MILLS


Kesaksian tentang Kegelapan yang paling luar dari neraka dari Roger Mills ini dikutip dari buku kenabian berjudul “While out of the body I saw God, Hell, and the Living Dead” by Dr Roger Mills.


Pelayan Yang Tidak Setia

Sebuah suara pria dari dalam sel berteriak "Biarkan aku keluar dari sini! Biarkan aku keluar". Aku mendongak dan ada berdiri pria Kaukasia tinggi mengenakan jubah putih suram. Dia mencari di daerah di mana Tuhan Allah Yesus berdiri, tapi ia tidak melihat salah satu dari kami. Dia berlari memegang jeruji dan saya mundur menjauhi sel penjara karena takut. Saat ia mulai berteriak "Biarkan aku keluar, biarkan aku keluar" Tuhan Yesus berkata "Jangan takut, orang ini adalah hambaKu sewaktu ia berada di bumi. Dia adalah seorang pengkhotbah yang ditahbiskan untuk sebuah gereja yang memiliki 25 anggota. "Saya bertanya pada Tuhan Yesus," Apakah dia benar-benar seorang pengkhotbah? Dan Dia menjawab, "Ya. dia adalah salah satu dari hamba-Ku yang tidak senang dengan memiliki sebuah gereja kecil.Dia mengeluh tentang pendapatan gereja, bahwa itu tidak cukup, dan ia menjadi tidak puas. Jadi Aku menunjukkan padanya dalam FirmanKu yang kudus di mana dikatakan:

Matius 25:23 
Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia, engkau telah setia memikul tanggung jawab dalam perkara yang kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.

Tuhan Allah Yesus melanjutkan, "Namun, dia tidak sabar, sehingga ia mulai berhenti memberitakan kebenaran dan dia berbohong kepada orang-orang. Beberapa jemaat meninggalkan gereja, sedangkan yang lainnya tetap tinggal. Aku nyatakan secara kuat kesalahannya oleh Roh-Ku, bahwa pemberitaan dan ajarannya adalah tidak benar. Dia tahu jalannya. Dia mengatakan dalam hatinya "Jika aku berkhotbah kepada orang-orang hanya tentang hal-hal yang ingin mereka dengar, maka aku akan memiliki sebuah gereja besar."

Tuhan Allah Yesus berkata "anggota gerejanya pada kenyataannya meningkat. Roh-roh penyesat mengisi hatinya dengan nafsu untuk cinta uang. Hatinya juga penuh dengan kebohongan, dan ia tidak lagi berbicara kebenaran tentang Aku sebagai satu-satunya penyelamat bagi umat manusia. Dia berkhotbah kepada jemaat bahwa ada banyak jalan untuk sampai kepada Tuhan, padahal dia sudah tahu bahwa Aku berkata dalam FirmanKu “ Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.”

Yohanes 14:6 
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Tuhan Allah Yesus berkata "ia juga memberitakan pesan untuk banyak orang SEKALI SELAMAT, TETAP SELAMAT TIDAK PEDULI APAPUN YANG ANDA LAKUKAN, ANDA TIDAK AKAN PERNAH BISA KEHILANGAN KESELAMATAN.PENDETA INI MENDORONG ORANG-ORANG UNTUK BERBUAT DOSA.

Ia menjadi kaya dengan cara berkhotbah seperti itu. Sering kali Aku datang kepadanya oleh Roh kudusKu untuk memberitahu dia agar berhenti melakukan hal yang salah, tapi dia menolak untuk mendengarkan. Kenyataannya, ia semakin bertambah buruk, dan berzinah dengan wanita yang sudah menikah di gereja. Dia minum minuman keras setiap hari, dan setelah jangka waktu tertentu , ia menjadi seorang pecandu alkohol. Suatu hari ia minum begitu banyak alkohol sehingga saat menyetir mobilnya menabrak mobil lain, menewaskan pengemudi itu dan dirinya sendiri. Ketika ia meninggal ia segera tiba ke tempat ini ke neraka. Dia ada di sini karena ia tidak bertobat dari segala cara hidup durhakanya yang penuh dosa "

Saat orang itu mulai melihat Tuhan Allah Yesus dan dia berkata "Tuhan aku tahu bahwa Engkau akan datang dan membiarkanku keluar dari sini, aku sudah jadi orang baik." Tuhan menjawab, "Martin, kamu kan sudah tahu alasannya mengapa bisa berada di sini. "Martin menjawab," Aku telah berkhotbah kepada ratusan orang bagiMu. Aku telah beritakan kepada mereka tentang kasihMu. Aku telah beritahumereka untuk datang ke gereja.

"Tuhan Allah Yesus menjawab" YA KAMU MEMPEROLEH BANYAK ORANG UNTUK DATANG KE GEREJA, DAN ALASAN MEREKA DATANG ADALAH UNTUK MENDENGARKAN APA YANG HARUS KAMU KATAKAN, DAN BUKAN APA YANG AKU KATAKAN. KAMU TELAH MENYELEWENGKAN KEBENARAN INJILKU DENGAN KEBOHONGAN, KAMU TELAH MEMBERIKAN PERHATIAN KEPADA ROH-ROH SETAN DAN MENYEBABKAN BANYAK ORANG TERSESAT DARI KASIHKU "

1 Timotius 4:1 
Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan

Lalu Tuhan Allah Yesus berkata kepada orang itu, "Jika saja kamu mau mendengarkan kebenaran dan mematuhinya, kamu tidak akan berada di sini saat ini." Kemudian orang itu menjerit, " Keluarkan aku, keluarkan aku dari sini Yesus!"Sambil air mata berjatuhan dari mata TUHAN Yesus, Dia berkata," Aku tidak mengirimmu ke sini, ke tempat neraka ini. Kamu mengirim dirimu sendiri saat kamu dengan sukarela tidak mematuhi perintah-perintah-Ku yang kudus dan tidak mau bertobat.

Maaf, Martin, tapi permintaanmu telah ditolak. Kamu harus menghadapi hukuman atas dosa-dosamu. "Setelah berkata demikian Tuhan Allah Yesus berkata kepadaku," Ayo, mari kita pergi. "Saat kami berjalan pergi, pria itu menjulurkan tangannya melalui jeruji sel, untuk menjangkau Tuhan Yesus, menggertakkan giginya dalam kemarahan dan meneriakkan kata-kata kotor. 

Aku berhenti berjalan dan menengok ke belakang sel karena benar-benar tidak menyangka atas apa yang ku dengar. Yang buat aku lebih terkejut adalah apa yang ku lihat - api telah memakan seluruh tubuh pria itu. Dia mulai menjerit ketakutan saat api merobek mencabik jubah putih yang ia kenakan. Kemudian melahap seluruh tubuhnya, api melelehkan daging sampai lepas dari tulangnya hingga garing hitam. Pria itu berlari keliling di dalam sel penjara kecil itu. Sementara kesakitan, ia menjerit ketakutan. Aku sangat takut, dan sangat sedih. Lalu Tuhan Allah Yesus berkata kepadaku, "Ingat apa yang Aku katakan di dalam Injil Matius 25: 30"

Matius 25 : 30 
Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi."

Yakous 1 : 12 -16
1:12 

Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.

1:13 
Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: "Pencobaan ini datang dari Allah!" Sebab Allah tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun.

1:14 
Tetapi tiap-tiap orang dicobai oleh keinginannya sendiri, karena ia diseret dan dipikat olehnya.

1:15 
Dan apabila keinginan itu telah dibuahi, ia melahirkan dosa; dan apabila dosa itu sudah matang, ia melahirkan maut.

1:16 

Saudara-saudara yang kukasihi, janganlah sesat!


KEGELAPAN YANG PALING GELAP TEMPAT PELAYAN YANG TIDAK BERGUNA

Aku Melihat ALLAH, NERAKA & MAYAT HIDUP


KESAKSIAN: Dr Roger Mills 




Dari bab `The Ones Cursed 'dalam buku kesaksian kenabian" Sementara keluar dari tubuh, aku melihat Tuhan, neraka, dan mayat hidup "oleh Roger Mills. Dalam hal ini bagian dari kesaksian ia mengungkapkan melihat pelayan Injil di neraka, orang-orang yang ditampilkan dalam Matius 7:21-23, dan mengapa mereka berada di neraka. Perhatikan dengan serius !! (Baca & bagikan)



Matius 7 : 21 - 23


7:21 
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

7:22 
Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

7:23 
Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Lalu Tuhan Allah Yesus berkata kepadaku "Lihat, dengarkan dan belajar. Tempat ini, disebut Kegelapan yang paling luar dari neraka, penuh orang-orang durhaka, orang fasik, dan tidak bertobat dan suam-suam kuku murtad orang Kristen yang kembali ke dosa dan tidak mau bertobat dari perbuatan jahat mereka.Ada datang suatu waktu ketika mereka meninggal dan mereka segera tiba di sini. Mereka ini adalah yang mengaku sebagai hamba Allah yang tidak taat, terdiri dari Katolik, Kristen, Yahudi, yang munafik dan juga anggota dari setiap organisasi keagamaan lainnya. Ada orang-orang dari semua ras dan latar belakang agama yang berada di tempat ini yang sekarang bernama Kegelapan yang paling luar dari neraka pada saat ini. "

Hosea 11:7 
Umat-Ku betah dalam membelakangi Aku

Tuhan Yesus berkata, "Ikutlah Aku" sehingga kami berjalan melalui pintu gerbang, dan aku mulai mendengar apa yang tampak seperti ribuan orang menjerit dan menangis. Bau daging busuk memenuhi udara. Ada kawah kecil redup menjentikkan api, yang menonjol keluar dari tanah di sekitar kita. Aku sangat ketakutan. Aku mulai berpegang pada Yesus. Lalu tiba-tiba, bayangan-bayangan gelap, bentuk-bentuk dan sosok-sosok mulai melesat di depan kami. Yesus berkata, "Jangan takut". Dan Dia berkata kepadaku bahwa Dia telah mengatasi kematian , Neraka dan kuburan tersebut.

Sebelum aku melanjutkan memberitahu Anda apa yang aku lihat, aku ingin mengatakan kepada semua orang yang membaca ini, terutama Anda pengkhotbah, silakan bertobat dari dosa-dosa Anda. Semua orang dari Bumi silakan berbalik dari jalan yang jahat. Mintalah Tuhan Yesus ke dalam hati Anda dan menyelamatkan Anda sehingga Anda tidak akan datang ke tempat mengerikan ini yang disebut neraka.

Sekarang aku akan memberitahu Anda apa yang aku lihat, malaikat gelap yang besar setan, sekitar 8 kaki tingginya, dengan sayap terentang, memegang sebuah buku hitam besar. Saat ia membaca dari buku ia mulai mengidentifikasi berbagai jenis pelayan yang berada di sel penjara, jiwa manusia yang berada di dalam sel-sel penjara, pria dan wanita. Dia juga menamai berbagai tingkat cellblock tersebut.


7 TINGKAT CELL NERAKA

Malaikat gelap mengatakan,
"Tingkat 1 berisi pelayan suam-suam kuku yang tidak bertobat yaitu Rasul yang jahat, murtad dan munafik.

Tingkat 2 berisi pelayan suam-suam kuku yang tidak bertobat Nabi yang jahat, murtad dan munafik.

Tingkat 3 berisi pelayan suam-suam kuku yang tidak bertobat yang jahat, murtad dan Penginjil munafik (yang termasuk beberapa imam Katolik).

Tingkat 4 berisi pelayan suam-suam kuku yang tidak bertobat Pendeta yang jahat, murtad dan munafik.

Tingkat 5 berisi pelayan suam-suam kuku yang tidak bertobat yang jahat, murtad dan Guru Alkitab yang munafik.

Tingkat 6 berisi orang-orang yang Tuhan Yesus panggil untuk memberi makan orang miskin, dan mereka melakukannya, tapi karya-karya mereka jahat.

Tingkat 7 adalah tingkat terkecil yang berisi para pelayan suam-suam kuku yang tidak bertobat yaitu penilik yang jahat, murtad dan munafik; Uskup pastoral. "

Saya terus mendengarkan bagaimana ia mengidentifikasi pelayan dari denominasi gereja yang berbeda dan organisasi keagamaan, bahkan beberapa belum pernah aku dengar. Cellblock itu penuh sesak dari atas ke bawah dengan jiwa yang tak terhitung jumlahnya mayat hidup. Aku melihat bentuk rangka menggapai tangan mereka yang kurus melalui apa yang tampak seperti bar penjara, dan saat aku melihat seluruh panggilan blok dinyalakan dengan api, dan bentuk-bentuk tulang mulai berteriak kesakitan dan menderita.Malaikat gelap mulai tertawa.


BUAH-BUAHAN DAN KARYA MEREKA

Aku memohon Tuhan Yesus untuk membiarkan mereka keluar. Dia menjawabku "Ini adalah hamba yang saat di Bumi, Aku panggil untuk menjadi pelayanKu, anak-anak Ku, tapi mereka menolak untuk melayani Aku dengan hati yang murni dan utuh. Mereka munafik dalam pelayanan mereka kepadaKu. Mereka mencuri dari orang miskin, mereka mengambil keuntungan dari sakit, dan mereka mengejek orang-orang yang berada di penjara di Bumi. Mereka benar-benar tidak memiliki rasa hormat untuk orang asing yang akan datang ke gereja-gereja di mana mereka berkhotbah. Aku mengirim orang asing, yang adalah hamba-hambaKu ke gereja mereka untuk melihat seberapa baik akan diperlakukan. Juga, Aku mengirim malaikat-Ku yang kudus, sering muncul sebagai laki-laki dan perempuan yang juga diperlakukan dengan tidak hormat dan kemudian kembali untuk melaporkan tentang aktifitas gereja. "

Ibrani 13:2 
Jangan kamu lupa memberi tumpangan kepada orang, sebab dengan berbuat demikian beberapa orang dengan tidak diketahuinya telah menjamu malaikat-malaikat.

"Malaikat yang bertanggung jawab untuk terus mengawasi pelayanan Rasul, yang merupakan bagian dari lima tugas Gereja, tangan kanan Allah

Efesus 4:11 
Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar,

melaporkan kepadaKu bahwa dalam gereja-gereja dari pelayanan Rasul ada rasisme, kebencian, dan percabulan di antara orang-orang, yang dibiarkan oleh Rasul untuk mengambil tempat.

Malaikat yang bertanggung jawab mengawasi pelayanan Nabi melaporkan kepadaKu bahwa dalam gereja-gereja dari pelayanan nabi ada roh keserakahan, perzinahan, dan dosa-dosa lain yang dibiarkan oleh nabi untuk mengambil tempat.

Malaikat yang bertugas mengawasi pelayanan Penginjil (yang termasuk beberapa imam Katolik) melaporkan kepadaKu bahwa dalam gereja-gereja dari pelayanan penginjil, bahwa penginjil membiarkan para mafia kejahatan terorganisir yang tidak bertobat datang dan mencemari gereja dan membiarkan kuat minuman alkohol , rasisme dan aktivitas homoseksual dilakukan pada anak-anak kecil, seperti dosa-dosa lainnya. "

"Malaikat yang bertugas mengawasi pelayanan Pendeta melaporkan kepadaKu bahwa dalam gereja pelayanan Pendeta, para pendeta memperbolehkan sihir dan praktek okultisme lainnya untuk mengambil tempat.

Malaikat yang bertugas mengawasi pelayanan Pengajar melaporkan kepadaKu bahwa dalam gereja-gereja dari pelayanan Pengajar Alkitab, mereka mengindahkan ajaran setan-setan, dan membiarkan kebohongan yang diajarkan dan bukan kebenaran. Jenis pengajaran ini menyebabkan kebusukan pikiran dan hati pada orang-orang. Ada gereja tertentu yang telah mengijinkan penggunaan obat-obatan terlarang. "

Tuhan Allah Yesus melanjutkan, "Jiwa-jiwa yang kamu lihat di sini jam ini sedang disiksa di Kegelapan paling luar dari neraka. Mereka sudah ada di sini sejak lama, bertahun-tahun. Mereka adalah para pelayan dari seluruh dunia. Mereka punya banyak waktu untuk bertobat dari kemunafikan, ketidakpertobatan, dosa dan jalan-jalan yang jahat, tapi mereka tidak bertobat. Aku telah memberi mereka begitu banyak kesempatan untuk bertobat, tetapi mereka mengacuhkan anugerah kasihKu. Mereka diperingatkan. Mereka tahu apa yang akan terjadi pada mereka jika mereka terus menghujat Firman KudusKu, dan hidup munafik. "

Roma 3 : 21 - 24

3:21 
Tetapi sekarang, tanpa hukum Taurat kebenaran Allah telah dinyatakan, seperti yang disaksikan dalam Kitab Taurat dan Kitab-kitab para nabi,

3:22 
yaitu kebenaran Allah karena iman dalam Yesus Kristus bagi semua orang yang percaya. Sebab tidak ada perbedaan.

3:23 
Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah,

3:24 
dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus.


DUA JENIS ORANG

Blok penjara ini yang kamu pandang sekarang berisi dua jenis orang di alamiah. Jenis yang pertama adalah hamba Allah yang tidak berguna.

Matius 25:30 
Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi."

Jenis yang kedua adalah kelompok orang-orang yang berbicara tentang hukum perintah-Ku, tetapi tidak memiliki persekutuan dengan Roh Kudus Ku atau Firman Kudus Ku yang kalian sebut Alkitab.

Matius 24:50 
maka tuan hamba itu akan datang pada hari yang tidak disangkakannya, dan pada saat yang tidak diketahuinya,

Matius 24:51 
dan akan membunuh dia dan membuat dia senasib dengan orang-orang munafik. Di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi."

"TUHAN TUHAN, BUKANKAH KAMI ...."

Aku bisa melihat dan mendengar dari tingkat yang lebih rendah dari sel penjara di mana para rasul murtad dipenjara, banyak suara mulai menangis kepadaTuhan Yesus, dan suara seorang pria berkata "Biarkan aku keluar dari sini, Guru Tuhan Yesus! Aku salah satu Rasul yang baik! "Lalu terdengar suara dari tingkat kedua, para nabi berkata" Biarkan aku keluar dari sini, biarkan aku keluar dari sini! Bukankah aku bernubuat demi nama-Mu? "Lalu suara memanggil dari tingkat ketiga, di mana para penginjil berkata" bukankah aku mengusir setan demi nama-Mu? "Suara terdengar dari tingkat keempat di mana Pendeta yang murtad berkata "Bukankah kami melakukan keajaiban dalam namaMu dengan memberitakan Firman-Mu, dan bukankah kami membangkitkan orang mati?" Lalu suara terdengar dari tingkat kelima, di mana Pengajar yang murtad itu, berkata "Bukankah kami mengajarkan FirmanMu yang berkuasa dan melakukan mujizat dalam namaMu? Bukankah kami mengusir setan dan menyembuhkan orang sakit? "

"Pergi dariku!"

Tuhan Allah Yesus berkata kepada mereka, "Kalian orang munafik! Sesungguhnya, Kamu melakukan hal-hal itu, tapi karya-karyamu adalah untuk kebaikanmu sendiri. "Mereka semua berteriak," Tidak Tuhanku!Semua karya-karya itu dilakukan untuk Mu "Lalu Tuhan Allah Yesus berkata kepada mereka," Bahkan dalam Kegelapan yang paling gelap dari Neraka, kalian masih berbohong! "Lalu ada suara-suara menangis dari lantai enam, dari orang-orang yang dipanggil untuk memberi makan orang miskin, seorang pria menangis "Tuhan, Tuhan ingat aku? Bukankah aku memberi makan orang miskin, mengunjungi orang sakit, memakaikan kain bagi yang telanjang dan memberikan perlindungan bagi para tunawisma? "Kata Tuhan Allah Yesus kepada jiwa-jiwa yang memilukan itu," Kamu munafik! Tentunya kamu semua melakukan hal-hal ini, tapi kamu melakukannya dengan setengah hati. Uang yang Aku percayakan kepadamu untuk merawat orang miskin, kamu habiskan untuk hal-hal lain, sebagian besar bagi dirimu sendiri! "
Kemudian tangisan dan kesengsaraan atas rasa sakit dan kesedihan yang tak dapat dijelaskan meletus dari lantai tujuh, di mana Uskup yang murtad berada. Aku mendengarkan sambil ketakutan saat satu demi satu Uskup memberi kepada Tuhan Yesus banyak alasan mengapa mereka tidak harus berada dalam neraka.Tuhan Allah Yesus menatap jiwa-jiwa yang memilukan di tingkat tujuh itu dengan air mata mengalir di wajahnya saat ia mengatakan "Kamu munafik! Aku memberimu kedudukan tertinggi dalam GerejaKu.Aku memberimu petunjuk yang sempurna tentang bagaimana mencintai dan merawat gereja.

1 Timotius 3 : 1 - 7

3:1 
Benarlah perkataan ini: "Orang yang menghendaki jabatan penilik jemaat menginginkan pekerjaan yang indah."

3:2 
Karena itu penilik jemaat haruslah seorang yang tak bercacat, suami dari satu isteri, dapat menahan diri, bijaksana, sopan, suka memberi tumpangan, cakap mengajar orang,

3:3 
bukan peminum, bukan pemarah melainkan peramah, pendamai, bukan hamba uang,

3:4 
seorang kepala keluarga yang baik, disegani dan dihormati oleh anak-anaknya.

3:5 
Jikalau seorang tidak tahu mengepalai keluarganya sendiri, bagaimanakah ia dapat mengurus Jemaat Allah?

3:6 
Janganlah ia seorang yang baru bertobat, agar jangan ia menjadi sombong dan kena hukuman Iblis.

3:7 
Hendaklah ia juga mempunyai nama baik di luar jemaat, agar jangan ia digugat orang dan jatuh ke dalam jerat Iblis.

Pada kamu sendiri Aku sudah katakan untuk menjadi kudus dan tak bercacat, dan kamu menjalani gaya hidup yang tidak kudus dan dosa. Kamu tidak hanya bertanggung jawab atas perilakumu sendiri, tetapi juga bertanggung jawab atas perilaku gereja yang Aku ditempatkan di bawah otoritasmu. Itulah mengapa kamu berada di Neraka, bahkan di peringkat atas dari semua jiwa-jiwa lain di cellblock ini.

Kamu berada di tingkat cellblock nomor tujuh. Nomor tujuh adalah angka kesempurnaan. Kamu tahu persis apa tugasmu sebagai Uskup. Oleh karena itu, jam ini Aku berkata kepadamu, hukuman untuk ketidaktaatan akan disempurnakan pada saat ini. Semua jiwa-jiwa dibawah yang memanggilmu uskup, ada di sini di penjara ini sekarang sedang dihukum karena kurangnya tanggung jawab dan wewenangmu atas 5 tugas yang Aku percayakan untuk dirawat , 5 pelayanan di tangan kananKu. Aku akan membiarkanmu keluar dari sini pada hari Penghakiman Tahta Putih Ku hanya untuk dihukum di Lautan Api.

Wahyu 20 : 11 - 15

20:11 
Lalu aku melihat suatu takhta putih yang besar dan Dia, yang duduk di atasnya. Dari hadapan-Nya lenyaplah bumi dan langit dan tidak ditemukan lagi tempatnya.

20:12 
Dan aku melihat orang-orang mati, besar dan kecil, berdiri di depan takhta itu. Lalu dibuka semua kitab. Dan dibuka juga sebuah kitab lain, yaitu kitab kehidupan. Dan orang-orang mati dihakimi menurut perbuatan mereka, berdasarkan apa yang ada tertulis di dalam kitab-kitab itu.

20:13 
Maka laut menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan maut dan kerajaan maut menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan mereka dihakimi masing-masing menurut perbuatannya.

20:14 
Lalu maut dan kerajaan maut itu dilemparkanlah ke dalam lautan api. Itulah kematian yang kedua: lautan api.

20:15 
Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu.

tetapi untuk sekarang kamu harus tinggal disini dan menghadapi hukuman untuk ketidakpertobatanmu akan kemunafikan dan karya yang jahat. Enyah dari Ku, Kamu pekerja kejahatan, Aku tidak kenal kamu. "

Matius 7:21 
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Matius 7:22 
Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

Matius 7:23 
Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


Siksaan MENGERIKAN DARI NERAKA

Aku melihat ke kananku, dan aku melihat bayangan besar balapan di tanah. Saat mereka datang lebih dekat ke tempat mana Tuhan Yesus dan aku berdiri, aku melihat ternyata itu adalah ribuan laba-laba hitam kecil. Aku menyaksikan dengan ngeri sementara laba-laba berlari melintasi tanah secara massal, merangkak naik ke bar bagian paling atas dari sel penjara, di mana Uskup berada. Aku melihat bahwa mereka memiliki gigi dan mata merah. Aku melihat mereka memasuki sel penjara, dan mulai merangkak seluruh Uskup, menyerang dan menggigit seluruh tubuh mereka dengan giginya. Ada tumpukan massa dari mereka; begitu banyak sehingga mereka menutupi semua sel. Anda tidak bisa melihat sel-sel atau jiwa-jiwa yang malang itu karena ribuan laba-laba hitam menutupi mereka seperti selimut hitam besar. Oh ada jeritan dan tangisan datang dari dalam sel, dari Rasul, Nabi, Guru, Penginjil, Pendeta, Uskup yang adalah anak-anak Allah yang tidak patuh. Lalu Tuhan Allah Yesus berkata kepadaku, "ini adalah orang-orang terkutuk, anak-anak tidak patuh yang Ku panggil ke Kerajaan Ku, tapi jam ini mereka berada di sini di tempat Kegelapan yang paling luar ini, disiksa dan menderita karena ketidaktaatan mereka"

Roma 1:18 
Sebab murka Allah nyata dari sorga atas segala kefasikan dan kelaliman manusia, yang menindas kebenaran dengan kelaliman.

Roma 1:19 
Karena apa yang dapat mereka ketahui tentang Allah nyata bagi mereka, sebab Allah telah menyatakannya kepada mereka.


PERHATIKAN & BERTOBATLAH

Lalu Tuhan Allah Yesus berkata, "Lihat, dengarkan dan belajar. laba-laba yang kamu lihat adalah roh-roh jahat yang ditugaskan oleh Pangeran Neraka untuk pergi ke Bumi dan merayu para pelayan Allah. Mereka laba-laba setan memiliki kekuatan untuk menyebabkan laki-laki dan perempuan tergoda secara seksual.Mereka adalah roh penggoda seksual, lebih dikenal sebagai roh jahat. Mereka adalah bagian dari penyebab para pelayan yang kamu lihat ada dalam sel-sel penjara di sini pada saat ini. Pengkhotbah-pengkhotbah ini terlibat dalam segala macam percabulan, perzinahan, homoseksualitas, masturbasi, pornografi, nafsu, cara Sodom dan Gomora, mengambil seksual keuntungan dari anak-anak kecil dan kebinatangan.

Jika saja mereka dapat mengendalikan nafsu seksual mereka, mereka tidak akan berada di sini. Jika saja mereka tidak memberi perhatian kepada rayuan roh jahat setan yang muncul sebagai laba-laba.

Tidak semua roh setan terlihat seperti ini, ada bentuk dan bentuk dari berbagai ukuran. "

1 Tim 4:1 

Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan

BERTOBATLAH & HIDUP SEPENUHNYA UNTUK YESUS KRISTUS, KUDUS & SETIA


Tidak ada komentar: