Translate

Minggu, 17 Juli 2016

PENUNDAAN PENGANGKATAN KESAKSIAN RACHAEL & ZIPPORAH MUSHALA


Zipporah dan saya berdoa malam ini. Kemudian ketika kami berdoa, Tuhan Yesus Kristus datang. Ada malaikat yang tak terhitung jumlahnya di dalam ruangan, termasuk malaikat Michael dan Gabriel dan beberapa malaikat lain yang namanya kami tidak tahu. Para malaikat mulai mengambil tempat, memberikan jalan untuk Raja kemuliaan pada saat Dia mendekat.

Tuhan Yesus Kristus sangat sedih, Dia menangis. Dia menunjukkan kepada Zipporah apa yang terjadi di sorga dua hari yang lalu. Allah memberi perintah kepada seorang malaikat untuk meniup sangkakala terakhir. Ketika malaikat itu hendak meniupnya, Yesus memandang bumi, Ia melihat percabulan, perzinahan, kejahatan, orang bahkan tidak mempedulikan Allah. Ketika Yesus melihat, Dia bergegas ke kaki Bapa, jatuh dan mulai menangis, memohon untuk diberikan tambahan waktu.


Dia mengatakan, "mereka tidak siap." Yesus menangis dengan sangat. Bapa begitu mengasihani dunia, tapi Dia mengatakan waktu sudah habis, Dia kesal dengan  menunda. Lalu Ia berkata kepada malaikat itu, "Tahan!" Malaikat tidak meniup terompet tetapi tetap pada posisi yang sama. Yesus kemudian berkata pengangkatan orang percaya seharusnya sudah terjadi dua hari lalu (Selasa). Yesus menangis, Ia berkata, " Hati macam Apa ini? Hati  besi? "

Dia mengatakan jika Dia datang dua hari yang lalu, banyak orang akan telah ditinggalkan, termasuk beberapa keluarga kami. Yesus mengatakan hari ini akan menjadi hari masa kesusahan besar jika Dia tidak memohon kepada Bapa. Dia begitu banyak menangis. Yesus melihat ke seluruh bumi,  saya melihat ke seluruh bumi dan Yesus melihat menangis melihat seluruh bumi. Ia mengatakan, "Oh anak-Ku, datanglah kepada-Ku sekarang, kesusahan akan begitu mengerikan. Datanglah kepada-Ku sekarang. "

"Aku berjanji untuk tidak membiarkan atau meninggalkanmu, tetapi mengapa engkau meninggalkan Aku?"

Dia mengatakan,

"Hati-Ku sedih karena anak-anak-Ku  telah meninggalkan Aku."


Kemudian Yesus menunjukkan kepada kami seorang wanita, wajahnya diwarnai, dengan bulu mata palsu, mewarnai kelopak mata, dll. Dia ada di udara, duduk. Yesus berkata dia adalah roh jahat, ratu pantai dan telah menangkap banyak manusia Allah. Ia mengatakan ia telah meninggikan dirinya atas apa-apa yang disebut suci. Dia memegang jaring tak terlihat dan digunakan untuk menjerat para pengkhotbah yang jatuh ke dalam perangkap nya. Yesus berkata dia telah melakukan ini untuk banyak pria Allah melalui istri mereka dan mereka mulai berkompromi.

Tidak ada komentar: