Translate

Senin, 25 Juli 2016

PESAN TUHAN KESAKSIAN YOSEFIEN KENYAWATI



Pada hari ini tanggal 24 july 2016 Tuhan Yesus memberi Pesan kepadaku untuk disampaikan kepada semua orang, Sekarang saya akan sampaikan Pesan Tuhan untuk semua orang dimuka bumi ini.

“ Berdoalah dan Berserulah, bangkitkan Rohmu, TUHAN akan mengajar bangsa – bangsa yang tidak percaya pada-KU, Tuhan katakan kepada saya akan ada Tsunami, banjir, kelaparan dan gunung meletus, barangsiapa yang mengasihi Tuhan akan diselamatkan, Tuhan juga menyampakan Pesan ini kepada Teman – teman FACEBOOK, TWITTER DAN SEMUA SOSMED. yang punya sakit hati harus mengampuni, Tuhan katakan bertobat orang - orang yang menyakiti hati orang lain, dan menganggap rendah kedudukan seseorang. yang selingkuh harus bertobat, yang punya akar pahit kepada suami atau isteri harus melepaskan pengampunan, yang berdoanya masih suka bolong – bolong dan jarang baca FIRMAN, ambil keputusan untuk lebih sungguh – sungguh lagi, yang suka pinjam uang bertobat Hutang harus dikembalikan yang punya pelayanan tapi modus tipu – tipu untuk mendapatkan uang cepat bertobat, sebelum terlambat dan ajal menanti dan akhirnya anda ke neraka. Melekatlah kepada Tuhan. Jangan punya Allah lain karena Aku adalah ALLAH yang cemburu “

Suka atau tidak suka Pesan ini harus saya sampaikan, bertobatlah setiap hari atas dosa – dosamu.

“ Bawalah semua pergumulanmu kepada Tuhan-MU, karena Aku, TUHAN sanggup menolong anda, semua perkara dalam hidupmu, menerima Tuhan Yesus didalam hidupmu sebagai juruselamat, maka engkau akan pergi ke surga. Cukuplah kesusahan dibumi , sedangkan disurga engkau akan hidup bahagia bersama-KU, tidak ada dukacita semuanya sukacita, jangan sombong dan congkak Aku, TUHAN melihat hati "


Tidak ada komentar: