Translate

Jumat, 08 Juli 2016

MIMPI TENTANG MASA ANIAYA KESAKSIAN POSHAN GULTOM


Pada tanggal 28 april 2016, semalam setelah saya melakukan pujian penyembahan, aku masih sempat melihat video di Youtube.

Dan setelah itu aku tidur, di dalam tidurku aku diberi mimpi tentang masa tribulasi yaitu masa kesusahan besar dn aku salah satunya di dalam masa itu, aku melihat orang berlari kesana dan kemari, tidak menentu arah dan setiap mereka yang mengakui Tuhan diburu sampai dapat oleh tentara Antikris.

Aku juga lari karena aku juga takut nanti kalau ke tangkap, aku juga akan disiksa, Puji Tuhan aku tidak ditangkap malah seperti ad yang menutupi diriku sehingga yang tertangkap itu disiksa habis – habisan.

Mereka yang ditangkap oleh tentara Antikris bukan di penggal kepala-NYA, beberapa orang aku melihat mereka di paksa menyangkal Yesus, tentara itu mulai mencungkil mata seseorang, kulit-nYA di kelupas dari dging-NYA karena mereka menolak menyangkal Yesus,  setelah itu daging dari kaki di iris – iris sedikit demi sedikit sampai bisa dibilang tinggal tulang-nYA, orang itu menjerit kesakitan tapi dia mempunyai iman yang teguh  dan tidak menyangkal Yesus, bahkan sekujur tubuh habis di kuliti.

Tetapi Tuhan memperlihatkan keadaan yang sangat mengerikan yaitu semua bangunan di dunia runtuh, keadaan sangat mengerikan, saya kemudian melihat iblis berwarna hitam muncul memburu orang – orang yang tertinggal tanpa ada yang terluput. Aku juga melihat Roh kudus di angkat pergi ke surga kemudian mimpi ini berakhir dan aku terbangun dari tidur-KU



Datang dan jadi bagian Mempelai Yesus, Pastikan anda tidak tertinggal dalam pengangkatan yang akan segera datang

Tidak ada komentar: