Translate

Rabu, 20 Juli 2016

BANGKIT DARI KEMATIAN DENGAN KUASA DOA KESAKSIAN JEFF MARKIN


Pagi 20 September 2006. Jeff Markin menuju pekerjaan seperti biasa. Dia mengemudi sendiri ke rumah sakit.

Dia telah memanggil bosnya dan mengatakan bahwa dia tidak merasa sehat. Bosnya prihatin dan meyakinkan Jeff untuk pergi ke ruang gawat darurat. Entah bagaimana Jeff berhasil. Begitu ia sampai di sana, ia pingsan.

Dr Crandall Chauncey melakukan putaran di unit perawatan intensif pagi itu. Ia mengingat, "Sebuah Tanda panggilan datang atas sistem PA bahwa seseorang telah tiba di rumah sakit dengan serangan jantung yang mematikan. Kemudian panggilan kedua keluar atas sistem PA dan secara khusus meminta saya karena saya adalah ahli jantung pada hari itu. Ketika saya tiba di sana, rasanya seperti zona perang itu kekacauan.. Semua orang di sana berjuang untuk menjaga orang ini hidup. "

Staf ER bekerja pada Jeff selama 40 menit. Mereka mengejutkan belasan kali. Meskipun upaya mereka, tidak ada reaksi.

Setelah Dr Crandall memutuskan tim telah melakukan segalanya secara medis mungkin, ia disebut saat kematian. Secara medis Jeff sudah mati, tapi ia masih mengalami kesadaran.

"Saya berdiri di belakang rumah duka, dan pada saat itu, saya memutuskan bahwa saya telah meninggal," kata Jeff Markin. "Ini rumah duka itu kosong dan bertanya-tanya di mana semua teman-teman dan keluarga berada."

Sementara perawat disiapkan tubuh Jeff untuk kamar mayat, Dr Crandall melihat grafik.
"Begitu catatan saya selesai, saya berjalan keluar melalui pintu ke ruang gawat darurat dan aku mendengar suara ini mengatakan, 'Berbalik dan berdoa untuk orang ini." Aku ingin mengabaikan suara itu karena saya berkata pada diri sendiri, Bagaimana saya bisa berdoa untuk orang itu? Dia sudah mati dia pergi. Ada kehidupan ada di dalam dia, jadi aku terus berjalan. Suara itu kembali lagi dan berkata, "Berbaliklah dan berdoa bagi manusia ini. "Aku berhenti dan berpikir saya harus menghormati Tuhan Jadi aku berbalik di ambang pintu,. Dan aku berjalan ke sisi tubuh.

"Perawat itu di sisi lain dari tubuh, dan dia menatapku seperti, 'Apa yang kamu lakukan? Kenapa kau di sini?" Dan saya berdiri di samping mayat itu dan saya membuka mulut saya dan kata-kata ini keluar:. "Allah Bapa, saya berteriak untuk jiwa orang ini Kalau dia tidak mengenal Anda sebagai Tuhan dan Juruselamat, Bapa, membangkitkan dia dari kematian sekarang, dalam nama Yesus. '"

'Aku ingat menatap cahaya terang dan mereka berputar-putar di sekitar, "kata Jeff." Dari mereka cahaya terang datang gambar dan dia mengatakan bahwa dia ada di sana untuk melihat-lihat saya dan memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja. "

Dr Crandall melanjutkan, "Dokter lainnya masuk kamar dan aku menunjuk dan berkata, 'Kejutkan orang ini sekali lagi.' Dia menatapku dan berkata, "Dr Crandall, kita tidak bisa mengejutkan dia. Dia sudah mati ada kehidupan di dalam dirinya.. Dia sudah pergi." Aku berkata, 'Bagi saya, mengagetkan dia sekali lagi.' Dokter keluar dari rasa hormat dan kehormatan bagi saya pergi ke tubuh yang dengan mereka kejut jantung dan menempatkan dayung pada pasien itu dan menyetrumnya Segera detak jantung yang cepat kembali.. Instan sempurna, teratur, yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Lalu tiba-tiba perut ini mulai bergerak dan mulai bernapas dan kemudian saat pasangan kemudian, jari mulai kejang-kejang. "


Mereka segera dipindahkan Jeff ke unit perawatan intensif. Tiga hari kemudian, Jeff terbangun dengan tidak ada bukti otak atau kerusakan organ.

"Setelah saya bangun, saya putri Jillian ada di sana," kata Jeff. "Saat itulah dia mengatakan kepada saya apa yang terjadi."

Dr Crandall mengatakan, "Ketika saya datang di Senin pagi, Jeff sedang duduk di tempat tidur, dan aku berkata, 'Di mana kau bahwa hari itu saya berdoa untuk Anda di ruang gawat darurat?" Dan dia berkata, "Aku berada di kegelapan total dan saya sangat kecewa." Aku berkata, "Jeff, apa yang Anda kecewa?" Dia berkata, 'saya sendirian untuk selamanya.' "

Jeff ingat, "Dia meminta saya pada waktu itu apakah saya mau menerima Tuhan dalam hidupku dan dalam hati saya dan saya lakukan saya baru saja membuka lengan dan diterima Allah.. Itu hanya waktu yang sangat emosional dan saya ingat menangis. "
Hari ini Jeff adalah kembali bekerja dan mendapatkan pemeriksaan rutin dengan Dr Crandall.

"Dia masih memiliki masalah jantung atau komplikasi tidak ada sisa dari kuasnya dengan kematian," kata Dr Crandall.

"Untuk mengetahui apa yang saya telah melalui dan menjadi beruntung ... Itu menjadi bagian dari pertempuran sehari-hari saya adalah mengapa saya," merenungkan Jeff. "Mengapa saya begitu beruntung memiliki Tuhan bersinar pada saya Sudah luar biasa.? Aku sudah dilahirkan kembali secara fisik. Saya telah dilahirkan kembali secara rohani, dan aku hanya sangat berterima kasih untuk itu."

"Ini hari itu aku berdoa untuk Jeff adalah hari iman yang sangat sedikit. Itu bukan salah satu hari besar saya Tuhan," kata Dr Crandall. "Aku begitu banyak terburu-buru dengan pekerjaan saya, dan saya tidak memiliki banyak iman bahwa doa back up hari itu. Tetapi Tuhan meminta saya untuk melakukannya, jadi saya menghormati Tuhan dan berdoa. Itu saja yang kita butuhkan Hanya percikan iman seperti itu biji sesawi, dan ketika Anda berseru kepada Roh Kudus perkasa, Dia akan mengambil alih.. Mujizat itu nyata, dan mereka nyata hari ini. "


Tidak ada komentar: