Translate

Minggu, 24 Juli 2016

BANYAK ORANG PERCAYA TERTINGGAL PENGANGKATAN KESAKSIAN Anaele Sylventus Chiedozie.


Pengalaman saya dimulai seperti ini:

Saya tinggal di Lagos, tepatnya di Ikorudu dan saya lahir sebagai kembar tiga dan keluarga saya berjumlah tujuh orang.

Yoel 2:28 berkata, “Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.”

Dan ini akan terjadi sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu.

Pada tanggal 20 September 2012, saya memutuskan untuk menyerahkan hidup saya kepada Kristus, saya tahu ini adalah hal yang benar untuk dilakukan dan karena berbagai masalah yang sedang saya hadapi yang berhubungan dengan pendidikan saya karena saya kuliah di (FUTO) Federal University of Technology Owerri.

Setelah saya menyerahkan hidup saya kepada Kristus, saya merasakan sukacita rohani, kepuasan, kebahagiaan dan kesempurnaan, senjata rohani menaungi saya (sukacita karena saya telah di selamatkan). Segera saya merasakan roh Allah mengalir dalam tubuh saya, karena ada sebuah dorongan untuk memberitahu semua orang tentang Yesus. Akhir dari semua ini, saya mulai mengalami pencobaan dan penganiayaan.

BERPAKAIAN KEKUDUSAN

Pada suatu waktu Tuhan memberikan kepada saya ayat-ayat Alkitab di dalam mimpi seperti : Yeremia 33:3; Yesaya 3:16; dan Yeremia 4:30. Saya masih sedang bertumbuh dalam kehidupan rohani jadi saya tidak pernah mengerti ayat-ayat ini pada saat itu, sekitar akhir tahun lalu (antara bulan September, November dan Desember).

Tetapi sekarang saya mengerti sepenuhnya bahwa tentulah tidak ada hal atau benda yang tidak kudus dapat masuk ke Kerajaan Allah seperti : anting-anting, rambut palsu (wig), celana, emas dan gelang. Ulangan 22:5, 1 Petrus 3:3, 1 Timotius 2:9-10, Amsal 7 menjelaskan semua ini.

Seperti yang Alkitab katakan tidak ada gunanya kamu memperindah dirimu. Dalam mimpi yang lain, ketika saya tidur; saya melihat pengangkatan terjadi dan semua orang mulai berkeliling, tetapi kasihan, hanya sedikit wanita yang terangkat.

Banyak pewahyuan lain dari Yesus kepada nabi-Nya membenarkan hal ini, tidak ada sesuatupun yang tidak kudus dapat melihat Allah. Ini bagi lelaki dan perempuan, biarlah penampakan luar dan dalam kalian merefleksikan kemuliaan Allah karena Yesus datang kepada orang kudus.

Dalam mimpi yang lain sekitar akhir September 2013, saya mendengar suara Allah berbicara kepada saya memberikan peringatan kepada para perempuan untuk melepaskan semua benda artifisial yang mereka pakai contohnya anting-anting karena mereka tidak akan melihat wajah-Nya.

Ayat Alkitab tentang Pengangkatan: 2 Tesalonika 1:7-11, 2 Tesalonika 2:8, Ibrani 9:28, 2 Petrus 5:4, Lukas 17:22-27, Matius 24:42

BERHATI-HATILAH DENGAN SEBAGIAN MUSIK GOSPEL (ROHANI)

Sebelum saya tidur pada tanggal 9 Januari 2013 setelah berdoa, saya meminta Tuhan untuk berbicara kepada saya, di dalam sebuah mimpi saya melihat diri saya berada ditengah-tengah peribadatan di gereja.

Saya melihat pendeta di atas mimbar dan anggota gerejanya. 

Mereka menyanyi dan menari dengan apa yang disebut irama musik gospel tapi inilah masalah dibalik musik gospel itu, kelihatannya agak berbeda dimata iblis dan setan-setan. 

Mereka pikir mereka sedang memuji Allah, itulah bagaimana lagu itu terdengar di alam fisik tetapi dalam alam roh, pujian itu memuliakan kerajaan iblis bukan Allah. (Saya dapat mendengar dua jenis musik itu). 

Tiba-tiba, kelihatannya gereja itu berada di bawah urapan Roh Kudus, tetapi saya menyadari itu adalah roh jahat menguasai mereka semua, beberapa anggota gereja mulai menari dengan irama yang disebut musik gospel tetapi sebenarnya duniawi, di dalam alam roh. Jenis musik gospel/musik duniawi ini yang mempengaruhi tarian mereka bukanlah dari Allah. 

Kemudian beberapa setan melihat saya dan mereka berkata kau telah melihat rahasia kami, hah!! Tetapi oleh karunia Allah saya melarikan diri dan saya bangun di tengah malam memohon pengertian. 

Tidak semua yang disebut musik gospel berasal dari Allah. Lagu-lagu itu adalah lagu sekuler tetapi setan hanya membumbuinya dan mengemasnya sebagai lagu gospel. 

Untuk saudara yang berpikiran surgawi jika anda memiliki lagu di playlist (daftar putar) yang tidak memuliakan Yesus, bukan himne, bukan mazmur, atau pujian dan penyembahan, atau lagu-lagu itu berisi ucapan-ucapan yang tidak jelas, tolong hapus lagu-lagu itu. 

Lagu-lagu itu, tidak melayani tujuan Allah, mintalah pengertian kepada Tuhan. 

Allah akan memperhatikan kita saat kita mempersiapkan diri untuk pengangkatan dan Tuhan membuat saya mengerti melalui sebuah mimpi, bahwa bola kaki bukan untuk orang Kristen yang SIAP UNTUK PENGANGKATAN.

BIARLAH MEREKA YANG KEKURANGAN PENGERTIAN BERDOA KEPADA ALLAH.

BANYAK ORANG PERCAYA TERTINGGAL – PENGANGKATAN

Pada tanggal 10 Juni 2014, Roh Tuhan menunjukkan kepada saya rasa kesedihan seorang Kristen jika ia tidak terangkat, dan kemudian saya melihat orang naik ke langit, ada kilat di seluruh bumi.

CATATAN – tidak ada hal yang spesial pada hari itu. Saya melihat banyak orang percaya dari gereja yang menubuatkan kekudusan, tertinggal di bumi karena satu atau dua hal yang mencuri perhatian mereka, sehingga mereka tidak fokus kepada Tuhan.
Wahyu 3:10, 2 Tesalonika 2:1-12, Filipi 3:20-21, 1 Korintus 15:51-52, Yohanes 14:1-3, Matius 24:30-36.

Dan kemudian banyak orang mulai berdoa yang sebelumnya belum pernah dilakukan dan berpikir mereka akan naik ke langit, hanya sedikit yang berhasil ke surga dibandingkan jutaan orang di bumi. Saya juga tertinggal dibumi. Saya merasa dunia akan kiamat. Saya melihat manusia binasa; pastor yang ceroboh tertinggal. Dalam pewahyuan itu umat manusia tahu bahwa setiap saat dari sekarang Yesus akan datang, tetapi banyak yang berpikir itu hanya lelucon, kelihatan seperti mimpi bagi banyak orang, tetapi saya merasa itu adalah nyata.

Dan kemudian saya bangun sekitar pukul 2.15 pagi dengan air mata dan kemudian Roh Tuhan membuat saya mengerti, Ia ingin saya tahu rasa sakit yang dirasakan seorang percaya jika ia tidak terangkat. Mimpi itu sangat nyata, hingga saya terbangun dan menemukan saya hanya bermimpi.

KAPAN PUN DARI SEKARANG YESUS AKAN DATANG UNTUK MEMBAWA MEMPELAINYA, AKUILAH SETIAP DOSA TERSEMBUNYI, SINGKIRKAN SEMUA HAL YANG MEMBUAT ANDA TIDAK FOKUS KEPADA TUHAN DAN SELALU MINTALAH DARAH YESUS KRISTUS DAN MULAILAH PENGINJILAN YANG RADIKAL BAGI YESUS, pengangkatan akan mengejutkan jutaan orang, karena hari itu akan seperti hari-hari yang biasa.
YESUS DATANG, YESUS DATANG, DAN YESUS DATANG.

YESUS DATANG SEKARANG

(30/08/2014)

DAN SAYA MENDENGAR SUARA TUHAN BERBICARA DENGAN SUARA NYARING DARI SURGA TENTANG KEDATANGAN ANAKNYA DAN PENGANGKATAN SEGERA GEREJA TUHAN.

Ketika dalam Roh, saya melihat pemandangan yang luar biasa dan sebuah tanda disekitar benda-benda langit. Saya dan seorang saudara yang tidak saya kenal mulai berdoa dalam Roh. Saya mulai berdoa dengan bahasa lidah, karena kita memiliki pengertian rohani bahwa DALAM SEKEJAP MATA KITA AKAN MELIHAT YESUS.

Tetapi ada sebuah masalah, kita terkunci di luar (di dunia) dan kemudian kami melihat keduniawian, pesta, musik duniawi dan banyak orang yang tidak menyadari tentang KEDATANGAN YESUS KRISTUS. YAKOBUS 4:4 Matius 26:41 – Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah.

Banyak yang tidak akan terangkat karena mereka tidak BERJAGA-JAGA dan BERDOA. Berdoalah tanpa mengenal musim. Apakah kamu masih hidup dalam :

dosa, percabulan, perzinahan, hawa nafsu, imoralitas, gosip, memalsukan umur, sertifikat,tanda tangan, tanggal, dusta, perselisihan, dengki, tidak mengampuni, berpakaian seperti orang dunia (orang yang belum bertobat), make up, benda artifisial: rambut palsu, merokok, menggoda, mantra, sihir, telepon seks, tetap mempertahankan pacar, lagu dunia, (film-film setan, opera sabun, dan kartun, klub, atau permainan FRICK).

SEMUANYA ADA RIBUAN DAN YESUS MENGETAHUINYA, TIDAK ADA MANUSIA YANG DAPAT MELAKUKANNYA SENDIRI.

MENGAPA ANDA TIDAK MENYERAHKAN SEMUANYA KEPADA YESUS KRISTUS, LUPAKAN KEMULIAAN ROHANI ANDA YANG SUDAH LAMPAU, KARUNIA ROH KUDUS TIDAK MEMBAWA MANUSIA KE SURGA, HANYA BUAH ROH YANG BISA, GALATIA 5. YESUS DATANG SEKARANG; SERAHKAN HIDUPMU KEPADANYA DENGAN MENYERAHKAN JIWAMU KEPADA YESUS KRISTUS.

Berapa menit atau jam biasa anda berdoa? Jika saya tidak berdoa, saya tidak dapat melihat lebih dalam di dalam Roh (sesuai dengan kehendak Allah). Di dalam dirimu, sesuatu berkata kepadamu bahwa anda tidak berada dalam jalur. Apakah anda ingat hari-hari dimana anda membagikan traktat, berdoa seperti orang gila, berseru dalam doa setiap pagi, berpuasa, menunggu untuk mendengar dari Roh Kudus, selalu memikirkan tentang YESUS. Banyak orang mungkin melihat anda sebagai saudara atau saudari yang berapi-api di gereja atau di facebook, TETAPI DI DALAM ANDA MATI. Buanglah kesombonganmu dan kembali pada Yesus sehingga anda selalu siap untuk PENGANGKATAN.

NERAKA MEMPERLUAS DIRINYA UNTUK MENERIMA LEBIH BANYAK JIWA… JADILAH BIJAK


BAPA SURGAWI, KAMI ANAK-ANAKMU, SINGKIRKAN SETIAP IKATAN-IKATAN SPIRITUAL, SETIAP KUASA DOSA DALAM HIDUP KAMI, CIPTAKAN DALAM KAMI YA TUHAN ROH YANG BARU, HATI YANG BERSIH UNTUK MENYEMBAHMU DI DALAM ROH DAN KEBENARAN DAN KETIKA SANGKAKALA BERBUNYI TIDAK AKAN ADA DARI KAMI YANG TERTINGGAL, DALAM NAMA YESUS KAMI BERDOA.

Tidak ada komentar: