Translate

Jumat, 08 Juli 2016

MIMPI PENGANGKATAN DAN KEKACAUAN DUNIA DI MASA ANIAYA KESAKSIAN ADIE MIRACLE


Ketika saya sedang beraktifitas seperti biasa, banyak urusan yang harus saya kerjakan, selesaikan. Seperti biasa saya berkendara melewati jalur kota yang padat dan ramai orang – orang beraktifitas. Keadaan waktu itu seperti sewajar-ya seperrti biasa rutinitas, keadaan yang mana saja seperti tidak terjadi apa – apa  seperti dunia ini masih oke saja dn omong kosong terhadap injil kebenaran-NYA tentang akhir zaman dan janji kedatangan-NYA. Dunia seperti-nYA menjanjikan kepada manusia untuk bekerja, berusaha keras tanpa lelah, tiada waktu lagi untuk beribadah, dan manusia berfokus pada hal – hal keduniawian, sepertinya manusia melakukan itu seolah hidup di dunia ini dengan kemeleteran mereka, kecongkakan mereka dan kesombongan mereka.

Manusia menempatkan Mamon sebagai Allah mereka dan dengan mudah mengatakan Allah memberkati mereka dengan hidup nyaman dan normal seperti pada umumnya.

Sewaktu saya turun mobil, saya hendak menuju ke tukang fotocopy karena beberapa berkas yang harus saya fotocopy.

Ketika saya sedang menilik berkas ditangan saya ambil saya berjalan menuju toko fotocopy itu tiba – tiba dalam sekejab terdengar bunyi sangkakala nyaring dan beberapa orang menghilang, terangkat ke awan – awan mereka melesat dengan cepat.

Lalu

Kepanikan terjadi di beberapa kota, semua orang bertanya :


“ Ada apa ini …. ? Apa yang sedang terjadi ….. ?

Kemana orang – orang pergi …. ? Ada apa ini …. ?

Kenapa semua orang menghilang … ? Ada apa ini …… ?

Kenapa …. ?


Ada yang menjerit : “ God, Help me now !!! Please help me … !!!


Tuhan tolong !!!! Toloooooong …… !!!!



Wanita, ibu – ibu, lelaki dan para pria semua berlarian ketakutan mencari tahu apa yang sedang terjadi dan mereka mencari tempat aman.

Teriak orang lalu lalang dibeberapa sudut kota, suasana yang mengerikan, Waktu itu saya melihat pesawat pun jatuh karena pilotnya menghilang dalam Rapture. Kekacauan yang mengerikan tampak menyelimuti kota dan

Beberapa orang mengenakan seragam hitam seperti tentara mulai menyerbu beberapa daerah / kota dan mencari orang – orang Kristen yang percaya Yesus yang tertinggal untuk ditangkap dan diadili.

Anehnya saya bisa melihat beberapa daerah yang keadaan itu seperti roh saya diperlihatkan dengan semua keadaan itu.

Lalu saya melihat tentara Antikrisitu mulai memasuki kota, maka saya bergegasmencari tempat yang aman.

“ Duh Pie iki … ?! Pie ?!! … harus kemana nih?! Tuhan tolong aku !”

Lalu saya masuk ke gedung tingkat saya naik keatas namun tentara Antikris itu ternyata sudah menguasai gedung juga.

Saya dia dan berdiri ditempat dan pasrah namu …. Tentara itu melewati saya, mereka tidak melihat saya ….. dan saya trus berdoa dengan keringat deras dan rasa takut serta gemetar.

Tentara Antikris itu tidak melihat saya, ada 1 tentara berjalan dengan mukanya melihat saya namun dia seperti mencuekan saya dengan berjalan melewati saya.

Tiba – tiba saya  terbangun dari tidurku ….. huffffttt !!!! Hanya mimpi.

Tuhan memberikan saya mimpi dan arti bahwa setelah Pengangkatan/Rapture terjadi. Kekacauan menguasai kota dan negera. Dan jangan sampai umat manusia tertinggal terutama mereka yang sibuk dalam usaha-nya, yang hati-nya keras, menolak teguran dan sabda-nya.


Yehezkiel 8 : 18
Oleh karena itu Aku akan membalas di dalam kemurkaan-KU. Aku tidak akan merasa sayang dan tidak akan kenal belas kasihan. Dan kalaupun mereka berseru – seru kepada-KU dengan suara yang nyaring Aku tidak akan mendengarkan mereka.

Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar: