Translate

Sabtu, 30 Juli 2016

BALI MENJADI TEMPAT NIKAH GAY


Lagi-lagi BALI menjadi tempat nikah Gay

Penghujung tahun 2015, Bali dihebohkan kasus pernikahan sejenis atau gay. Entah kapan dan di mana acara itu berlangsung. Disinyalir pernikahan kaum pria ini digelar secara upacara Hindu di Bali.

Melalui akun jejaring sosial Facebook, seorang pengguna dengan akun Ben Hitam mengunggah tiga buah foto. Pada foto tersebut dia menuliskan "Selamat atas pernikahannya buat kedua temanku di Bali. Sukses selalu ya". Foto tersebut diunggah pada 20 Desember 2015 pukul 11.56.

Pada foto pertama dua orang laki-laki berdiri sejajar di depan seseorang yang menggunakan pakaian adat Bali. Mengenakan baju serba putih, latar belakang foto tersebut seperti bebatuan tebing.

pernikahan sejenis di bali 2015 

Pada foto kedua, pasangan yang baru mengikat janji itu diapit oleh pria yang menggunakan pakaian adat Bali. Samping kanan kirinya empat orang perempuan cantik jelita.


Pada foto ketiga diunggah menampilkan pasangan tersebut tengah memasangkan cincin di jari manisnya kepada pasangan yang terlihat Tato pada lengan kanan pria ini.

Sontak saja foto tersebut mendapat komentar dari pengguna jejaring sosial Facebook. Ada yang menyayangkan, ada pula yang mendukungnya. Bahkan, beberapa orang mengomentari jika mereka juga telah memesan tempat untuk menggelar pernikahan serupa di Bali.

Menyikapi ini, Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto mengaku sangat terkejut dengan adanya informasi tersebut. "Waduh saya belum tahu tuh, ya saya belum dengar. Akan saya cari tau," Singkat Kapolda, Rabu (30/12) di Mapolda Bali.

Sebelumnya, Pulau Dewata juga sempat dihebohkan dengan pernikahan sejenis pasangan gay. Atas pernikahan yang digelar di hotel mewah di kawasan Ubud, Gianyar itu pihak kepolisian telah menetapkan satu orang tersangka.

Tidak ada komentar: