Translate

Rabu, 20 Juli 2016

PERANG DUNIA 3, KERUNTUHAN EKONOMI AMERIKA, TANDA BINATANG DAN KEDATANGAN YESUS SEGERA KESAKSIAN DEBORAH


AKU datang segera. 


AKU telah memanggil hamba hamba-KU untuk bernubuat berbagai hal yang akan terjadi. Orang orang tidak mau mendengar mereka. Tetapi sungguh Kaki-KU sudah ada di depan pintu. Kau akan melihat kejatuhan ekonomi dimulai dari Amerika, dan segera akan tersebar ke berbagai daerah di dunia. Mereka yang hanya berharap dari kekayaan akan dikecewakan. Juga, darurat militer sudah dekat. Kegelapan sudah berkuasa. Kau akan melihat umat-KU dipenjarakan dan menjadi depresi. Tetapi jangan letih lesu. AKU bersamamu. Mereka yang beharap kepada-KU tidak akan pernah gagal. Tetapi yang suam kuku, perhatikan, kau akan menderita karena keteledoranmu. Bukan hanya ini, banyak lagi bencana alam akan terjadi. Manusia akan mengalami cuaca ekstrim lebih parah lagi. Cuaca akan berubah rubah dan tidak bisa diprediksi. Orang orang akan mati dalam kecelakaan yang disebabkan karena si jahat. AKU telah memanggil para penjaga-KU untuk memberikan peringatan. Tetapi banyak tidak mendengarkan, ini membuat-KU kecewa sekali.

Gereja-KU tidak siap kedatangan-KU. Yang setia kepada-KU memiliki beban lebih dari yang biasanya. Banyak orang perhatiannya teralihkan atau menjadi dingin. Ini saatnya membangunkan mereka. Karena bahkan umat-KU ada yang membuat tubuh Kristus menjadi depresi. AKU tidak akan membiarkan ini terjadi lama. AKU akan membersihkan gereja-KU. Banyak akan melihat hukuman kepada para farisi. AKU menerima yang memiliki hati jujur kepada-KU. AKU tidak menilai buku dari sampulnya. AKU akan membuat orang orang melihat banyak “Orang Kristen” akan mati dalam kejahatannya. Tidak aman hanya cukup memanggil-KU “Tuhan” tetapi melakukan yang jahat. Mempelai-KU harus membuat dirinya sendiri bersih dan kudus karena Hari-KU mendekat. Akan ada peperangan. Banyak negara akan bersatu untuk melawan Rumah-KU, Amerika. Oh Amerika, betapa AKU mengasihimu! AKU masih mengasihimu! Tetapi dosa telah menjauhkanmu dari-KU. Jika umat-KU yang tersisa bertobat dari dosa dosa mereka dan kembali kepada-KU, AKU tidak akan menghancurkanmu semua. AKU sungguh berharap kau akan berubah. Ketika perang dimulai, AKU akan melindung umat-KU yang setia dalam Jalan-KU.

Malaikat sesat sudah mulai untuk menguasai dunia. Banyak orang akan diculik oleh aliens, akan lebih banyak lagi berita tentang UFO. Seperti yang kau lihat ada spesies “baru” yang ditemukan di bumi. Sebenarnya itu tidak baru sama sekali tetapi sudah lama ada, hanya saja baru diungkapkan lebih. Karena banyak malaikat sesat akan datang bersamaan. Mereka akan membantu menerapkan Tanda Binatang 666. Orang orang akan diberikan pilihan untuk menerima tanda. Bagi mereka yang tidak percaya atau bersandar kepada-KU, akan sangat sulit untuk menolak tanda ini. Jangan menerima tanda apapun untuk dimasukan ke dalam tubuhmu. Iblis sudah berbohong dalam berbagai cara untuk membuatmu percaya kalau sangat aman untuk menerima chip ke dalam tubuhmu lewat program rumah sakit, perusahaan, sekolah dan tempat lain. Jangan terima ini! Jangan takut untuk menjadi kesepian ketika yang lain setuju untuk menerima chip. Kau tidaklah sendirian. AKU bersamamu. AKU adalah solusimu. Percayalah dan panggil Nama-KU, AKU akan memberikanmu kekuatan untuk menolak chip ini dan tidak ditandai.


Orang orang juga akan melihat fenomena supernatural dan spesial. Ini adalah tanda tanda kedatangan-KU. Seluruh dunia sudah siap untuk menerima Kedatangan-KU. Jadi bersiaplah anak anak-KU yang KU-kasihi dan beritakan Injil-KU, karena banyak domba domba hilang sedang menunggu untuk dikembalikan. Hai anak anak-KU, pergilah dan jemput mereka! AKU akan berada di sini di waktu yang tidak terduga. Tetapi perhatikan, bagi para penjaga yang tidak terjaga dalam pekerjaan mereka. 


Setiap orang Kristen bertanggung jawab untuk domba domba-KU yang terhilang. Kau tidak bisa diselamatkan kecuali hatimu menunjuk kepada-KU dan hanya berharap kepada-KU. AKU ingin anak anak-KU untuk berkumpul di sekitar-KU, bagaimana AKU bisa merasa damai melihat kalian dihukum di depan Mata-KU? AKU menciptakanmu untuk sukacita yang kekal bukan hukuman kekal. AKU mengasihi kamu semua. Jangan letih, AKU datang segera. Dan ingat, AKU tidak akan pernah meninggalkanmu. Bersiaplah setiap hari.



Rajamu yang Kekal, 


YESUS KRISTUS

Tidak ada komentar: