Translate

Minggu, 24 Juli 2016

KESAKSIAN NERAKA OLEH RICHARD ANTWI, 27 DECEMBER 2013


Tuhan memegang tangan saya dan langsung membawa saya ke neraka. Ketika kita masuk ke neraka orang pertama yang saya lihat seorang gadis yang sangat muda antara usia sekitar 16-17 Tahun dan aku melihat bahwa gadis itu dikaitkan dengan sesuatu di dadanya dan ia tergantung di sana. Dan aku berkata Tuhan, mengapa ini? Dia mengatakan itu adalah hasil dari beberapa pemberontakan atau pembangkangan yang dia buat pada Ku, itulah sebabnya dia di posisi itu.

Tuhan telah menjelaskan kepada saya bahwa beberapa waktu yang lalu dalam kehidupan wanita muda itu saat dia sekitar empat belas tahun, Dia membawanya ke Surga dan Neraka untuk menunjukkan hal-hal tertentu kepadanya sehingga gadis ini akan pergi ke pendeta dan memberitahu pendeta dengan begitu mereka akan dapat menginjili banyak orang untuk membuat mereka ke Surga.  

Tapi ketika gadis itu kembali di bumi bukannya melaporkan kepada pendeta, gadis itu terlebih dahulu memberitahu ibunya yang bukan Kristen dan ibunya menganggap omong kosong apa yang dia katakan. Dan bahwa  semua hal yang ia ceritakan itu dari setan, karena gereja yang dihadiri adalah setan itu sebabnya kamu memiliki semua penglihatan setan ini. Jadi, ketika kamu berhenti menghadiri gereja seperti itu semua penglihatan setan tidak akan datang lagi.

Ibunya mengatakan kepada putrinya, kamu telah lihat bahwa sejak saya tidak menghadiri gereja, saya tidak melihat penglihatan setan? Itulah sebabnya saya memberitahu Anda berhenti menghadiri gereja dan jika kamu menghentikannya, kamu akan melihat bahwa kamu tidak akan mengalami penglihatan tersebut. Berhenti datang dan kamu akan bebas, karena saya bebas.

Tuhan memberitahukan saya ketika ibu menyarankan gadis itu dengan cara ini, ibu mulai membeli gaun duniawi untuk gadis untuk berpakaian dengan cara duniawi supaya menarik laki-laki, untuk merayu laki-laki. Jadi dia mulai berpakaian dengan cara duniawi menunjukkan dadanya, menunjukkan beberapa bagian penting dari tubuhnya, dan ia mulai jalan dengan laki-laki sampai ibu mendapatkan satu orang sebagai teman baginya dan orang itu menghamili gadis itu. Ketika gadis memberitahu ibu, ibu membelakanginya, dan berkata "untuk hal ini saya tidak akan pernah menerimanya, karena akan mempermalukan saya di daerah tempat kita tinggal," dan karena itu, ibu mengatakan ia akan mengakhiri kehamilan. Sementara mereka berada di rumah sakit mengakhiri kehamilan, gadis itu meninggal dan ia muncul dalam neraka di mana dia menemukan dirinya hari ini.

Tuhan berkata, cara dia berpakaian dengan menunjukkan dadanya kepada publik, itulah apa yang dia alami di neraka sekarang, dia juga menunjukkan itu di neraka.

Ayub 8 : 12 – 13
8:12
Sementara dalam pertumbuhan, sebelum waktunya disabit, layulah ia lebih dahulu dari pada rumput lain.

8:13

Demikianlah pengalaman semua orang yang melupakan Allah; maka lenyaplah harapan orang fasik,


Mazmur 1 : 1
1:1
Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh,

1:2

tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.

Roma 13 : 13
13:13
Marilah kita hidup dengan sopan, seperti pada siang hari, jangan dalam pesta pora dan kemabukan, jangan dalam percabulan dan hawa nafsu, jangan dalam perselisihan dan iri hati.

1 Timotius 2 : 9


2:9
Demikian juga hendaknya perempuan. Hendaklah ia berdandan dengan pantas, dengan sopan dan sederhana, rambutnya jangan berkepang-kepang, jangan memakai emas atau mutiara ataupun pakaian yang mahal-mahal

Tidak ada komentar: