Translate

Minggu, 18 Desember 2016

SEBUAH GERBANG NERAKA KESAKSIAN QUEEN E. DIXON


25 Maret 2007, pada hari Sabtu sore yang cerah di 02:35, aku pulang dari membantu teman dan berbaring untuk tidur siang. Tiba-tiba, sisi kanan tempat tidur saya mulai bergulir seperti gelombang air seperti yang saya berbaring di sisi kiri tempat tidur. Saya tidak merasa tempat tidur bergerak, saya hanya melihatnya bergerak.

Yah, saya dilahirkan kembali Kristen dan saya tahu untuk memanggil nama Yesus ketika hal ini terjadi. Jadi aku mulai memohon darah Yesus atas tempat tidur saya kemudian bam! Aku berdiri di lantai di belakang tempat tidur. Aku ingat berdiri di sana dan berpikir untuk diri sendiri, bagaimana aku bisa di sini tanpa mengingat dan yang wanita ini berbaring di tempat tidur saya?!? Dan mengapa tempat tidur saya masih bergulir seperti ini?

Lalu aku menatap tubuh saya. Saya ramping dan indah tapi telanjang! Saya secara khusus ingat bahwa tidak ada waktu dalam kekekalan, tidak ada! Kami diatur oleh waktu dalam realitas ini, tetapi di alam roh, tidak ada pemerintahan waktu. Juga, saya ingat bahwa semua pikiran dan komunikasi yang disampaikan melalui pemikiran dan kemudian penerima hanya menerima apa yang Anda katakan dan kemudian bolak-balik seperti itu. Tidak mulut diperlukan!


Saya kemudian diambil dari apartemen saya dan saya muncul di kamar besar ini di mana ada orang-orang dari setiap warna dan bentuk dan ukuran dari setiap bangsa berdiri di sana, semua berpakaian putih sangat terang. Saya berpikir, ini adalah ruang dari orang-orang kudus.

Namun, saya segera diberitahu oleh panduan semangat tak terlihat saya, yang saya tahu berdiri di sana di samping saya, bahwa jubah putih yang orang-orang ini, orang-orang yang mengaku Kristen tetapi memiliki kejahatan terus di sana hati. Ada jutaan orang !!! Tiba-tiba, saya melihat daging mereka mulai menetes dari mereka seperti cokelat meleleh dalam panas. Daging hanya mulai menetes dari orang-orang ini tepat ke lantai. Aku hanya berdiri di sana dengan takjub tenang. Saya diberitahu bahwa semua orang-orang ini dalam perjalanan mereka ke neraka karena mereka mengaku Kristen tetapi memiliki kejahatan di dalam hati mereka terus.

Lalu saya dibawa ke dalam kekekalan, ini adalah apa yang terjadi. Saya naik di udara di suatu tempat di dalam kekekalan dan saya melihat ke bawah pada adegan ini. Ada seorang wanita, yang memiliki kulit yang sama seperti saya berbaring di punggungnya pada platform ini telanjang. Dia punya cabik pakaian, putih dan berwarna hitam, tergantung di lehernya. Dia naik pada sikunya mencari intens sesuatu di depannya.

Ada makhluk besar yang berdiri di sampingnya bahwa saya tidak bisa melihat tapi aku tahu ada yang SEMUA KUAT! Selama seluruh adegan itu kanopi dan kanopi adalah Roh Allah. Platform yang perempuan ini berbaring di sebuah permukaan datar tapi ada corong di bawah platform dan di dalam corong ini angin puyuh besar yang membuat saluran ini di tempat.

Kemudian, tiba-tiba, aku turun dan di dalam tubuh ini. Sekarang, aku berbaring di sana. Aku merintih tapi terlalu banyak kagum mengucapkan apa yang sedang terjadi di depan saya. Tiba-tiba, sebuah lingkaran besar muncul di depan saya. Lingkaran tumbuh dengan ukuran cerita rumah dua dan permukaan coklat datar muncul dalam lingkaran ini yang bertindak sebagai pintu. Kata muncul di permukaan coklat datar ini dalam bahasa asing yang menyerupai bahasa Ibrani. Meskipun saya tidak tahu bahasa, saya bisa memahami apa yang mengucapkan kata-kata: THE GATES TO HELL !!!!!!!!!!

gerbang ini mulai membuka, dan kemudian saya melihat api ... biru, kuning dan merah api. Saya diberitahu bahwa api yang saya cari di 20.000 kali lebih panas dari api di bumi dan bahwa api ini diberi makan oleh sulfur dan belerang. Saya kemudian melihat kegelapan. matahari lampu hari di sini dan bulan lampu malam di sini, tapi tidak ada kegelapan seperti itu di neraka. kegelapan hidup dengan kejahatan murni !!!

Saya kemudian melihat matahari darkness..the lampu hari di sini dan bulan
lampu malam di sini, tapi tidak ada kegelapan seperti itu di neraka. Itu kegelapan hidup ... dengan kejahatan murni !!!!!!!!!!!!!!! Aku hendak dibuang ke dalam api ini dan kemudian, tiba-tiba, aku kembali ke dalam tubuh ini. Aku berbaring di sini di tubuh ini, terasa berat secara fisik karena roh adalah gratis tanpa daging dan darah, hanya benar-benar gratis tapi aku berbaring di sini.

Aku hendak dibuang ke dalam api ini dan kemudian, tiba-tiba, aku kembali ke dalam tubuh ini. Aku berbaring di sini dalam tubuh ini, terasa berat secara fisik karena roh adalah gratis tanpa darah dan daging, hanya benar-benar gratis tapi aku berbaring di sini. The ALLAH dari segala usia berbicara langsung kepada saya, ini adalah apa yang Dia berkata kepada saya, dan saya hanya mengatakan bahwa Dia adalah MARAH. Ketika Dia berbicara, suara-Nya pergi melalui tulang-tulangku seperti getaran besar !!! Yang bisa saya lakukan hanya berbaring di sana dan mendengar guru berbicara saya.

Ia mengatakan, "Ini adalah akhir dari segala dosa. Jika Anda tidak melayani saya
dengan segenap hati Anda, saya akan menggunakan Anda untuk menyelamatkan orang lain tetapi Anda akan mati dan pergi ke neraka. "" Jika Anda tidak melayani saya dengan segenap hati Anda, maka Anda melayani Me tidak sama semua."

Dari TUHAN semesta alam mendapat lebih marah dan berkata, "persepuluhan dan
PENAWARAN ADALAH PERINTAH. INI ADALAH CARA FIRMANKU IS
Berkhotbah, INI ADALAH APA MENGAMBIL PERAWATAN GEREJA-GEREJA SAYA !!!! " Tuhan berkata, "Kamu pergi dan memberitahu mereka .... TANPA KEKUDUSAN, TIDAK MAN CAN ENTER INTO KINGDOM MY !!! "

Tuhan berkata kepada saya persis apa yang ada di Alkitab, "Kuduslah kamu sebagai Aku kudus !!!!" Ini adalah apa yang saya berubah selamanya.

Aku tinggal setengah suci sebelum pengalaman ini tapi sekarang tidak lagi. Saya pada saya jalan ke Sorga. Aku tidak pernah ingin kembali ke tempat ini menjijikkan. Itu
Tuhan juga telah mengatakan kepada saya bahwa ia akan menggunakan saya untuk memberitakan murni

kebenaran nya COATING word..NO GULA ... NO kemudahan ... HANYA KUDUS
GHOST KEBERANIAN.

Ini adalah mengapa saya dilahirkan. Dia memberi saya keberanian untuk memberitahu
orang hal-hal yang mereka tidak ingin mendengar ... Ini adalah SEMUA ATAU TIDAK ADA DENGAN

YESUS KRISTUS .... NOTHING ELSE akan cukup ..... SEMUA ATAU TIDAK ADA ... SEMUA ANDA ATAU TIDAK ADA ANDA !!!!!!!!!!!!!!!!!

Seperti Yesus Kristus adalah Tuhan saya, Tuhan saya dan raja saya, catatan ini adalah benar dan nyata dan awal pribadi saya kebijaksanaan.

Firman Tuhan berkata dalam Amsal,
"Takut akan Allah adalah awal dari kebijaksanaan."

Aku takut dia sekarang dan memiliki mengucapkan
reverance untuk dewa usia yang aku tidak pernah sebelumnya.




Email saya di: q_dixon@hotmail.com

Tidak ada komentar: