Translate

Sabtu, 17 Desember 2016

DIBAWA KE NERAKA KESAKSIAN REBECCA GADIS BERUMUR 9 TAHUN


Saya Rebecca, umur 9 tahun putri dari ibu Mastiar simbolon dari indonesia, saya ingin bersaksi kepada anda, bawa saya pernah mengunjungi neraka.

Saat kami doa penyembahan pagi hari tanggal 16 desember 2016, roh aku dibawa oleh Malaikat Tuhan melihat Neraka, Aku menangis sesungukan karena takut untuk melihat neraka. Malaikat itu membawa aku untuk melihat banyak orang yang akan masuk ke dalam neraka lebih dari 1000 orang yang kulihat. Ada cacing, ada ular, ada banyak setan – setan didalamnya sedang menyiksa jutaaan umat manusia. Saat itu aku juga tersadar aku banyak dosa dan aku takut juga tidak masuk surga. Aku menangis, badanku terasa lemah dan lemas. Saat mamaku bilang amin untuk mengakhiri doa, aku disadarkan malaikat yang mempunyai pedang dan perisai, tenagaku seperti hilang dan karena selesai doa aku membuka mata tapi ingin tidur rasanya. Aku bilang ke mamaku.

“ Aku ingin tidur, mama. “

Mama bilang : “ Tidurlah. "

Aku akhirnya tidur dan bangun jam 10 pagi, Aku bermimpi juga, bahwa aku melihat Tuhan Yesus mengangkat umatnya, lalu dari neraka setan – setan datang ke bumi untuk mengambil manusia yang berdosa dan membawa jiwa manusia itu ke neraka, untuk disiksa, banyak yang masuk neraka mulai berteriak dan minta Tolong Tuhan Yesus, ada beragama Kristen, ada yang beragama katholik mereka semua menjerit karena dosanya dan minta pengampunan Tuhan Yesus, lalu mereka katakan :

“ Tuhan Yesus tolong keluarkan saya dari sini, ….. “

Ada juga dari kepercayaan lain yang berbeda dari Kristen juga minta tolong katanya :

“ Ya Alloh, tolong keluarkan saya dari neraka ini, … “

Aku dapat pesan dar Tuhan Yesus : Supaya harus sungguh – sungguh bertobat setiap hari selagi masih ada kesempatan di dunia ini, …..

Matius 26 : 41
Berjaga – jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh kedalam pencobaan : roh memang penurut, tetapi daging lemah. “

Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar: