Translate

Jumat, 30 Desember 2016

SEORANG GADIS BERUMUR 13 TAHUN DI NERAKA KARENA SIHIR


Beberapa saat kemudian, seorang gadis mengangkat kepalanya dalam kengerian yang sama. Saya terkejut melihat seorang remaja berumur 13 tahun ada di neraka. "Apa pelanggarannya?" Saya bertanya kepada diri saya. Saya memanggil dia untuk datang. Dia berjalan mengarungi api sampai dia mendekat. "Gadis muda mengapa kamu ada di sini," saya bertanya.

"Pak, tolong beri saya air, yang saya sangat perlukan sekarang adalah air. Saya sudah kehausan sejak tahun 1932 ketika saya datang ke sini. Tolong walaupun hanya sedikit saja. O-o-oh, o-o-oh ", dia terisak dalam penderitaannya.

Saya tahu Tuhan selalu setia dalam penghakiman-Nya, namun saya ingin tahu pelanggaran apa yang membuat jiwa muda ini menjalani hukumannya di tempat yang mengerikan ini. "Mengapa kamu ada di sini?" Tanya saya lagi.

"Ini adalah karena ibu saya. Dia yang membawa saya terlibat dalam dunia sihir pada usia enam tahun. Tetapi sebelum saya mencapai usia dua belas tahun dan meninggal, saya telah membunuh tujuh ratus dua puluh orang dan telah terdaftar sebagai penyihir di dunia roh ", jelasnya. "Tetapi seorang teman," dia melanjutkan, "yang telah berada di sini sejak tahun 1620 mengatakan bahwa hukuman di sini adalah kekal dan keadaannya permanen. Apakah itu benar? " dia bertanya.


Saya kasihan pada keadaannya. Saya tidak bisa menjawab ya atau tidak,  kemudian saya katakan: "Dia pasti benar".  "Ben-a-a-a-r?" Dia menjerit. Saat ia berteriak demikian, nyala api yang dahsyat mengenainya lagi dan dia mulai tenggelam secara berangsur-angsur. Saya melihat dan melihat lagi sampai ia menghilang dari pandangan saya.  Saya menjadi sangat takut. 

Tidak ada komentar: