Translate

Minggu, 18 Desember 2016

SEBUAH WAHYU ILAHI DARI AFRIKA TENTANG SURGA DAN NERAKA OLEH SARAH BOYANGA


Pada tahun 2012,  Sarah Binayamo Boyanga mulai menerima kunjungan surgawi dari Tuhan di pagi hari, dan dia diberitahu untuk menuliskannya secara rinci. Dia akan pergi melalui periode puasa dan doa. kesaksiannya menarik - seperti Emanuel Swedenborg adalah anak dari seorang pendeta Lutheran, dengan cara yang sama Sarah adalah putri seorang penginjil Kristen yang berasal dari Afrika. Seperti yang belum, saya tidak tahu negara mana tapi mungkin seseorang dapat mengenali bahasa Afrika ayahnya berbicara di akhir video di bawah ini. Mereka tidak meminta ini, dan mereka diberitahu pada awalnya untuk tetap swasta, maka untuk mengungkapkannya ke gereja mereka. Pendeta berdoa secara pribadi dan bertanya apakah itu benar atau tidak. Segera setelah itu, dalam satu kunjungan surgawi Sarah disambut di surga dengan seorang gadis muda, berusia sekitar 4-5 tahun yang memeluknya. Dia berpikir apa-apa pada awalnya, tapi kemudian dia dan ayahnya menyadari itu kakak yang meninggal pada usia 4. Acara serupa menimpa salah satu anak muda yang memiliki Death Experience dekat, yang telah bertemu kakak dari bahwa ibunya telah mengalami keguguran, yang ia tahu apa-apa.

Sarah akan memiliki ini kunjungan surgawi di pagi hari - dia akan menggambarkan sebagai akan keluar dari tubuhnya saat tidur. Swedenborg memiliki visi sementara dalam keadaan terjaga penuh, tetapi pada kesempatan dia diperbolehkan untuk memiliki jenis kunjungan juga. Ada dua pengalaman ia menjelaskan: visi saat tidur, dan keluar dari pengalaman tubuh (OOBE):

"Ada dua macam visi yang bukan dari jenis biasa, di mana saya telah membiarkan hanya itu saya mungkin tahu sifat mereka, dan apa yang dimaksud dengan yang dikatakan dalam Firman bahwa pria ditarik dari tubuh, dan bahwa mereka dibawa oleh roh ke tempat lain.

"Mengenai yang pertama, yaitu, yang ditarik dari tubuh, kasus ini ini. Pria itu dibawa ke negara tertentu yang tengah antara tidur dan terjaga, dan ketika ia dalam keadaan ini dia tidak bisa tahu, tapi bahwa ia sepenuhnya . terjaga Semua indra adalah sebagai benar terjaga seperti dalam terjaga tertinggi tubuh, penglihatan, dan pendengaran, dan, apa yang indah, sentuhan, yang kemudian lebih indah daripada yang dapat pernah berada di terjaga dari tubuh . dalam keadaan ini, juga, roh dan malaikat telah terlihat sama sekali untuk hidup, dan juga mendengar, dan, apa yang indah, telah menyentuh, dan hampir tidak ada tubuh maka intervensi. ini adalah keadaan yang dikatakan bahwa mereka ditarik dari tubuh, dan bahwa mereka tidak tahu apakah mereka berada di tubuh atau keluar dari itu saya telah membiarkan ke negara ini hanya tiga atau empat kali, hanya bahwa aku mungkin tahu bagaimana itu, dan bahwa roh dan malaikat dalam menikmati setiap arti, dan bahkan sentuhan lebih halus dan lebih indah daripada sentuhan tubuh. " (Heavenly Arcana, n. 1882-1883)

jenis pertama ini visi adalah jenis Sarah Binayamo Boyanga menjelaskan. Berikut adalah kesaksian lengkapnya, yang mengambil sedikit keberanian karena dia pernah sangat pemalu dan kesulitan mengatakan hi ke orang lain, Dia merawat untuk menuliskan semuanya karena ia diperintahkan untuk melakukannya, begitu sering dia membaca dari sendiri catatan. Pesan utama dari kesaksiannya: bahwa surga dan neraka adalah nyata.


Ada satu bagian dari kesaksiannya yang menarik perhatian saya (sekitar 59 menit), di mana dia bertemu malaikat Michael. Michael begitu tinggi, dia datang ke arahnya dan harus menyodok dia di kaki untuk mendapatkan perhatiannya. Akhirnya malaikat Michael melihat ke bawah dan tersenyum.


Dia mengatakan: "Anda Michael, salah satu yang Allah memerintahkan untuk membuang Iblis dari surga."

Michael menjawab, "Ya aku. Aku melakukannya dengan kekuatan Tuhan memberi saya, bukan oleh kekuatan saya sendiri."

Ketika Michael mengatakan ini, Sarah mengatakan dia terkejut, karena dia pikir itu dia akan mengatakan itu dengan kekuatannya sendiri. Dia tercermin pada ini, dan sebagai malaikat memuliakan Allah di surga, jadi harus kita ketika kita ar diberi kemampuan atau kebebasan untuk melakukan apa pun. Hal ini menunjukkan dia telah menerima informasi disesuaikan dengan pemahamannya dari sumber eksternal, untuk itu tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan. Dan kebetulan ini adalah apa yang dikatakan Swedenborg tentang malaikat ia bertemu, seperti yang ditunjukkan dari ayat-ayat berikut:

"... Malaikat tidak memiliki kekuatan paling sendiri - karena memang mereka mengakui - tapi dari Tuhan saja," (Heavenly Arcana, n 300.)

"Itu ada malaikat dengan Tuhan ketika Dia berjuang melawan neraka, terbukti dari Firman, seperti juga dari pertimbangan bahwa ketika Dia berada di pertempuran dari godaan, tidak bisa lain daripada malaikat harus hadir, untuk siapa Tuhan dari kekuasaan-Nya sendiri memberi kekuatan, dan seperti yang berkuasa, untuk melawan dengan-Nya;. untuk semua kekuatan bahwa malaikat miliki adalah dari Tuhan " (Heavenly Arcana, n. 1752)

"Hal ini untuk diketahui, bagaimanapun, bahwa malaikat tidak memiliki kekuatan sama sekali dari diri mereka sendiri, tapi itu semua kekuasaan mereka dari Tuhan, dan bahwa mereka hanya kekuatan sejauh mereka mengakui ini Siapapun dari mereka percaya bahwa ia memiliki kekuatan. dari dirinya sendiri, menjadi langsung sangat lemah sehingga ia bahkan tidak bisa menahan satu roh jahat; yang merupakan penyebab bahwa malaikat atribut apa-apa dari manfaat untuk diri mereka sendiri, bahwa mereka menolak semua pujian dan kemuliaan pada rekening apapun yang dilakukan, dan bahwa mereka menganggap pujian dan kemuliaan bagi Tuhan. (Surga dan Neraka, n. 230)

"Tuhan memiliki semua kekuasaan, dan laki-laki dan malaikat tidak sama sekali, karena Allah sendiri adalah hidup, dan manusia dan malaikat hanya penerima kehidupan, dan kehidupan adalah bahwa yang bertindak, dan penerima hidup yang yang ditindaklanjuti." (Apocalypse Dijelaskan, n. 1.134,2)

Semua kekuatan, Swedenborg ditunjukkan, berasal dari kebenaran Ilahi yang mengalir di seluruh langit, dan malaikat memiliki kekuatan ini karena mereka dapat menerimanya. Salah satu titik perbedaan, bagaimanapun, adalah bahwa Swedenborg ditunjukkan bahwa malaikat Michael tidak sebenarnya merujuk kepada malaikat individu, tetapi untuk masyarakat malaikat yang melakukan fungsi tertentu atau peran, untuk semua nama di surga diberikan sesuai dengan fungsinya :

"Dalam hal tidak seorang malaikat di sorga memiliki nama tertentu, tetapi itu adalah baik dan kebenaran dari yang namanya diberikan Michael dan malaikat-malaikat lainnya dalam Firman, bukan malaikat dengan nama-nama seperti;. Tetapi mereka menanggung nama-nama ini dari kantor bahwa mereka mengisi, apa pun itu. " (Heavenly Arcana, n. 1752)

"Dalam Firman juga malaikat disebutkan namanya, seperti Michael, Raphael, dan lain-lain Mereka yang tidak tahu arti internal Firman percaya bahwa Michael atau Raphael adalah malaikat individu yang tertinggi di antara rekan-rekannya;. Tetapi dengan nama-nama itu di Word tidak ditandai malaikat individu, tetapi fungsi malaikat itu sendiri, dengan demikian juga Ilahi Tuhan seperti apa yang fungsi. " (Heavenly Arcana, n. 8.192,3)

Jadi meskipun Sarah memiliki dalam pikirannya konsepsi malaikat individu yang disebut Michael, satu titik harus disebutkan di sini: ia melihat malaikat Michael sebagai raksasa, berdiri di depan seluruh tentara malaikat. Dia mungkin pada dasarnya telah melihat masyarakat dari malaikat Michael, direpresentasikan sebagai satu malaikat raksasa, seperti Swedenborg sendiri melihat:

"... Tuhan memimpin semua yang berada di seluruh langit seolah-olah mereka satu malaikat, dan dengan cara seperti mereka yang berada di masing-masing masyarakat. Oleh karena itu masyarakat malaikat seluruh terkadang muncul sebagai salah satu yang, dalam bentuk malaikat, seperti yang saya telah diberikan oleh Tuhan untuk melihat. ... dari ini adalah bahwa Tuhan dalam Firman disebut malaikat, dan bahwa seluruh masyarakat yang disebut. Michael, Gabriel, dan Raphael ada selain masyarakat malaikat , begitu nama dari fungsi mereka. " (Surga dan Neraka, n. 52)

PERUBAHAN CLOTHING

Pada awal setiap kunjungan Sarah diminta untuk mengubah dari pakaian duniawi dan mengenakan pakaian surgawi. Swedenborg juga melihat malaikat dalam berbagai pakaian, masing-masing menurut negara. Tapi mengapa mengubah pakaiannya setiap kali? Swedenborg menjelaskan makna rohani dari ini:

"Dan memurnikan dirimu, dan mengubah pakaian Anda Bahwa ini menandakan bahwa kesucian itu untuk diletakkan di, ini terlihat dari signifikansi yang dimurnikan atau dibersihkan, seperti yang dikuduskan - akan dijelaskan dalam apa yang berikut;. Dan dari signifikansi mengubah pakaian, seperti mengenakan, di sini memakai kebenaran kudus, dalam arti internal Word dengan pakaian yang ditandai kebenaran itu mengubah pakaian.

Banyak kesaksian Sarah menyangkut istana emas megah, dengan kamar yang disiapkan untuk setiap orang di surga. Yesus menunjukkan bahwa setiap tempat disiapkan untuk setiap individu, bahwa mereka bisa memiliki segala sesuatu yang mereka pernah ingin, sehingga kebahagiaan mereka akan seribu kali lipat dari apa yang dialami di bumi. Seperti Swedenborg, Sarah mengalami kebahagiaan yang luar biasa dan kegembiraan selama kunjungan ini, karena Tuhan sebenarnya asal dari semua kebahagiaan sejati yang berdasarkan cinta. Seperti Sarah, Swedenborg diizinkan untuk melihat tempat tinggal yang luar biasa dari para malaikat di surga:

"Tempat tinggal menunjukkan saya mereka yang dari keturunan kedua dan ketiga dari Gereja Paling Kuno ini. Mereka yang megah, memperluas ke panjang besar, dan diversifikasi dengan warna yang indah ungu dan biru. Untuk malaikat memiliki tempat tinggal yang paling megah, seperti tidak dapat dijelaskan, yang saya sudah sering melihat. " (Heavenly Arcana, n. 1116)

"Semua malaikat memiliki tempat tinggal sendiri, di mana mereka berada, yang megah. Saya telah ada, dan kadang-kadang telah melihat dan mengagumi mereka, dan telah ada berbicara dengan para malaikat. Mereka begitu berbeda dan jelas terlihat, bahwa tidak ada yang bisa . lebih The pemukiman di bumi langka setiap hal dibandingkan mereka juga memanggil orang-orang yang ada di bumi mati, dan tidak nyata;. tapi mereka sendiri, hidup dan benar, karena dari Tuhan arsitektur adalah seperti bahwa seni itu sendiri. dari itu, dengan berbagai yang tidak mengenal batas. mereka mengatakan bahwa jika semua istana di seluruh dunia harus diberikan kepada mereka, mereka tidak akan mengubah mereka sendiri untuk mereka. Apa yang terbuat dari batu, tanah liat, dan kayu mati untuk mereka , tetapi apa yang dari Tuhan, dan dari kehidupan itu sendiri dan cahaya itu sendiri, adalah hidup, dan ini lebih, karena mereka menikmati mereka dengan setiap arti ". (Heavenly Arcana, n. 1628)

Titik utama yang Yesus ingin sampaikan adalah bahwa Keinginannya adalah untuk setiap individu untuk menjadi sebahagia mungkin untuk selamanya, dan Sarah melihat bagaimana sedih dan sedih Yesus ketika orang-orang berpaling dari-Nya, dengan mengikuti apa yang mereka anggap benar dan berpaling dari perintah-perintah-Nya.

YESUS SEBAGAI TUHAN ALLAH DI LANGIT DAN BUMI


Dalam Ajaran Tuhan, Swedenborg membuktikan dari Kitab Suci bahwa Allah adalah satu makhluk dan dengan demikian satu orang, yang menjadi daging dalam bentuk manusia. Yesus dengan demikian TUHAN, Allah semesta, dan doktrin trinitas tiga orang adalah batil. Dia diberitahu dalam visi bahwa ini adalah salah satu ajaran yang diberikan kepada mereka di Afrika pada zamannya. Dan ini memang adalah apa yang Sarah melihat dalam visinya: Yesus di atas takhta surga, yang disembah oleh semua malaikat dari surga. Selain itu dia menunjukkan bagaimana bumi diciptakan - Yesus akan hanya cukup menunjuk jari-Nya pada sesuatu dan berkata "biarlah" dan itu akan timbul.

KENYATAAN SURGA DAN NERAKA


Titik utama lain dari kesaksian itu: dosa menyebabkan kematian kekal. Realitas surga dan neraka adalah sebagai nyata seperti yang baik dan yang jahat, untuk kebaikan dan kejahatan berasal dari surga dan neraka di dunia spiritual yang mengalir ke kami melalui malaikat atau roh-roh jahat. Selama hidup kita kita berjalan jalan di antara keduanya. Siapa pun yang pergi ke neraka melakukannya kehendak mereka sendiri, untuk semua tahu apa yang mereka lakukan adalah benar atau salah - itu adalah bawaan dalam diri kita. Swedenborg membuat titik sederhana tentang bagaimana kita dapat menentukan, sekarang, apakah seseorang adalah di jalan ke surga atau di jalan ke neraka - ini adalah apa yang dia katakan kepada orang-orang yang berpikir mereka dibenarkan oleh iman:
"Bukankah Allah yang baik itu sendiri, dan kejahatan setan itu sendiri? Siapa di seluruh dunia yang memiliki agama tidak tahu ini? Dan tidak mengakui dan mencintai Tuhan ini-untuk berbuat baik, karena Allah dan dari-Nya? Dan tidak menghindari dan membenci iblis ini - tidak melakukan kejahatan, karena ini adalah dari setan dan dari dia atau apa yang sama, tidak iman Anda dalam bertindak, yang Anda sebut iman sepenuhnya membenarkan dan menyimpan, atau apa lagi? sama, tindakan Anda pembenaran oleh iman, mengajarkan melakukan apapun yang baik yang berasal dari Allah dan dari-Nya dan apakah itu mengajarkan pengucilan dari setiap kejahatan yang berasal dari iblis dan dari dia tidak sedikit;?? karena Anda mempertahankan bahwa tidak ada keselamatan baik. " (Benar Agama Kristen, n. 389)

Satu hal yang saya amati di kesaksian Sarah, dan kemudian ia ayah, adalah bahwa mereka menekankan pertobatan setelah memeriksa hati nurani seseorang, menghindari kejahatan sebagai dosa, pengakuan, dan mengakui godaan. Semua ini terkait dengan menghindari kejahatan dalam kehidupan seseorang, dan ini adalah jalan ke surga. Ini mungkin salah satu alasan mengapa mereka diberi ini kunjungan surgawi: mereka mengajar pesan yang tepat. Dengan janji surga, ada peringatan keras dari realitas neraka. Seperti Swedenborg, beberapa adegan yang Sarah diizinkan untuk melihat yang cukup mengerikan. Pada satu titik ia melihat orang-orang yang menolak Tuhan memakai jubah gelap, dalam rantai, menuju perjalanan mereka menuju pit menuju ke bawah ke neraka. Namun mereka tidak tahu bahaya yang mereka hadapi di Sekali lagi, bahkan dalam hal ini, Swedenborg menjelaskan arti penting dari rantai padamu dunia spiritual.:
... "Untuk terikat dengan rantai" menandakan untuk terikat dengan kepalsuan-kepalsuan sehingga kebenaran yang tidak bisa datang sebagainya. (Apocalypse Dijelaskan, n. 652,26)


Aku belum pergi melalui semua kesaksian Sarah, tetapi ingin menyebutkan hanya poin utama di sini. Bagi siapa saja yang memiliki pengalaman seperti ini, sangat sulit untuk maju dan mempublikasikan mereka. Tapi aku senang dia lakukan, itu menunjukkan juga bagaimana Allah dapat melakukan hal-hal besar dengan kecil dan rendah hati. Bukan yang terbaik presentasi pemasaran mungkin, tapi kesaksian tampaknya jujur. Aku telah menjaga mata keluar untuk sesuatu seperti ini keluar dari Afrika untuk waktu yang lama:


Tidak ada komentar: