Translate

Rabu, 21 Desember 2016

MIMPI TENTANG YESUS KESAKSIAN SUSTER PREMA PELLETIER


Suster Prema Pelletier diselamatkan di New York City melalui menanggapi iklan koran, ditempatkan oleh seorang pendeta yang ternyata mantan Hindu. kesaksiannya menakjubkan. "Saya dibesarkan dengan alasan dari sebuah kuil Hindu dan menyembah sapi. Tuhan menyelamatkan jiwa celaka saya dan hari ini, oleh kasih karunia Tuhan yang kudus, saya dan suami saya adalah pendeta dari Rivers of Church Air Hidup di sini di Scarborough, Toronto, Kanada. "

Encounter Pertama saya:
Pada usia dua belas, saya bermimpi di mana aku melihat diriku berlutut di belakang sebuah gereja kecil dan menangis deras. Dalam mimpi itu, aku baru saja ditegur oleh nenek saya dan telah berlari keluar rumah. Aku berlari di seberang jalan dan berlari ke gereja ini. Sambil berlutut di sana, saya merasakan Orang lain berada di kamar. Sebagai perlahan aku mengangkat kepalaku, aku bisa melihat Seseorang anggun berjalan ke arah saya. Begitu mata saya melihat-Nya, saya dibuat untuk memahami, dalam hati saya, bahwa Orang itu adalah Yesus. Tampaknya entah bagaimana, bahwa pemikiran ini "disuntikkan" dalam hati dan pikiran saya.

Saat saya terus melihat-Nya, Orang yang indah ini datang dan berlutut di samping saya. Dia meletakkan salah satu lengan-Nya di bahu saya dan mengusap mata berkaca-kaca saya dengan tangan-Nya yang lain. Kemudian, Dia mengatakan kata-kata ini kepada saya: "Jangan menangis, anak saya. Apapun yang kamu minta Bapa dalam My Name, kamu akan menerima. "(Yohanes 16:23). Aku tidak ingat apa yang terjadi setelah itu, kecuali untuk mengatakan bahwa ketika aku bangun keesokan harinya, saya mengumumkan bahwa saya "bermimpi Yesus." Ini berarti apa-apa bagi saya. tidak ada yang menjawab. Saya kira itu berarti apa-apa kepada mereka, baik.

Ini adalah pertemuan pertama saya dengan Kristus yang Hidup. Delapan belas tahun kemudian ketika saya diselamatkan, saya membaca John 16:23 dalam Firman Allah. Puji Tuhan.

Layanan pertama Gereja kami diadakan pada hari Minggu, 19 November, 1995. Itu adalah waktu pujian besar dan bersyukur dan kemuliaan bagi Tuhan kita. Kehadiran Roh Kudus indah begitu nyata. Aku masih mengagumi kebaikan Tuhan kita yang besar, dan berpikir bagaimana diberkati saya untuk datang untuk tahu Tuhan Yesus. Aku dalam keadaan syukur ekstrim. Senin berlalu, dan sepanjang hari saya merasakan kasih karunia-Nya yang menakjubkan atas saya. Saya merasakan kasih Bapa-Ku dengan cara yang sangat khusus.

Ketika Anda tahu bahwa Anda telah ditarik dari pit, Anda tidak bisa tidak berterima kasih!

Ketika tiba waktunya untuk pergi tidur, saya tampaknya paling bermata cerah! Saya mencoba bermain kaset oleh Pastor Bob Phillips, tetapi tape recorder tampaknya menggelegak. Saat aku sedang berbaring di tempat tidur, aku melihat besar, angka digital merah jam itu bersinar dalam gelap; itu membaca, "01:03". Apa yang terjadi selanjutnya adalah salah satu pengalaman paling luar biasa yang pernah saya miliki!

Aku tiba-tiba dimasukkan ke dalam tidur yang sangat dalam, dalam keadaan seperti trans. Ini adalah apa yang saya lihat dan alami. Aku melihat diriku duduk di sofa di ruang tamu kami. Sofa menghadap pintu ke balkon. Datang dari arah balkon adalah Pribadi yang paling mengagumkan. Pribadi Allah Roh Kudus! Berjalan di belakang Roh Allah yang Hidup adalah seorang malaikat, tidak lebih dari empat kaki. Allah Roh Kudus datang langsung ke arahku. Seperti Dia perlahan berjalan ke saya, Kepalanya terangkat tinggi, bahu-Nya dorong keluar, semua Mulia, Otoritas dan Power, pikiran itu disampaikan kepada roh saya, "Ini adalah Allah Roh Kudus!" Karena Tuhan Yesus telah muncul kepada saya melalui dua puluh satu kali, salah satu hal pertama yang saya ingat berpikir adalah bahwa Roh Kudus terlihat begitu banyak seperti Tuhan Yesus. Dia tampak seperti Twin-Nya! Tapi, sepertinya aku juga melihat perbedaan antara Mereka. Dalam visi yang diberikan kepada saya tentang Yesus, Tuhan kita, Rambutnya bawah dekat dengan bahu-Nya. rambut Roh Kudus tidak turun, tapi mencuat dengan kekuatan. Berpikir tentang Rambutnya setelah itu, itu mengingatkan saya pada seseorang menempel jarinya ke dalam stopkontak listrik hidup.

Roh Kudus ini Perkasa, ini Pribadi Ketiga sangat indah dari Ketuhanan, berjalan ke arahku dan aku berdiri. Roh Allah berdiri sekitar lima belas inci di depan saya. Aku melihat ke dalam sangat menembus, mata mendalam, serius, tenang dan sangat suci Allah Roh Kudus, dan aku merasa aku sedang mencari Keabadian! Pada saat itu, saya menemukan diri saya melihat ke bawah di atas karpet tempat saya berdiri. Aku gemetar dalam Kehadiran Kudus ini dengan hormat mengagumkan. Wonder Kudus Tuhan ini berdiri di depanku, aku meletakkan kedua tangan saya di hadapan-Nya, telapak tangan menghadap ke atas, dan saya berbicara kata-kata ini, "Akan Anda silahkan berdoa bahwa Yesus akan selalu menjaga saya?" Ketika saya berbicara kata-kata ini, Allah Roh Kudus menempatkan kedua Palms Nya di telapak tanganku. Aku merasakan sensasi listrik bergelombang melalui seluruh tubuh saya.

Selanjutnya, dengan Matanya masih menatap ke jiwa saya, Roh Allah mulai menggosok telapak tanganku dengan Palms Nya, satu per satu. Dia perlahan-lahan mengusap satu telapak demi satu, dalam jenis striding dari jalan. Pada saat ini, mata saya menatap kedua Tangan-Nya. Saya percaya Roh Kudus Tuhan mengusap telapak tanganku sekitar delapan kali. Sebagai Ia melakukannya, saya kagum melihat Oil memancar keluar dari tengah-tengah Palms Nya atas tambang! Minyak yang mengalir deras dari Roh Kudus Palms adalah bearably panas, dan karena meluap telapak tanganku, ia pergi ke belakang tanganku. Saat aku berdiri di hadapan Tuhan, saya menemukan diri saya menggosok tangan saya dengan minyak masih meluap dan menetes di atas karpet. Saya menemukan diri saya mengatakan kata-kata ini, "tangan ini harus diletakkan pada bagian yang sakit dan orang itu akan sembuh." Dengan itu, Allah Roh Kudus dan malaikat berdua berbalik dan berjalan kembali cara mereka datang.

Mataku terbuka. Hal pertama yang saya perhatikan adalah waktu pada jam. Bunyinya, "01:17". Saya percaya Tuhan mengatur sehingga saya akan melihat waktu sebelum dan setelah pengalaman suci ini. Selama empat belas menit tak terlupakan, aku berada di Hadirat Allah Roh Kudus. Saya hampir tidak bisa mengangkat siku saya menyenggol suami saya tidur. Setelah banyak usaha, saya tergagap, "Aku, aku, aku melihat ke dalam mata Roh Kudus dan saya melihat keabadian!" Aku sangat terguncang, saya hampir tidak bisa bicara.

Beberapa hari kemudian, ketika saya mencoba untuk memainkan kaset yang sebelumnya telah menggelegak, itu bermain baik. Pesan itu tepat waktu. Pastor Bob Phillips berbicara tentang Roh Kudus, dan baris terakhir dalam pesannya adalah bahwa, "dia yang percaya, keluar dari perutnya akan mengalir SUNGAI HIDUP AIR !!!"

Orang-orang bertanya kepada saya bagaimana saya tahu bahwa saya melihat Allah Roh Kudus. Ada yang mengatakan bahwa Roh Kudus tidak dapat dilihat karena Dia adalah Roh.

Jawaban saya adalah bahwa apakah kita percaya di Surga atau Neraka, mereka masih ada. Selanjutnya, dalam visi pertama saya Tuhan Yesus sebagai anak Hindu berusia dua belas tahun, pikiran itu disampaikan ke hati saya, "ini adalah Yesus," meskipun aku tidak mengenal-Nya.

Baru-baru ini, saya merasa terhormat untuk kedua kalinya untuk bertemu dengan Dr. Gwen Shaw, Presiden End-Time Handmaidens dan Pegawai Departemen (www.eth-s.org). Ini indah, diurapi dan dihormati Alkitab Guru dan End-Time Umum di Darat Tuhan bersama beberapa wawasan ke dalam pengalaman saya sebagai dia terkait untuk kelompok makan siang dengan dia dan suami tercinta, Papa Jim. Seperti Suster Gwen sehingga benar menunjukkan, "Tuhan cukup mampu menghapus selubung mata alami, dan memungkinkan siapapun Dia memilih untuk melihat ke dalam hal-hal supranatural. Dia Sovereign! Di Surga, orang-orang kudus semua dalam bentuk roh. Namun, mereka terlihat dan diakui oleh satu sama lain. "

Jadi, orang-orang tersayang, jika Anda memiliki waktu yang sulit percaya pengalaman saya dengan Roh Kudus, masih terjadi. Saya hanya berbagi pengalaman saya karena itu diberikan kepada saya oleh Tuhanku indah!

Saya bertanya kepada Tuhan untuk memberikan saya Alkitab untuk mendukung pengalaman saya. Dia memberi saya Roma 8: 26-27 - "Demikian juga Roh helpeth kelemahan kita: sebab kita tidak tahu apa yang harus kita doakan karena kami harus: tetapi Roh sendiri menerbitkan syafaat bagi kita dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan. Dan Dia yang menyelidiki hati mengetahui apa adalah pikiran Roh, karena Ia berdoa untuk orang-orang kudus sesuai dengan kehendak Allah. "

The Journey terus. . .

Banyak hal terus terjadi sejak kunjungan indah oleh Roh Kudus. Orang-orang telah sembuh dan terus disembuhkan, untuk kemuliaan Tuhan kita Yesus Kristus.

Setiap hari, saya mengalami Golden Minyak Roh Kudus mengalir kepala saya. Aku benar-benar merasakan sensasi fisik ini terjadi. Mazmur 23: 5 - "Engkau anointest kepalaku dengan minyak; secangkir runneth lebih. "Lihat juga Mazmur 89:20.

Selama saya persekutuan dan doa waktu dengan Tuhan, Shadow Allah SWT jatuh di atas saya. Saya tahu ketika Dia datang dan saya lihat ketika bayangan-Nya jatuh, apakah mata saya terbuka atau tertutup, apakah itu siang atau malam hari. Mazmur 91: 1 - ". Dia yang diam di tempat rahasia Yang Mahatinggi harus mematuhi bawah bayangan Yang Mahakuasa"

Banyak kali, Mantle spiritual dilemparkan di bahuku. Hal ini seperti seseorang berdiri di belakang saya dan melemparkan jubah di bahu saya. Saya tahu siapa yang Seseorang! Puji Tuhan.

Pada jam-jam awal pagi, saya dibangunkan oleh angin Kudus Roh Allah yang Hidup. Angin Roh Kudus dihembuskan ke telingaku, biasanya telinga kiri saya. Yesaya 50: 4 - "Dia wakeneth (me) setiap pagi, Dia wakeneth telinga saya untuk mendengar sebagai belajar."

Kadang-kadang saya mengalami Rain dan Dew Roh Kudus jatuh di atasku. Pada saat itu dingin dan kadang-kadang aku hanya bisa menggambarkan sebagai Liquid Api. Ketika Dew jatuh di atas saya, itu seperti taburi ringan dibandingkan dengan Rain. Yesaya 44: 3 - "Sebab Aku akan mencurahkan air kepadanya yang haus, dan Banjir pada tanah kering. Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas keturunanmu, dan berkat-Ku ke atas anak cucumu"

Setiap salah satu dari ujung jari saya telah menjadi terangkat. Keluarga Gereja kita menyebut mereka "api lecet". Mereka yang paling menonjol ketika saya berbicara tentang Tuhan kita Yesus Kristus dan Pengurapan Roh Kudus. lecet api ini, yang pada semua jari-jari saya, terlihat dengan mata. Saya bertanya kepada Tuhan apa artinya ini. Dia meletakkan pada hati saya bahwa ia telah meninggalkan jejak-Nya di tangan saya. Untuk kami yang indah Tuhan Yesus Kristus semua kemuliaan, kehormatan, pujian dan kredit. Aku mengangkat HIM up.

Ketika Allah mengurapi kapal, itu adalah untuk layanan. Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk hak istimewa besar ini Dia telah memberikan kita masing-masing untuk melayani Dia.

Beberapa tahun yang lalu, dokter keluarga kami dijadwalkan saya untuk elektrokardiogram sebagai bagian dari check-up tahunan. Saat aku berbaring di tempat tidur, perawat memperingatkan saya untuk tidak menyentuh dinding. Sementara aku berbaring di tempat tidur, urapan Tuhan datang pada saya. Saya secara fisik bisa merasakan Minyak Roh Kudus bocor ke kepala saya. Sebagai perawat sedang menonton jarum pada grafik, butuh lompatan biasa atas dan ke bawah. "Saya mengatakan kepada Anda untuk tidak menyentuh dinding!" Serunya, agak diperparah. "Aku tidak menyentuh dinding," jawab saya. Ketika elektrokardiogram itu selesai, saya menjelaskan kepadanya apa yang telah terjadi, dan menunjukkan jari saya yang masih dibangkitkan. Dia tertegun.

Ketika pengurapan ini pada saya dengan cara yang meningkat, saya benar-benar mendengar suara itu. Cara terbaik yang saya bisa menggambarkan itu adalah bahwa hal itu terdengar seperti firesticks sangat kering terbakar cepat. Hal ini seperti suara berderak. Ini adalah urapan Roh Kudus dan Api! Puji Tuhan!!

Saya percaya Tuhan sedang mempersiapkan kapal ini untuk waktu seperti ini. Aku bersumpah untuk memberikan Dia kemuliaan, kehormatan, pujian, dan semua kredit. Saya tidak mengerti semua yang terjadi, tapi aku tahu itu adalah Tuhan dan hatiku saat istirahat. Aku mengasihi Tuhan saya dengan setiap ons diri saya. Semoga Bapa, Anak dan Roh Kudus dari Allah yang Hidup dimuliakan! Yesus Kristus adalah Tuhan. Amin.


Tidak ada komentar: