Translate

Rabu, 21 Desember 2016

MIMPI DAN VISI DARI YESUS KESAKSIAN PREMA PELLETIER


Pertemuan pertama saya dengan Tuhan Yesus Kristus adalah di usia dua belas. Orang yang indah ini datang kepada saya, berlutut di dekat saya, lembut kering mata menangis saya dan berbicara kepada saya. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini dalam kesaksian saya di www.rlwc.ca. Mungkin Anda, pembaca yang budiman, diberkati oleh beberapa mimpi dan penglihatan Allah telah memberikan saya. Semua untuk kemuliaan kami indah Tuhan Yesus Kristus.

MY HUSBAND ditetapkan Allah
Pada tahun 1986, delapan tahun sebelum saya bertemu suami saya, Tuhan menunjukkan dia untuk saya dalam mimpi. Kami berdua di Sri Lanka dan ia memberitakan Firman. Aku berdiri dengan Alkitab terangkat tinggi di udara. Kami bertemu pada tahun 1994, dan tujuh minggu kemudian kami menikah. Hari ini kami berdua memberitakan Firman, untuk kemuliaan Allah.

THE AGONY KRISTUS YANG
Suatu malam aku melihat ribuan malaikat terjalin dalam lingkaran di sekitar langit. Di pusat adalah Tuhan Yesus Kristus. Tuhan dipaku di kayu Salib. Ia masih hidup. Aku melihat Dia dari pandangan sisi. kakinya menyentak dengan penderitaan. Para malaikat cari di.

TUHAN BERBICARA TENTANG DARAH PRECIOUS HIS
Suatu malam Tuhan muncul kepada saya dalam mimpi. Saat kami berjalan, saya mengatakan kepada-Nya betapa bersyukurnya aku kepada-Nya untuk mati di kayu salib untuk saya. Saya berterima kasih kepada-Nya untuk mencurahkan Darah-Nya yang paling berharga bagi saya dan bagi dunia ini. Dia menjawab, "Ya, itu bukan darah tujuh ribu ekor ayam. Itu darah saya. My Precious Blood. "Kami berjalan tanpa bicara sepatah kata pun. Kemudian Tuhan berhenti. Dia berkata kepada saya, "Meet Me sini setiap pagi." Itu sekitar 02:30.

ANGEL AN membantu saya PUT GAS DI MOBIL SAYA
Dalam perjalanan ke gereja satu malam, anak saya dan saya blok singkat dari pompa bensin ketika mobil kehabisan bensin. Saya biasanya drive dengan setidaknya setengah tangki penuh. Tapi aku telah menggunakan mobil cukup sedikit dan saya beralasan bahwa saya akan mengisi dalam perjalanan ke gereja. Sanjay hanya sembilan pada waktu itu. Aku meninggalkannya di dalam mobil dan mulai berjalan ke pompa bensin, berdoa dengan tenang, "Tuhan, aku butuh bantuan Anda. Aku tidak tahu bagaimana untuk menempatkan gas di dalam mobil. "(Aku tahu sekarang.) Tiba-tiba seorang pria melangkah di jalur saya, membawa tas di bawah lengannya. Saya meminta bantuannya. Dia begitu baik dan bermanfaat. Aku mengundangnya ke gereja dan mengucapkan terima kasih karena begitu baik. Saya bertanya apakah dia adalah "Born Again." Dia berkata, "Bapa-Ku adalah." Saya ingin tahu tentang profesinya. Dia mengatakan kepada saya bahwa ia berada di bisnis asuransi. Kita harus mobil. Dia menjabat tangan Sanjay. Dia membantu menempatkan gas di mobil saya. Saat aku duduk di kursi pengemudi, ia berdiri di luar mobil dengan cara yang ramah. Aku sedikit menoleh untuk menarik sabuk pengaman. Saat aku berbalik, DIA PERGI! Tuhan mengutus malaikat-Nya untuk membantu saya mengisi gas! Ketika saya selesai berteriak dengan sukacita dan tenang, Tuhan memberi saya penafsiran pertemuan saya. Malaikat tidak dapat "Born Again." Mereka diciptakan. Juga, para malaikat yang dikirim oleh Tuhan untuk memastikan perlindungan umat Allah (Mazmur 91). Mereka adalah agen asuransi kami! Kejayaan! Aku hanya tahu ketika kami melaju ke gereja bahwa ia sedang duduk di atas mobil, bersenang-senang!

ANGEL Yehuda
Suatu malam aku punya visi yang sangat tinggi, pirang, bermata biru malaikat berdiri di kaki tempat tidur. Dia tersenyum. Aku merasa begitu damai dan bahagia. Saya bertanya, "Siapa namamu?" Dia menjawab, "Nama saya Yehuda." Yehuda adalah kata Ibrani yang berarti pujian. Karena saya suka memuji Tuhan dengan segenap keberadaan saya, saya percaya bahwa Tuhan mengirim saya seorang malaikat pujian.

THE BRICK EMAS, THE IKATAN BUAH, DAN FIRMAN ALLAH
Suatu malam di sebuah visi, saya berjalan dengan seorang malaikat 10:00-04:00. Saat kami berjalan, kami disampaikan oleh pikiran. Dia tahu semua pikiran dan pertanyaan saya, dan saya tahu balasan sambil berpikir mereka. Kami melewati rumah ini dari orang-orang kaya tapi jahat. Karena saya adalah seorang Chistian baru, saya mempertanyakan bagaimana orang jahat bisa menjadi kaya. Malaikat itu berjalan saya ke sebuah ruangan beton yang tidak memiliki pintu atau jendela. Dia menggunakan tongkat yang dibawanya dan memukul dinding. Sebuah pintu terbentuk dan kami berjalan di dalam. Dia pergi ke sudut ruangan ini dan memukul dinding lagi dengan tongkatnya. Sebuah batu bata emas datang menembak keluar dari dinding. Ia mengambilnya dan menyerahkannya kepada saya. Aku menggeleng "Tidak" Dia berjalan kembali ke sudut ruangan dan memukul dinding lagi. Keluar datang sekelompok sangat besar buah, masih pada pokok anggur. Dia menyerahkan kepada saya. Kali ini, saya dengan senang hati menerima. Lenganku penuh buah saat aku memeluk pohon anggur. Aku makan sebanyak yang saya bisa. Aku benar-benar merasa perut saya kembung dengan buah. Lalu aku melangkah ke luar dan memberi sisa buah untuk setiap orang yang lewat.


Tak lama setelah itu, Tuhan memberi saya interpretasi visi ini. Saya telah memilih untuk menolak dunia dan kekayaannya untuk mengejar kekayaan Tuhan. Aku akan makan Firman Tuhan dan kemudian berbagi Firman-Nya dengan orang lain. Saya tidak menyesal pilihan saya! Kejayaan! Dia menambahkan berkat!


DUA VISIONS DARI TUHAN YESUS KRISTUS DALAM SEMUA-MALAM DOA PERTEMUAN
Suatu malam, dua teman saya dan saya berdoa sepanjang malam, seperti biasanya kita lakukan. Pada 02:20, saya merasa sangat panas Minyak yang dituangkan ke dalam tengkorak kepala saya. Tuhan Yesus kemudian muncul kepada saya, dipakukan di kayu Salib. Dia mengenakan kain pinggang. dagunya terkulai ke bawah. Setelah saya melihat visi ini Tuhanku, air mata menyengat mataku. Saya tiba-tiba menyadari bahwa saya keluar dari tubuh saya. Tubuhku setengah berlutut, setengah duduk. semangat saya berdiri. Dalam beberapa saat, visi dibawa pergi, dan semangat saya kembali tubuh saya. Tuhan muncul kepada saya lagi. Kali ini, Kristus adalah jubah kerajaan-Nya kemegahan! Dia tinggi dan menjulang dan kereta-Nya memenuhi Bait Suci! jubah mengalir ini adalah biru ringan dalam warna. Dia sekitar dua kaki di atas wilayah altar. Aku malu-malu menatap Tuhanku. Apa Kecantikan untuk dilihat! Tuhanku paksa diperpanjang tangan-Nya kepada saya seolah-olah mengatakan, "Marilah kepada-Ku, anak saya!" Pada saat itu, aku melihat mata-Nya yang indah. Mereka adalah campuran yang indah biru dan hijau, dan mereka menarik saya kepada-Nya. Aku hanya bisa menggambarkan mata Tuhan saya sebagai sungai jatuh cinta, menarikku terhadap-Nya. Dan Senyumnya! O, Senyumnya. "Sempurna indah" meletakkan sedikit! Rambutnya cokelat muda dalam warna, sebahu, dan dengan banyak ikal. Senyumnya selalu depanku. visi lenyap, tapi aku selalu mengingat-Nya saat saya melihat Dia malam itu.

Seperti urapan datang saya bahwa saya merasa seolah-olah aku bisa mengangkat satu ton. Saya mulai berteriak. "Saya melihat Tuhan! Aku melihat Tuhan! "Pada saat ini, itu sekitar pukul 4.30 pagi. Saudara saya Doris dan Rosa dan saya meraih semua rebana kita bisa menemukan dan pada waktu pagi hari, kami berbaris beberapa kali di sekitar tempat kudus gereja. Kami menyanyikan chorus, "Aku melihat Tuhan, saya melihat Tuhan. Dia tinggi dan menjulang dan kereta-Nya memenuhi Bait! ... "Untuk Allah menjadi semua kemuliaan!

THE DOVE ROH KUDUS
Suatu pagi saya melihat Dove Roh Kudus. Dia duduk di bingkai melingkar, seperti bingkai jam bulat. Dia menatap tajam ke arahku.

ALLAH WHO JAWABAN DENGAN KEBAKARAN
Suatu hari aku melihat Kepribadian Api berdiri di apartemen kami. Aku takut. Saya menegur visi ini. Untuk takjub mengucapkan saya, karena saya pergi ke dapur, di sini Dia lagi. perdamaian saat ini membanjiri jiwaku. Orang ini adalah Allah yang menjawab dengan api.

Ini hanya beberapa pertemuan di alam roh yang saya berbagi dengan Anda. Puji Tuhan! Tuhan memberkati Anda!

Tidak ada komentar: