Translate

Rabu, 28 Desember 2016

SEORANG WANITA DI NERAKA KARENA PELACURAN


SEORANG WANITA DI NERAKA KARENA PELACURAN

Sejak kepergian malaikat yang membawa saya, ribuan orang telah masuk dan berlari ke bawah ke dalam neraka, tetapi tempat itu tetap saja luas seperti biasa. Sementara saya belum terjebak turun dengan adegan mengerikan ini, saya menemukan bahwa salah seorang penghuni neraka sedikit mendekat ke tepi neraka.

Dia merangkak seperti lalat terikat antara tepi neraka dan tanah. "A-ll-en, A-ll-en," teriak wanita itu. Saya terkejut mendengar nama saya di neraka. Saya tidak mengenal orang itu pada waktu ia memanggil, karena wajahnya  dirusak dan rusak oleh api; kulitnya menghitam oleh api dan dikotori oleh luka. "Siapa? Siapa?

Siapa kau? 

" Saya bertanya dengan rasa ingin tahu yang besar?" 

Dia berteriak lagi: "A-ll-en BAMGBOSE, 

saya Rita; teman asrama di sekolah Grammar Oo-oh saya lapar, tolong bantu sayaa ...." 

Saya terperangah saat melihat Rita di neraka. Rita di neraka?


Tidak! Ini pastilah sebuah mimpi. Tapi Rita meninggal sebagai seorang Kristen yang baik! Saya berkata kepada diri saya  sendiri semua pertanyaan tersebut tepat di tempat yang sama. Singkatnya, perasaan manusia mencengkeram saya dan saya pikir saya bisa membantunya keluar dari kesulitan itu. Jadi, saya mengambil langkah untuk pindah ke arahnya, tapi kaki saya terlalu berat untuk diangkat.

Saya melihat lagi ke sekeliling mencari malaikatku yang ramah, ia tak bisa ditemukan. "Rita, mengapa kau di sini?  Kamu adalah anak Allah, mengapa kamu kehilangan sorga? Kami mengorganisir konser, nyanyian pujian dan kompetisi kuis dalam persekutuan sekolah kami dan kamu tidak mengecewakan Tuhan. Kamu sangat baik berlatih pedang dan pidato dadakan. "Mengapa?" "Bagaimana?" Saya menangis ketika menyatakan ini.

"Ya, saya melakukan semua itu di sekolah Grammar, Allen," jawabnya "tapi di kemudian hari dan dua bulan sebelum kelulusan saya di universitas, saya menyerah pada hubungan dosa dengan seorang laki-laki di rumah selama istirahat sejenak. Saya pikir akan bertobat di kapel kampus ketika sekolah kembali. Tetapi waktu kembali dari rumah, saya mengalami kecelakaan motor.

Hal berikutnya yang saya temukan adalah bahwa saya menemukan diri saya di pintu gerbang di sana dan seorang malaikat meminta saya untuk pergi ke jalan sebelah kiri yang berakhir di tempat ini, "ia mengungkapkan. "O-o-oh Rita, mengapa kau membiarkan ini, setelah semua penginjilan di asrama, paduan suara dan pertemuan-pertemuan doa? Apa yang kamu lakukan sampai dagingmu menimbulkan godaan ini kepadamu dan berhasil menaklukkanmu? " Saya bertanya dengan ratapan.

Sementara saya meratapi kejadian tragis ini, api semerah seperti letusan gunung berapi di sekitar tempat dia, segera, ia tenggelam. Saya takut Allah di sana. Saya tidak melihat Rita lagi dari seluruh penglihatan saya. Selama lebih dari tiga puluh menit, saya merekapitulasi eksploitasi yang kami lakukan di hari-hari sekolah menengah kami.

Saya mengingat kembali upaya heroik Rita Udoh dalam program-program sekolah kristen. Dia adalah saudari yang sangat berbakat dalam bernyanyi  dan wanita luar biasa yang berbakat dalam kepemimpinan dan organisasi. Penonton konser hari-hari itu biasanya berkomentar bahwa suara Rita membuat konser kami berjalan cepat dan melambat seperti paduan suara kerubium di Sorga.

Dia bisa memotivasi banyak orang. Saya merenungkan pengaruhnya dilakukan baik untuk melembutkan hati para siswa yang  keras dan memoles karakter yang belum matang. Ketika saya memikirkan tak terhitung penderitaan orang tuanya dan penganiayaan dari guru-guru yang dia alami, saya menangis. Ini kurang menentukan kepada saya, bahwa kemenangan perlombaan bukan untuk yang cepat.


Pengkhotbah 9:11 "


(11) Lagi aku melihat di bawah matahari bahwa kemenangan perlombaan bukan untuk yang cepat, dan keunggulan perjuangan bukan untuk yang kuat, juga roti bukan untuk yang berhikmat, kekayaan bukan untuk yang cerdas, dan karunia bukan untuk yang cerdik cendekia, karena waktu dan nasib dialami mereka semua.


Tidak ada komentar: