Translate

Minggu, 25 Desember 2016

KESAKSIAN SURGA DAN NERAKA OLEH SISTER LIYAN


Saya baru-baru ini memiliki pengalaman supranatural sering dengan Tuhan. Mari saya mulai dengan berbagi apa yang saya alami dalam beberapa tahun terakhir.

Sejak tahun 1996, saya telah mengenal Tuhan, dan telah mengalami kebenaran-Nya. Aku dibesarkan di sebuah keluarga Kristen, dan percaya kepada Yesus Kristus, tetapi tidak benar-benar mengenal-Nya. Kepercayaan dalam Yesus berbeda dari mengenal Yesus. 

Dalam 1 Samuel 3: 7, terlepas dari tumbuh di Temple, Samuel tidak benar-benar mengenal Tuhan. Pengetahuan tentang Tuhan menjadi nyata baginya sesudah Tuhan menyatakan diri-Nya untuk Samuel. Seperti situasi Samuel, saya juga tidak tahu Tuhan sampai 1996 ketika saya masih 16 tahun.

Sejak aku masih kecil, aku punya kesehatan yang buruk, tidak seperti ibu dan adikku. Ibu saya adalah seorang wanita ambisius baik di rumah dan di tempat kerja. Dia sering marah dengan saya, karena sakit yang konsisten, dan tidak bisa mengerti mengapa aku begitu sering sakit, sementara adikku, di sisi lain, adalah sehat. Di rumah saya tidak bisa membantu dengan tugas-tugas, bahkan memasak, karena saya sering jatuh pingsan. Para dokter tidak bisa mendiagnosa penyakit saya sampai saya punya CT scan, yang menunjukkan bahwa saya memiliki gastritis kronis, sinusitis, dan periostitis. Namun, bahkan setelah saya telah didiagnosis dengan penyakit ini, dokter tidak dapat menyembuhkan saya. Penyakit-penyakit ini menghambat kemampuan saya untuk membantu sekitar rumah, jadi ibu saya memperlakukan saya dengan cara yang sangat dingin, yang menyebabkan hidup saya untuk menjadi lebih menyakitkan.

Ketika saya berumur 16 tahun, saya masih tidak dapat membantu dengan pekerjaan rumah tangga, jadi ibu saya sering mengancam saya. Dia akan mengatakan, "Jika Anda akan mati, Anda mungkin juga mati sebelumnya untuk menyelamatkan semua orang kesulitan. Lihatlah diri Anda. Anda berarti apa-apa untuk dunia ini, Anda tidak dapat mengakhiri hidup Anda atau hidup yang baik. Apa yang harus kita ? lakukan untuk Anda "saya tidak punya solusi untuk diriku sendiri baik Sejak saat itu, saya mulai berdoa kepada Allah."? Ya Tuhan, jika Anda adalah nyata, tolong bantu saya untuk mengakhiri hidup saya di bumi ini "saya telah berulang kali berusaha untuk bunuh diri - dengan cara seperti gantung, racun dan melompat dari gedung tinggi - tapi setiap kali pikiran tentang kematian ketakutan saya. Saya akan berpikir sendiri, "Bagaimana jika bunuh diri saya gagal?" Saya tahu jika ini terjadi, situasi akan memburuk, saya akan menderita untuk tingkat yang lebih besar. Jadi, saya tidak bunuh diri. Kemudian, aku ingat apa yang dikatakan Alkitab, "Kalau ada yang merusak Rumah Allah, Allah akan membinasakan dia. Sebab Rumah Allah adalah kudus, dan kamu adalah bait itu. "[1 Kor 3:17] yang berarti korban bunuh diri tidak dapat disimpan.

Pada 1 Juni, saya tidak melakukan shalat tertentu, tetapi hanya mengatakan kepada Tuhan, "Tuhan, jika Anda adalah nyata, silakan mengakhiri hidup saya. Tuhan, tolong terimalah rohku." Ketika ibu saya berangkat kerja pada pukul 3:30, aku berlutut dan mulai terus berdoa di samping tempat tidur saya. Tiba-tiba rohku meninggalkan tubuh saya dan saya melihat tubuh fisik saya masih berdoa di samping tempat tidur tiba-tiba jatuh. Semangat saya mulai untuk berlama-lama di sini dan di sana. Pada saat itu, saya tidak takut, sebaliknya, saya merasa lega dan santai karena saya tidak punya sakit atau sakit kepala. Pada saat ini, saya mengerti apa yang Alkitab katakan, bahwa Roh memberikan hidup dan bahwa daging tidak berguna. [Yohanes 6:63] saya tidak kehilangan tubuh fisik saya dan rasanya indah untuk akhirnya dapat meninggalkan tubuh sakit-sakitan saya.


Ketika rohku meninggalkan tubuh saya, saya pikir saya yakin saya akan ke surga karena saya pikir bahwa mereka yang percaya kepada Yesus dijamin masuk surga setelah kematian fisik. Saya juga percaya bahwa jalan ke surga hanyalah ke atas dan bahwa jalan menuju neraka itu hanya ke bawah. rohku terbang keluar jendela dan terus meningkat ke arah langit. Wow, itu luar biasa! Aku menuju ke surga! Aku tidak merindukan keluarga saya sama sekali, sama sekali tidak.

Kegelapan luar


Kemudian, roh saya pergi ke tempat yang gelap. Kegelapan di tempat yang berbeda dari kegelapan duniawi. kegelapan yang akan mengejutkan semangat Anda bahwa Anda tidak akan dapat melihat tangan Anda, bahkan jika Anda menempatkan mereka di depan Anda. Saya adalah positif ini bukan surga, meskipun saya belum pernah ke sana. Aku tahu surga tidak seharusnya gelap, itu harus menjadi tempat penuh cahaya. Saya pikir, "Oh, tidak!" Apakah ini berarti tempat ini neraka? Saya tidak bisa menentukan lokasi tempat karena ketika aku masih kecil aku mendengar Neraka adalah tempat yang penuh dengan api dan belerang; tapi di sini tidak ada api, hanya kegelapan. Aku berkata, "Apa jenis tempat ini?" Saya mendengar banyak orang menangis, [Matt 25:30] tapi aku tidak bisa mengatakan di mana mereka berada. Tiba-tiba, saya mendengar suara yang diulang, "Kamu maju, Anda pergi ke depan."

Aku berjalan dalam kegelapan dan seperti yang saya terus berjalan, teriakan orang-orang mendapat cukup dekat bahwa saya seharusnya bisa melihat mereka muka dengan muka, tapi aku masih tidak bisa melihat apa-apa. Pada saat itu, aku mengenali suara rantai besi, dan mendengar kunci dibuka. Tiba-tiba pintu terbuka, dan ruangan itu sedikit lebih terang di dalam. Saya melihat sejumlah besar orang, dan ketika saya berpikir tentang hal itu mereka semua orang Kristen. Pikiran pertama yang datang ke saya adalah bahwa kekristenan itu bohong, karena orang-orang Kristen tidak pergi ke surga sama sekali; mereka pergi ke kegelapan, dan tempat ini penuh dengan orang-orang Kristen. Kenapa mereka semua di sini? Beberapa adalah perempuan Kristen dari desa saya yang sudah meninggal yang saya tahu dengan sangat baik, tetapi mereka semua berakhir di tempat ini. Kemudian suara berkata kepada saya: "Masuk ke dalam." Saya menjawab, "Pasti tidak! Aku tidak akan pernah masuk ke tempat ini." Saya tahu bahwa sekali saya masuk, saya akan bergabung dengan kerumunan menangis, orang mati. Orang-orang di sana yang terus berteriak dan menangis dan semua pakaian mereka adalah abu-abu dan compang-camping. Pada saat itu, ada sebuah kekuatan yang tidak diketahui yang mendorong saya, tapi tanganku tetap menempel ke pintu, dan saya menolak untuk memasuki ruangan, jadi saya berlutut dan menangis dengan keras, "Tuhan, aku tidak akan pernah berusaha untuk bunuh diri lagi , silakan kembali hidup saya dan memungkinkan saya untuk hidup. Jika saya pergi ke tempat ini, saya mungkin juga hidup beberapa tahun lagi di bumi dengan penyakit tersebut. Mengapa saya harus datang ke sini? Oh, tidak "pada saat itu aku punya tanda tanya terus merenungkan dalam hati saya, seperti yang saya pikir tidak ada tempat seperti surga dan neraka!; semua itu bohong. Mereka yang tampaknya percaya kepada Yesus di bumi semua berakhir di sini. Aku terus meskipun - tidak ada hal seperti Surga atau Neraka.

Aku bertanya: "Tempat apa ini?" Tiba-tiba sebuah suara berkata kepada saya: "Ini adalah tempat ratapan dan kertakan gigi." Aku bisa mendengar seseorang berbicara tapi aku tidak bisa melihat orang ini saya terus bertanya, "Apa.? Ini adalah tempat meratap dan menggertakkan gigi? Bagaimana semua orang di sini adalah orang Kristen? "Dia berkata," Orang-orang ini percaya kepada Yesus tanpa pertobatan. "Saya menjawab," Lalu, bagaimana dengan orang-orang kafir? "Dia berkata," tidak percaya langsung ke neraka. " Lalu tiba-tiba saya menemukan diri saya akan langsung ke Neraka


Neraka


 Mengerikan tempat di mana orang-orang kafir yang tidak dapat dibandingkan dengan tempat di mana orang-orang yang percaya bahwa Yesus tanpa pertobatan adalah. Saya mendengar orang-orang di neraka menangis sangat kesakitan. Semua orang di sana berteriak dua kata: "! Jadi Hot Jadi Thirsty!" Saya melihat api membakar dalam tubuh mereka; setiap kali api membakar dalam tubuh mereka, orang tersebut akan berteriak. Anehnya, cacing yang tidak akan membakar, terus mengebor dan merangkak masuk dan keluar tulang rakyat. Setiap kali itu akan menimbulkan rasa sakit yang hebat pada orang tersebut.

Memiliki jiwa seseorang disiksa lebih buruk daripada tubuh fisik disiksa. Ketika saya menyadari ini, saya berkata kepada diri sendiri, "Ini jauh lebih baik untuk percaya kepada Yesus tanpa pertobatan daripada tidak percaya pada Yesus dan langsung pergi ke neraka," ketika Anda memperhitungkan tempat tangis dan kertak gigi, yang lebih baik dari neraka.

Surga


 Saya pikir, tidak Surga benar-benar ada? Saat pertanyaan ini terlintas dalam pikiran saya, saya merasa roh saya naik ke Surga. Wow! Itu sangat indah; keindahan surga adalah luar biasa. Aku melihat air mengalir, rumput, pegunungan, dan bunga. Jalan-jalan yang jauh lebih indah dari orang membuat jalan-jalan di Bumi. Gunung-gunung yang terbuat dari batu mulia, air tampak seperti mutiara dan onyx kristal, jalan-jalan yang diaspal dengan emas murni, dan dinding dibangun dengan jasper, ruby, safir, dan zamrud. Aku terpana oleh keindahannya! Saya berkata kepada diri sendiri, "aku tidak akan meninggalkan! Saya ingin tinggal di tempat seperti ini." Tiba-tiba malaikat datang dan berbicara kepada saya, "Menurut tingkat iman Anda, Anda termasuk tempat tangis dan kertak gigi. Anda mungkin tidak masuk ke tempat ini." Aku menuntut, "Saya tidak akan pergi." Lalu malaikat itu berkata, "Tidak! Kau harus pergi." Saya menjawab, "Apakah saya harus menderita rasa sakit dari penyakit saya di bumi lagi?" Ia mengatakan, "Jika Anda tidak bersedia kembali ke bumi, maka satu-satunya pilihan lain adalah untuk tinggal di tempat tangis dan kertak gigi." Aku berkata, "Jika satu-satunya pilihan saya yang lain adalah untuk tinggal di tempat yang gelap, maka saya lebih suka kembali ke tubuh saya sakit di Bumi dan menderita penyakit ini." Aku memilih untuk kembali ke Bumi. Kedua roh saya berikutnya kembali ke rumah.

rohku meninggalkan tubuh fisik saya sekitar 4:10, dan itu 10:30 di malam hari ketika semangat saya kembali ke rumah. jam kerja saya ibu berasal dari 16:00 sampai tengah malam. Sekarang, kedua kakak dan adik saya tertidur; tubuh sadar saya berbaring, berlutut dalam posisi berdoa ke tepi tempat tidur. Sangat sedih! Mereka bahkan tidak peduli jika saya makan malam atau tidak, yang adalah bagaimana saya telah diabaikan oleh anggota keluarga saya. Saya berpikir sendiri, "Adikku! kakak Anda, tepat di samping Anda, telah meninggal dan Anda bahkan tidak peduli. Anda hanya pergi ke tempat tidur dan tertidur? "Semangat saya terus berlama-lama dan berjalan di sekitar rumah, tanpa penyakit itu, semangat saya mampu untuk menjadi nyaman. Saya sangat enggan untuk kembali ke tubuh saya sakit karena saya tahu bahwa setelah saya masuk itu, saya akan menderita rasa sakit lagi, tetapi, jika saya tidak bersedia untuk masuk ke dalam tubuh, aku akan kembali ke tempat menangis dan kertakan gigi, jadi aku tahu bahwa itu lebih baik untuk berada di tubuh saya setelah saya punya menyaksikan perjuangan di tempat itu.

Semangat saya kembali ke tubuh fisik saya; Aku menghela napas dan kemudian terbangun, tapi seluruh tubuh saya tidak memiliki perasaan. Saya menemukan aliran air mata seluruh wajah saya. Setelah menunggu sekitar sepuluh menit, kakiku mulai merasa sedikit mati rasa. Ketika roh meninggalkan tubuh saya, darah telah berhenti mengalir untuk seluruh waktu aku pergi. Aku mulai bergerak sedikit dan jatuh dari tempat tidur; air mata mengalir di pipiku. Aku merasa sangat bersyukur dan saya berkata, "Tuhan, saya terima kasih, terima kasih, terima kasih untuk membiarkan saya kembali ke bumi ini." Ketika semangat saya kembali, Tuhan memberi saya beberapa kata. Ia mengatakan, "Anak, kembali. Anda hanya memiliki sedikit waktu yang tersisa. Segera Anda akan datang ke tempat ini saya telah siap untuk rakyat saya. Ketika Anda kembali, Anda harus berbagi apa yang baru saja mengalami." Ketika saya menerima firman-Nya mengatakan "Anda memiliki sedikit waktu yang tersisa" saya pikir itu akan menjadi hanya beberapa hari, saya merasa bahwa Dia akan datang kembali segera. aku menjawab "Oh! Yakin! Selama Anda membiarkan saya kembali ke surga, saya akan berbagi pengalaman saya yang saya miliki. "

Pada saat saya menerima pesan yang saya berpikir bahwa ia akan kembali dalam beberapa hari, dan bahwa saya akan melihat-Nya di surga lagi; dengan demikian, saya tidak berharap bahwa saya akan menikah dan memiliki anak-anak saya sendiri. Setelah saya kembali ke Bumi, saya dipenuhi dengan kasih Allah dan mulai memberitakan Injil. Saya mulai dengan orang tidak percaya karena orang percaya tidak mengambil cerita saya serius ketika saya berbagi pengalaman saya dengan mereka. Orang pertama yang saya telah berbagi dengan ibuku sendiri. Pada saat itu, kami berdua di rumah dan saya melompat dengan kegembiraan. Ketika ibu saya pulang kerja di dua belas o 'clock, aku bilang, "Mom, aku baru saja meninggal, dan semangat saya meninggalkan tubuh saya." Dia berkata, "Apakah Anda telah menghabiskan seluruh hari Anda seperti ini, dalam mindset ini? Anda tidak normal, Anda gila!" Saya berpikir bahwa jika bahkan ibu saya tidak akan percaya padaku, siapa lagi yang akan pernah percaya padaku? Saya ingat berbagi kesaksian saya untuk Suster dekat di gereja. Dia dengan cepat menjawab, "Liyan! Pasti ada sesuatu yang salah dengan Anda, itu tidak mungkin! Aku tidak percaya." Jadi, saya berhenti berbagi cerita saya dengan sesama orang percaya.

Ketika saya berbagi pengalaman saya dengan orang-orang kafir, satu per satu mereka semua datang untuk percaya kepada Yesus. Ketika saya berbagi pengalaman supranatural saya kepada orang lain di kereta, banyak orang membuat keputusan untuk menyerahkan hidup mereka kepada Tuhan. Puji Tuhan! Aku tahu ini adalah perbuatan Allah. Namun, saya belum pernah ke sekolah dan menganggap diri saya buta huruf. Saya mengatakan kepada Allah, "Anda akan menggunakan saya,. Tapi, saya buta huruf" Suatu kali saya mendengarkan khotbah tentang kebangkitan Lazarus, yang telah mati dan dikubur selama empat hari menyebabkan bau di penguburannya. Tapi ketika Yesus berkata hanya satu kata, ia hidup kembali. [Yohanes 11:43] Aku tersentuh oleh cerita dan berkata kepada diri sendiri, "Jika Lazarus sudah mati selama empat hari, dikuburkan dan bahkan berbau dengan bau mengerikan dan masih hidup kembali, bagaimana jika Tuhan ingin saya untuk belajar cara membaca? Ini harus lebih mudah dari itu. " Sejak saat itu, saya memiliki keinginan yang besar untuk belajar membaca. Akibatnya, doa-doa saya menjadi lebih lama, setiap malam saya berdoa sampai satu atau dua jam di pagi hari.

Saya ingat pada pukul dua pagi pada bulan lunar kedua belas, setelah saya selesai berdoa, saya pergi ke tempat tidur dan mulai mengalami mimpi. Tiba-tiba, aku melihat seorang pria mengenakan pakaian putih yang sangat terang; itu kecerahan yang saya belum pernah melihat di Bumi. Dia berdiri di jendela dan memanggil saya, "Anak, datang kepada saya." Wajahnya seperti bercahaya seperti matahari, dan aku tidak bisa melihatnya dengan jelas. Dia kemudian membawa saya keluar dari selimut dan memeluk saya seolah-olah saya masih bayi. Ia mengatakan, "Mulai hari ini saya akan mengajarkan cara membaca." Saya menjawab, "Wow! Besar! Saya sangat senang, di mana saya harus mulai?" "Kami akan mulai dari Injil Yohanes." Ia membuka Alkitab ke John 21:15, dan mulai membaca, "Ketika mereka selesai sarapan Yesus berkata kepada Simon Petrus," Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku lebih dari ini? ' Peter mengatakan, 'Ya Tuhan, kau tahu aku mencintaimu. " Yesus berkata kepadanya 'Gembalakanlah domba-domba saya' "Ketika kami terus membaca, nama Petrus telah berubah nama saya, namun, pada saat itu saya bahkan tidak mengenali nama saya dalam membaca dan Tuhan terus mengajari saya cara membaca. ia mengatakan, "Liyan, apakah engkau mengasihi aku lebih dari ini?" aku bertanya, "Apa yang Anda maksud?" Lalu ia berkata, "Saya mengacu pada dunia materi, apakah engkau mengasihi Aku lebih dari ini?" Aku berkata, "Tuhan, kau tahu aku mencintaimu." Kami terus membaca sampai fajar.

 Saat fajar, aku bangun dan menemukan bahwa saya terus membaca dan menemukan diriku masih di tempat tidur. Aku segera mengambil Alkitab dan membalik ke John 21:15. Aku berkata, "Oh! Ini adalah Kitab Yohanes." Tapi aku takut untuk membuat kesalahan, karena pada saat itu, ayah saya, adik dan adik semua hadir. Aku berkata kepada adik saya dan adik, mereka berkata, "Silakan" Hei, datang ke sini hari ini saya akan membaca beberapa ayat dari Alkitab untuk Anda.. "; membacanya. "" Kitab Yohanes, kan? "tanya saya. Mereka semua menatapku dan berkata," Benar, benar. Anda menebak dengan benar. "Aku berkata," Aku akan membaca lagi. Mereka memiliki sarapan selesai; Yesus berkata kepada Simon Petrus, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku lebih dari ini? "Mereka sangat terkejut dan berkata," Suster, bagaimana Anda belajar bagaimana membaca kata-kata ini? "Saya menjawab," Apa yang saya lebih prihatin adalah jika saya telah membaca kata-kata dengan benar. "Mereka berkata," Ya, ya, setiap kata. Anda sudah membaca kata-kata dengan benar! "

Secara bertahap, saya mulai mengenal setiap kata dalam Alkitab; Namun, saya tidak bisa mengenali kata-kata dalam buku-buku selain Alkitab, bahkan buku-buku rohani mengajar Kitab Yohanes. Kata-kata hanya tampak akrab, tapi aku tidak bisa memahami kata-kata. Akibatnya, selama beberapa tahun Allah terus mengajar saya bagaimana untuk mempelajari Alkitab, yang menjadi air hidup rohani saya, dan saya belajar sangat keras. kecepatan membaca saya lambat, kadang-kadang butuh waktu beberapa hari untuk hanya menyelesaikan satu ayat, tapi saya menerima banyak wahyu dari Roh Kudus. Setiap hari saya rutin bermeditasi, berdoa dan membaca, sehingga hidup saya menjadi rohani berlimpah. Itu adalah bagaimana saya membangun hubungan saya dengan Yesus Kristus. Kemudian, saya menghadiri sebuah gereja dan bekerja untuk Tuhan selama dua tahun. Itu adalah pengalaman yang bermanfaat dan membantu saya dan saudara-saudara lain dan saudari dengan kehidupan rohani kita. Tetapi Tuhan tidak senang dengan pekerjaan saya dalam dua tahun. Dengan demikian, tidak karunia rohani atau pengalaman supranatural tercermin kehidupan rohani saya. Seperti Paulus berkata, "jangan-jangan setelah berkhotbah kepada orang lain saya sendiri harus terbuang." [1 Kor. 09:27] Itu adalah tahun 2004 ketika saya bermitra dengan seorang pendeta untuk memulai sebuah gereja di rumah saya sendiri. Kami meskipun kami melakukan pekerjaan yang baik. pada hari kedua tahun 2006, Tuhan mulai menyatakan sesuatu yang akan terjadi pada hari berikutnya untuk saya, dan hal-hal benar-benar terjadi. pada hari ketiga ketika aku hendak pergi tidur, Tuhan mengatakan saya, "Besok pagi, seseorang akan meminta Anda pergi untuk berdoa untuk neneknya, dan Anda harus pergi." hari keempat saya mulai menunggu di rumah dari jam 8 pagi sampai 10 pagi, ketika seorang pria muncul. aku terkejut melihat bahwa orang itu tampak persis seperti yang saya lihat dalam mimpi, jadi aku pergi dengan dia berdoa untuk neneknya.

Pada hari kelima, saya terkejut dengan tiba-tiba wahyu lain dari mimpi. Tuhan berkata, "Aku kembali dan Anda harus bertobat!" Saya sangat terkejut dan menjawab, "Anda datang kembali dan saya perlu bertobat? Bagaimana dengan pendeta yang bermitra dengan saya?" Katanya "Dia tidak ada hubungannya dengan Anda. Aku datang kembali, dan Anda perlu bertobat! " Saya pikir, "Apa yang harus saya bertobat karena? Saya telah sibuk pengasuhan gereja ini, jadi mengapa saya harus bertobat?" Dia berkata, "Follow Me, saya ingin menunjukkan tempat."

Jantung


Hanya binar mata, aku tiba di sebuah rumah di mana dinding dan lantai yang sangat kotor. Mereka kotor ke titik bahwa tidak mungkin untuk pergi. Aku bertanya "Tempat apa ini? Mengapa begitu kotor? "

Tuhan berkata, "Apakah Anda tahu bahwa ini adalah hatimu?" Aku benar-benar tidak tahu; Saya pikir saya melayani Tuhan dan bahwa saya akan menjadi bersih. Bahkan, saya menolak Tuhan. Aku bertanya, "Kapan aku melakukan begitu banyak dosa yang saya tidak mengaku?" Kemudian Dia mengungkapkan mereka satu per satu. Dia mengatakan "Anda harus mengakui satu dosa Anda dengan satu, sehingga saya dapat mengampuni dosa-dosa Anda satu per satu."

Tiba-tiba aku melihat sebuah pot putih yang sangat bersih penuh dengan darah. Yesus mengenakan pakaian putih dan memegang sikat seperti kuas; Dia berkata kepada saya, "Akui dosa Anda satu per satu dan Aku akan menghapuskan mereka pergi satu per satu." Aku berkata, "Tolong beri saya wahyu dari ketika saya melakukan dosa ini?" Dia mulai untuk mengungkapkan dosa-dosa saya kepada saya seakan film sedang bermain. saya mulai mengakui dosa saya segera, dan setiap kali saya lakukan, dia akan mencelupkan kuas ke dalam panci darah dan sikat dosa pergi.

 Setelah saya mengakui semua dosa-dosa saya satu demi satu, seluruh rumah dicat dalam darah. Anehnya, tempat tiba-tiba menjadi putih dan bersinar dengan cahaya terang. Pada saat itu, aku tahu aku bersih. Ia mengatakan, "Jangan mendirikan gereja di sini, Anda harus menghentikan pekerjaan gereja. Aku tidak akan mengingat karya yang telah Anda lakukan dalam dua tahun terakhir." Aku berkata, "Jika Tuhan tidak akan mengingat karya saya, maka apa yang saya lakukan di sini?"

Aku terbangun tiba-tiba. Aku berkeringat berat dan semua pakaian saya basah. Biasanya keluarga saya akan bangun pagi setiap pagi untuk mengadakan studi Alkitab, kecuali hari itu. Diharapkan bahwa wahyu Tuhan yang saya terima setiap malam akan menjadi kenyataan pada hari berikutnya, dan saya takut bahwa wahyu ini akan menjadi kenyataan, bahwa Tuhan akan datang kembali. Saya pikir, "Apa yang harus saya lakukan?" Aku cemas dan berkata, "Bagaimana bisa Anda tidak bangun dan mempelajari Alkitab. Hari-hari lain baik-baik saja, tapi tidak hari ini! Apa kau tidak tahu Tuhan kembali?" ibu saya pikir saya akan gila lagi, jadi dia pergi untuk berdoa. aku gemetar ketakutan bahwa Tuhan akan kembali pada hari berikutnya. aku memutuskan untuk duduk di rumah dan bertobat, jadi saya membatalkan seluruh studi dan gereja pertemuan Alkitab. The pendeta bertanya, "Mengapa kita harus membatalkan pertemuan gereja?" aku berkata, "dalam banyak kasus, setelah orang-orang percaya pada Tuhan, kehidupan mereka akan berubah dan menjadi diperbarui. Tapi aku tahu sekarang, bahwa Allah adalah berurusan dengan saya dan hati saya sendiri. Kami harus membatalkan pertemuan karena Allah tidak akan mengingat pertemuan ini. Kita tidak bisa terus. "Setelah itu, seperti Alkitab mengatakan, berkhotbah di atas panggung tidak penting. [Matt 23: 3] Yang paling penting adalah bagaimana Anda mengelola hubungan seumur hidup Anda dengan Tuhan dan dengan orang-orang setelah Anda meninggalkan halaman gereja. Saya tidak berharap bahwa Tuhan akan berurusan dengan saya mengenai rumah saya.

Aku berkata, "Tuhan, katakan padaku apa yang menyenangkan Anda dan saya akan melakukannya. Apa jenis pekerjaan adalah pekerjaan emas, perak, dan batu mulia, memberitahu saya silahkan!" [1 Kor. 03:12] Tuhan berkata, "Apakah Anda benar-benar ingin melakukan hal-hal yang akan memuaskan saya?" "Ya!" Jawab saya. Tuhan berkata, "Oke, merawat anak-anak Anda dan suami dan membersihkan rumah . Itulah yang harus Anda lakukan. "Saya benar-benar tidak percaya bahwa ini adalah dari Allah, karena aku sangat sibuk dengan pekerjaan gereja yang saya dipisahkan laundry saya dari suami saya. Saya begitu sibuk sehingga saya tidak punya waktu untuk mencuci kaus kaki untuk dia karena aku harus mengurus anak-anak saya dan mengatur pertemuan gereja. aku begitu sibuk! suami saya mengurus laundry sendiri dan saya merawat saya. Setelah kembali dari pekerjaan sehari-hari, suami saya harus mencuci pakaiannya sendiri dan membersihkan rumah, yang sering berantakan.

Saya berpikir, "Oh! Tuhan, apakah ini dari Anda? Saya tidak perlu bekerja untuk Anda, tetapi saya harus melakukan hal-hal?" Tuhan berkata, "Ya!" Segera cukup, saya mulai melakukan binatu suami saya. Ketika saya melakukan cucian, Tuhan terus mendidik saya. Tuhan terus menyentuh hati saya, dan berkata: "! Apakah Anda tahu, Anda mencuci hanya kaus kaki yang satu ini adalah karya emas, perak, dan batu mulia, bahwa saya sangat memperingati" Yang benar-benar mengejutkan saya. Aku berkata kepada suami saya, "Di masa depan, memberi saya semua kaus kaki kotor Anda, saya akan mencucinya untuk Anda!" Tanggapan saya suami tampak terkejut dan takut Dia berkata kepada saya, "Mengapa kamu berubah secara dramatis.? Anda menjadi begitu baik tiba-tiba. "Aku berkata" Sebenarnya, aku tercerahkan oleh Allah. Mulai sekarang, aku tidak akan memungkinkan Anda untuk mencuci salah satu pakaian. "Kemudian, semua pertemuan gereja dibatalkan dan saya mulai tinggal di rumah penuh waktu. Aku tidak pernah berharap bahwa Allah akan mengubah hidup saya dengan cara ini; Saya menerima pengurapan dari pembatalan studi Alkitab dan pertemuan gereja dan menerima sebagian pengurapan saya yang selama periode waktu.

Ini rupanya tidak cukup; nanti, Allah menyuruh aku untuk ibu mertua rumah ini saya. Aku tinggal di Yongnian Handan, dan ibu mertua saya tinggal di sebuah rumah yang terletak di Cangzhou, sekitar 600 Km dari rumah saya. Karena mereka tidak percaya, saya menerima banyak penganiayaan dari keluarganya. Saya ingat mengambil bus selama satu hari untuk mengunjungi ibu mertua saya. Aku tiba ketika mereka baru saja akan makan. Saya selalu mengajarkan anak saya untuk berdoa sebelum makan, sehingga sebagai sebuah keluarga, kami selalu berdoa sebelum makan. Di rumah mertua saya ', setelah mereka telah menyiapkan makanan dan memanggil semua orang untuk makan, anak saya berusia 2 tahun berkata, "Ibu, memimpin kita dalam doa." Kakeknya tidak mengerti apa yang anak saya katakan dan bertanya "Liyan, apa yang dia katakan?" Saya menjawab, "Oh, dia berkata kita harus berdoa atau dia tidak akan makan." Ayah mertua saya segera berkata kepada adik ipar saya "Yunyun Dapatkan mangkuk dupa. Tuangkan pasir dalam mangkuk, mencuci dan mengisinya dengan mie untuk adik ipar Anda."

Wow! Mereka memberi saya semacam ini kesulitan. Kemudian dia memberi saya semangkuk mie dan berkata, "Silakan makan dari mangkuk ini, yang merupakan paling diberkati." Mereka jelas terhadap saya. Meskipun saya baru saja menikah ke dalam keluarga mereka, mereka memperlakukan saya dengan cara ini. Saya bertanya kepada Tuhan, "Tuhan, apa yang harus saya lakukan sekarang?" Tuhan berbicara kepada saya "idola yang ada, dan begitu juga mangkuk yang berfungsi dupa digunakan untuk menyembah berhala." Aku berkata, "Puji Tuhan, bahwa apa-apa!"

Putri saya terus bertanya "Bu, berdoa!" Aku berpikir, berdoa untuk apa? Mereka hanya melayani saya mangkuk yang mereka digunakan untuk menyembah berhala-berhala mereka. Aku berkata, "Ok! Mari kita berdoa! Ya Tuhan Yesus, aku memberikan terima kasih dan pujian." Pada awalnya saya takut untuk berdoa, tetapi semakin mereka tersinggung saya, lebih berani saya berdoa. Kata-kata dari Alkitab datang ke pikiran saya, "berdoa kepada Bapa Anda, yang tak terlihat Kemudian Bapamu, yang melihat apa yang dilakukan secara rahasia, akan menghargai Anda.." [Matius 6: 6] Allah berbicara kepada saya, "Ini adalah karya emas, perak, dan batu mulia. "" Oh, benarkah? "kataku. sumpit saya dilemparkan ke lantai oleh seseorang, dan ini adalah pekerjaan emas, perak, dan batu mulia? aku berkata," . puji Tuhan "aku segera bangkit dan menyeka air mataku, dan langsung penderitaan dan kemarahan dalam diriku pergi, kata Tuhan benar-benar adalah kenyamanan saya besar Jadi saya mulai mencari sumpit saya di lantai dan saya menemukan. . mereka Setelah makan saya digunakan untuk hanya mencuci piring sekali, tapi kali ini aku mencuci mereka 3 kali, karena Tuhan mengatakan kepada saya ini adalah karya emas, perak, dan batu mulia; jadi saya ingin mencuci mereka sangat bersih, dan semakin aku mencucinya, semakin sukacita aku dalam diriku.

Kemudian, suami saya tiba-tiba datang untuk mengunjungi di sini. Dia melihat bagaimana saya merawat memasak dan membersihkan mereka dan bahwa semua mertuaku melakukan apa-apa selain bermain mahjong dan perjudian. Suami saya tidak bisa berdiri apa yang dilihatnya, sehingga ia marah pada keluarganya. Sebenarnya, penderitaan abadi telah berkembang menjadi sifat kedua bagi saya, atau bahkan kebiasaan, tumbuh dari dalam. Aku menjawab, "Aku baik-baik!" Ia mengatakan, "Berhenti melakukan semua pekerjaan rumah tangga." Aku berkata, "Saya tidak melakukannya untuk mereka." Ia mengatakan, "Mari kita pergi!" Saya menjawab, "Tidak, ini adalah karya emas dan perak dari batu mulia di mata Tuhan." Dia tidak mengerti apa yang saya katakan. Dia ingin aku pergi dengan dia, tapi aku menolak sehingga ia pergi keluar untuk minum anggur.


Kemudian ia kembali dan berdebat dengan orang tuanya. Saya berkata kepada diri sendiri, "Tuhan! Karya emas dan perak akan segera berakhir. "Awalnya, kita bisa bahagia meninggalkan tempat ini bersama-sama, tapi tiba-tiba suami saya memutuskan untuk bereaksi dengan cara ini. Bagaimana bisa ada akhir yang baik untuk ini? Ketika suami saya selesai berdebat dengan ayahnya, ia berkata, "Liyan, ikuti saya. Kami tidak akan lagi masuk ke rumah ini dan saya tidak akan lagi memasuki ruangan ini. Jika aku pernah melangkah ke ruangan ini saya tidak akan lagi anggota keluarga ini. "Tetapi Tuhan mengatakan kepada saya," Tidak, Anda tidak bisa pergi sekarang. "Saya bilang suami saya dan dia sangat marah pada jawaban itu dan berkata," Karena Anda, orang tua saya mengutuk saya. "saya berkata," Tuhan menuntun saya untuk menjadi bagian dari keluarga Anda dan saya harus mematuhi bimbingan Tuhan saya, sehingga Anda dapat meninggalkan. "Lalu dia berkata," Baiklah, aku akan pergi. Anda dapat tinggal di sini selamanya dan tidak pernah meninggalkan. "Aku berkata," Aku akan meninggalkan setiap kali Tuhan membuat saya. "

Suami saya berjalan pergi dengan marah dan meninggalkan saya di rumah saya di-hukum. Aku bertanya, "Ya Tuhan, ketika aku bisa meninggalkan rumah ini?" Tuhan berkata, "Tunggu sebentar. Ini belum waktunya." Aku berkata, "Ok!" Pada saat saya tua-di-hukum melepas pakaian mereka, aku segera berlari untuk mencuci pakaian mereka untuk mereka. Tiba-tiba, entah bagaimana, Tuhan membuka orangtua-in-hukum hati 'saya menyadari bahwa semua karya rumah mereka tidak harus bergantung pada saya untuk melakukan. Mereka berpikir, "Wanita ini menikah dengan keluarga kami dari jauh; jika binatu dilakukan oleh putri kami sendiri, karena itu adalah tugasnya sebagai putri kami karena kami mengangkat dan melahirkan dia. "Setelah itu, mertuaku tiba-tiba memperlakukan saya sangat baik, yang mengejutkan saya. Ketika aku mencuci pakaian luar, ibu mertua saya datang dan menutupi saya dengan lapisan pakaian, karena semakin dingin. Dia berkata, "Liyan, meletakkan pakaian ini pada." Ayah mertua saya membawa saya secangkir teh hangat dan berkata, "Ayo, datang, minum teh hangat." Saya terkejut karena mereka biasanya diperlakukan saya, dan tiba-tiba menjadi baik padaku; ini sulit untuk menyesuaikan diri dengan. Saya bertanya-tanya mengapa mereka tiba-tiba mulai memperlakukan saya begitu baik. Ayah mertua saya bahkan bertanya berapa banyak selimut yang saya butuhkan di rumah. Dia berkata, "Aku akan mempersiapkan untuk Anda. Jika Anda menemukan sesuatu di rumah ini yang mungkin Anda butuhkan, hanya mengambil, kami akan senang untuk memberikannya kepada Anda. "Aku berkata," Tidak, tidak, itu tidak perlu. . Saya tidak perlu apa-apa "Tiba-tiba Tuhan berbicara kepada saya," Sudah waktunya, segera pergi besok "Hanya ada perbedaan dari satu hari sebelum Tuhan mengatakan kepada saya untuk meninggalkan;. Suami saya telah meninggalkan hari sebelumnya, dan saya meninggalkan hari berikutnya.

Waktu keberangkatan saya ajaib. Orang-orang dari seluruh desa keluar untuk mengucapkan selamat tinggal kepada saya dan memperlakukan saya seolah-olah saya adalah seorang selebriti kaya yang datang ke sebuah desa yang sederhana. Semua orang mengatakan bahwa putri-di-hukum ini telah menderita begitu banyak. Dalam waktu 20 hari, ia bekerja di luar dan di dalam rumah. Tiba-tiba Tuhan berkata, "Celakalah kamu, jika semua orang memuji kamu." Aku berkata, "Tuhan, saya tidak bisa membuatnya tanpa kata-kata Anda untuk menguatkan saya, itu semua karena bantuan konstan Anda. Saya tidak bisa melakukan itu sedemikian rupa sendiri. Mereka memuji Anda dan saya ingin memberikan semua kemuliaan untuk Anda. "

The Bus Naik

Ayah mertua saya mengawasi kami naik bus, akan kembali ke Shijiazhuang. Kami mengambil bus perjalanan jarak jauh. Bus itu penuh dengan orang-orang, karena itu waktu bagi siswa untuk kembali ke sekolah. Selama waktu di rumah saya di-hukum, semangat saya telah diangkat, dan ada urapan dengan otoritas. Sambil duduk di bus, saya melihat bahwa itu memainkan talk show dengan bahasa kotor. Aku merasa mual dan berdiri. Tapi ketika saya melihat begitu banyak orang, saya duduk kembali, mengulangi ini tiga kali. Aku memejamkan mata dan saya berdoa, "Oh! Tuhan, aku takut. Apa yang harus saya lakukan?" Tiba-tiba Tuhan memberi saya visi Yesus di dalam kuil, dengan kemarahan yang benar, memutar tali ke cambuk untuk membersihkan kuil. Ketika saya melihat adegan itu, saya tidak tahan lagi. Tiba-tiba aku berdiri dan berbicara kepada sopir bus:!!? "Sopir Bus Matikan monitor Bagaimana Anda dapat memainkan jenis video dalam masyarakat seperti ini Anda dapat melihatnya di rumah Anda sendiri, tetapi apakah itu tepat untuk menonton di sini ? "

Sopir bus itu dumfounded. Sopir bus dan wanita berdetak memandang satu sama lain; sopir bus bertanya, "Apa yang terjadi padanya?" wanita mengatakan, "Saya tidak tahu." Dia mengatakan "Siapa kau?" Aku menjawab, "Biarkan saya memberitahu Anda, Anda tidak perlu bertanya siapa am I. Jika Anda tahu siapa aku, aku akan menghancurkan TV Anda dan CD Anda, dan Anda akan perlu menerima denda! "aku tidak tahu mengapa aku begitu berani. sopir bus itu dumfounded dan berkata," Oke! Baik! Aku akan mematikannya! .. Aku akan mematikannya "Dia segera mematikan monitor dan mendorong monitor samping Wanita ticketing duduk dan tidak bergerak Ada ketenangan yang ekstrim di bus;.. Satu bisa mendengar jarum jatuh Bus tiba di . Hengshui, sebuah perhentian, untuk memungkinkan penumpang untuk pergi ke kamar mandi Ketika orang turun dari bus, banyak dari mereka melihat ke arah saya dengan senyum dan mengangguk kepala mereka; aku mengangguk kembali sepertinya mereka semua setuju bahwa itu tidak pantas. memainkan jenis video, tapi tidak ada yang berani untuk berbicara, karena dunia dan masyarakat telah terdegradasi untuk gelar tersebut.

The Train Ride


Saya ingat bahwa kita pernah melanjutkan perjalanan ke Timur Laut Cina dengan anak-anak kita. bus datang terlambat; itu seharusnya tiba di delapan, tapi tidak datang sampai sembilan. Anak-anak saya sudah lelah dan tertidur. Ketika kami naik bus, anak-anak saya tiba-tiba terbangun dan menangis, mengatakan, "Saya ingin tidur, aku ingin pulang!" Suami saya menantang saya dan berkata, "Tidak ada lagi kursi tersisa pula, kami mungkin juga pulang dan tidur. Mari kita pergi. " Pada saat itu, aku benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan, saya jelas digerakkan oleh Tuhan untuk pergi. Saya berkata "Tuhan, hidup saya adalah semua untuk Anda, saya tidak peduli untuk hidup saya, tapi saya tidak ingin suami saya dan anak-anak harus menderita dengan saya." Tiba-tiba Tuhan berbicara kepada saya "Apakah Anda tahu bagaimana saya akan membalas mereka di masa depan? Saya ingin mereka mendapatkan imbalan yang sama seperti milik Anda." Suami saya kemudian berkata, "Entah kita pulang, atau mendapatkan tiket." Tuhan memberi saya kata jadi saya berkata, "Mari kita pergi mendapatkan tiket."

Akhirnya, kami meremas diri ke kereta, tapi ada terlalu banyak orang, jadi kami hanya bisa berdiri di ambang pintu. Tiba-tiba Tuhan berkata "Liyan, memuji saya. Saya ingin mendengar Anda memuji saya!" Aku berkata "ya Tuhan, jangan bercanda dengan saya. Bagaimana saya bisa memuji Anda keras pada saat seperti ini?" Tuhan menantang saya, "Silakan memuji saya. Saya ingin mendengar." Aku berkata, "Tuhan, tidak ada." Tuhan berkata, "Ya. Memuji saya! "Saya berkata," Tuhan, bahkan jika saya memuji Anda, saya mengatakan yang sebenarnya, saya berbohong, itu hanya tidak dari hati saya. " Lalu Tuhan berkata, "Bahkan itu bukan dari hati Anda, saya benar-benar ingin mendengar pujian Anda, dan saya ingin mendengar Anda memuji Me di saat seperti ini." Aku berkata, "Tuhan, bahkan Anda mengizinkan saya untuk berbohong kepada Anda, aku tidak pujian dalam diriku." Pada saat ini Tuhan berbicara dalam diriku, "Jika Anda tidak bisa memuji saya dalam situasi ini, maka Anda tidak berbeda dari orang lain. Bagaimana Anda berbeda dari orang-orang kafir? Mereka yang tidak percaya terima kasih Tuhan untuk mendapatkan di kereta, apa perbedaan antara Anda dan mereka? " "Ya, saya berbeda dari mereka ... Oh Tuhan, saya memuji Anda!"

Ketika mencoba untuk memuji Tuhan, ada anak-anak menangis, orang penuh sesak, bau yang tidak menyenangkan mengisi di mana-mana, dan keringat panas pada kulit saya. Saya berkata: "Tuhan, saya memuji Anda bahwa saya dapat menekan ke kereta ini." Saat saya mulai memuji Allah, hati saya tenang. Aku berkata, "Tuhan, aku memuji kebijaksanaan anda untuk kami tidak mendapatkan kursi. Saya percaya Anda dapat memberikan saya kekuatan untuk berdiri ke tujuan dan saya percaya Anda memiliki kekuatan besar dan perkasa." Semakin saya memuji Tuhan, semakin sedikit anak-anak menangis. Semakin saya memuji Tuhan lebih sukacita bermunculan dalam diriku. Maka Allah menantang saya sementara aku berdiri di samping pintu toilet memegang anak saya di lengan saya, dan saya mulai melompat dan berkata, "Tuhan, saya memuji Anda. Saya berterima kasih pada Anda. Aku cinta kamu. Allah Yehuwa adalah kekuatanku. Aku cinta kamu. Saya memuji Anda. Saya memuji Anda. "Saya memuji terus. Ada semua jenis orang di sekitar saya di kereta, tapi mereka tidak bisa mendengar apa yang saya katakan pula. Saya hanya terus memuji dan memuji.

Setelah beberapa saat, suami saya bilang dia ingin meng-upgrade tiket untuk melihat apakah ia bisa mendapatkan tempat tidur tingkat seat. Jujur pada saat itu, hati saya tidak peduli jika kita bisa mendapatkan upgrade. "Oh Tuhan, Engkau bersamaku, Anda akan membantu saya berdiri sampai kita mencapai tujuan. Aku memiliki iman yang besar dalam diriku, aku sangat berterima kasih. "Banyak orang berdiri dalam antrean untuk meng-upgrade tiket. Akhirnya, suami saya bisa mendapatkan dua tiket terakhir meninggalkan. suami saya berkata, "Puji Tuhan!" Aku berkata, "Kekuatan batin syukur untuk mendapatkan tempat tidur kursi besar, tetapi kekuatan batin syukur lebih besar jika saya tidak mendapatkan satu."

Ketika kehidupan rohani orang lain belum mencapai tingkat yang sama seperti Anda, Anda akan menemukan kehidupan rohani Anda berdiri di tempat yang lebih tinggi. Ketika kehidupan rohani Anda mencapai tingkat yang lebih tinggi, apa yang akan Anda lakukan? Anda akan melihat lebih jauh! Semua penderitaan di depan mata Anda adalah agak kecil. Penderitaan adalah makanan rohani, mereka suplemen gizi hidup. Ayo makan, dan tubuh akan menjadi sehat. Jadi baru-baru ini ketika saya masih di rumah, saya merasa kaki dan pinggang nyeri. Biasanya ketika ada rasa sakit, saya akan mengusir rasa sakit dalam nama Yesus Kristus, jadi saya menegur punggung dan pinggang sakit untuk meninggalkan! "Oleh bilur-bilur Yesus Kristus, saya sembuh!" Ini sangat efektif setiap kali saya membuat pernyataan tersebut. Tapi setelah saya menyatakan tidak ada yang terjadi. "Apa yang terjadi?" Tanya saya. Saya kemudian pergi ke doa yang lebih dalam, dan saya bertanya kepada Tuhan pertanyaan melalui Roh Kudus. Tuhan berkata, "Apakah Anda tahu bagaimana taat Anda? Mengapa Anda memiliki sakit kaki? Kamu harus memuji Tuhan! Mengapa Anda memiliki sakit pinggang? Anda harus memuji Tuhan!" Kemudian saya mengerti bahwa saya tidak bekerja sama. Aku berdiri, berbaring kaki saya dan memutar pinggang saya, karena seluruh tubuh saya akan memuji Tuhanku! Aku bangkit dipuji dan memuji, dan saya percaya saya menari indah untuk Tuhan kita. Aku berguling di lantai; Aku mengunci pintu, jadi suami saya tidak akan melihat saya dan berpikir saya gila. Saya sering memuji Tuhan seperti orang gila. Ketika saya berguling-guling di lantai memuji Allah, saya tiba-tiba menyadari kebenaran, ketika Tuhan berkata "Apakah Anda tidak melihat aktor di atas panggung menggunakan berbagai metode untuk melakukan untuk mendapatkan semua orang tepuk tangan dan dorongan? ... Apakah Anda tahu kapan Anda memuji Me, berapa banyak sukacita membawa Me? "

Saya sering berdoa dengan adik sampai tengah malam di sebuah hub pelatihan jarak jauh jauh dari setiap kota, tempat di mana kita bisa bebas memuji Tuhan. Suatu malam, kami memuji dan berdoa kepada Tuhan sampai pukul dua pagi, dan adik yang tertidur. Aku terus berdoa selama setengah jam lagi ketika aku melihat visi: Saya melihat dua malaikat, masing-masing memegang cangkir emas yang sangat besar. Para malaikat menangkap hal-hal dari kami. Pada saat itu, saya tidak mengerti apa yang para malaikat menangkap, tapi aku sangat gembira ketika saya melihat para malaikat, dan aku memuji dan berdoa lebih berseri, tak henti-hentinya. Aku menyanyikan lagu-lagu dalam roh, dan malaikat terus memegang cangkir emas dan menangkap hal-hal ... ..aku berdoa untuk waktu yang lama, sampai suara saya secara bertahap dikurangi, ketika saya melihat sesuatu dari cangkir meluap, dan aku berhenti doa saya. Saya penasaran untuk melihat apa yang di dalam cangkir emas; Saya pikir itu mungkin air mata, uap, atau sesuatu yang sama! Tapi ketika saya melihat satu cangkir, itu penuh dengan aroma parfum, dan Piala malaikat lain kosong; itu datang kosong dan dibiarkan kosong. Saya bingung. Saat fajar, aku meletakkan dan jatuh tertidur untuk sementara waktu. Aku tidak memberitahu adik lain apa yang terjadi tadi malam. Dia berkata, "aku terlalu mengantuk, tapi aku bisa mendengar Anda berdoa begitu bersemangat. Apakah Anda melihat visi?"

Kemudian, seperti yang saya berlutut di dekat tempat saya untuk meminta kepada Tuhan, Tuhan tiba-tiba membuka pikiran saya dan berkata, "Kamu, orang dari pemahaman sedikit. Ada dua malaikat, satu adalah milik Anda, dan yang lain adalah teman Anda." saya bertanya kepada Tuhan, "Mengapa malaikat memegang cangkir?" Tuhan menjawab, "untuk menangkap doa-doa Anda." saya kemudian terus bertanya, "Mengapa cangkir saya meluap, dan mengapa yang lain yang kosong?" Tuhan menjawab, "orang lain tertidur." aku berkata, "Itu sederhana?" kata Tuhan, "Ya, cangkir diisi dengan doa-doa Anda. malaikat akan mengangkat itu dan menyampaikannya kepada Tuhan. Tuhan akan menggunakan doa-doa Anda untuk membuat urapan dan tuangkan ke bawah. Oleh karena itu, doa-benar dapat menghancurkan kerajaan penyakit, bahkan kerajaan kanker, karena urapan dibuat oleh Allah, dan ketika itu dituangkan turun dari Allah, sangat kuat, dan dapat menghancurkan ratusan kerajaan Setan. "

Setelah saya tahu itu adalah bagaimana pengurapan diproduksi, saya menyukai doa semalam lebih dari sebelumnya, dan berdoa non-stop. Kadang-kadang ketika daging saya mengambil alih, Tuhan tiba-tiba akan berkata, "Liyan bangun." Saya akan mengatakan, "Aku butuh lebih banyak tidur sedikit." Tuhan bertanya, "Apa yang dapat Anda menghasilkan dari tidur? Dapatkah Anda menghasilkan pengurapan dari tidur?" Aku berkata, "Aku tidak bisa." Tuhan bertanya, "Dapatkah Anda menghasilkan iman dari tidur?" Aku berkata, "Aku tidak bisa." Tuhan bertanya, "Dapatkah Anda menghasilkan cinta dari tidur?" Aku berkata, "Aku tidak bisa." Tuhan berkata, "Di mana semua hal-hal ini? Ini di dalam doa Anda." Aku segera mengerti, dan aku bangun dan berlutut di lantai untuk berdoa, terus berdoa, bahwa urapan yang sangat kuat akan segera turun. Saya menemukan bahwa pengurapan sangat nyata.

Oleh karena itu, kita harus membangun sebuah mezbah di rumah, di hari-hari terakhir, karena Tuhan ingin memberi kita berkat besar. Ini adalah wahyu yang saya terima ketika saya mengunci diri selama beberapa hari dan berdoa. Tuhan berkata, "Tidak ada lagi menunggu, kita berada dalam periode Kitab Joel." Kitab Yoel mengatakan: Dan akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; tidak menunggu lebih lama lagi, sekarang adalah waktu. Sekarang, Roh Allah menuangkan, dan Tuhan berkata di hari-hari terakhir bahwa Dia memiliki berkat yang besar; berkat tidak dari hal-hal materi, tapi wahyu tentang akhir zaman. Untuk orang-orang percaya, mengetahui akhir waktu wahyu akan menghasilkan kebangkitan seluruh gereja. Setelah kebangkitan datang, Kerajaan Allah akan datang segera setelah itu. Melalui kita, Kerajaan Allah akan menyebar.

Sekarang kita masuk ke dalam hari-hari terakhir. Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu membangun hubungan Anda dengan Tuhan kita, penyelamat Anda. Tuhan ingin memberikan pesan-pesan ini kepada semua orang, dan mengharapkan bahwa semua orang akan bangun. Ini juga pesan yang saya terima selama beberapa hari terakhir saja, memiliki persekutuan dan berdoa di dalam lemari. Roh Tuhan akan mencurahkan atas semua manusia, sehingga kita semua akan mampu bersaing dengan laju Roh Kudus. Jika Anda tidak dapat bersaing dengan laju Roh Kudus, Anda akan jatuh, dan setelah Anda turun, kemiskinan, wabah, bencana, dan penyakit dapat disembuhkan di dunia akan meningkat lebih dan lebih, Anda akan menderita di era akhir zaman, dan itu akan sangat sulit bagi Anda!

Tidak ada komentar: