Translate

Rabu, 21 Desember 2016

PENGALAMAN KEMATIAN OLEH MIKE WHITE


pushbike dengan cepat mengumpulkan momentum seperti yang saya mengayuh keras menuruni bukit curam. Aku bisa merasakan Desember matahari hangat di punggung saya dan mendengar angin bersiul melalui rambut saya - itu baik untuk hidup.

antusiasme saya untuk risiko dan kecepatan memberiku tendangan adrenalin - tapi tentang menjadi tango yang fatal saya dengan kematian.

pushbike saya adalah seorang pembalap roda tetap, hanya satu gigi tanpa berputar bebas, dan pedal hanya terus datang sekitar sebagai sepeda bergerak maju. Saat aku bersandar lebih jauh ke sudut untuk menavigasi pergantian tangan kiri di bawah bukit aku bisa merasakan roda mulai meluncur keluar dari kerikil longgar dan kemudian pedal datang untuk mengangkat roda belakang bersih dari jalan! Saya telah benar-benar kehilangan kendali sepeda !!

sepeda melompat dari jalan, menabrak luar kendali, dan lemas ke tumpukan hancur logam bengkok.

Pada saat yang sama, saya sebagai penumpang tak berdaya diluncurkan dari kursi dan meluncur melalui udara, menghancurkan wajah pertama ke pinggir jalan beton. Saya tersingkir dingin dan berbaring di jalan dalam genangan darah benar-benar sadar. Wanita di rumah di dekatnya melihat kecelakaan itu terjadi berlari berteriak dari beranda dia untuk mencoba dan membantu. Dia mengangkat tangan lemas saya tapi tidak bisa merasakan denyut apapun. Ambulans dipanggil dan aku bergegas pergi ke rumah sakit.

Aku terbaring koma di rumah sakit selama 5 hari ke depan.

Saya tidak ingat memukul tepi jalan. Sebaliknya saya berdiri di tempat yang keluar dari dunia ini di sisi bukit yang landai.

Rumput berbaring di bukit bergelombang seolah-olah itu sudah angin menyapu selama bertahun-tahun. Saya menyadari bahwa saya tidak sendirian. Sampingku berdiri seseorang berpakaian putih cemerlang. langit benar-benar gelap di belakang saya dan kedua sisi - tapi ada cahaya di depan - dari atas bukit - cahaya putih bersih seperti terbitnya matahari pagi. Orang di samping saya, mungkin malaikat atau mungkin Anak Allah, mengambil tangan saya dan kami perlahan-lahan berjalan ke atas bukit bersama-sama. Dan seperti yang kita lakukan cahaya bersinar di luar puncak bukit menjadi lebih cerah dan terang.

Saat berikutnya yang saya cari selama berbagai adegan hidup saya - masa lalu, sekarang dan masa depan.

Saya melihat hidup saya diputar sebelum saya seperti saya menonton film tiga dimensi - sebuah drama hidup. Setiap adegan aku melihat secara detail persis bagaimana hal itu terjadi karena saya tampaknya gulir cepat ke kanan melalui cerita hidup saya sampai ke usia saya sekarang lima belas. Setiap adegan nyata dengan banyak waktu untuk mencerminkan, namun itu semua tampaknya mengambil waktu sama sekali. Saya merasa sangat terbuka menonton semua ini, namun satu di berdiri putih sebelah saya tampaknya tidak menilai saya - bukan saya tampaknya menilai sendiri.

Kemudian aku sekilas ke masa depan. Aku melihat diriku berdiri di atas panggung di depan banyak orang.

Di luar sorotan yang bersinar dalam kegelapan aku bisa melihat lautan wajah bersemangat melihat ke arah panggung. host isyarat bagi saya untuk melangkah ke arah mikrofon dan saat aku bergerak maju saya mulai berbicara dengan pesan Injil Yesus Kristus. Yesus mengasihi Anda dengan kasih yang kekal. Dia mengasihi Anda sehingga ia meninggal di tempat Anda untuk membebaskan Anda dari dosa sehingga Anda dapat mengalami hidup baru di dalam Dia. Dan kemudian ada tangan, banyak tangan, dibesarkan dalam menanggapi Injil - untuk menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka.

Seperti adegan tersebut melintas di depan saya, saya menyadari bahwa kita telah mencapai puncak bukit, siap di tepi jurang.


Berdiri di tepi dan melihat keluar atas adegan panorama sebelum aku bisa melihat kota di kejauhan. Itu berkilau di bawah sinar matahari seolah-olah itu terbuat dari kaca seperti sesuatu yang Anda akan baca di cerita dongeng. Saya diminta oleh orang putih jika saya ingin masuk ke dalam surga - kota suci. Jika saya melihat itu aku tidak pernah bisa kembali ke bumi atau keluarga saya. Atau apakah saya ingin kembali ke tubuh fisik saya di bumi.

Saya adalah seorang Kristen, setelah diberikan hati saya kepada Tuhan di usia muda dari 10. Aku mengasihi Allah, tetapi kebanyakan takut untuk memberitahu teman-teman saya di sekolah, dan juga cukup biasa di pergi ke gereja tapi itu saja tidak menghitung untuk banyak . Aku akan senang untuk tinggal di sini di tempat ini indah. Tapi sekarang aku bisa melihat sekilas keluarga saya menangis dan berdoa untuk saya. Bukannya aku bisa mendapatkan jalan ke surga, melainkan saya menyadari bahwa hidup saya di bumi akan lebih berbuah jika saya memilih untuk membiarkan kehendak Allah terungkap dalam hidup saya. Hati saya terbagi. Saya ingin tinggal di sini dan masuk ke dalam surga, tapi aku juga merasakan bahwa Tuhan punya rencana bagi saya untuk menjadi bagian dari. Mungkin aku harus kembali ke bumi.

Iya nih. Aku akan kembali. Saya telah membuat keputusan. Saya tahu saya ditunjukkan lebih dari ini, namun kata-kata terus berdering di telinga saya "Anda tidak akan mengingat hal-hal yang Anda lihat, Anda tidak akan mengingat hal-hal yang Anda lihat ...." Rasanya seperti keluar dari kabut , tidur nyenyak, dan semua waktu saya mencoba untuk berpegang pada banyak adegan yang saya bisa, tetapi merasa mereka tergelincir, tergelincir, tergelincir ....

Aku bisa merasakan seprai bersih terhadap kaki saya. Ada perdamaian di kamar rumah sakit aku keluar dari koma, dan dilaporkan bahwa aku bersenandung lagu "Untuk Allah kemuliaan hal-hal besar yang telah dilakukan". Setelah sekitar seminggu mereka membiarkan saya melihat di cermin. Aku tidak mengenali diriku sendiri - Aku menatap kembali pada rakasa di cermin dengan mata merah, dua gigi patah setengah, dan lapisan daging mengupas berkerak di seluruh wajah dan tubuh dari geser di gravel. Apa pemandangan! Apa pertemuan! Pengalaman saya pikir tak seorang pun akan percaya, tapi Tuhan telah memengaruhi hidup saya - untuk selamanya.

Empat belas tahun kemudian aku berada di Madras di India pada perjalanan misionaris.

Saat aku berdiri di belakang sebuah keranjang lembu di salah satu desa kecil dan melangkah ke mikrofon untuk berbagi kabar, tiba-tiba aku menyadari bahwa aku telah di sini sebelumnya. Cahaya bersinar keluar dari kegelapan, pendeta memberikan undangan untuk penonton dan dan tiga puluh empat puluh India mengangkat tangan mereka dalam menanggapi dan bertanya kepada Yesus dalam hati mereka.

Allah adalah luar waktu. Dia menciptakan waktu dan ruang, dunia dan alam semesta, dan memiliki rencana untuk masing-masing dari kita. Apakah Anda siap untuk perjalanan?

Mike Putih
thewhites@powerup.com.au

Tidak ada komentar: