Translate

Kamis, 08 Desember 2016

FASHION MEMBAWA-MU KE PERJALANAN NERAKA


Pada hari Sabtu dalam suatu penglihatan , Tuhan Yesus Kristus menunjukkan kepada saya bagaimana kerajaan laut mengontrol dunia mode di seluruh dunia.

Kerajaan laut adalah sebuah kerajaan spiritual jahat roh-roh air yang bertanggung jawab atas fashion, godaan, percabulan, kecantikan buatan, dan hal-hal lain. Yesus telah membawaku ke kerajaan mereka dua kali untuk menunjukkan pabrik-pabrik mereka dan bagaimana mereka merancang pakaian, perhiasan, dan banyak hal lain untuk tujuan setan.

Kali ini, Yesus menunjukkan kepada saya manekin yang mengenakan rok mini di kerajaan laut. Saya kemudian melihat pemimpin roh-roh laut; ratu pantai memeriksa rok mini yang baru dibuat. Dia kemudian merekomendasikan bahwa itu harus disesuaikan untuk membuatnya lebih ketat pada daerah pinggul untuk mengekspos tubuh wanita sedemikian sehingga para pria akan bernafsu terhadapnya. Begitu dia mengatakan ini, ia mulai tertawa begitu keras mengatakan "Kita tahu ini adalah dosa. mari kita sengaja membuat mereka berbuat dosa! hahahaha!"


Dia kemudian melanjutkan memeriksa pakaian lainnya yang sedang dirancang di sana. Semua pakaian tersebut untuk dikirim ke bumi dan dijual di tempat yang berbeda dan akan disertai dengan setan penggoda. Dan orang-orang akan membelinya tanpa mengetahui apa-apa tetapi siapa pun yang berpakaian cara ini sudah dalam perjalanan mereka ke neraka.

Itulah alasan mengapa roh jahat ingin memastikan baju-baju yang dibuat dengan cara mengekspos tubuh wanita, karena mereka tahu Yesus membenci itu dan karena mereka tahu siapa berpakaian cara ini menuju ke neraka. Yesus mengatakan kepada saya orang yang memakai pakaian tidak sopan mengekspos tubuh misalnya pakaian mini/pendek  atau ketat mereka sudah dalam perjalanan mereka ke neraka.

Yesus peduli bagian dalam tetapi Dia juga peduli dengan penampilan luar juga. Pohon yang baik akan menghasilkan buah yang baik.


Jika anda dipenuhi dengan Roh Kudus, akan terlihat dari luar juga. Jesus mengirimkan peringatan ini sehingga anda dapat bertobat sebelum terlambat. "  Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik."

Matius  7:17

Tidak ada komentar: