Translate

Minggu, 25 Desember 2016

VISI SURGA PART II OLEH H.A.BAKER


FIRDAUS

Alkitab Mengajarkan Regenerasi Penciptaan Alam

Sebelum menceritakan tentang visi Paradise kita ingin menunjukkan bahwa Paradise seperti anak-anak ini melihat ini sesuai dengan rencana Bapa bagi anak-anaknya, seperti diungkapkan dalam kata tertulisnya. Ketika Tuhan menciptakan manusia pertama yang sempurna dan pengantin yang sempurna dia "membuat taman di sebelah timur" di Eden, di mana ia menempatkan manusia yang dibentuk-Nya itu. "Dan dari tanah dibuat TUHAN Allah menumbuhkan setiap pohon yang menyenangkan untuk melihat, dan baik untuk makanan, pohon kehidupan di tengah-tengah taman" (Kej 2: 9). Oleh karena itu, pada awalnya, Tuhan direncanakan bagi manusia untuk tinggal di tengah-tengah semua keindahan alam. Ia diberi rumah di taman di bagian timur Eden, keajaiban "taman" yang Allah sendiri direncanakan dan ditanam. Agar tidak ada dosa. Tidak ada sakit atau kematian. Tidak ada duri atau thistle. Tidak ada kutukan. Itu adalah dunia yang berbeda dari ini. dunia itu adalah surga di bumi dengan pria menikmati apa yang mungkin telah hidup yang kekal, dalam kuasa atas seluruh dunia pohon dan bunga "menyenangkan untuk melihat," seluruh dunia kecantikan dan kemuliaan seperti bumi ini tidak pernah melihat. Tuhan merencanakan semua hal ini untuk kebahagiaan kekal manusia.

Ketika dosa masuk, kenikmatan manusia ciptaan ini menjadi terbatas, kenikmatan duniawi. Penciptaan pertama burung, dan bunga, dan pohon-pohon, dan binatang, yang dalam dunia pertama dan Eden dalam keadaan kekal, jatuh ke urutan yang lebih rendah yang tidak kekal. "Untuk penciptaan jatuh ke tunduk kegagalan dan tidak nyata." Sin kalah manusia nya Eden "taman" dan Tuhan Eden nya.

Dipulihkan dari dosa, manusia akan dipulihkan ke nya Eden Allah dan Eden nya "taman." Tetapi manusia akan dikembalikan ke lebih dari urutan primal. Dia akan dilahirkan kembali ke dalam tatanan spiritual baru.

Urutan pertama adalah duniawi; yang terakhir adalah spiritual tapi nyata. Hal ini mirip dengan duniawi, bahkan seperti Kristus setelah kebangkitan-Nya adalah nyata dan mirip tapi masih spiritual dan berbeda dari urutan duniawi. Dia masih bisa makan dan minum dengan disciplesnya dia masih memiliki daging dan tulang yang bisa felt25 dan tangan yang bisa melayani ikan dan roti untuk disciples.26 lapar Nya Tapi di urutan dibangkitkan Tuhan tidak tunduk pada keterbatasan materi dunia waktu, dan ruang, dan batas fisik. Meski begitu dunia dengan tatanan alam yang hewan, burung, dan penciptaan tanaman untuk dilahirkan kembali menjadi lebih tinggi, agar spiritual mirip dengan penciptaan pertama, tetapi juga berbeda dari itu. Ini akan menjadi urutan nyata tidak lagi tunduk pada korupsi dan tidak nyata (Rom. 8:20, Weymouth). Penciptaan alam adalah untuk dilahirkan kembali melalui kebangkitan Kristus. Kristus menyelamatkan lebih dari laki-laki. Dia menyimpan seluruh ciptaan yang jatuh ke ketidaknyataan dalam kejatuhan manusia. Untuk "semua ciptaan, menatap penuh semangat seakan dengan leher yang terulur, menunggu dan kerinduan untuk melihat manifestasi dari anak-anak Allah... Selalu ada harapan bahwa, pada akhirnya, penciptaan itu sendiri juga akan dimerdekakan dari perbudakan yang pembusukan, sehingga untuk menikmati kebebasan yang akan menghadiri kemuliaan anak-anak Allah "(Roma 8:. 19-21 Weymouth). Jika ini tidak berarti bahwa tatanan alam ini tanaman, hewan, dan semua kehidupan alam berharap untuk yang dibebaskan dalam rangka dibangkitkan sama dan kebebasan yang sama disimpan akan menikmati dalam real baru, apa artinya? Semua sifat berharap untuk regenerasi spiritual baru yang dimiliki oleh ditebus, karena Kristus '' membawa kita balik oleh firman kebenaran, bahwa kita harus menjadi semacam buah pertama dari makhluk-Nya. '' 

Kristus sendiri "adalah gambar Allah yang tidak kelihatan, yang sulung dari semua ciptaan. ''  Bagaimana Kristus" yang sulung dari semua ciptaan "kecuali bahwa dalam kebangkitan-Nya ke dalam baru agar hewan dan tumbuhan penciptaan akan akhirnya mengikuti perintah ini sebagai panen penuh yang Kristus adalah tapi "buah sulung"? Bahkan bumi itu sendiri adalah untuk regenerasi di masa orde baru, karena "menurut janjinya kita mencari langit yang baru dan bumi yang baru , dimana diam kebenaran "(II Pet 3:13). akan tidak bahwa bumi baru telah pohon dan bunga dan hewan dan burung dan semua keindahan alam dimuliakan dalam urutan yang tidak fana yang lebih tinggi yang harus mematuhi selamanya?


"Serigala akan tinggal bersama domba dan macan tutul akan berbaring di samping anak itu, dan anak sapi dan singa muda dan gemukan bersama-sama, dan seorang anak kecil akan memimpin mereka" (Yes 11: 6)..

Hal-hal ini adalah sebagai tertentu sebagai firman Allah, karena "dia yang duduk di atas takhta itu berkata, Lihatlah Aku membuat semuanya baru," dan dia berkata, "menulis untuk kata-kata ini setia dan BENAR" (Wahyu 21: 5) .

John "melihat langit yang baru dan bumi yang baru," dan ia juga "melihat kota yang kudus, Yerusalem yang baru, turun dari surga" ke New Earth.

Karena ada sebuah taman Eden kesenangan dan buah-buahan di bumi pertama sehingga, juga, dalam lebih tinggi, regenerasi, agar dibangkitkan, Yerusalem Baru akan berisi sebuah taman Eden di New Earth di orde baru. Ini Eden "taman" sudah di surga di Yerusalem Baru yang belum turun, namun segera turun.

Surga adalah "Park '' Tanaman, Hewan, dan diregenerasi Alam

Mungkin wahyu dari surga seperti di surga sebagai Adulam melihat akan seperti baru untuk sebagian besar pembaca seperti itu kepada kami. Ini karena kita begitu membosankan pikiran dan lambat hati untuk "percaya semua yang tertulis dalam kitab suci."

Kami tidak mengajarkan anak-anak ini tentang Paradise ini. Anak-anak mengajarkan kita. Beberapa anak kecil, yang secara alami paling bodoh dari hal ini, adalah guru yang terbaik. Bahwa mereka mendapat hal-hal ini dari Tuhan jelas terlihat, karena Anda akan melihat dengan perbandingan dengan ajaran Alkitab. Ini mengajarkan hanya ada surga seperti di surga sebagai anak-anak ini melihat. Paul mengatakan ia tahu seorang pria yang "terjebak bahkan ke surga ketiga" dan bahwa orang ini "diangkat ke surga." 29 Dalam pesan Wahyu "Roh berkata kepada Gereja-gereja, dia menang, itu, dia saya akan memberikan makan dari pohon kehidupan, yang di surga Allah "(Wahyu 2: 7). Adegan surgawi kita juga diberitahu bahwa "di sisi sungai dan itu adalah pohon kehidupan bantalan dua belas macam buah-buahan. '' 30 Oleh karena itu ada surga di surga dengan air dan pohon buah mengalir.

Paradise ini adalah besar "taman" dari melebihi heran; itu hanya apa kata "Paradise" berarti. "Paradise" berarti "Eden." "Eden" berarti "Paradise." "Eden" adalah "taman;" "Paradise" oleh karena itu adalah "taman." Peloubet ini Bible Dictionary mengatakan dari "Paradise," "Ini adalah kata yang berasal dari Persia, dan digunakan dalam Septuaginta sebagai terjemahan dari 'Eden." Ini berarti sebuah kebun kesenangan dan buah-buahan, taman, atau kesenangan tanah sesuatu seperti sebuah taman Inggris. " Tapi ini "taman" di surga hanya "beberapa hal seperti" taman di bumi, karena itu adalah sebagai jauh lebih besar dari taman duniawi, luasnya dan kecantikan, seperti pikiran Tuhan lebih besar dari pikiran manusia. taman yang paling indah manusia, dengan pemandangan mereka yang indah, sungai mengalir mereka, kolam kristal mereka, sudut berhutan, hijau hijau, wangi, bunga beraneka warna, burung carolling, dan hewan peliharaan hewan, adalah tiruan hanya tidak sempurna pada bagian dari manusia ke mereproduksi Eden yang "di awal."

Jika Tuhan tidak dimasukkan ke dalam hati manusia cinta ini untuk alam dan keinginan untuk taman alam kesenangan dan buah, dari mana datang cinta ini universal alam, yang telah di hati manusia dari hari-hari sejarah awal? Apakah upaya semua manusia untuk melestarikan sedikit dari keindahan alam menghilang dari terkutuk dan binasa bumi ini hanya mewah sia-sia yang harus diikuti untuk hanya beberapa tahun sekilas? Apakah cinta untuk burung-burung, dan hewan, dan bunga, dan pohon-pohon, dan pegunungan, dan lembah, dan danau, dan sungai, dan semua hasil karya Allah ini hanya hiburan lewat diberikan oleh Tuhan untuk menghibur kita sedikit pada peziarah ini perjalanan? Bukan kombinasi terbaik dari semua yang indah di alam hanya semata kedepan-bayangan dari realitas unperverted dan tak terbatas di surga Allah di surga?

Ini keindahan alam tidak hanya adegan diteruskan perjalanan haji. Mereka adalah cara panduan Allah, menunjuk ke Eden keindahan pada akhir jalan. Cinta alam dapat menjadi cinta abadi, diperbesar melampaui segala batas alam untuk semua yang diatasi oleh darah Anak Domba, yang, dengan iman dalam dirinya, masukkan oleh gerbang ke kota dengan yang Paradise Allah, taman Eden di surga yang dosa kecantikan tidak akan merusak.

Adulam Anak See Paradise, Surga Taman

Anda akan tertarik, karena kami, dalam apa yang anak-anak Adullam kami melihat di Paradise, Eden, di kota di luar angkasa. Salah satu orang muda itu di surga segera setelah ia memasuki kota surgawi. Di sana ia bertemu dengan dua anak laki-laki Adulam yang meninggal di Hokow. Anak-anak ini, membawanya melalui Paradise dan bagian-bagian lain dari Kota Suci, segera datang ke besar, rumput seperti, berumput, bedeng terbuka dikelilingi oleh pohon-pohon yang megah, emas dan berkilau.

Seluruh adegan itu begitu memikat pemuda berkata kepada dua teman-Nya yang mulia, "Ini cukup baik bagi saya. Tidak mungkin ada sesuatu yang lebih indah. Saya akan tinggal di sini." Anak-anak yang telah mendahuluinya ke surga berkata, "Tidak, tidak menunggu di sini, karena ada keajaiban yang jauh lebih besar." Terjadi sedikit lebih jauh mereka datang masih lebih indah pohon, beberapa dari mereka menghasilkan buah. Seluruh seperti taman sekitarnya dan halaman rumput di bawah pohon-pohon itu menarik melampaui pemahaman duniawi. Pemuda itu berkata, "Saya harus tinggal di sini, saya tidak bisa pergi dan meninggalkan keindahan besar ini. Saya sangat senang." "Ayo," kata yang lain, "ada banyak hal di surga melebihi ini." "Kau pergi," jawabnya, "tapi aku akan tetap di sini untuk sementara." Yang lain meninggalkannya di rumput di bawah pohon dengan besar, terbuka, ruang berumput seperti beludru hadapannya. Banjir sukacita dan kebahagiaan yang belum pernah dikenal di bumi membanjiri seluruh dirinya. Dia berada di tanah sukacita, "sukacita yang tak terkatakan dan penuh kemuliaan," "tanah yang lebih terang dari hari." Sering malaikat datang berjalan oleh, bermain harpa dan bernyanyi. Malaikat itu tersenyum, menawarinya kecapi. "Saya tidak bisa bermain," katanya. malaikat lewat. Segera malaikat lain datang, tersenyum kepadanya saat mereka bermain dan bernyanyi.

Para malaikat yang mengenakan pakaian mulus putih; wajah mereka yang sempurna; salah satu tidak lebih indah dari yang lain. "Ketika mereka tersenyum-Oh, aku tidak bisa menjelaskan itu," kata anak itu, "tidak ada cara di bumi untuk menggambarkan senyum malaikat '."

Sama dan melebihi pemandangan indah di surga terlihat, berulang kali terlihat, oleh sejumlah besar anak-anak Adulam. In Paradise mereka melihat pohon menghasilkan buah paling lezat, dan pemandangan dari sebagian bunga-bunga indah dari setiap warna dan rona, memancarkan aroma melebihi aroma. Ada burung dari bulu mulia menyanyikan lagu-lagu mereka sukacita dan pujian. Di taman ini juga hewan dari berbagai ukuran dan deskripsi: rusa besar, rusa kecil, singa besar, gajah besar, kelinci yang indah, dan segala macam hewan peliharaan ramah kecil seperti mereka belum pernah terlihat sebelumnya.

Bermain dengan Singa dan Hewan lainnya di Surga Paradise Park

Anak-anak memegang hewan peliharaan kecil di lengan mereka dan melewati mereka dari satu ke yang lain. Atau mungkin mereka menemukan singa damai Iying di bawah pohon. Dalam hal bahwa mereka naik di punggungnya, berlari jari-jari mereka melalui mane shaggy, menggosok wajahnya, dan meletakkan tangan mereka di mulutnya. Jika mereka diinginkan mereka meringkuk di sampingnya untuk menikmati bersama-sama kasih Pencipta bersama mereka. Kenapa tidak? Beberapa di mana "serigala akan tinggal bersama domba dan macan tutul akan berbaring di samping kambing itu, dan anak sapi dan singa muda dan gemukan bersama-sama, dan seorang anak kecil akan memimpin mereka anaknya akan sama-sama berbaring." ( Yes 11: 6-8)..

Anak-anak kecil naik rusa kecil, sementara anak-anak yang lebih tua naik rusa besar atau gajah ramah. Semua adalah kasih yang sempurna. Semua adalah harmoni besar. teriakan seperti sukacita! Seperti senang kekanak-kanakan tawa! Yang tetapi Bapa kita di Surga pernah berpikir atau direncanakan seperti Paradise?

Makan dan Minum di Surga "Taman Kesenangan dan Buah"

Ketika lapar, anak-anak makan buah yang indah atau berkumpul secara bebas mencicipi manis, menyegarkan manna yang tersebar di sekitar. Apakah mereka haus? Di sana-sini menetes brooks sedikit merangsang dan air menyegarkan dari life.31

Adulam Melihat Orang Suci Alkitab di Surga

Di tempat terbuka, pemandangan rumput-seperti di tengah-tengah pohon-pohon dan bunga-bunga dan burung dari surga Adulam melihat perusahaan dari menari ditebus dan bermain terompet dengan malaikat.

Kadang-kadang mereka bergabung dengan grup festival bahagia ini, di mana anak-anak kecil, anak-anak yang lebih besar, dan orang dewasa, tetapi di mana tidak ada seorang pun tua. Apa yang surgawi adegan! Apa yang surgawi penyanyi! Apa sukacita di antara para malaikat dan ditebus! Para malaikat menunjukkan Abraham, David, Daniel, nabi-nabi, orang-orang kudus, dan para martir tua. Mereka melihat Petrus, Yakobus, Paulus, dan lain-lain dari Dunia ini tidak layak. anak kami dari suku Miao miskin melihat bibi dan adik sendiri yang telah pergi ke depan untuk tanah "di sana." Mengambil anak-anak kita dengan tangan kami sedikit Cina Mary, yang meninggal pada Kotchiu, sekarang bergabung dengan mereka di surga.

Salah satu Boy Apakah Mengingat Visi Kematian seorang Kristen

Sebagai kerabat dan teman-teman berkumpul sekitar satu sekarat malaikat berdiri di samping ranjang, menunggu membebaskan jiwa orang Kristen. Ketika orang itu dibebaskan dari beban tubuh-Nya, malaikat itu mengambil lengannya dan naik dengan dia ke surga. Pemerintah dan penguasa dari host jahat di pertengahan surga dalam upaya mereka untuk menghalangi lewatnya malaikat dan biaya nya diatasi dengan iman dan pujian malaikat sebagai pendakian dilanjutkan menuju kota surgawi.

Setelah disambut di pintu gerbang, tiba baru ini diterima oleh host malaikat, menyanyi, menari, bersukacita, semua bersatu dalam memberinya kerajaan welcome ke kota abadi dari ditebus.

Tidak ada komentar: