Translate

Rabu, 21 Desember 2016

PERTEMUAN DENGAN YESUS SAAT MENDEKATI KEMATIAN KESAKSIAN YVONNE SNEEDEN


Pada tahun 2008, krisis kehidupan yang disebabkan Yvonne Sneeden untuk memiliki pengalaman mendekati kematian. Selama pengalamannya, Yvonne memasuki alam surga dan mengalami Yesus dan berbagai makhluk malaikat. Berikut adalah cara Yvonne menggambarkan pengalamannya pada jaringan NHNE NDE nya:

"NDE saya terjadi pada Juni 2008. Tubuh saya mematikan karena tekanan emosional ekstrim dan keinginan saya untuk hanya berhenti hidup. Aku tiba-tiba diangkut di tempat yang saya sebut surga. Yesus datang ke arah saya dalam energi / cahaya / form tembus. Seperti Dia menyentuh saya, saya merasa benar-benar dianut oleh Cinta-Nya, baik cinta Ibu, cinta Anda merasa untuk orang tua yang ideal ketika Anda seorang anak Ayah dan: keamanan, penerimaan, dikasihi, disayangi. Dia membungkus saya dalam kasih-Nya sepenuhnya dan dia menciumku dengan cara yang paling murni, di wajah saya, mata, pipi dan bibir seperti Ibu yang mencium bayinya dengan kelembutan. Meskipun Dia adalah dalam bentuk energi Nya aku merasa semua ekspresi ini sayang untuk saya.

"Di bumi, aku berada di sebuah hubungan yang sulit dan bingung apakah akan tinggal dengan orang yang saya berpacaran seperti yang kita sering berdebat atau untuk meninggalkan dia. Seperti jika aku tahu aku akan kembali di bumi, saya bertanya kepada Yesus apa yang harus saya lakukan. Dia telepati membuat saya mengerti bahwa ia mencintai Steve (nama diubah) sama-sama sebanyak dia lakukan mencintaiku, tapi aku harus mengatakan tidak untuk hubungan ini karena Steve telah memutuskan untuk fokus pada cinta kehendak dalam suatu hubungan dan tidak begitu banyak pada cinta emosi seperti aku dan bahwa kita tidak pernah akan menjadi pertandingan yang baik. Dia mengatakan bahwa tanpa penilaian atau rasa bersalah perasaan, hanya sebuah pernyataan.


"Tepat setelah itu ia tiba-tiba mengambil bentuk manusia dan dia tampak seperti Yesus yang secara tradisional digambarkan. Dia berjalan di sebelah kiri saya dan kami berada di lingkungan yang sangat brilian dengan bersinar sangat indah dengan sukacita effervescent. Itu seperti jalan megah pada hari yang sangat cerah di terbaik hari liburan musim panas. Aku bisa melihat beberapa bangunan indah di kejauhan. Seluruh atmosfer menyerap cinta, cahaya, sukacita, kebahagiaan, kedamaian, keamanan, dan segala sesuatu yang jauh mungkin. Tiba-tiba, aku merasa di sebelah kananku beberapa kehadiran datang dan berbalik untuk melihat dan di sana aku melihat sekitar selusin malaikat muda dengan jubah warna-warni panjang membuat ada cara untuk beberapa tempat. Salah satu dari mereka menatapku dan kemudian menoleh ke arah Yesus. Ketika ia melihat Yesus, wajahnya benar-benar bersinar dengan cahaya yang luar biasa karena sukacita yang ia rasakan. Mereka semua bergegas di tangan-Nya dan setelah adegan itu, Yesus mengatakan kepada mereka telepati bahwa kali ini adalah untuk dibagikan dengan saya dan menawarkan mereka kembali ke malaikat guru mereka. Saya melihat di mana mereka pergi dan aku melihat sekitar 6 atau 7 malaikat perempuan yang megah dengan jubah putih panjang tersenyum pada kami / saya dengan cinta, kebaikan, kelembutan, sukacita, rasa hormat, pertimbangan, kemurnian, cahaya dan penerimaan. Tak satu pun dari perasaan negatif mendapati di muka bumi. Anak-anak malaikat kembali ke guru mereka.


"Saya kemudian mengatakan Yesus aku terlalu lelah untuk kembali di bumi, hidup itu sangat sulit dan bahwa banyak orang yang berarti, egois, tidak loyal, setia, tidak tertarik pada cinta tanpa syarat. Saya berkata saya tidak akan membuatnya. Dia menatapku dan tiba-tiba berdiri di ruang di depan saya. Dia memperluas ukuran menjadi 9 atau 10 kaki tinggi. Dia kemudian berkata 'Yvonne, saya akan mengisi Anda dengan kekuatan dan energi saya. "Saya merasakan energi yang luar biasa mengisi seluruh diri saya; setiap inti dari keberadaan saya penuh dengan energi regenerasi ini. Dia kemudian mengatakan kepada saya (semuanya telepati di surga) 'Saya memiliki begitu banyak cinta untuk bayi saya' (yang berarti kita) dan aku berkata aku mengerti. Dia melanjutkan: "Saya ingin menunjukkan berapa banyak." Dia mengambil saya 'jantung' atau diri saya, identitas saya, energi yang saya, dan ia bergabung itu, dicampur dengan hati-Nya dan untuk sesaat kami One . Aku bisa merasakan semua perasaan kasih-Nya. Itu pikiran bertiup - gelombang cinta, energi, jutaan emosi cinta terkait, lampu, listrik, cinta. Begitu kuat sehingga saya menjadi Nya. Aku adalah Yesus, dengan cara yang sama saya Yvonne, merasa setiap atom ledakan surgawi ini kuat cinta karena kurangnya kata-kata yang lebih baik. Itu berhenti tiba-tiba dan tanpa kata-kata, hanya mengetahui, saya mengerti bahwa waktu saya dengan Yesus di Surga itu akan segera berakhir dan sudah waktunya bagi saya untuk datang kembali di bumi. cinta Tuhan telah membuat saya pergi dengan sukacita baru lengkap. "

Tidak ada komentar: