Translate

Rabu, 21 Desember 2016

DARI NERAKA UNTUK KEMULIAAN TUHAN OLEH TIMOTHY T. LAFOND


Nama saya Timothy Lafond. Saya dari Colorado Springs, Colorado. Saya sebelumnya dari Farmington dan Union Lake di negara bagian Michigan. Saya ingin memberikan kesaksian pribadi saya pada mati dan pergi ke neraka. Saya ingin berbagi beberapa fakta dan apa yang terjadi dan bagaimana saya akhirnya dilemparkan ke dalam "kegelapan yang paling gelap."

Aku berteriak! Aku berteriak dengan setiap ons otot, "ALLAH HELP ME!"

Itu 27 Januari 1977. Yang pertama 27 tahun hidup saya, saya dibesarkan dalam rumah Katolik dan dihadiri 12 tahun sekolah katolik. Salah satu suster favorit saya, Suster Maria Elizabeth mengatakan kepada saya bahwa tidak ada biarawati atau guru lainnya menyukai saya, kecuali dirinya. Nah, dengan mengatakan bahwa dia selalu favorit saya dan saya punya banyak rasa hormat untuk dia, tapi yang lain tidak ada artinya bagiku.

Saya lulus pada tahun 1968 dan musim panas yang saya diperkenalkan dengan Marijuana. Yang meningkat menjadi hash merokok, P.C.P., juga disebut malaikat debu, T, H.C., Mescaline, dan L.S.D. Aku suka minum bir dan anggur bersama dengan obat-obatan.

Pada tahun 1974 perusahaan tempat saya bekerja di Ohio melanjutkan Strike. Pemogokan berlangsung sampai awal musim gugur. Aku melakukan satu minggu tugas saya di garis piket dan kemudian pergi ke rumah ibu saya 'di Sungai Cheboygan di Michigan untuk waktu mogok tersisa.

Satu akhir pekan, saat melakukan L.S.D. Aku mulai berhalusinasi dan menjadi sangat paranoid. Saya biasanya akan ikan sepanjang malam di ujung dermaga saat melakukan narkoba. malam ini, saya tidak bisa menjaga fokus jadi saya berakhir di tempat tidur. Saya takut dan takut bahwa saya kehilangan pikiran saya. Aku ingat meminta Tuhan untuk membiarkan saya menjaga pikiran saya!

Jumat berikutnya, kata ibu saya kepada saya, "Sabtu lalu Anda benar-benar mabuk! Aku bertanya mengapa dia akan mengatakan bahwa? Dia berkata," Tentang 3:30 aku sudah bangun dan pergi ke kamar Anda. Saya melihat Anda dan tidak tahu jika Anda bernapas atau tidak. Jadi aku duduk di sisi tempat tidur Anda dan saya membungkuk Anda untuk melihat. Tiba-tiba Anda meraih saya sekitar leher dan mulai chocking saya. Saya tidak bisa pergi dan semakin saya berjuang keras Anda diperas! Saya tidak bisa mengatakan apa-apa! Anda hanya terus berkata, "IBU, adalah bahwa Anda? Mom adalah bahwa Anda?" Akhirnya Anda membiarkan saya pergi. Aku begitu keluar dari napas yang aku pingsan tepat di sebelah Anda, sampai aku bisa mendapatkan kembali napas dan kekuatan saya! "

Di sini, saya harus mengatakan kata-kata untuk lagu diberkati ini.

Dia hidup, dia Lives, Kristus Yesus hidup hari ini. Dia berjalan dengan saya, dan berbicara dengan saya sepanjang jalan sempit kehidupan. Dia hidup, dia hidup, Keselamatan untuk memberikan, Anda bertanya kepada saya bagaimana saya tahu dia tinggal.

Dia tinggal di dalam hati saya!

Sekarang saya tahu bahwa keluarga saya tidak akan pernah memaafkan saya jika Tuhan tidak campur tangan yang malam musim panas. Saya adalah anak bungsu dari tujuh bersaudara, dan dianggap sebagai domba hitam dari keluarga. Saya berterima kasih kepada Allah, karena malam itu adalah terakhir kali saya mengambil Mescaline atau L.S.D! Kemuliaan bagi Tuhan!

Selama dua tahun berikutnya saya akan terus merokok Pot. Saya juga mendapat tergantung pada kecepatan atau salib putih, dan sedikit yang saya tahu bahwa Tuhan membawa saya lebih dekat untuk mengetahui Nya dan kemuliaan-Nya. Tidak pernah menjadi orang yang sama lagi! Sepanjang hidupku aku hidup untuk saya, untuk diri, untuk pesta, dan semua yang saya lakukan adalah dosa, dosa, dosa, dan dosa. Saya kemudian menyadari bahwa Roh Kudus membimbing saya meskipun saya tidak pernah tahu-Nya! Saya penuh setan!

Yeremia 29:13 mengatakan, "dan kamu akan mencari aku, dan menemukan saya, jika kamu mencari Aku dengan segenap hati Anda"

Sekarang mari saya ceritakan apa yang terjadi pada tanggal 27 Januari tahun 1977.

Pada Januari 27,1977, saya tinggal di Columbus, Ohio. Pekerjaan saya sedang membangun truk pemadam kebakaran untuk Sutphen Api Equipment Corporation di Dublin. Saya telah bekerja di sana selama sekitar empat tahun pada waktu itu. Itu Jumat sekitar 2:30 di sore hari, kami menempatkan pintu mobil pemadam kebakaran bersama-sama, meninju keluar lubang di pintu. Kami akan melakukan sekitar 60 pada waktu, yang akan menjadi sekitar 3 atau 4 truk. Gill, sesama karyawan dan teman saya, sedang mengangkat pintu dan menempatkan mereka ke dalam mesin punch. Aku akan menahan mereka di bagian atas dan garis masing satu di tekan, lalu melepaskannya. Dia akan menekan tombol dengan kakinya dan mesin akan meninju keluar lubang.

Hari itu hari yang dingin, musim dingin yang khas dan tumpukan logam dibawa dari luar pabrik dengan salju di atasnya dan tentu saja salju telah mencair, yang meninggalkan kami berdiri di genangan air. Kami tidak khawatir tentang hal itu, kalau tidak kita akan meninggalkan dan tidak bekerja di sana sampai air mengering.

Aku akan menaruh tangan saya di atas tumpukan logam, pada satu sisi tubuh saya, oleh bahuku, dan kemudian melepasnya, dan kemudian meletakkan tangan saya pada mesin. Aku akan pergi bolak-balik seperti ini sambil berpikir bahwa mesin itu beralasan, yang itu tidak. Hal ini berlangsung sepanjang pagi, sementara yang lain di pabrik yang juga sibuk melakukan pekerjaan mereka ditugaskan. Beberapa kali yang lain akan kembali mereka kepada saya dan ini adalah

apa yang terjadi ketika Gill telah berjalan pergi dan dua lainnya orang bahwa saya telah berbicara dengan pada interval lainnya telah berjalan di sisi lain dari truk pemadam kebakaran. Yah, semua orang telah pergi dan saya menyentuh logam dan mesin dengan kedua tangan pada waktu yang sama. Saya menjadi konduktor menjadi tanah. Listrik ditembak melalui saya dan mengambil kaki saya sampai dari tanah tertular otot-otot di kaki saya. Aku langsung tahu, bahwa aku mendapatkan listrik. Aku melihat ke toko dari platform yang aku dan aku bisa melihat segala sesuatu yang terjadi seperti biasa. tidak ada yang tahu bahwa saya sedang listrik. Hanya untuk membiarkan Anda tahu ahli jantung saya tidak bisa percaya bahwa saya berhasil melewati karena ini ketika Anda berdiri di dalam air itu sepuluh kali lebih buruk!

Sementara aku mendapatkan listrik gaya penyaliban listrik mengalir tepat melalui saya, saya melihat semangat saya meninggalkan tubuh saya. Seketika, aku berada di neraka! Pada saat itu, saya tidak tahu apa-apa tentang Alkitab. Aku bukan orang yang religius atau Kristen dan tidak tahu apa orang Kristen. Aku hanya tahu bahwa aku telah dilemparkan ke dalam kegelapan luar. Aku mendengar paling mengerikan, menyiksa jeritan dibayangkan. Aku mendengar waktu ini dan waktu lagi, dan meskipun saya tidak pernah melihat yang berteriak, aku sendiri, akan berteriak karena takut mereka jeritan menakutkan.

dosa-dosa saya yang menyiksa saya sementara aku berada di neraka, 27 Januari 1977. Saya melihat dosa-dosa saya lulus dari kanan saya ke kiri saya ke usia lima. Sekarang saya di sini seorang pemuda 27 tahun, melihat semua dosa saya berlalu sebelum saya dalam hidup warna. Rasanya seperti menonton layar film! Aku melihat dosa pertama saya berkomitmen pada usia 5. dosa ketidaktaatan, dan tidak menghormati ibu saya dan ayah saya. Ibu saya berkata, "Aku tidak ingin kalian makan mereka marshmallow. Kita akan memanggangnya di atas api di halaman belakang dengan malam keluarga." Nah, ibu saya menangkap kakak saya, Cliff, dan aku, bersembunyi di balik tunggul, di halaman belakang kami di Farmington, Michigan, makan mereka marshmallow. Ini bukan dosa pembunuhan, atau pemerkosaan, atau apa yang pernah dunia menganggap dosa yang mengerikan, tetapi dosa sederhana ketidaktaatan. Ini adalah yang terakhir dari garis panjang dosa diperlihatkan kepadaku. Aku melihat dosa, setelah dosa, setelah dosa. Untuk setiap dosa, ada jeritan! Jeritan dari saya!

Orang bertanya, "Berapa lama kau di sana?" Nah, rasanya seperti keabadian! Itu yang lama! Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa lama aku ada di sana, tapi saya tidak ingin kembali.

Selain berteriak ada juga setan. Ya, benar-benar ada setan. hal yang tak terlukiskan dan paling jelek Anda yang pernah dilihat. Mereka datang kepada saya dan mengejek saya. Berteriak-teriak di wajah saya, "Kami punya sekarang!" Menertawakan aku berkata, "Kami tertipu Anda!"

"Kami tertipu Anda!" "Kami punya sekarang!" Diikuti oleh tawa mengerikan.

Sekarang hal ini saya mengatakan mengambil Tuhan beberapa tahun untuk membawa kembali ke saya. Saya telah melihat setan karena dalam kehidupan nyata dan spiritual dan oleh kasih karunia Allah aku telah mengusir mereka. Mereka takut orang-orang yang beragama Kristen karena yang ada dalam diri kita.

Sementara aku berada di sana saya menyadari tidak ada harapan setiap Allah melihat. Saya berseru kepada Tuhan selama ini mengatakan, "Oh Tuhan membantu saya!" Sekali lagi, "Tuhan, Bantu aku!" Salah satu hal yang menakjubkan di jeritan terakhir saya, adalah permohonan saya untuk Tuhan untuk membantu saya. Aku merasa Dewa tangan mengulurkan tangan dan menyentuh bahu saya. Dia adalah di mana-mana. Dalam Alkitab Anda akan membacanya. Dia di Surga, dan bumi dan neraka. Dia mendengar permohonanku. Tangan kanan Tuhan menyentuh saya, saya merasa jari dan ibu jari di bahu saya dan Dia menarik saya keluar dari neraka. Dia membebaskan saya dari listrik itu!

Salah satu pekerja sesama, Joe, yang adalah seorang mandor keselamatan di toko dan sekitar 150 atau 200 kaki dari saya, mendengar jeritan saya. Dia tidak mendengar kata-kata, "Tuhan membantu saya!" Sekeras yang saya bisa berteriak, seolah-olah itu jeritan terakhir saya, ketakutan. Tapi apa yang dia lakukan mendengar itu, "Yang paling mengerikan jeritan" ia pernah mendengar sepanjang hidupnya. Dia mengatakan kepada saya kemudian. Dia mengatakan dia meminta orang-orang, "Siapakah yang berteriak seperti itu, dan mereka bilang itu Anda, Tim!" Dia bertanya, "Mengapa kau berteriak seperti itu?" Saya mengatakan kepadanya, "mesin yang sedikit saya, Joe! It listrik saya ..." kata Joe, "Tim itu adalah jeritan paling mengerikan yang pernah saya dengar dalam hidupku. Itu seperti teriakan keluar dari neraka!" Lihat dia tidak mendengar "Tuhan membantu saya" Dia hanya mendengar jeritan itu! Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk itu.

Saat Tuhan menyentuh bahu kiri saya; Saya melihat semangat saya datang kembali ke tubuh saya seperti beberapa orang memukul saya di dada! Aku kembali hidup dan di tanah. lutut kiri saya memukul sudut dari dua roda gerobak dan membuat ban berputar dan mendorong gerobak di udara, seolah hantu telah mengambil naik di atasnya, dan menabrak dinding di belakang saya.

Aku bangkit dan benar-benar putih, terguncang, dan mati rasa selama sekitar 2 jam. Aku tahu apa yang terjadi tapi tidak bisa memberitahu siapa pun. Saya dibawa ke rumah sakit selama 3 hari. Saya mengalami serangan jantung utama dan banyak stroke setelah itu dan kemudian hilang ingatan saya.

Ini adalah hal yang sangat menakutkan untuk kehilangan memori Anda. Aku ingat akan kembali bekerja dan aku masuk ke sudut dan Gill datang kepada saya dan bertanya apa yang terjadi dengan saya dan saya berkata "Saya tidak ingat, saya tidak ingat apa yang saya lakukan, Gill" aku menangis. Aku berkata, "Aku tahu aku bekerja di sini, tapi saya tidak ingat apa yang harus dilakukan" Dia berkata, "Mungkin kita harus berbicara dengan bos" Tentu saja, bos saya tidak bisa membantu saya.

Nah, kemudian ahli saraf saya mengatakan bahwa kebanyakan orang kehilangan memori mereka saat listrik. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya hanya kehilangan 30 juta sel-sel otak. Yah, saya hanya punya 31! Dia takut isi badan hidup dari saya, karena saya benar-benar tidak tahu berapa banyak sel-sel otak aku! Dia memberitahu saya bahwa saya akan mendapatkan mereka kembali.

kembali saya mulai pergi keluar. Istri saya akan berangkat kerja dan pulang ke rumah dan mengatakan, "apa yang kamu lakukan hari ini?" Aku akan menangis dan menceritakan bahwa ketika dia meninggalkan rumah, "aku bangkit dan mengunci pintu dan kembali saya pergi keluar. Aku meletakkan di sini di lantai sampai sekitar 15 menit yang lalu. Aku tidak bisa bangun! Jadi selama 8 1 / 2 jam aku meletakkan di sana di lantai menunggu Anda untuk datang ke rumah! " Ini akan terjadi waktu dan waktu lagi. Dokter tentu akan memberitahu saya bahwa mereka telah melakukan semua tes ini dan bisa menemukan ada yang salah dengan punggung saya. Aku tidak pernah tahu kapan itu akan terjadi, tapi tampaknya sering terjadi ketika istri saya tidak ada.

Saya mulai mengalami stroke. The Doctor akan memindahkan kertas bertuliskan detak jantung saya di EKG dan ia akan mengambil 3 kali sehari. Dia akan melihat itu dan bertanya apakah aku

Baik. Dia melakukan ini sering, dan ini juga takut isi badan keluar dari saya. Dia adalah ahli jantung terkemuka di negara dan dia bingung tentang kondisi saya. Saya takjub seperti kepadanya bahwa ia mengatakan kepada stafnya bahwa setiap kali saya datang ke kantor ia ingin melihat saya segera. Tidak peduli apakah ia dengan pasien atau tidak! Saya bisa berjalan ke kantornya kapan saja dan melihat dia langsung! Kadang-kadang setelah saya meninggalkan kantor dokter aku akan merasa benar-benar buruk. Sangat buruk!

Suatu hari aku melihat Cardiologist dan berkata, "Doc., Kalau saya harus memberitahu Anda di mana aku pergi Anda tidak akan percaya itu, dan Tuhan membawa saya kembali!" Saya tidak memiliki kehadiran Allah dalam hati saya sehingga saya tidak bisa memberitahunya.

Dia mengatakan kepada saya satu kali, "Saya bukan seorang Kristen tetapi apakah Anda pernah mendengar tentang seorang Kristen? Saya punya beberapa teman yang dan aku mengatakan kepada mereka semua tentang Anda disetrum dan bahwa Anda harus mati. Anda keajaiban! Siapapun yang telah memiliki sengatan listrik melalui hati nya seperti yang Anda lakukan pada 10 kali tegangan harus mati. satu-satunya cara untuk membawa mereka kembali adalah listrik yang kami ketahui.

Sekarang aku punya listrik di saya selama empat atau lima bulan setelah shock. Saya menemukan bahwa keluar pertama kali saya mencium istri saya. Kami akan mengejutkan sama lain ketika kita menyentuh! Dan sakit! Sekarang Anda bisa membayangkan? Setiap kali Anda mencapai untuk istri Anda, Anda terkejut lagi! Kami punya jadi kita akan menyentuh satu sama lain pada waktu yang sama untuk mengurangi shock. Itu benar-benar tidak lucu kedengarannya. Listrik yang datang ke saya tidak keluar. Itu bisa keluar kaki atau tangan saya. Ini bisa bahkan keluar bagian atas kepala saya. Saya memiliki semua stroke ini yang menyakiti begitu buruk dan membuat saya meringkuk dalam posisi janin. Inilah sebabnya mengapa Dokter akan melihat saya setiap kali saya mengalami stroke ini. Tentu saja, ia tidak bisa melakukan apa-apa untuk membantu saya.

Saya berada dalam kondisi fisik puncak pada saat listrik ini. Saya bermain di tim bisbol yang 8 tempat di negara bagian Ohio. Saya mengajar scuba diving. Aku mencintai untuk menyelam. Tapi ketika hal ini terjadi kepada saya, saya tidak tertarik bermain olahraga lagi. Itu tidak berarti apa-apa bagi saya untuk pergi ke laut dan menyelam dan bermain dengan hiu. Aku punya kekosongan dalam hidup saya. Saya tahu dalam hati saya yang menyelamatkan saya! Saya melihat di mana aku pergi! Aku melihat keabadian dan bertemu kematian dan aku tidak ingin bertemu lagi! Saya telah bertemu Tuhan, tetapi sekarang saya tidak tahu bagaimana menemukannya.

Aku akan pergi keluar dengan teman-teman Partai saya dan memberitahu mereka bahwa saya ingin menemukan Tuhan. Kami akan tertawa tentang hal itu, tapi aku serius! Mereka akan memberitahu saya untuk memiliki lain bir, atau merokok bersama yang lain! Saya mulai bertanya teman-teman saya jika saya akan gila, karena saya benar-benar ingin menemukan Tuhan! Satu-satunya cara mereka tahu bagaimana untuk membantu saya adalah untuk mendorong saya untuk mendapatkan lebih tinggi dan melupakannya! Mereka hanya tidak mengerti! Aku hanya terus mengatakan, "Saya ingin menemukan Tuhan! Aku ingin menemukan Tuhan!" Anda akan berpikir bahwa saya benar-benar akan gila! Aku menangis, "AKU INGIN MENCARI TUHAN!"

Aku tidak menemukan bantuan dari Dokter saya atau teman-teman lama. Hanya mendorong kata-kata yang aku baik-baik, bahwa memori saya akan datang kembali, bahwa stroke saya akan mereda, bahwa hati saya sehat. Mereka hanya tahu jantung fisik. Teman-teman saya hanya tahu

"Tim lama". AKU INGIN MENCARI ALLAH! Saya ADALAH BERDOSA WHO telah meninggal dan pergi ke neraka! AKU HILANG DAN TANPA ALLAH!

Saya pindah ke Liberal, Kansas dan pergi ke sekolah untuk menjadi seorang mekanik diesel. Saya juga bekerja di ladang minyak dan di toko. Belajar semua dasar-dasar untuk menjadi seorang mekanik.

Suatu hari di bulan November saya membaca sebuah artikel tentang Anita Bryant datang ke kota untuk berbicara menentang homoseksualitas, dengan Cecil Todd sebagai penginjil. Aku mengatur untuk semua teman-teman baru saya, sekitar 10 atau 12 dari kita, untuk pergi melihatnya dan mendengar dia berkhotbah menentang homoseksualitas. Saya pikir saya akan pergi dan melakukan beberapa bashing dari homoseksual. Aku bahkan pergi sejauh untuk mengambil tongkat baseball. Aku tidak tahu apa perang salib Kristen. Aku tidak tahu tentang semua musik yang indah dan lagu-lagu yang dia akan bernyanyi. Ketika kami sampai ke stadion, istri saya melihat kelelawar di kursi belakang dan berkata, "Anda tidak perlu itu!" Kemudian dia mengatakan kepada saya apa yang akan kami untuk melihat. Anda tahu, banyak kali, ketika Anda adalah orang berdosa, Anda ingin duduk cara di belakang. Kami duduk semua jalan di bagian atas stadion.

Saya belum pernah mendengar Anita menyanyi sebelumnya. Dia berada di iklan jus jeruk, dan malam ini dia menyanyikan "Blessed Assurance". Saya belum pernah mendengar itu sebelumnya dan itu sangat indah. Dia juga menyanyikan "Kemenangan di dalam Yesus", dan, "How Great Thou Art" Hatiku diaduk! Lagu-lagu ini berbicara kepada saya, seperti yang mereka lakukan sekarang ketika saya mendengar mereka. Dia menyanyikan 8 atau 10 lagu lebih, tapi aku hanya ingat tiga.

Kemudian Cecil Todd bangkit dan memberi pesan. Saya tidak bisa memberitahu Anda apa yang dia katakan,

sesuatu tentang keselamatan dan bahwa Yesus menyelamatkan. Ketika dia memberi panggilan altar dan mengatakan kepada semua orang yang ingin, untuk maju ke depan, saya adalah orang pertama yang bangkit. Yang saya ingat adalah bahwa di sini adalah Allah saya telah mencari! Saya ingin menemukan Dia selama 10 bulan terakhir! Akhirnya akan perang salib, keluar dari biru, Tuhan menuntun saya kepada-Nya! Aku benar-benar berlari menuruni tangga yang curam! Saya diberitahu kemudian dari teman-teman saya, bahwa saya berlari begitu cepat menuruni tangga, mereka khawatir aku mungkin perjalanan! Mereka bahkan memanggil, "Jangan biarkan dia jatuh!" Aku berada di kursi kedua dari atas! Itu tampak seperti malaikat membawa saya, saya terbang secepat itu! Saya meminta Tuhan untuk mengampuni saya dari dosa-dosa saya! Puji Tuhan!

Tidak banyak lagi yang terjadi malam itu. Aku sampai di rumah dan meraih Alkitab dan mulai membaca dalam Yohanes. Saya ingat kata-kata, "Pada awalnya, adalah kata, dan kata itu dengan Allah dan Firman itu adalah Allah." Saya pikir, "Kalau saja saya akan tahu! Kalau saja ada orang bisa mengatakan kepada saya! Jika seseorang hanya bisa mengatakan, Hei Tim, membaca Alkitab. Itu ada di sana di mana Anda akan menemukan Allah!" Aku berkata, "Ya Tuhan. Saya telah mencari ke mana-mana selama 10 bulan dan di sini Anda berada, di Alkitab ini."

Tuhan benar-benar berbicara kepada saya. Saya membaca John, Matius, Markus dan Lukas. Berulang kali saya membaca buku-buku ini, selama lima sampai enam tahun! Aku hanya sangat haus akan Firman-Nya!

Orang mengatakan kepada saya apa kesaksian indah yang saya miliki. "Tidak." Jawabku. "Saya hanya orang berdosa disimpan oleh Grace! Setelah saya hilang tapi sekarang saya menemukan." Jangan ada di antara kalian yang pernah mengatakan bahwa! Kesaksian Anda adalah sebaik saya. Karunia Allah telah menyelamatkan Anda! Dia punya

memaafkanmu! Saya tidak berbeda! Saya hanya mengambil jalan sulit untuk sampai ke sana! Dan Allah mengatakan ini adalah kue keras sedikit! Kami akan membawanya dengan cara yang berbeda!

Apa yang saya tahu dengan membaca tulisan suci dan berlutut untuk berdoa dan mendengarkan Tuhan berbicara kepada hati saya, adalah bahwa Dia datang dengan cara yang begitu manis! Kehidupan telah jauh lebih baik maka saya bisa pernah memberitahu Anda. Jauh lebih mulia maka saya pernah bermimpi mungkin. Aku tidak pernah tahu bahwa memberikan hati saya kepada Tuhan akan membuat perbedaan seperti itu!

Menang adalah kata lain. Mencari Tuhan dengan segenap hati Anda! "Cari untuk saya, dan Anda akan menemukan saya." ia mengatakan dalam Yeremia.

Saya menemukan kesehatan! stroke saya pergi ketika saya menemukan Yesus! memori saya kembali ke saya ketika saya menemukan Yesus! Itu bahkan lebih baik maka itu sebelumnya! Mengingat fakta dan angka-angka dan hal-hal! Aku mulai menghafal kitab suci. Dia membantu saya untuk mengingat! nyeri punggung saya juga pergi! Tidak ada lagi rasa sakit!

Saya menemukan Juruselamat yang mengambil semua stroke saya, sakit punggung, dibawa kembali dan kembali memori saya, memperkaya hidup saya, dan juga mengambil semua dosa saya! Dia mengambil semua dosa saya dan telah mengampuni saya! Itu tidak sampai sekitar 4 tahun kemudian saya bisa mulai berbicara tentang hal itu kepada orang lain!

Pada bulan September 1987, ketika saya masih di Nazarene Bible College, saya berdoa dan Allah datang. Dia membawa saya ke dimensi lain dan menunjukkan "lautan api" dan memelukku di sana! Ada jutaan orang terbakar di "lautan api." Tubuh mereka seluruh tetapi mereka terbakar! Itu mengerikan! Mengerikan! Menjerit orang! Itu adalah hal yang menakutkan untuk melihat, tapi aku damai, mengetahui bahwa Allah memiliki tangan di bahu saya. Aku tidak tahu apa yang harus berpikir tentang hal itu. Jadi saya hanya menyimpannya dalam pikiran saya dan pergi ke sekolah keesokan harinya. Setelah tiba di rumah, aku pergi lagi kepada Tuhan dalam doa, pada pukul 3:30 di sore hari dan dia datang lagi. Kali ini ia menunjukkan semuanya dan menunjukkan tepi lautan api. Ada orang-orang yang jatuh di tepian. Orang-orang yang tepat di ambang api. Dia berkata kepada saya, "Anda akan merebut mereka dari neraka. Anda akan menyelamatkan mereka dan menarik mereka kembali dari tepi dengan kesaksian Anda. Anda akan mendapatkan mereka sebelum mereka pergi."

Ada ratusan juta dari mereka. Apa situs yang menakutkan! Saya ingat menulis semua turun dan bertanya, "Tuhan, di mana semua orang-orang?" Dia mengatakan kepada saya mereka di seluruh dunia. Dan saya percaya bahwa di hari ini dan usia, Tuhan akan menggunakan kesaksian saya, dan merebut mereka segera kembali ke dalam keberadaan dan hidup bagi Yesus.

Allah telah dinobatkan saya dengan banyak Kemenangan dan banyak teman-teman yang berharga di seluruh Amerika. Saya telah menyaksikan kebangkitan yang tak terhitung jumlahnya, pertemuan kamp, ​​Rapat Roh Kudus, dan Keselamatan jiwa. kesaksian saya dan Joy Tuhan telah memberkati banyak orang. Saya menulis kata-kata dari teman, orang-orang kudus, dan anggota keluarga. "Kami belum melihat kekuatan seperti itu dengan Allah dalam tahun!"

Pada tahun 1988, setelah menyelesaikan tahun pertama saya Bible College, saudara saya, David, berkata kepada saya, "Saya selalu malu Anda dan apa yang Anda telah menjadi, tapi hari ini, aku benar-benar bangga menyebut Anda adikku, dan untuk melihat apa yang telah dilakukan Allah bagi Anda! "

Setelah ia diselamatkan, suami keponakan saya, Dave Bills pernah berkata kepada saya "Aku pernah melihat bom lb. 2000 meledak di Vietnam, dan melihat apa yang bisa mereka lakukan, tapi hari ini, aku melihat lebih banyak kekuatan di satu orang dari semua bom yang dijatuhkan di Vietnam!" Puji Tuhan!

Saya dan istri saya pergi ke sebuah pertemuan kamp di Henderson, North Carolina dan pergi ke gereja sementara di sana, dan pendeta meminta saya dan istri saya untuk berbicara dan memberikan kesaksian kita. Saya mengatakan kepada mereka tentang aku mati dan pergi ke neraka. Sekitar 25 sampai 30 memberikan hati mereka kepada Tuhan hari itu, menangis dan menangis di alter.

Setelah layanan, ada pria tua ini, di belakang yang memberi isyarat saya untuk timnya. Dia mengatakan kepada saya ia berusia 68 tahun. Dia mengatakan, "Saya telah menjadi anggota gereja di sini selama 30 tahun. Saya telah di papan selama 20 tahun. Sepuluh tahun yang lalu saya meninggal! Saya sangat berpengaruh di dalam gereja. Aku berada di sebuah kecelakaan mobil. Aku meletakkan di kantong mayat. aku meninggal dan pergi ke neraka! aku tidak memberitahu siapa pun, bahwa saya meninggal dan pergi ke neraka! aku merasa malu untuk memberitahu siapa pun bahwa saya dikirim ke sana. Di sini saya adalah kakek dari gereja ini! Tapi anak muda .

Oh anak muda! Tapi anak muda, hari ini ketika Anda memberikan kesaksian Anda, dan memberikan panggilan altar dan orang-orang datang dan diselamatkan, aku tahu, aku telah dibebaskan! Saya terikat oleh setan. Saya tidak bisa menceritakan kisah saya! Allah mengutus Anda untuk membebaskan saya! Aku berkata, "Oh Tuhan, aku ingin menjadi seperti dia. Set me gratis. Keluarkan aku dari sini sehingga saya dapat memberitahu kesaksian saya!"

Inilah yang mengatakan kepada saya bahwa Allah telah mengutus Celeste dan saya sendiri ke gereja ini. Tentu saya dan istri saya memuji Tuhan untuk orang 25-30 orang yang memberi hati mereka kepada Tuhan hari itu. Tapi ini satu saudara, sekarang dia bisa keluar dan menceritakan kisahnya dan dipakai Tuhan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa! Puji Tuhan!

Inilah sebabnya mengapa Tuhan menyelamatkan jiwa saya, dan dikuduskan saya. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena jiwa saya dan kesaksian saya yang akan digunakan untuk menyelamatkan jiwa. Terima kasih Yesus! Aku Cinta Tuhan hari ini! Dia telah membebaskan saya! Haleluya!

Saya telah terbiasa keluarga Allah. Saya telah belajar untuk mengatakan, "Saya benar-benar mencintai Anda." dan memeluk setiap saudara dan saudari dalam Kristus. keluarga gereja saya menjadi keluarga saya jauh dari keluarga. Saya melihat ibu saya, kakak, adik, keponakan, keponakan, keponakan besar dan keponakan, teman-teman dan rekan kerja tidak lagi seperti itu, tetapi sebagai jiwa yang hilang dan mati dan pergi ke neraka. Jadi saya telah belajar untuk berdoa dan berpuasa. Doa adalah kunci ke surga. Kata-kata adalah ekspresi hanya pemikiran dan tidak lebih. Percaya adalah apa yang benar-benar penting, tapi Faith membuka pintu.

Ibu saya, di tempat tidur kematiannya, lima hari sebelum dia meninggal, berkata, "Yesus, aku berusia tujuh puluh delapan tahun dan sekarat. Saya tidak tahu Anda seperti saya sedikit bayi laki-laki yang tahu Anda!" Dia diselamatkan pada tanggal 4 Maret 1987 di 14:30 dan banyak lagi telah datang untuk mengenal Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka. PUJI TUHAN!

Ini adalah harapan saya Tuhan bisa menggunakan kesaksian saya di seluruh negeri, di Amerika dan di Cina, di dalam nama Yesus.

Ayah, kami hanya terima kasih atas kasih karunia dan rahmat, karena salib Kristus, bahwa Allah memberikan anak-Nya, sehingga kita dapat memiliki hidup. Dia berada di langit, dan setiap bagian dari kehidupan kita, jika kita hanya mengenalinya. Tuhan kita berdoa hari ini bahwa Anda memberkati ini karena keluar dan menyentuh kehidupan. AMIN

Pendeta Timotius T. Lafond

123 West Ohio
Fountain, Colorado 80817
Nomor telepon: 1-719-382-8826

14 Agustus 2000

Tidak ada komentar: