Translate

Rabu, 28 Desember 2016

VISI JALAN LEBAR UNTUK NERAKA KESAKSIAN CHER XIONG


Saya ingin berbagi kesaksian menakjubkan yang saya miliki, Saya Cher Xiong dari Laois dan indah istri dan putrinya. Kami bertemu di sebuah konferensi yang saya hosting dan saya kebetulan duduk dan makan di meja mereka selama konferensi dan dia memberi saya kesaksiannya dan itu mencengkeram. Dia benar-benar memiliki pengalaman mendekati kematian dan pergi ke neraka dan apa yang dia bilang adalah menakjubkan. Beberapa waktu kemudian, Cher Xiong dan keluarga yang datang melalui kota dan berhenti untuk melihat saya. Saat aku berjalan ke mobil mereka untuk bertemu dengan mereka dan mereka keluar dari mobil HAL PALING MENAKJUBKAN TERJADI PADAKU NEXT. Aku merasa sensasi ini dari kaki saya ke kepala saya seperti lonjakan yang luar biasa dari energi yang saya tidak pernah mengalami sebelumnya dalam hidup saya! Aku hanya bisa menggambarkan sebagai ROH KUDUS dalam diri saya sangat senang melihat mereka - aku kewalahan oleh perasaan cinta yang saya alami yang ALLAH miliki untuk orang-orang ini - mereka mengatakan mereka telah berdoa kepada ALLAH sepanjang jalan dari Atlanta di dalam mobil! mengikuti link youtube adalah orang lain mengatakan teman saya kesaksian yang kuat Cher Xiong untuk melihat neraka:

Kesaksian Cher Xiong: "Untuk membuat cerita saya pendek - saya sangat sakit dan meninggal pada tahun 1976 di sebuah kamp pengungsi di Thailand ketika saya masih 14. Spirits dari kegelapan datang dan melanda saya, mereka melemparkan saya ke lubang api neraka. di sana itu sangat menakutkan dan putus asa. aku mendengar banyak jiwa menangis dan mengerang. dengan cinta tanpa syarat, Tuhan Yesus datang dan membawa saya kembali ke bumi dan Dia meletakkan saya sangat lembut di tempat tidur saya. ini adalah pertama kali saya melihat Tuhan Yesus secara pribadi.

Pada tahun 2008 Tuhan muncul kepada saya lagi (tidak dalam mimpi) saat saya berdoa dan mengangkat tangan saya untuk memuji Dia di parkir dari sebuah mal besar. Dia menulis Yohanes 3:16 di langit dengan darahnya, ia menunjukkan kepada saya cara tinggi yang sangat luas dengan jutaan orang berjalan di atasnya dan di ujung jalan orang jatuh seperti hujan ke lubang api neraka. Tuhan Yesus Kristus menangis dan Dia meletakkan sakit HIS dalam diriku, ketika saya tidak bisa tahan, Dia bertanya, "anakku jika kau mencintaiku seperti aku mencintai dunia, pergi setiap tempat memberitahu orang-orang bahwa whosever berjalan di jalan yang lebar akan dibakar di neraka. Hari ini "Silakan, jika Anda seorang anak Allah membantu saya menyebarkan firman Tuhan Yesus, memberitahu orang-orang tidak berjalan di jalan yang lebar. Saudara, kita tidak punya banyak waktu yang tersisa. "



--- "Masuklah melalui pintu yang sempit;. Karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya Karena sempitlah gerbang dan sulit adalah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan ada beberapa yang menemukannya. " (Matt 7, 13-14) "(Matius 7, 13-14)

--- "Kata Yesus kepadanya," Akulah jalan, kebenaran, dan hidup. Tidak ada yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. "(Yohanes 14, 6)

--- "Sekarang karya-karya dari daging telah nyata, yaitu: perzinahan, percabulan, kenajisan, kemesuman, penyembahan berhala, sihir, kebencian, perselisihan, iri hati, ledakan amarah, ambisi egois, perselisihan, ajaran sesat, iri hati, pembunuhan, mabuk , pesta pora, dan sejenisnya;. yang saya katakan sebelumnya, sama seperti aku juga bilang di masa lalu, bahwa mereka yang melakukan hal-hal seperti itu tidak akan mendapat bagian dalam kerajaan Allah " (Gal 5, 19-21) (ini ditulis untuk orang-orang Kristen !!!)

--- "Percabulan dan semua kenajisan atau ketamakan, biarkan bahkan tidak disebutkan namanya di antara kamu, sebagaimana sepatutnya orang-orang kudus, dan janganlah kekotoran, atau berbicara bodoh, atau sembrono, yang tidak pas, tetapi sebaliknya ucapkanlah syukur Untuk ini. Anda tahu, bahwa tidak ada orang sundal, orang cemar atau orang serakah, artinya penyembah berhala, yang mendapat bagian di dalam kerajaan Kristus dan Allah. Janganlah kamu disesatkan orang dengan kata-kata yang hampa, karena hal-hal ini murka Allah atas orang-orang durhaka "(Ef 5, 3-6) (ini juga ditulis untuk orang Kristen)

--- "Ketika saya mengatakan kepada orang jahat, 'orang jahat O, Anda akan mati!' dan Anda tidak berbicara untuk memperingatkan orang jahat dari jalan, orang jahat akan mati karena kesalahannya, tetapi darahnya saya akan membutuhkan di tangan Anda Namun jika Anda memperingatkan orang jahat untuk berbalik dari jalannya, dan ia tidak berbalik dari. jalan, ia akan mati karena kesalahannya, tetapi Anda telah disampaikan jiwamu ". (Yehezkiel 33, 8-9)


--- "Dan Yesus datang dan berbicara kepada mereka, mengatakan," Semua otoritas telah diberikan kepada-Ku di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa, baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu; dan lo, Aku menyertai kamu senantiasa, bahkan sampai akhir zaman. "Amin." (Matius 28, 18-10)

Tidak ada komentar: