Translate

Sabtu, 03 Desember 2016

MIMPI PESAN UTUSAN TUHAN DI MENIT – MENIT TERAKHIR OLEH NN


29 NOVEMBER 2016


SHALOM,

Saat saya sedang tidur, Aku bermimpi entahAku sadar atau tidak aku merasakan aku sedang bangun diranjang, aku melihat sekeliling kamarku, kemudian aku mendengar suara bising sangat gaduh berbunyi keras, aku berusaha mencari sumber suara sangat keras, aku melihat sekeliling ku …. Tapi tidak tahu aku mendengar sumber darimana … suara itu datang … ?

Suara itu sangat super keras benar – benar memekak telingaku … membuat aku menutup kuping dengan keras pula, lalu didalam kamar digedor – gedor ada pemuda berusia antara 21 – 25 tahun masuk dengan pakaian mirip nahkoda, aku Tanya :

Mau apa dia disini …. ?

Tapi dengan sigap dan tegas, dia mengatakan itu suara sangkakala terakhir untuk membawa aku keluar beserta lainnya untuk tinggal bersama – sama dengan orang kudus yang segera dipanggil pulang ke rumah Bapa Raja maha mulia !


Lalu….

Kemudian dia mengajak aku jalan – jalan keluar, karena dia ingin menunjukkan padaku apa yang hendak disampaikan bukan buat aku saja, tetpai untuk semua orang – orang percaya yang dipanggil sebagai umat pilihan hendak memperhatikan peringatan  - peringatan terakhir yang disampaikan lewat karunia pewahyuan, dan aku mengikuti …. Orang itu keluar dari pintu kamar dan lalu dia menunjukkan sesuatu

Pertama :

Aku melihat jalan bertembok yang panjang berwarna putih terang tapi ujung jalanan aku tidak bisa lihat kemana tujuan … seolah – olah menuju kelangit, kemudiam dia mengatakan :

Ada suara yang berseru – seru : “Persiapkanlah dipadang gurun jalan TUHAN, luruskanlah dipadang belantara jalan raya bagi Allah kita ! setiap lembah harus ditutup, dan setiap gunung dan bukit diratakan, tanah yang rata dan tanah yang berlekuk – lekuk menjadi dataran.

Maka kemuliaan TUHAN akan dinyatakan dan seluruh umat manusia akan melihatnya bersama – sama … sungguh. TUHAN sendiri telah telah mengatakannya. “

Kemudian berikutnya dia mengajak aku pergi ditempat tebing tertinggi …. Dia berjalan kedepan atas udara … ! lalu dia menyuruh aku melangkah dengan iman untuk melewati tebng ikut berjalan diatas udara … aku melihat dibawah tebing,

“ Wow … serem sekali ! sangat dalam sekali dan bener – bener curam.”

Aku berpkir bagaimana kalau aku jatuh dan pasti akan mati ( aku tidak ingat kalau ini Cuma mimpi dan penglihatan). Aku begitu takut untuk melangkah kedepan …. Berarti sama saja aku bunuh diri, tapi dia menyemangatiku.

“ Ayo … melangkah … jangan takut karena ada tanganku yang menompang jalanmu.”
Akhirnya aku nekat dan aku melangkah walau sangat takut sekali berjalan diatas udara untuk melangkah kaki diatas tebing . lewat udara pergi masuk ke negeri seberang.  Sungguh menegangkan tapi sekaligus menguji imanku untuk mau ikut perintahnya dan tidak goyah serta percaya 100% dengan imanku.

Terakhir aku melihat banyak tiang – tiang yang sangat besar mirip corong ke bumi, gambaran tiang ini mirip corong atau cerobong raksasa dengan diameter yang besar, bentuk dari tiang itu sendiri ada tiang berbahan dari awan bergulung – gulung menjadi keras sepertitembok yang kokoh berdiri dengan kuat pada atas puncak langit dan bumi. Dia mengingatkan aku tentang kisah bangsa isreal keluar dari penjajahan raja firaun dari siksaan yang maha dahsyat yang dialami anak – anak Turunanyakub pergi keluar dari negeri begitu pula kelak. Raja maha mulia sendiri akan menuntun sisa – sia umat manusia untuk keluar dari penjajahan antikris serta para antek – antek iblis yangbernafsu untuk membinasakan umat kristus


Anda bisa melihat berita dihai terakhir pada zaman ini, kita sudah masuk di zaman wabah kebencian yang terjadi pada seluruh bangsa – bangsa yang terus menganiaya umat TUHAN dengan begitu sangat hebat dimenit – menit terakhir seperti salah satu contoh teroris ISIS lakukan pada umat Kristen yang menjadi topic hangat pembicaraan di semua media social masa kini. Sesuai dengan janji TUHAN bawa kita akan segera Pulang menuju YERUSALEM BARU, kota damai penuh sukacita.

Tidak ada komentar: