Translate

Sabtu, 10 Desember 2016

PESAN TUHAN UNTUK JAKARTA, INDONESIA KESAKSIAN CINDY JACOB


TUHAN SEDANG BERKATA KEPADA GEREJA DI INDONESIA

” Engkau sedang berdoa dan berseru kepadaKU.

Inilah saat kegerakan Yohanes 17 dibangun.

Inilah saat gereja berkumpul bersama dalam skala yang lebih besar.

Adakanlah puasa berantai, bahkan puasa Esther selama masa persidangan Ahok.

Dukunglah pria ini, karena pria ini berdiri dipihakmu.

Engkau harus berdoa syafaat baginya karena dia adalah Daniel masa kini.

Aku sedang memakai hidupnya untuk memberkati Indonesia.

Untuk memberkati sangat banyak rakyat dari berbagai latar belakang yang berbeda.

Aku memanggil dia untuk menyembuhkan Indonesia.

Aku menolong Ahok untuk menyembuhkan Jakarta.

Untuk memberikan solusi bagi persoalan kemiskinan.

Karena Ahok mencintai rakyat miskin.

Maka Aku mencurahkan kasih bagi dia, Bahkan mereka yang bukan Kristen.

Inilah saat untuk berdiri bersama dan memerintah.

Inilah saat untuk berdiri bersama dan berdoa.

Inilah saatnya membuang semua rasa tidak senang satu dengan yang lain.

Bahkan beberapa gerejaKU yang dulunya bersatu tetapi sekarang tidak lagi, aku 
menghendaki terjadinya rekonsiliasi (perdamaian) dan pemulihan di dalam gerejaKU.

Maka aku akan memberikan otoritas yang lebih besar untuk sang gubernur.

Aku mengasihi pria ini.

Dia adalah kekasihKU. Aku mengasihi keluarganya.

Aku mau engkau menjadi keluarga bagi dia didalam kerajaan Allah.

Aku mau kamu berdiri dan berjuang untuk dia.


Kalau engkau berdiri dan berjuang baginya, maka engkau pasti akan menang. “

Tidak ada komentar: