Translate

Rabu, 21 Desember 2016

BANGKIT DARI KEMATIAN UNTUK KEMULIAAN ALLAH OLEH TOPAZE GOMES


Kesaksian Ms.Topaze, lahir pada 12 Desember 1979 yang berada di Royal Cottage, No.38 Manickam Street, Choolai, Chennai - 600112, India Selatan, putri sulung dari Mr. & Mrs. Agrawal, memiliki satu adik dan dua saudara muda .

Pada 24: 05: 2004 I, Topaze, dirawat di Rumah Sakit St.Isabel, Chennai untuk sakit parah di punggung bawah dan bengkak tulang ekor! Selama 3 hari saya diberi obat penghilang rasa sakit dalam bentuk suntikan dosis tinggi, 3 dosis yang kuat dari tablet sehari, fisioterapi dan beberapa tes darah yang terbukti ada tanda-tanda penyakit. Setelah 3 hari, dokter ortopedi bingung adalah tidak mampu membebaskan saya dari rasa sakit minimal oleh 1% juga tidak dia berhasil mendeteksi penyebab rasa sakit. Itu gagal!

Pada 27: 05: 2004, saya dibawa ke Rumah Sakit Pemerintah yang baik Neurologist dan ortopedi memeriksa saya dan memberi saya beberapa tablet pembunuh rasa sakit.

Masih melakukan saya tidak baik pada 28: 05: 2004, saya dibawa ke Rumah Sakit Chennai Kaliappa. The ortopedi memeriksa saya, sebagai ahli saraf dijamin tidak ada yang salah dari sisinya, setelah melalui laporan sebelumnya ia diasumsikan penyebab rasa sakit yang akan T.B (Tuberkulosis). Pada saat ini rasa sakit meningkat lebih dan mulai melakukan perjalanan ke bawah secara bersamaan bepergian tulang belakang saya! Aku tidak bisa langsung sendiri, saya membungkuk! Aku tidak bisa berbohong pada perut saya tidak di belakang saya tapi hanya pada kedua tulang pinggul saya - di sisi saya dan ketika kedua saya sakit sisi dan menyerah, seseorang membawa saya untuk berdiri dan tahan jendela terdekat atau lemari. Aku akan terus dan menggantung dari itu. Para dokter menyarankan saya untuk mengambil TES DARAH SEGAR! Darah dibawa ke Laboratorium Mumbai untuk pengujian. Setelah 3 hari, laporan terbukti negatif!

Sekarang, tubuh saya terbelah buah. Rasa sakit melakukan perjalanan ke kaki saya dan saya tidak dapat berjalan tanpa dukungan siapa pun di kedua sisi saya, saya tidak mampu untuk makan sendiri, aku tidak mampu untuk duduk, saya tidak bisa tidur karena rasa sakit itu begitu akut, aku tidak bisa makan / mengunyah makanan padat karena akan menyebabkan sakit parah di bawah saya kembali. Menjadi seorang wanita, saya menderita selama hari-hari haid saya karena saya tidak bisa mencuci sendiri atau berubah, aku tidak mampu untuk berpakaian sendiri, menyisir rambut, bahkan pergi ke toilet, atau bahkan mandi sendiri. Aku seperti bayi yang baru lahir untuk orang tua saya. Hidup bagi saya adalah sengsara dan menyakitkan.

Pada 30: 05: 2004 Pastor Okorie John Ikechukwu, seorang hamba Nigeria Allah dipanggil ke rumah saya untuk shalat. Dia berdoa untuk saya dan mengatakan kepada orang tua saya "itu tidak terkait dengan medis karena merupakan panggilan Allah dan Dia telah mengunjungi keluarga ini." Pada saat itu keluarga saya adalah dibagi, makna, ayah saya adalah seorang Hindu (marvadi) dan ibu saya adalah seorang wanita Anglo-India. Ia berpaling ke ayah saya dan mengatakan kepada saya "Jangan mengambil putri Anda untuk obat lebih karena akan memperburuk nya sampai akhir dekat, tapi penyembuhan putri Anda adalah di balik Anda dan menerima Yesus ke dalam hidup Anda!" Tapi ia menolak mengatakan bahwa ia mendapat banyak uang, ia akan membawa saya ke dokter terbaik yang akan menempatkan saya kembali pada kaki saya lagi dan berbicara kasar dan kasar kepadanya. Pastor dengan tenang pergi!


Pada 31: 05: 2004, saya dibawa ke Rumah Sakit Apollo, para dokter menyarankan tes darah segar. Saat saya mendengar ini apa yang pergi melalui saya, saya tidak bisa menjelaskan karena saat ini saya sudah diambil 3 - 4 tes darah. Mereka mengambil tes darah dan diuji di Mumbai laboratorium. Aku segera mengakui pada saran dari 3 Ortopedi, rheumatologist, Psikiater dan Neurologist, benar-benar 5 dokter dari berbagai bidang mengambil kasus saya. Setiap hari saya mengambil 25 tablet, 2 dosis tinggi suntikan minyak dan pengobatan fisioterapi saat ini pada tulang belakang saya dan tulang ekor. Setelah semua upaya sia-sia, mereka memberi suntikan langsung pada tulang ekor saya! Benar-benar itu adalah yang terburuk di antara semua! Setelah 3 hari, hal-hal tidak berubah inci untuk lebih baik bagi saya! Aku dibawa kembali ke rumah.

Pada 05: 06: 2004 Pastor Okorie John Ikechukwu, yang dipimpin oleh Roh Allah, datang ke rumah saya. Dia memberiku sebuah kata dari Tuhan dari Yesaya 54:10. Ia berpaling ke ayah saya dan memperingatkan dia mengatakan Anda akan kehilangan putri Anda jika Anda tidak mengindahkan firman TUHAN! Ayah saya mengabaikannya dan juga mengancam akan memanggil polisi. Pastor pergi tersenyum.

Pada 06: 06: 2004, saya dibawa ke gereja untuk shalat. Pendeta dan istrinya meminta saya yang agama saya milik dan Jawabku mengatakan, "Saya seorang Kristen!" Setelah kata doa katanya kepada orang tua saya dan orang-orang terkasih untuk meninggalkan saya sendirian dengan mereka. Aku berbaring di ranjang di ruang yang dikelilingi oleh mereka. Kedua mulai berdoa untuk saya dan saya menutup mata dan terus mengklaim "Kemenangan melalui darah Yesus Kristus, Setan adalah musuh dikalahkan." Ketika saya membuka mata saya setelah beberapa saat aku melihat tanduk di kedua kepala mereka sementara aku mendengar mereka berbicara bahasa yang berbeda! Aku terus mengklaim darah Yesus. Setelah beberapa waktu, mereka mengatakan kepada saya untuk memanjatkan doa kecil untuk ibu Maria mengatakan bahwa HANYA dia bisa menyembuhkan saya. Aku tersenyum dan mengatakan kepada mereka "Jika saya hidup, saya hidup bagi Yesus dan jika aku mati, aku mati bagi Yesus." Dan orang tua saya dan orang-orang tercinta membawaku kembali ke rumah. Aku berkata kepadamu saudara-saudara, jika Yesus tidak dengan saya, saya akan binasa jasmani atau rohani!

Pada 18: 06: "! Halte bus terakhir" 2004, saya dibawa ke Rumah Sakit Vijaya untuk Nuclei Pindai bawah nasihat dari dokter bedah umum yang setelah mendengar perawatan saya sebelumnya menggambarkan Nuclei Pindai sebagai Aku diberi suntikan minyak yang sangat menyakitkan dalam pembuluh darahku setelah scan diambil. Hari berikutnya Nuclei memindai laporan datang. Penyebab rasa sakit yang akan Spondalietis bahwa di kemudian hari, terbukti salah.
Pada saat ini, ada rasa sakit di punggung bawah saya, kaki saya, seluruh kolom tulang saya, leher saya, perbedaan dalam perasaan dari tangan kanan dan kaki untuk tangan kiri dan kaki. Aku digunakan untuk minum hanya cair karena saya tidak bisa makan makanan padat, saya menjadi lebih buruk dari sebelumnya.

Pada 20: 06: 2004 Neurologist dari Rumah Sakit Mehta mengunjungi saya di rumah. Dia memeriksa saya, pergi melalui semua laporan lama dan baru dan berjanji untuk melakukan yang terbaik. Hari berikutnya ia membawa seorang fisioterapis yang melakukan beberapa pemeriksaan pada saya dan pergi bingung. Dia tidak bisa membantu saya.
Di malam hari saya dibawa ke kementerian lain untuk shalat, ada pendeta meletakkan tangannya di kepala saya dan mulai berdoa. Karena saya terus mengklaim "Kemenangan melalui darah Yesus Kristus, Setan adalah musuh yang dikalahkan" ia mulai gemetar saat aku masih. Matanya membakar dengan panas gelisah dari tangannya. Setelah beberapa saat ia tampak bingung dan bergegas pergi! Benar-benar saya tercinta, jika Yesus tidak dengan saya saya akan binasa baik secara fisik maupun spiritual.

Pada 21: 06: 2004, saya dibawa ke Rumah Sakit Mercury mana Neurologist terbaik di kota memeriksa saya dan diresepkan 8 tablet 100mgs hari untuk dilanjutkan selama 3 hari. Tapi tetap itu tidak baik. Kemudian, kami menemukan bahwa mereka tablet memiliki OPIUM di dalamnya dan hanya diberi untuk pasien yang sekarat untuk berlama-lama hidup mereka.
Obat-obatan dan Mesin gagal!

Pada 24: 06: 2004 ayah saya membawa seorang dokter REIKI bagi saya. Dokter ini menggunakan energi dari alam semesta untuk menyembuhkan orang. Dia memiliki catatan menyembuhkan orang dari segala penyakit dan penyakit di semua bagian dunia. Dia dijamin ayah saya bahwa ia akan menempatkan saya kembali pada kaki saya dalam waktu 2 hari. Dia menempatkan magnet dan gram makanan kecil pada pembuluh darah jari saya yang memiliki koneksi ke punggung bawah, kaki, leher, tulang belakang dan diikat erat-erat dengan pita cello. Dia kemudian mulai berdoa pada bidang-bidang. Dua kali sehari ia akan datang dan mengikat jari tangan dan kakiku dengan magnet dan gram. Itu adalah rasa sakit tambahan bagi saya tapi pada hari ketiga ketika ia datang menemui saya dia mengatakan kepada orang tua saya bahwa itu adalah kasus pertama di seluruh hidup dan pengalaman di mana kekuasaannya tidak bekerja nya! Dia berpaling kepada saya dan berkata "pasien saya di London semakin sembuh ketika saya mengirim energi dari India tetapi Anda bahkan tidak mendapatkan terpengaruh." Aku tersenyum padanya mengklaim "Kemenangan melalui darah Yesus Kristus, Setan adalah musuh yang dikalahkan!" ia meninggalkan bingung dan dikalahkan.

Pada saat ini, saya tidak bisa menggunakan tangan saya, saya bahkan tidak bisa memegang sikat gigi saya untuk membersihkan gigi saya, saya bahkan tidak bisa memegang gelas kosong, lidahku hambar dan pahit, aku minum air untuk memuaskan dahaga saya tapi rasanya seperti empedu dalam mulutku!

Pada 26: 06: 2004 pada pukul 12.00 siang, rasa sakit naik ke kepala saya. Kepala saya terasa berat dan saya tidak tahan sakit kepala. Saya kehilangan semua kekuatan fisik. Aku bahkan tidak bisa bernapas, nyeri dada saya yang parah, visi saya kabur, suara saya pingsan, detak jantung saya melambat dan tampaknya seolah-olah itu adalah akhir dari semua itu. Di tengah semua ini aku merasa kedamaian di hati saya bahwa satu-satunya hal yang saya menggambar kekuatan dan diletakkan masih di tempat tidur. Aku menelepon orang tua saya dan berbisik mengatakan "waktu tidak berdoa selain pujian Allah." ambulans tiba dari Rumah Sakit Malar dan dokter memastikan terakhir saya.

Aku berbaring diam di tempat tidur dengan seluruh keluarga dan orang yang dicintai menangis pahit di sekitar saya. Itu adalah rumah duka. Tiba-tiba dalam keheningan bahwa aku berada di, aku mendengar suara yang kuat tapi rendah mengatakan, "Katakan kepada mereka untuk memanggil hamba-Ku." Aku membuka mata setengah dan berbisik di telinga ayahku sambil memegang tangan saya dalam kekalahan. Aku mendengar dia memanggil Pastor Okorie John Ikechukwu rendah hati meminta dia untuk pulang dan berdoa untuk putri sekarat dan meminta pengampunan untuk semua yang ia berbicara dan cara dia berperilaku ke arahnya. Dengan mata tertutup aku mendengar nyanyian paduan suara yang indah yang saya tidak bisa menjelaskan dan kemudian saya melihat awan besar api yang tak terlukiskan. Itu adalah mulia! AKU MATI! Semuanya berhenti berfungsi pada saya secara fisik.

Aku menemukan diriku di sebuah rumah besar. Aku melihat kerumunan orang berpakaian putih menyembah Dia yang duduk di atas takhta besar. Mereka semua berlutut bersama dan bangkit bersama-sama dengan tangan terangkat. Dalam sepersekian detik saya menemukan diri saya tepat di depan takhta itu. Dia tidak perlu perkenalan secara keseluruhan diri saya tahu dia adalah TUHAN YANG MAHA ESA. terang yang besar terpancar dari-Nya. pakaiannya yang putih dari salju dan sangat terlihat yang menunjukkan kelembutan. Di tangan kanan-Nya, aku melihat Dia yang duduk di atas takhta dan tanpa ragu-ragu dan pengenalan saya tahu Dia YESUS. Setelah saya melihat-Nya Dia tersenyum padaku dan berkata, "Anda telah melakukannya." Dan Dia mengulurkan tangannya memberi saya trofi. Aku mengambilnya tanpa mengucapkan sepatah kata dan berbalik kepada-Nya yang duduk di atas takhta besar. Dia membuka lengannya lebar dan aku menemukan diriku di dalamnya. Cinta, kasih sayang, kelembutan, kehangatan, kelembutan yang aku merasa tak terlukiskan. Saya hanya berkata, "Tuhan, aku tidak layak!" dan aku jatuh di kakinya menangis dan menyembah-Nya.

Setelah waktu yang sangat lama aku mendengar Dia menginstruksikan saya "Anda harus kembali, untuk saat ini!" dan dalam sepersekian detik saya membuka mata saya. Aku melihat Pastor Okorie John Ikechukwu memegang wajahku dengan tangannya dan menatap lurus ke mataku. Aku merasa kekudusan di sekitar saya. Dia kemudian harus terkemuka untuk memercikkan air yang ia berdoa lebih, pada saya dan saya membuka mata lebar-lebar.
Dia kemudian berdoa bagi saya bergerak tangannya di atas punggungku dan kemudian ia menemukan sesuatu di belakang saya rendah menghalangi tangannya. Jadi dia berdoa lagi dan ia menangkap sesuatu dari belakang saya dan melemparkannya keluar rumah lagi ia pindah tangannya di atas punggungku dan tidak ada pemblokiran kali ini, tangannya pergi gratis. Setelah itu ia berkata "GET UP IN JESUS ​​NAME!" dan saya perlahan-lahan tanpa dukungan siapa pun bangkit di kakiku menangis. Semua orang memuji Allah. Aku membuka mulut untuk berbicara, tetapi kata-kata itu dalam bahasa yang berbeda! Kemudian Pastor mengatakan "BERJALAN DI YESUS NAMA!" dan saya mulai berjalan yang diluruskan tanpa dukungan siapa pun dalam nama Yesus setelah dua bulan.

Saya tidak punya membungkuk kembali, saya bisa berbicara normal, saya bernapas dengan benar, saya bisa berjalan, berlari, melompat, berdiri, dll, tidak ada sakit kepala, tidak ada rasa sakit di leher saya, tidak ada rasa sakit di punggung saya, tidak ada nyeri dada, tidak ada rasa sakit di kaki saya dan visi saya jelas. NO PAIN AT ALL.

Semua kemuliaan, pujian dan kehormatan untuk junjungan kita Yesus Kristus. Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk melakukan yang mustahil dalam hidup saya. Saya juga berterima kasih kepada Tuhan untuk kehidupan baru yang Dia telah memberi saya, membawa saya kembali dari kematian! Ibu saya menjadi seorang Anglo-India tidak bisa membantu saya melampaui segala upaya yang tulus, ayah saya memiliki banyak uang tidak bisa membantu saya. Aku terbaik di jiving (penari) tidak membantu saya tetapi menjadi seorang Kristen dengan damai sejahtera Allah membantu saya!
Aku syukur terima Pastor saya Okorie John Ikechukwu, keluarganya dan semua anggota Departemen Kemenangan bagi doa-doa mereka untuk saya dan keluarga saya.

Saya berterima kasih dan mengucapkan selamat kepada ayah saya untuk berbalik kepada Yesus, ibu, adik, saudara, sepupu, orang yang dicintai dan semua yang mendoakan saya.

Khusus terima kasih kepada saya adik Kern alias Yusuf atas dukungannya kepada saya dalam penderitaan saya.

Sesungguhnya, Allah kami adalah di atas semua dewa, Allah kita masih di atas takhta, Allah kami sendiri tidak keajaiban besar untuk anak-anak-Nya, dan Dia tidak pernah menempatkan anak-anaknya malu terutama ketika mereka benar-benar berdiri bagi-Nya. Dia adalah TUHAN YANG MAHA ESA.

Kemenangan Melalui Darah Yesus Kristus, Setan adalah musuh Dikalahkan!

Tidak ada komentar: