Translate

Minggu, 18 Desember 2016

KESAKSIAN SURGA DARI SISTER LULIANA


Suster Iuliana adalah sekitar 76 tahun. Dia lahir di Rumania. Ayahnya adalah seorang ortodoks. Dia meninggal ketika Iuliana masih bayi. Dia kemudian menjadi Katolik. Dia selalu ingin menemukan jalan ke surga. Dia berdoa kepada Maria dan Theresa, tapi doanya tetap tidak terjawab. Dia merasa kosong di dalam jiwanya. Dia ingin menjadi seorang Kristen, tapi orang-orang mengatakan bahwa orang-orang Kristen yang jahat. Dia ingin diselamatkan dan memiliki hidup yang kekal.

Iuliana memiliki 7 anak-anak dan bekerja di sebuah karpet pabrik tenun. Dia sangat miskin. Suatu kali dia makan dari kaleng terbuka daging yang ia temukan di tempat sampah. Daging manja. Dia menjadi sangat sakit. Mereka membawanya ke beberapa rumah sakit. Dia memiliki hepatitis. livernya sendiri sedemikian bentuk buruk, bahwa tidak ada sesuatu yang bisa mereka lakukan untuk menyimpannya. Dia kehilangan banyak berat badan. Dia hanya 29 kg. Akhirnya setelah lebih dari 8 bulan menderita di rumah sakit, dia meninggal. Tubuhnya ditempatkan di kamar mayat. jiwanya diambil melalui sebuah terowongan panjang. Itu gelap dan berlumpur, dengan batu dan duri di sepanjang jalan. Di kejauhan ia bisa melihat cahaya. Dia ingin pergi dengan cepat ke arah cahaya. Dia bisa pergi sangat lambat karena kegelapan dan batu di jalan.

 (Ini melambangkan agamanya) Dia mendengar seseorang memanggil dia untuk datang, "Ayo, datang Iuliana". Ketika dia akhirnya mencapai ujung terowongan, ia berada di tempat yang sangat indah. Ini adalah surga. Dia belum pernah melihat tempat seperti ini sebelumnya. Orang yang dia dengar memanggilnya dengan nama adalah seorang malaikat. Malaikat itu berkata kepadanya, "Kamu harus kembali ke bumi karena Anda belum membuat komitmen dengan Tuhan." Ketika malaikat itu diperiksa untuk namanya di dalam Kitab Kehidupan, namanya tidak ditulis di dalamnya. Malaikat itu menjelaskan kepadanya tentang Allah Bapa, dan Yesus Anak, 24 tua-tua dan semua malaikat yang memuji Tuhan selalu.

Dia benar-benar ingin tinggal di sana, tapi tidak diizinkan, karena sementara di Bumi ia tidak membuat komitmen dengan Tuhan. Dia ingin tinggal di sana selamanya. malaikat menyuruhnya untuk menunggu beberapa saat. Yesus di Bait Suci dengan semua malaikat. Ia berbicara kepada mereka. Kuil terbuat dari kristal. Itu besar. Dengan pintu Temple, 2 malaikat yang berlutut. Dia melihat ke sekeliling sambil menunggu Yesus untuk keluar dari Temple.

Ada bunga-bunga indah di seluruh. Rumput itu mengkilap seperti sutra. Ada meja yang sangat panjang. (Itu tampak kilometer panjang) Ada renda taplak meja putih. Di atas meja ada susu dan madu, dan segala macam buah. Kursi yang ditetapkan di setiap sisi meja. Dia merasa benar-benar lapar dan ingin beberapa stroberi atau susu, tetapi tidak memiliki hak untuk apa pun yang ada di meja.

Dia melihat sekeliling dan melihat bahwa semua jalan-jalan yang terbuat dari emas. Rumah-rumah yang terbuat dari emas dan kristal. Ada juga pohon. Setiap pohon memiliki nama yang menarik. Setiap pohon memiliki berbagai jenis buah di dalamnya. Ada juga sebuah gunung yang terbuat dari kristal, dengan hutan pohon perak. Dia juga melihat hewan dan anak-anak di sana. Anak-anak memiliki sayap, dan masing-masing memiliki alat musik. Anak-anak bermain dengan hewan. Dia melihat bahwa beberapa hewan adalah orang-orang yang berbahaya di Bumi. Ada sukacita yang besar. Semua orang senang. Dia melihat bahwa para malaikat yang berlutut di depan pintu Kuil kini bangun. Sudah waktunya bagi Yesus dan para malaikat untuk keluar dari Temple. Semua orang mengenakan gaun putih panjang, dengan mahkota di kepala mereka. Wajah-wajah mereka tampak begitu muda. Semua orang pergi untuk duduk di meja. Lalu terang yang besar datang ke arahnya. Sebagai cahaya datang mendekat, dia gemetar dan jatuh dan pingsan. Lalu seseorang datang dan menjemputnya. orang berbicara kepadanya. "Kembalilah ke bumi untuk membuat komitmen dengan Allah. Aku mati untuk Anda juga. Aku mati untuk semua orang. Saya tidak ingin kehilangan Anda."

Dia penasaran untuk melihat siapa yang memegang dan berbicara dengannya. Dia ingin hanya untuk mendapatkan sekilas. Itu seorang pria berpakaian putih. Dia bertelanjang kaki. Dia bisa melihat bekas paku di kakinya. Wajahnya tampak seperti wajah boneka porselen. Dia menatapnya ramah, dan berbicara lembut padanya, "Aku tahu segalanya tentang Anda wanita, semua penderitaan Anda. Saya tidak ingin kehilangan Anda. Kembali ke Bumi untuk membuat komitmen dengan Bapa. Aku ingin kau menjadi kesaksian. tidak ada yang akan dapat mengatakan bahwa mereka tidak melihat Anda. "

Kemudian dia dibawa ke tempat di mana ia harus diadili. Tujuh hakim berada di tempat ini. Dari sini ia bisa melihat neraka. Dia melihat tumpukan alkohol dan rokok, uang, emas, pakaian mahal. Orang-orang yang mencintai semua hal ini berada di sisi kiri (di neraka). Dia bertanya-tanya apakah dia akan pergi di sisi kiri dengan orang-orang ini. Semua hidupnya dia telah menderita, bahkan sebagai seorang anak. Dia adalah seorang budak pada usia 7 merawat sapi dan domba, orang-orang kaya. Kakinya membeku. Dia kini masalah dengan kakinya karena ini. Tidak ada yang memiliki kasih sayang untuknya.

Dia bisa mendengar orang-orang berteriak di neraka. Ada yang mengatakan, "hanya sedikit air karena bibir dan wajah kita terbakar. Bantuan, membantu" Dia ingin membantu mereka. Dia melihat sebuah pohon di sana, dan beberapa saya 

Dia melihat pohon apel di sana, dengan apel di dalamnya. Dia memutuskan untuk mengambil sebuah apel dan menawarkan beberapa jus dari apel kepada orang-orang meminta air. apel kering, dengan tidak ada cairan di dalamnya. Semua orang berteriak minta tolong. Para wanita yang melakukan aborsi sementara di Bumi disiksa yang terburuk. Mereka dipaksa oleh Iblis untuk memakan daging anak.

Orang-orang di neraka masing-masing di pit mereka sendiri, hingga bahu mereka. Mereka tidak bisa keluar dari sana. Dia bisa melihat daging datang dari tulang-tulang mereka, dan cacing pada tubuh mereka. Sekitar 6 sampai 8 orang dimanfaatkan untuk bajak. Mereka dipaksa untuk menarik. Itu sangat sulit untuk menarik, karena bajak begitu rendah di tanah. Setan mencambuk mereka, karena mereka mencoba untuk menarik. Iuliana berteriak, "jangan menyakiti mereka, tidak menyakiti mereka".

Sekarang waktunya datang baginya untuk diadili. Seseorang tidak bisa diadili sampai dosa-dosa mereka terungkap. Ada layar besar, semacam seperti cermin besar besar, yang menunjukkan kehidupan rakyat. Semua hal-hal yang tidak menyenangkan Tuhan, terungkap. Mereka menunjukkan dosa Iuliana ini. Seorang gadis datang dan berkata, "Ibu, mengapa kau membunuh saya, saya bahkan tidak memiliki nama. Saya seharusnya nabi dan memiliki 7 anak, dan Anda membunuh saya dengan air panas." Iuliana terkejut mendengar ini. "Saya tidak pernah bahkan dibunuh cewek bayi, tapi siapa kamu?" "Ibu, aku seharusnya anak Anda, tapi saya dibunuh. Itu bukan salahmu, Tuhan tahu ini." Dia menjelaskan bagaimana hal ini terjadi. Saat bekerja di pabrik tenun, (dia bekerja shift kuburan) kekuatan keluar. Semua orang bergegas untuk mengambil mandi sebelum meninggalkan. (Para wanita memiliki pancuran terpisah mereka sendiri) Her rekan kerja perempuan menyadari bahwa Iuliana hamil lagi. Dia sudah punya 7 anak. Para wanita lainnya memiliki satu atau dua anak yang paling. Mereka mengolok-olok, bahwa dia mengharapkan bayi lagi. Mereka menggodanya dengan mengatakan, "Mari kita bawa dia ke kamar mandi dan menempatkan dirinya dalam air panas untuk menyingkirkan bayi. Apakah tidak cukup bahwa ia sudah memiliki 7 anak-anak?" Beberapa hari kemudian ia melihat bahwa ada sesuatu yang salah. Dia tidak merasa baik. Pada saat itu dia tidak tahu bahwa bayi seharusnya tumbuh menjadi nabi.

Sekarang gadis itu menunjukkan padanya bagaimana tangan orang-orang perempuan dari pekerjaan, telah membunuh bayinya. Iuliana bernama gadis Hawa dan mengatakan bahwa ia benar-benar menyesal tentang apa yang telah terjadi. Lalu ia bertanya Eve, "yang mengangkat Anda dan membantu Anda tumbuh", Eve menjawab, "Yesus" Dia bisa sekarang melihat tangan Yesus. Susu mengalir dari tangannya, dan dia sedang memberi makan 10 anak pada suatu waktu. Bukan orang suci Mary atau Theresa, tetapi Yesus sedang memberi makan anak-anak yang orang tidak ingin di Bumi.

Dia meminta Hawa untuk memaafkannya. "Aku memaafkanmu ibu, tapi saya tidak tahu apakah anak-anak saya seharusnya memiliki, akan mengampuni Anda. (Eve seharusnya memiliki 7 anak laki-laki) Dia meminta anak-anak jika mereka akan memaafkan nenek mereka. Jawaban mereka adalah" Tidak ada ". Setelah mendengar kata-kata" Tidak ", dia yakin dia akan pergi di sisi kiri, yang adalah neraka.

Dia akan diadili sekarang. Ada seperti meja tinggi, semacam seperti podium. Belakang podium ini ada 7 hakim. Mereka sangat kejam. Mereka menatap marah padanya. Itu gelap. Satu-satunya cahaya di sana, beberapa obor. Setan memerintahkan obor yang akan diturunkan sementara ia memeriksa untuk menemukan namanya dalam bukunya. Ada banyak buku yang sangat tebal dengan jutaan nama di dalamnya. Tiga kali Setan diperiksa untuk namanya, tapi tidak bisa menemukannya. Dia marah menatapnya. Dia ingin nama semua orang dalam buku-bukunya. Dia begitu ketakutan pada saat ini, bahwa ia pingsan. Semua orang pingsan ketika datang ke titik ini. Semua orang menangis dan menggertakkan gigi mereka.

Hal berikutnya dia ingat adalah tangan menjemputnya. Dia tahu itu adalah Yesus. Mereka berada di lokasi penyaliban. Dia melihat 3 salib, satu di setiap sisi Yesus. Dia melihat darah di bawah salib Yesus. Dia melihat paku ke kakinya. Yesus berkata kepadanya, "Aku semua Iuliana ini, saya tahu segalanya tentang Anda. Kembali ke Bumi dan memberitahu semua orang untuk bertobat. Aku datang segera kembali. Aku akan membalas setiap orang sesuai."

Dia pingsan setelah ini. Dia terbangun di kamar mayat. Dia telah berada di kamar mayat selama 2 hari. Hari ke-3 dia dijadwalkan untuk diautopsi. otopsi nya ditunda karena Hari Kemerdekaan Rumania. (23 Agustus) Selama Komunisme, tidak ada bekerja pada hari itu.

Pada saat ini, seorang Baptis pendeta pensiunan bermimpi di malam hari dan mendengar suara peringatan kepadanya: "Pergilah cepat ke rumah sakit. Ada seorang wanita di sana. Jangan biarkan mereka melakukan otopsi karena saya memiliki rencana dengan dia." Ia pergi ke rumah sakit dan mengatakan kepada dokter tentang mimpi itu. Dia mengatakan kepada mereka, "meskipun Anda tidak percaya, mari kita berdoa." Ada 18 dokter di sana sama sekali. Mereka mulai berdoa. Setelah Iuliana telah bangkit, dia berbicara selama 4 menit. (Roh Kudus berbicara melalui dirinya) Pendeta meminta seseorang untuk mengetik kata-katanya. pendeta bertanya, "Di mana kau?" Dia menjawab, "Di negara Tuhan." Apa yang Anda lihat di sana? "" Tempat yang paling indah. Mataku belum pernah melihat tempat yang indah. jalan emas, jutaan malaikat, orang-orang kudus, meja Tuhan. Saya juga melihat neraka, tempat yang sangat, sangat mengerikan. Yesus berkata, 'Aku mati untuk mereka semua. " Sangat sedikit pergi ke kanan (surga). Sebuah jumlah yang sangat besar di sebelah kiri (neraka). Yesus masih menangis untuk kita, untuk dosa-dosa kita. "Dia sudah meninggal selama 7 hari sekali.

Untuk kedua kalinya dia sudah mati selama 5 jam. Kali ini dia lemah dari makan buruk. Dia pingsan dan meninggal di depan toko kelontong, sambil menunggu dalam antrean. Mereka membawanya ke rumah sakit. Kali ini ia melihat langit. Dia melihat Yesus. Dia benar-benar sedih. pakaian putih yang berlumuran darah. Dia menangis. Yesus berbicara kepada dia berkata, "Kembalilah ke bumi lagi dan memberitahu orang-orang untuk bertobat. Aku datang segera. Dosa-dosa dunia telah mencapai semua jalan kepada Bapa." Iuliana merasa baik ketika Yesus menyuruhnya "kembali lagi" karena Yesus tahu bahwa Dia telah mengirim dia lain waktu sebelum membuat komitmen.

Pada hari yang sama, cucunya sedang mencari nya. Seorang tetangga mengatakan kepada cucu yang Iuliana telah meninggal lagi.

Ketika dia telah bangkit saat ini, ia berada di kamar mayat. Dia mencari pakaiannya di thrash kaleng. Dia menemukan gaunnya, dan beberapa sepatu milik orang mati. Dia tidak bisa menemukan syal, jadi dia mengambil sepotong dari tirai untuk menutupi kepalanya.

pintu terkunci ke kamar mayat. Dia mulai berteriak bagi seseorang untuk membuka pintu untuknya. "Buka pintu. Yesus telah mengutus saya untuk memberitahu semua orang untuk bertobat, untuk saling mengasihi."

Seorang perawat mendengarnya dan mengatakan dokter tentang hal itu. Dokter mengatakan, "Semua orang sudah mati di sana, mereka tidak bisa bicara." "Tidak ada dokter datang cepat, ada suara seorang wanita." Mereka membuka pintu untuknya. Mereka terkejut melihat dia. Mereka membuat salib dengan jari-jari mereka. (Non-Kristen melakukan itu ketika sesuatu yang sangat aneh terjadi) Kulitnya tampak agak pucat, kebiruan. Dia pergi ke pusat tempat belanja mereka dan berteriak untuk semua orang untuk "bertobat, Yesus akan datang segera."

Ketika ia pulang, sekelompok orang mengikutinya. Seorang polisi mengambil foto dirinya untuk koran. cucunya datang, dan tidak bisa percaya dia masih hidup lagi. "Nenek, Anda telah meningkat lagi" Lalu ia terjatuh dan pingsan. Seseorang melemparkan air kepadanya. Dia mengatakan kepada Iuliana bahwa mereka telah mengambil peti mati ke rumah sakit, kemudian melarikan diri. Ia takut dan tidak datang lagi untuk mengunjunginya.

Tuhan memberkati Anda saudara-saudara saya. Bertobat. Semoga Roh Kudus membimbing Anda. Saling mengasihi seperti Yesus mengasihi kita. Amin

Tidak ada komentar: