Translate

Rabu, 21 Desember 2016

TATAP MUKA DENGAN YESUS SAAT KEMATIAN OLEH MARK WATTENFORD


Beberapa bulan setelah kecelakaan mobil yang saya temui sikat lain dengan kematian dan perjalanan lain keluar dari tubuh saya. Pada saat itu saya minum obat untuk kondisi ulkus potensial. Bisul berlari dalam keluarga. Saya gunakan untuk bergaul dengan orang yang mengambil obat untuk beberapa alasan lain. Lagi pula, aku berada di kamar mandi setelah teman saya baru saja meninggalkan dari kunjungan dan aku sampai ke bawah meraih pil saya dan membawa mereka. Masalahnya adalah bahwa mereka tidak pil saya mereka adalah teman-teman saya dan dia telah meninggalkan beberapa di meja kamar mandi. Mereka tampak begitu banyak seperti saya sendiri saya tidak membayar perhatian yang cukup untuk fakta bahwa mereka tidak. Tidak tahu belum apa yang telah kulakukan aku meninggalkan kamar mandi dan terus menyusuri lorong. Lalu aku mulai merasa aneh. Lalu aku mulai merasa hatiku mulai pound. Aku pergi ke sofa untuk duduk, tapi bahkan sebelum aku bisa sampai di sana saya pecah menjadi keringat membasahi. Itu seperti keringat hanya meledak dari pori-pori saya. Aku basah kuyup. Aku duduk di tepi sofa dan hati saya mulai berdebar sangat kuat dan pernapasan semakin sulit. dada saya mulai tonjolan dari kekuatan hati saya. Aku merosot kembali di punggung saya dengan harapan menenangkan diri. Ketika saya berbaring di sana di belakang saya, saya melihat ke bawah di dada dan tulang rusuk saya menggembung dengan setiap detak jantung. Hatiku memberi satu dorongan raksasa dan tampaknya tulang rusuk saya mengangkat tiga inci dan membeku. Itu saja. Aku pergi. Saya tidak lagi di tubuh saya di California. Saya sekarang melayang di langit-langit di rumah saya dibesarkan di pada 8 Ave. di Spokane Washington. Aku berada di ruang tamu dan aku tidak bisa percaya besarnya perdamaian saya merasa hanya menjadi keluar dari tubuh saya. Kejelasan segala sesuatu di sekitar saya adalah seperti perbedaan di bangun dari mimpi menjadi kenyataan. Aku punya 360 derajat visi. The tenang, damai, sukacita saya merasa tak terlukiskan. Aku tidak di surga; ada hanya yang lebih damai dan sukacita berada di luar dari tubuh yang terus-menerus berperang untuk jalan. Sungguh menakjubkan betapa kita bertahan hanya harus hidup dalam tubuh yang mengalami kutukan dosa. Warna-warna yang sangat terang. indra saya yang sangat tajam dan tajam. Aku bisa melihat keluar dari pintu depan di ke rumah tetangga. Cahaya matahari begitu murni dan emas kepada saya itu tampak seperti udara dipenuhi dengan emas cair. Aku hanya menyerap pengalaman yang indah ini tanpa realisasi apapun, pada awalnya, bagaimana aku sampai di sana. Lalu aku mulai merenungkan bagaimana aku sampai di sana. Mari kita lihat, hal terakhir yang saya ingat adalah bahwa aku berada di California. Mari kita lihat, saya sedang duduk di sofa dan ada sesuatu yang salah dengan hatiku. O my gosh hal terakhir adalah bahwa hati saya memberi satu heave lalu dan berhenti dan sekarang aku di sini!

Sekarang di tengah-tengah keheranan luar biasa ini datang rasa duka yang luar biasa. Saya pikir saya sudah mati, tapi aku tidak berduka bahwa saya telah meninggal. Aku dibawa oleh kesedihan ekstrim yang baik ibu saya, kakak saya, atau saudara saya akan menemukan tubuh saya dan saya tidak ingin mereka harus melalui itu. Aku merasa begitu mengerikan bahwa mereka akan menemukan saya mati dan begitu ingin bahwa mereka tidak perlu harus mengalami itu. Kemudian saya menyadari dua individu di kejauhan bercakap-cakap dengan satu sama lain dan subyek pembicaraan mereka adalah saya. Mereka berspekulasi tentang apa keputusan hendak dibuat mengenai saya. Kemudian beberapa alam rohani membuka di bawah saya dan itu adalah pintu masuk ke dalam neraka. Aku bisa melihat, perifer, api neraka jauh di bawah saya, tapi saya tidak melihat langsung ke bawah. Aku diskors antara Surga dan Neraka masih sadar bumi dan merasa seolah-olah kekekalan saya sedang ditimbang dalam keseimbangan. Aku bisa melihat apa itu seperti jalan raya sebelum saya terbuat dari emas murni yang mengarah ke takhta Allah. Bahkan dengan prospek neraka di bawah saya dan bahwa saya mungkin akan segera berada di jalan di sana tidak pernah memegang saya. Aku begitu dikonsumsi dengan keprihatinan keluarga saya menemukan saya mati saya bisa memikirkan apa-apa lagi. Aku merasa begitu bertanggung jawab. Saya ingin membuat benar. Saya tidak ingin mereka menderita itu. Tapi aku tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan kembali ke tubuh saya, atau bagaimana untuk mendapatkan kembali atau bahkan bagaimana mendapatkannya melompat mulai lagi. Jadi di sini aku berdiri di hadapan Allah dilucuti dari diriku sekali lagi dalam apa ternyata kedua saya, "O, Tuhan" pernyataan. Itu saja yang saya bisa lakukan lagi. Saya punya situasi saya bisa melakukan apa-apa tentang dan saya hanya jatuh di hadapan Allah berkata, "O, Tuhan". Suara mendesing! Aku pergi terbang di udara dan di sana aku berada di atas atap apartemen tempat kami tinggal. Aku bisa melihat melalui atap dan tubuh saya berbaring telentang di sofa. Dan seperti turun slide bermain saya meluncur turun melalui langit-langit, melalui bagian atas kepala saya dan kembali ke dalam tubuh saya. Mataku langsung terbuka dan saya berbaring di sana berpikir benar-benar heran dari damai dan sukacita saya merasa dan bagaimana bersyukur saya bahwa saya tidak akan ditemukan tewas. Aku tidak tahu siapa atau apa dua makhluk yang yang merenungkan nasibku. Saya pikir mereka adalah malaikat atau orang kudus lainnya yang sudah pergi untuk bersama Tuhan, tapi aku tidak bisa membedakan mana mereka. Mereka satu atau yang lain. Apa di dunia yang terjadi padaku? Aku berbaring di sana untuk sementara sampai aku merasa aman untuk bangun dan berjalan-jalan. Aku bangkit dan pergi ke kamar mandi untuk mencoba mengumpulkan apa yang telah terjadi padaku. Apakah itu obat saya yang melakukan ini. Mengapa hal itu dilakukan kali ini, bukan sebelumnya. Aku pergi ke kamar mandi dan ada di meja yang beberapa pil yang tersisa. Pada penyelidikan lebih dekat aku menyadari ini bukan pil saya. Mereka Tim.

Aku menemukan dari dokter beberapa waktu kemudian apa yang telah terjadi. Itu adalah serangan jantung kimiawi. Dan, terima tuan lagi, karena make up dan reaksi obat pada hati saya tidak melakukannya kerusakan. Itu hanya berhenti itu. Jadi untuk sedikit saya adalah orang yang mati dengan hati yang sangat baik itu hanya berhenti dan membutuhkan seseorang yang berpengetahuan dalam memulai hati melompat, Tuhan.

Sekarang aku benar-benar mulai bertanya-tanya tentang kematian dan akhirat. Saya telah menerima Kristus pada usia dua belas tahun di kamp di Cedar Crest di pegunungan San Bernardino, tapi aku sekitar 18 sekarang dan telah berjalan cukup cara dari Tuhan atau melakukan apa yang dia ingin saya lakukan. Pengalaman ini yang pasti memberi saya alasan untuk kembali. The kecelakaan mobil, kehidupan lewat di depan mata saya, dan sekarang ini dan neraka melihat di bawah saya! Apakah aku bahkan menyelamatkan?

Tatap Muka dengan Yesus

pertanyaan itu, Apakah saya disimpan ?, menjadi lebih dan lebih prioritas dalam pikiran saya. Aku punya dua pertemuan dengan kematian dan baik dalam situasi pertanyaan tampaknya apakah saya diselamatkan atau tidak. Saya telah bertanya kepada Tuhan dalam hidupku dan menerima dia ketika aku berusia dua belas tahun, tapi hidup saya tidak memiliki tanda-tanda yang akan memverifikasinya. Bahkan saya telah tumbuh untuk membenci Kristen. pikiran saya merenung dan merenung. Ia pergi lagi dan kecelakaan mobil ke titik di mana saya mulai berpikir mungkin aku benar-benar mati dan segala sesuatu di sekitar saya hanya khayalan terus dari kehidupan dan segera semuanya akan larut dan saya akan menemukan diri di neraka. Itu benar saya benar-benar mulai berpikir dan percaya hal-hal seperti itu. keprihatinan saya dan takut tidak disimpan itu menjadi begitu kuat aku mulai kehilangan kontak dengan realitas. Itu punya begitu buruk bahwa saya secara harfiah di kali merasa bahwa jika saya mendengar peniti jatuh itu akan menempatkan saya di tepi.

Saya mengarahkan teater di Biola kuliah di La Mirada California karena saya mendekati terburuk kondisi saya. Saya hanya nyaris berhasil melewati mengarahkan bermain, Revolt At The lubang intip ketika saya menerima tawaran pekerjaan di Bottineau, North Dakota di mana saya dibesarkan. Saya pikir mungkin keluar dari L.A. dan bekerja dan berada jauh dari segala sesuatu mungkin membantu jadi aku pergi. Saya sembarangan melemparkan pakaian dan beberapa buku-buku saya ke dalam koper dan aku pergi. Aku tidak tahu apa yang inspiratif sedikit buku yang saya telah dilemparkan ke dalam koper saya sampai saya ada di North Dakota tinggal dengan paman saya. Bibi saya bekerja di rumah sakit yang bersangkutan jadi dia mengatur wawancara. Aku pergi dan saya tidak mendapatkan pekerjaan. Saya pikir pekerjaan itu semua diatur. Jadi ada aku dengan apa-apa yang dapat dilakukan di North Dakota, tapi duduk di sana dengan pikiran saya; dan pikiran saya membunuh saya. Aku masuk ke koper dan ada sebuah buku kecil yang disebut "The A.B.C.s Puasa". Aku tidak tahu apa yang berpuasa itu. Saya dibesarkan di sebuah gereja Baptis dengan ibu saya dan sebuah gereja Lutheran dengan nenek saya. Jadi apa yang berpuasa? Saya membacanya dan menjelaskan bagaimana hal itu adalah cara untuk mendapatkan Allah. Itulah yang harus saya lakukan. Aku harus mendapatkan suatu pegangan dari Allah. Aku merasa sangat benar bahwa saya harus mendapatkan Tuhan atau salah satu dari dua hal itu akan terjadi. Aku akan baik gila dari ketakutan yang saya alami atau itu akan membunuh saya dan saya tidak berpikir itu berlebihan. Jadi bukan soal pilihan untuk pergi pada cepat untuk mencari Tuhan. Itu adalah masalah kelangsungan hidup. Aku mulai puasa saya. Aku punya apa-apa kecuali air. Saya pikir saya akan membaca Alkitab melalui sementara aku berada di atasnya sehingga saya mulai di Genesis. Sekarang saya sudah ke gereja sepanjang hidup saya, tapi saya tidak tahu perbedaan antara Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru sehingga ketika aku sampai ke bagian dalam Keluaran sekitar harus mengorbankan lembu dan barang-barang untuk dosa-dosa saya, saya mendapat nyata berkecil hati karena saya tidak tahu bagaimana di dunia saya akan mendapatkan banteng untuk menawarkan untuk dosa-dosa saya atau bahkan bagaimana saya harus pergi tentang itu. Yang ditambahkan ke depresi dan kebingungan saya. Setelah hari ketiga puasa saya pikiran saya menjadi begitu luar biasa jelas. Rasanya seperti memiliki pikiran super. Ini menjadi begitu sadar dari segala sesuatu dan aku bisa mengingat hal-hal sepanjang hidup saya dalam kejelasan tersebut. Masalahnya adalah aku bisa ingat dosa-dosa saya dengan peningkatan kejelasan. Saya menjadi terganggu lebih dan lebih tidak dengan semangat keyakinan yang dari Tuhan tapi dengan semangat kecaman dan tuduhan yang dari musuh. Itu di kali pengalaman yang sangat indah sebagai roh saya akan melambung dengan harapan dan kemudian akan menjadi mimpi buruk sebagai wajah akan datang sebelum aku di tempat tidur dan menuduh saya setiap dosa yang telah saya lakukan dan bahkan dosa aku tidak dilakukan sepanjang karena saya akan percaya mereka. Ada di mana saya belajar bahwa salah satu aksioma Setan adalah "Jika bekerja. Menggunakannya". Dia mulai mengatakan bahwa saya adalah re-menjelma Yudas Iskariot dan saya akan ke neraka dan bahwa Tuhan mengijinkan saya untuk kembali menjelma hanya sebagai bagian dari rahmat-Nya karena aku akan ke neraka untuk mengkhianati Kristus dalam kehidupan mantan. Pikiran Anda saya tidak memiliki dasar Kristen sejati yang kokoh di bawah saya tahu bahwa reinkarnasi itu sampah atau tidak. Aku dicampur setiap ide saya mendengar dengan Kristen untuk melihat di mana itu adalah rasa cocok, tidak mengetahui bahwa banyak itu tidak kira cocok sama sekali. Setan digunakan semua pikiran aneh ini benar-benar mainan kandang saya. Dia mengatakan Perang Dunia I dan Perang Dunia II dan Viet Nam semua salahku. Seperti saya katakan jika ia berpikir ia akan bekerja dia akan menggunakannya. Dia tidak memiliki keberatan dalam hal-hal seperti itu. Saya harus mengatakan saya tahu ini adalah pertarungan jauh lebih sulit untuk keselamatan saya dari biasanya dan alasannya adalah bahwa keluarga kami telah, selama bertahun-tahun, terlibat dengan okultisme. Aku membuat perjanjian dengan setan di sekitar 14 atau 15 tahun dan apa yang saya minta dalam pakta aku. Itu adalah bagian dari pertempuran saya sekarang. Dia mengatakan bahwa saya miliknya dan tidak ada harapan akan ke surga atau menerima Yesus dan semua omong kosong ini cepat tidak akan membantu saya baik apapun.

Saya memiliki percakapan telepon dengan ibu saya tentang hari kedelapan puasa saya dan disebutkan seberapa peduli aku adalah bahwa saya tidak bisa menemukan atau mampu untuk mendapatkan banteng berkorban untuk dosa-dosa saya dan dia bertanya apa di dunia yang saya telah membaca. Aku bilang aku sudah mulai pada awal Alkitab dan marah ketika saya menemukan saya perlu mengorbankan banteng. Yah saya menemukan bahwa itu banteng. Dia mencoba untuk menjelaskan kepada saya tentang berada di dispensasi yang berbeda dan membaca Perjanjian Baru pertama karena itulah yang harus dilakukan dengan saya. Oke, saya pikir saya akan melakukannya. Dalam pikiran saya, saya masih berpikir, "Apa dispensasi"? Itu bisa saja semacam bebek untuk semua aku tahu. Jadi saya mulai membaca Perjanjian Baru. Saya mulai membaca bagaimana saya tidak perlu banteng atau domba dan bahwa Yesus Kristus adalah Anak Domba Allah. Anak laki-laki yang pernah momen menyenangkan untuk membaca bahwa saya tidak harus menemukan banteng saya sendiri, selain saya tidak perlu lagi banteng dalam hidup saya. Saya berurusan dengan semua yang saya bisa menangani pada saat itu; berpikir aku telah menyebabkan Perang Dunia II dan semua. Lalu aku mulai membaca tentang sesuatu yang disebut "Roh Kudus". "Apa di dunia adalah Roh Kudus !?" Alkitab mengatakan bahwa Yesus mengatakan bahwa ketika ia pergi ia mengirim kembali penghibur. Manusia! Apa itu Penghibur! Saya ingin tahu! Aku butuh sesuatu untuk menghibur saya.


Ini semakin menjadi sekitar dua belas hari puasa saya sekarang. Aku masih berjalan gelisah tentang keselamatan saya. Saya merasa hukuman neraka sebagian besar waktu tapi aku terus mengejar Tuhan. Duduk di dapur tempat Bibi dan paman saya duduk di sana makan siang pada istirahat dari pekerjaan saya mulai berbagi apa yang saya baca tentang Roh Kudus berpikir itu akan menjadi percakapan yang indah dan mungkin karena bibi saya selalu tampak begitu terlibat dengan gereja dia bisa menambahkan beberapa cahaya pada masalah ini. Jadi saya membuka dan mengatakan bagaimana saya membaca di Alkitab tentang sesuatu yang disebut Roh Kudus dan bagaimana ia mengatakan Tuhan memberikan kita bahwa ketika kita menjadi orang Kristen dan bahwa kita menerima kuasa untuk melakukan hal-hal yang saya belum pernah mendengar tentang sebelum di gereja. Maksud saya mengatakan bahwa orang-orang yang sakit akan sembuh dan segala macam hal. Jadi aku duduk di meja dapur menunggu beberapa nasihat indah dan peneguhan untuk melanjutkan keluar dari mulut dan off lidah bibi christian tampaknya berpengalaman saya. Dia mulai berteriak pada saya, "Anda meninggalkan Kudus hal Roh saja, hal itu adalah Iblis. Anda akan gila dan masuk neraka jika Anda berantakan dengan itu. Itu omong kosong Roh Kudus adalah langsung dari neraka." Apakah Anda percaya jika saya katakan saya duduk di sana shock; tidak kejutan kecil, kejutan besar. Anak itu aku bingung. Ini adalah bibi saya yang selalu melakukan hal-hal dengan kelompok wanita di gereja dan dilakukan Alkitabnya sekitar dan di sini adalah sebuah Alkitab di tangan saya yang berbicara tentang Roh Kudus dan kuasa menerima dari Allah dan bahwa itu adalah baik dan bagian dari warisan kita. Aku bertanya-tanya jika kita memiliki Alkitab yang sama. Dia sedemikian marah tak terkendali saya pikir saya hanya lebih baik duduk di sana dan diam.

Selama beberapa hari berikutnya udara tebal seperti tar. cepat saya terus dan itu mengkhawatirkan kedua bibi saya dan paman saya dan sekarang saya mendapatkan menutup telepon pada hal Roh Kudus ini mereka mendapatkan nyata gelisah. Tentang hari ke-16 dia memberi saya ultimatum. Dia mengatakan bahwa saya harus turun cepat dan meninggalkan semua omong kosong itu sendiri atau saya harus kembali ke California. Itu bukan pilihan saya. Aku masih berjuang untuk hidup saya dan kewarasan saya. Jadi aku hanya berkata saya akan mulai packing

Jadi ada aku lagi kembali California masih berjuang dengan keselamatan saya. Sekarang adalah hari ke-18, maka hari ke-19, maka itu adalah hari ke-20. Aku ingin pergi 40 hari seperti mereka tampaknya melakukan dalam Alkitab. Saya kira saya punya pikiran bahwa itu harus 40 hari menjadi cepat nyata. Itu harus 40 hari untuk mendapatkan jawaban yang Anda cari, tetapi terbaring di sana pada hari ke-20 saya mulai mendapatkan kedutan kecil untuk sesuatu untuk dimakan. Saya tidak pernah sama sekali lapar di semua hari-hari. Kelaparan meninggalkan Anda setelah hari kedua atau ketiga. Saya merasa bahwa sudah waktunya untuk mengakhiri puasa. Jadi, setelah banyak kontemplasi pada apakah untuk mengakhiri atau tidak saya memutuskan untuk melakukannya dan mencoba melakukan apa yang A.B.C.s kecil saya buku Puasa mengatakan lakukan untuk memecahkan cepat. Apakah itu lambat dan mudah. Semua saya kira untuk memiliki setelah waktu yang panjang sekitar satu atau dua ons jus jeruk. Maka Aku mencurahkan diri saya segelas kecil dan meneguknya. My Gosh! Itu adalah yang terkuat mencicipi hal. Setelah berada di cepat begitu lama dan membersihkan tubuh saya telah mempertajam rasa saya rasa dan saya tidak bisa menangani seberapa kuat bahwa jus jeruk yang terasa. Jadi saya dicampur sekitar 10-1 dengan air. Aku menghirup lagi dan itu banyak lezat bahkan diencerkan sebanyak itu. Lalu saat aku berdiri di sana di dapur mengambil teguk sedikit jus jeruk aku melihat dalam lemari tas marshmallow. Saya pikir saya akan menggigit pada satu marshmallow dengan jus jeruk saya. Yang tampak aman untuk saya. hal yang cukup lezat! Tidak persis kombinasi yang hebat, jus jeruk dan marshmallow, tapi sangat lezat. Setelah saya selesai saya berbaring di sofa dan berpikir, oke Tuhan saya telah melakukan apa yang saya bisa. Saya meninggalkan jiwa dan keselamatan saya di tangan Anda. Aku memejamkan mata dan hanya semacam mulai, apa yang saya sebut "senja". Itu di mana Anda tidak benar-benar tertidur, tetapi Anda tidak benar-benar terjaga dan Anda sadar akan hal itu. Anda sadar akan fakta bahwa Anda hanya "twilighting". Kemudian, poof, aku pergi lagi, keluar dari tubuh saya. Aku sedang duduk di kursi sekokoh apa pun dalam hidup ini. Tampaknya itu melayang di udara pertengahan atas apa yang tampaknya menjadi neraka. Aku bisa melihat api memukul ke atas ke arah saya. Dan ada di depan wajah saya Setan mengutuk saya dan mengingatkan saya tentang segala sesuatu yang telah saya lakukan dan apa yang idiot saya berharap untuk diselamatkan. Dan ia terjebak wajahnya di tambang dan tak henti-hentinya dan tanpa ampun terus berlanjut dengan tuduhannya. Aku begitu terserang takut akan kebenaran sehingga banyak dari apa yang ia katakan. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Aku tidak bisa membela diri. Aku bersalah. Saya adalah orang berdosa dan tidak yang kecil. pikiran saya meraba-raba apa yang harus dilakukan. Saya tidak mampu berbicara. Tanganku lemas di sisi saya. Dan kemudian hanya pikiran yang datang ke saya adalah ingatan bagaimana ibu saya mengajarkan saya untuk melipat tangan saya dalam doa ketika saya masih kecil berumur sekitar 3 tahun. Saya pikir, itulah yang akan saya lakukan. Aku hanya akan meletakkan tangan saya bersama-sama untuk berdoa. Saat aku mulai menaikkan tanganku Setan melompat kembali seolah-olah saya terkejut dia untuk beberapa alasan. Kemudian pada saat yang sama aku merasa suatu kekuatan tak terlihat antara tangan saya mendorong mereka terpisah. Setan tidak ingin tangan saya untuk datang bersama-sama dalam doa. Aku tidak tahu ia begitu terpengaruh oleh pikiran hanya seseorang memutuskan untuk berdoa. Itu adalah kekuatan yang luar biasa mendorong tangan saya terpisah. Rasanya seperti itu menjadi pertempuran untuk hidup saya dan saya meletakkan semua yang saya punya menjadi hanya meletakkan tangan saya bersama-sama. Saya tampaknya keluar keringat yang dalam dirinya sendiri menarik karena saya keluar dari tubuh saya di beberapa tempat yang saya tidak tahu di mana dan bertanya-tanya mengapa saya tampaknya memiliki tubuh sama sekali. Dalam keputusasaan aku mendorong dan mendorong dan tangan saya perlahan-lahan bergerak ke arah satu sama lain dan semakin dekat mereka mendapat lebih putus asa ekspresi wajah Setan menjadi. Setelah lama berjuang dua tangan saya akhirnya datang cukup dekat untuk hanya jari tengah saya pada kedua tangan untuk menyentuh satu sama lain. Pada saat itu, karena mereka menyentuh, aku benar-benar menguras energi dan aku berteriak dengan suara begitu keras tampaknya seperti itu diisi alam semesta. "Ya Tuhan!" Itu adalah ketiga kalinya keluar dari tubuh saya dan yang ketiga, "O, Tuhan". Sangat mikro-detik aku menangis bahwa Iblis, kursi, api, seluruh ruangan ditembak keluar maju dariku seperti menonton pergeseran Perusahaan dari drive pulsa ke warp 9,8. Dan ia pergi dengan bernada tinggi jeritan mendesing suara lucu. Aku berada di sebuah kekosongan waktu hanya sesaat ketika sesuatu datang dari kejauhan padaku dan lagi dengan aneh jenis suara, tapi ini adalah rendah bernada "rumming" suara. Saya pikir adegan ini datang kepada saya. Saya telah sejak tercermin pada pemikiran bahwa mungkin aku adalah orang bepergian dan aku pergi untuk itu. Pokoknya ada daging dan tulang orang di depan saya. Dan sebelum aku bahkan bisa berpikir untuk berbicara saya mendengar suara saya sendiri mengatakan, "Ini benar-benar Anda". Aku dikelilingi oleh Shekina kemuliaan Tuhan dan di sana, duduk di atas sebuah batu putih bersih yang sangat besar, adalah Yesus Kristus. perhatian saya semacam berputar di atas dia dulu memperhatikan hal-hal perifer. Aku melihat dia telanjang kaki maka perhatian saya jam kerja yang bijaksana melihat jubahnya dan bagaimana benar-benar luar biasa putih itu. Itu begitu putih tidak ada kata-kata di bumi untuk menggambarkan hal itu. Segala sesuatu di bumi adalah nuansa hanya jelek abu-abu dalam perbandingan. Perhatian saya pergi ke bahunya dan aku melihat rambutnya seperti warna zaitun hitam matang hanya menyikat bagian atas bahunya. Datang sekitar tentang tingkat pinggang saya menikmatinya lagi dalam kecerahan jubahnya. Kemudian ke pipinya. Dia mencari ke sisi dengan sisi kanan ke arah saya. Pipinya jadi kurus tampak seperti seseorang yang tidak makan. Dia, oleh standar kami seorang pria jelek mencari, tapi aku saat ini cukup bingung apa yang saya lihat. Dia tidak memiliki janggut seperti yang saya telah tumbuh menganggapnya sebagai memiliki dan ia memiliki ini semacam mengerikan dari tanda bintik di pipinya semacam seperti Anda melihat orang-orang yang memiliki kasus-kasus ekstrim dari jerawat yang parah cacat wajah mereka. Yang sangat banyak membingungkan saya. Kemudian perhatian saya pindah wajahnya dan ada aku menangkapnya mata ke mata. Tidak ada kata-kata yang pernah dibuat di bumi untuk menyampaikan apa yang saya lihat. Mereka seperti nyala api hitam dan itu seolah-olah aku melihat ke alam semesta lain dalam dirinya yang tanpa batas, yang tak ada habisnya dalam ukuran dan yang terbuat dari bahan murni of Love. Aku melihat ke alam semesta yang tak berujung Cinta murni. Kemudian itu seolah-olah saya memegang kasus dinamit yang meledak di tangan saya. Kekuatan yang saya temui di matanya bertiup mundur dengan kekuatan seperti aku merasa aku didorong melalui seluruh alam semesta dan mungkin aku. Aku mulai melambat dan kemudian aku bisa melihat langit-langit di depan wajahku. Itu hanya sekitar satu inci di depan wajahku. Aku melayang oleh langit-langit lagi di apartemen dan aku bisa melihat tubuh saya di bawah saya di sofa. Aku perlahan-lahan mulai mengapung ke bawah seperti salah satu lambat jatuh benih dandelion "tiupan". Perlahan-lahan aku turun ke arah tubuh saya dan setelah saya masuk melalui dada saya, saya bisa merasakan tubuh saya pegang pegangan dari saya lagi. Rasanya seperti dua cakar jelek raksasa datang dari kedua belah pihak dan meraih saya dengan "gedebuk". Itu adalah perasaan yang memuakkan yang datang dari kemuliaan dan re-memasuki potongan un-dimuliakan dosa disiksa daging yang kita sebut tubuh kita.

Saya tahu apa yang saya lihat. Aku tahu, bahwa aku tahu, bahwa aku tahu aku harus baru saja berhadapan dengan Yesus Kristus sendiri, tapi aku punya masalah. Saya belum pernah mendengar tentang ini pernah memiliki terjadi kepada siapa pun sebelumnya. Saya bertanya-tanya apakah aku satu-satunya di seluruh dunia. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan itu. Aku tidak tahu apakah aku harus memberitahu seseorang atau apa. Itulah doa pertama saya hanya beberapa saat setelah kembali. Aku berdoa, "Tuhan jika ini terjadi pada orang lain tolong tunjukkan saya dan membawa saya ke mereka untuk mengkonfirmasi apa yang saya baru saja melewati". Selama hanya beberapa minggu ke depan Tuhan membawa saya ke sekitar 60 orang lain yang memiliki pengalaman relatif.

Itu adalah sekitar 3-1 / 2 bulan kemudian bahwa teka-teki yang membingungkan itu terpecahkan tentang mengapa Yesus tidak memiliki janggut ketika aku melihatnya. Bahkan itu menjadi pertanyaan dalam pikiran saya apakah saya telah melihat Yesus yang sebenarnya atau tidak karena dia tidak memiliki janggut. Tapi kemudian suatu hari yang mulia saat membaca Alkitab saya di sana saya membaca bahwa mereka membawanya menghadap Pilatus dan penyaliban mereka menarik janggutnya oleh genggam. Yang menjelaskan itu! Saya telah melihat Yesus yang nyata dan apa yang saya lihat dalam bopeng dan bekas luka wajah tampak adalah bekas luka dari mereka yang menarik dan merobek janggutnya oleh akar.

Yesus memiliki wajah kurus, bekas luka dan bersahaja, tapi saya dapat mengatakan dari pengalaman benar bahwa jika surga tidak ada yang lain untuk menawarkan itu akan cukup hanya untuk duduk dan melihat ke wajahnya untuk selama-lamanya.

Tidak ada komentar: