Translate

Jumat, 30 Desember 2016

KEAJAIBAN ALLAH OLEH MICHAEL A. STEIN


Aku berusia 22 tahun pada tahun 1971 ketika mukjizat ini terjadi, dan sampai hari ini memori dari mereka adalah baik hidup dan menakjubkan.

Saya adalah seorang pelaut di AS Angkatan Laut ditempatkan di Fort Meade, Maryland. Saya bekerja dengan baik militer dan sipil.

Melalui rekan kerja dan keadaan, aku menemukan diriku di sebuah perempatan yang tak terduga. Aku tiba-tiba menyadari bahwa saya percaya pada Tuhan, bahwa saya tidak tahu. Dalam kesombongan dan kebanggaan, saya memutuskan untuk berdoa dan berpuasa selama 40 hari dan melihat apakah Tuhan akan memberikan apa yang saya inginkan. Aku punya tiga rahasia keinginan / doa yang saya tulis.

Sekarang puasa juga menyiratkan pertimbangan lain. Anda beristirahat diri sendiri, dan menutup dunia. Anda mematikan TV Anda. Anda membaca Alkitab, berdoa, dan bermeditasi. Anda harus menjadi masih hadapan Allah. Namun, ketika aku sedang melakukan semua hal ini, saya tidak pernah menyadari bahwa saya masih memiliki chip yang marah ini arogansi menghina di bahu saya.

Pada hari ke-38 puasa saya benar-benar lemah. Setiap menit yang berlalu tampaknya perjuangan menyakitkan. Pada hari ini, bagaimanapun, orang asing masuk ke hidup saya, yang tahu apa yang tiga doa-doa saya yang. Namanya Betsy Tucker.

Ketika saya bertanya Betsy bagaimana dia tahu hal-hal tentang saya, dia mengatakan kepada saya titik kosong bahwa Tuhan telah nyatakan kepada dirinya. pengantar itu sendiri hanya berisi tiga jawaban. Untuk orang lain hidup, apa yang dia katakan akan tidak masuk akal sama sekali, dan Anda tahu apa yang dia lakukan? Dia mengundang saya ke gereja nya, yang terletak di Silver Spring, Maryland.

Aku menelan kebanggaan saya, dan saya pergi ke gereja yang jauh ini. Betsy, aku kemudian ditemukan, telah datang ke Fort Meade untuk menjemput anaknya, yang keluar dari Angkatan Darat. Apa yang terjadi padanya adalah spontan.

Aku sangat bersemangat tentang pergi ke gereja ini wanita yang saya tiba satu jam lebih awal dan duduk di mobil saya di tempat parkir. Itu adalah layanan Minggu malam.

"Apa jenis gereja adalah Gereja Sidang Jemaat Allah ?," Aku ingat berpikir, ketika Mrs. Tucker muncul. Aku terjebak untuk lem seperti dia karena aku takut bahwa aku akan melakukan sesuatu untuk menyinggung Allah. Dan dari saat itu saya masuk ke dalam sampai waktu yang aku pergi, aku hampir tidak bisa berdiri. Saya hampir tidak bisa bahkan berbicara dengan benar, dan cahaya itu tampak berpendar di mana-mana. Ketika layanan mulai, saya menemukan diri saya merosot lebih, namun saya tidak lelah. Setelah layanan Mrs. Tucker mengundang saya ke rumahnya.

Ketika dia berbicara tentang Tuhan, aku bisa melihat dia bersinar. Dia menjelaskan banyak hal kepada saya tentang bagaimana Tuhan bekerja pada orang, sementara aku melihat itu terjadi dalam dirinya. Saya kewalahan dengan apa yang terjadi dengan saya, jadi saya memutuskan untuk pulang. Aku tidak tahan lagi, atau jadi saya pikir.

Dibangunkan oleh MY GUARDIAN ANGEL

Silver Spring adalah hanya di luar Washington, DC, dan aku harus pergi ke Glen Burnie, yaitu sekitar 35 sampai 40 mil jauhnya. Aku meninggalkan Mrs. Tuckers rumah sekitar pukul 3 pagi dan mengambil Baltimore Washington Parkway menuju utara.

Saya tidak ingat jatuh tertidur di belakang kemudi, tapi aku jelas ingat suara berdebar ban saya di jalan raya beton. Saya telah bepergian sekitar 60 mil per jam, yang mendorongnya untuk saya 1961 Plymouth Valiant.

Hal berikutnya yang terjadi adalah lebih dari sekedar kenangan. Saya terkesan dengan sesuatu yang kuat sebagai petir. kata hidup yang membasahi diri melalui seluruh diri saya sebagai kata suara jelas dan kuat, "Carilah Roh Kudus, lapar dan haus setelah Roh Kudus." Aku terbangun, dan perlahan-lahan mengangkat kepala.

Mataku terbuka, tapi aku hanya bisa melihat cahaya putih dengan kata-kata hidup yang sekarang memudar. Aku bisa merasakan kemudi dan seperti yang saya tegang mata saya untuk mendapatkan kembali visi saya, saya mulai melihat garis pembatas putih, dan hampir pada saat yang sama tanda untuk Jessup 175 layang pergi balap oleh. Aku melihat sekeliling untuk melihat siapa lagi yang bersama saya. Tubuhku dicuci cinta, sebagai memori pengalaman ini dibakar ke kedalaman sangat semangat saya.

Ketika aku kembali ke apartemen saya, saya mengambil pakaian saya dan langsung tertidur. Pada 04:24, cahaya meledak melalui saya untuk kedua kalinya. Kali ini aku tersadar dengan kekuatan seperti yang saya pikir bahwa saya didorong ke bawah melalui tempat tidur ke lantai beton, dan cahaya berlama-lama tenggelam dalam saya. Kata-kata "Carilah Roh Kudus, lapar dan haus akan Roh Kudus" dicuci melalui saya menjadi seperti gelombang pembersihan yang jelas, air berat.

Ketika saya menyadari saya berada di tempat tidur saya, saya menikmati memori kunjungan ini. Aku biarkan meresap semua jalan ke diri saya. Itu datang dengan pengalaman terdalam dari tidur dan istirahat yang pernah saya menikmati, dan ketika aku terbangun keesokan harinya saya tidak sama, namun saya bingung tentang apa lagi yang bisa saya lakukan di samping apa yang saya sudah lakukan.

Saya yakin bahwa kedua pesan tersebut disampaikan oleh malaikat pelindung saya, karena itulah yang malaikat lakukan. Mereka menjaga kami dan menyampaikan pesan kepada kita sebagai diperlukan. Pesan itu sendiri milik Allah.

Aku menghabiskan seluruh energi saya mencari Tuhan dan saya jelas diminta untuk "Kelaparan dan Thirst" setelah "Roh Kudus." Aku tidak pernah berharap bahwa Tuhan akan bergerak secara langsung dan kuat dalam hidup saya.

Sekarang saya mulai menyadari bahwa karena saya menolak untuk sepenuhnya merendahkan diri, Allah melakukannya untuk saya. Aku menangis, dan aku tahu bahwa ketika aku selesai 40 hari puasa dan doa, bahwa sesuatu yang indah akan terus terjadi padaku. Setiap saat hari terakhir puasa itu merupakan penderitaan spiritual, namun saya mampu menyelesaikan setiap menit.

Aku lemah secara fisik dari puasa dan dari lembur sendiri, namun sekarang saya merasa diberdayakan untuk membuat perubahan dalam hidup saya. Aku memutuskan untuk diam-diam beristirahat dalam kekuatan Tuhan, dan dengarkan sekali dalam hidup saya.

Selama beberapa bulan ke depan, saya berulang kali memiliki pengalaman terlalu sulit bagi saya untuk dimasukkan ke dalam kata-kata. Siang dan malam aku berada di gelembung spiritual pelindung, yang keduanya diperkuat dan diperkaya tubuh saya, jiwa, dan roh. Alkitab menjadi kata hidup yang sekarang dibuka untuk saya agar saya bisa memahaminya dan pengalaman sebagai kebenaran.

Aku mulai mengerti betapa rohani kuat Firman Tuhan adalah. Saya telah membuat pengakuan publik menerima Yesus sebagai Kristus, dan telah memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Washington, DC dan menghadiri gereja Betsy Tucker secara teratur.

"Sekarang saya melakukan segalanya dengan benar!" Saya berkata kepada diri sendiri, dan kemudian Tuhan melangkah untuk menjawab doa saya dan mulai pekerjaan-Nya dalam diri saya. Semua orang dengan pendidikan agama yang tahu apa iman, harapan, dan kasih adalah. I untuk satu telah membaca cukup Kitab Suci untuk mengetahui itu intim, atau jadi saya pikir. Satu-satunya masalah adalah bahwa Tuhan saya tahu saya lebih baik daripada aku tahu diriku sendiri, dan Dia juga tahu bahwa di dalam hati saya, saya berkomitmen kepada-Nya.


ALIVE IN THE SPIRIT

Akibatnya, aku punya dua pengalaman sentral yang baik yang mendalam. Yang pertama adalah pelajaran dalam iman, kedua pelajaran cinta. Kedua pengalaman ini ditandai sebagai harapan pribadi yang besar bagi saya.

Pengalaman pertama adalah pembebasan literal dari rasa takut kejahatan yang pernah mencoba untuk memasukkan jiwa saya. Saya berpikir bahwa ketika tiga doa-doa saya terkabul, kemenangan Kristus secara otomatis diberikan atas kesulitan tersebut. Bukan itu. Alasan bahwa saya telah berulang kali diperintahkan untuk mencari Roh Kudus adalah signifikansi penting. Musuh jiwa saya belum direbut dari klaimnya atas saya.

Saya ingin mengalami kuasa Allah pada jarak yang aman, tetapi ketika Anda berpuasa dan berdoa dengan sungguh-sungguh kepada Allah, Dia tahu apa yang menjawab Anda benar-benar membutuhkan. kesombongan saya sendiri seperti bagian dari saya bahwa saya gagal untuk melihat hal-hal dengan jelas, tapi itu segera berubah.

Suatu malam di akhir Juli ketika saya pensiun, saya telah jatuh ke dalam tidur nyenyak. Saya tiba-tiba merasa sentuhan di pinggul kanan saya, dan sentuhan adalah sentuhan penyembuhan. Itu penuh damai, hidup, dan kesejahteraan. Itu adalah pengalaman yang lembut, dan kemudian Tuhan berbicara kepada saya dan memanggil saya dengan nama saya "Michael." Ketika dia berbicara kepada saya, dia memanggil saya kepada-Nya. Saya ditarik ke atas di atas tubuh saya dan diserahkan sehingga aku bisa melihat tubuh saya terbaring di bawah saya di tempat tidur.

"Apa yang Anda lihat, dan bagaimana Anda merasa ?," saya bertanya.

Pada awalnya, saya mengalami kesulitan besar percaya apa yang saya lihat, tapi saya tidak tertekan. Bahkan, saya undistressable. Apa yang saya lihat dan apa yang saya rasakan adalah pertanyaan yang sempurna pada saat ini. Saya mengalami rohku tanpa tubuh saya. The real saya adalah jauh berbeda dalam roh maka saya berada di dagingku. semangat saya adalah nyata Mike Stein. Apa yang saya merasa memungkinkan saya untuk memahami bahwa ketika Anda berada dengan Tuhan dalam Roh, semua hal-hal yang berpengalaman dalam kebenaran dan dalam absolut.

Anda tidak bisa berbohong, dan Anda tidak ingin. Anda tidak dapat menyanjung Allah, dan Anda tentu tidak peduli tentang kebenaran politik. Dengan Tuhan semangat Anda tidak memiliki keinginan untuk hal-hal tidak masuk akal seperti itu. Pada saat itu, aku sedang berdiri di tepi alam semesta yang luas, yang hanya Allah dapat mengisi, dan Firman-Nya sendiri membawa saya ke jurang yang sangat itu dalam sekejap.

Ide mutlak hanya bisa dibayangkan oleh manusia, karena sifat sensual terbatas daging kita. Hal ini karena sifat kedagingan kita bahwa kita buta terhadap kebenaran rohani. Ketika Anda dengan Allah dalam roh semua pengalaman yang mutlak. Ketika kita memutuskan sesuatu, kita dipaksa untuk mengalami mutlak, realitas kebenaran yang jujur ​​dan tidak ada yang lain bahkan masuk akal.

Kejujuran, integritas, cinta, dan aspek mulia dari sifat manusia yang sempurna di dalam hadirat-Nya. Mereka dibuat baru, namun kepribadian individu kita bertahan hidup dan keunikan mereka diperkuat di hadapan Allah. Akal akan meningkat, tetapi menjadi tunduk kepada kebajikan. Kebajikan berarti segalanya kepada Tuhan. Ketika semangat Anda meninggalkan tubuh Anda untuk bersama Tuhan, kebajikan yang sejati tidak hanya bertahan, itu dibebaskan, dan di dalam Kristus meledak menjadi kemenangan.

KEGELAPAN

Saya kemudian dibawa ke tepi kekosongan yang luas dan gelap. Itu seperti sebuah lubang hitam besar, dan saya ditarik ke dalamnya. Kegelapan dan takut tempat ini tidak pernah berhenti tumbuh lebih intens. Harapan itu dilucuti dalam sekejap dan ketakutan menjadi begitu nyata dan intens bahwa aku bisa merasakan dan melihat itu meremas seluruh saya menjadi semakin ketat. Pengalaman ini lebih buruk dari mati 1.000 kali. Kehidupan di saya begitu membenci kegelapan harfiah mengamuk terhadap saya untuk benar-benar menghancurkan semua yang saya dihargai begitu mahal - segala sesuatu yang baik kehidupan dan cahaya.

Kemudian garis tipis cahaya murni menembus kegelapan dari besar, jarak putus asa pergi, dan memukul saya, dan saya mendengar suara tenang jelas mengatakan "Yield to Me." Dalam keputusasaan, dan dengan setiap ons apa yang tersisa dari keberadaan saya berteriak, "Aku menyerah pada Tuhan." Kemudian off dalam jarak yang sangat jauh, yang tampaknya alam semesta jauh, saya melihat tembok besar dari cahaya terang murni melonjak ke arahku dengan kecepatan yang luar biasa. Ketika mencapai saya itu seperti gelombang pasang raksasa.

cahaya itu adalah firman Allah yang hidup itu sendiri, dan itu datang untuk menyelamatkan saya dengan amarah yang ada dalam keberadaan dapat menolak. Saya melihat Yesus dalam tindakan pembebasan spiritual saya.

Kegelapan dengan semua kebencian dan ketakutan tidak bisa menahan cahaya meskipun memelukku erat. Tapi berikan saya itu, dan ketika dinding cahaya mencapai saya, itu lewat tepat melalui setiap serat keberadaan saya. Aku basah kuyup dalam hidup yang tak terlukiskan dan berseri-seri penuh gairah. Semangat saya terbawa pada kecepatan luar biasa dan semangat saya memukul tubuh saya dengan dampak yang luar biasa dari kehidupan yang murni. Ketika cahaya memudar, saya kembali tubuh saya melihat ke atas.

Tuhan, Firman-Nya, kasih-Nya, cahaya-Nya, dan Roh-Nya yang sama sekali tidak ada perbedaan dilihat dengan saya. Dalam menanggapi satu iman diisi memanggil roh saya dibebaskan dari kebencian penipu ini.

Alkitab mengatakan dengan jelas bahwa perjuangan antara Kegelapan dan Cahaya bukan hanya metafora dari moral yang baik versus jahat. Secara harfiah benar, dan iman kita kuat untuk merobohkan benteng spiritual yang nyata. Saya percaya pada Alkitab yang mengatakan, "orang-orang yang berseru kepada Tuhan, akan diselamatkan." Dan lagi, "jika kita memiliki iman sebesar biji barisannya dan berkata kepada gunung, bergerak, itu akan terjadi."

Kegelapan dan cahaya berdua benar-benar nyata. kegelapan, dalam hidup kita, tidak akan pernah menyerah. Hal ini penuh dengan kebencian, penipuan, dan kebohongan, dan mencoba untuk menghancurkan kita semua. Namun jika kita menetapkan hadiah iman kita bergerak, Allah akan memindahkan langit dan bumi dengan nafas firman-Nya untuk mendapatkan kemenangan dan memperkaya semangat dan jiwa kita.

Jika iman kita tidak goyah, kasih-Nya tidak akan gagal untuk memulihkan dan memperkaya hidup kita berkali lipat. Jangan memberikan kesempatan kepada Allah untuk melakukan apa yang kita anggap penting. Sebaliknya, memberi-Nya tubuh, jiwa, dan semangat, dan biarkan Dia melakukan apa pun yang Dia ingin lakukan dengan hidup Anda seperti yang Anda menghormati Dia sebagai imbalan.

Ini bukan agama yang sebagian besar dari kita mengerti.

kegelapan seperti kecelakaan mobil yang selalu terjadi pada orang lain, dan ini adalah mengapa penipuan adalah suatu kejahatan setan. Kami tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan rohani kita. Jenis ilmu yang budaya kita bergantung pada enggan kepercayaan apa pun yang kita tidak dapat membuktikan dalam tabung reaksi.

Hal ini membuat kita percaya diri rentan terhadap penipuan, ketika kita dpt dihindari bahwa kita benar, bahkan ketika, atau lebih tepatnya terutama ketika, kita tahu apa-apa. Ini pasti bagian dari pengalaman saya. Aku tidak tahu aku punya masalah dan betapa tergantung saya harus berada di Firman Allah dan kasih-Nya.

Inilah sebabnya mengapa Yesus orang itu keluar-raying ilahi. Dia datang untuk menawarkan dirinya untuk orang buta rohani seperti saya yang tidak pernah mengenalnya.

Kami duduk di karunia rohani kita dan bahkan tidak pernah tahu bahwa mereka yang tersedia untuk kita. Seperti saya sendiri, kita menghindari mereka dan merasionalisasi mereka pergi. Kita menjadi pemberontak, sombong, dan benar-benar egois.

Ketika musuh kita menyerang kita secara rohani, kita bahkan tidak akan sadar menyadari hal itu. Tidak ada yang membela kami, dan ketika hidup kita datang ke akhir alam, apa alasan yang efektif akan kita menemukan bahwa akan bekerja demi diri-benar kita sendiri? Jawaban untuk pertanyaan ini adalah jelas bagi saya.

Yang telah membayar harga untuk melepaskan aku dari kegelapan yang bangga dan kesombongan saya sendiri menimbulkan pada saya. Inilah sebabnya mengapa Yesus Mesias datang untuk menyelamatkan saya. Dia adalah orang yang memohon kasus saya, dan bertahan hukuman yang saya tidak dapat menahan sendiri.

CINTA MUTLAK

Pengalaman pertama ini adalah salah satu iman, pengalaman kedua adalah yang paling mendalam, karena itu salah satu dari cinta.

Ketika Allah menyelesaikan pekerjaan-Nya iman dalam diriku, Dia datang kepada saya untuk kedua kalinya terlambat pada malam yang berbeda dan menyentuh saya dengan sangat lembut di punggung saya. Meskipun aku tahu itu adalah Tuhan, saya menarik diri. Dia menyentuh saya untuk kedua kalinya dan memanggil saya 'Michael,' dan aku mencoba untuk meyakinkan diriku sendiri bahwa aku sedang bermimpi. Ketika Dia menyentuh saya ketiga kalinya kekuatan kebajikan-Nya begitu kuat bahwa ketika aku duduk, saya pikir roh saya telah ditarik keluar dari tubuh saya.

Saya terkejut menemukan bahwa saya masih di dalam tubuh saya. Ruangan itu gelap gulita, tapi semangat perdamaian begitu berat pada saya bahwa saya pindah ke tepi tempat tidur, dan meletakkan kaki saya di lantai. Saya kemudian digosok masing-masing kaki saya di atas karpet untuk memastikan bahwa aku bisa merasakan mereka. Saya menikmati pengalaman ini untuk beberapa saat.

Ketika saya masih cukup yakin bahwa aku tidak sendirian, saya berdoa dengan suara keras, "Tuhan saya tahu bahwa Anda di sini," dan Dia berkata kepada saya dengan suara yang terdengar, "Mengapa engkau mengasihi Aku?"

Suara Kata-katanya memotong saya dan meletakkan hati tampaknya kosong saya telanjang di hadapan-Nya. Aku benar-benar tidak siap untuk menjawab pertanyaan ini, ketika naik dari semangat saya jawabannya datang, dan aku berkata, "Saya tidak tahu yang mencintai kamu Tuhan, tapi Anda tahu." Kata-kata saya tidak dibingkai oleh pikiran saya. Kata-kata itu dari semangat saya dan Yesus berbicara melalui saya dan bagi saya.

Saat itulah Allah dipenuhi dengan kasih-Nya. Itu bukan cinta cocok untuk pria / orang berdosa seperti saya, tetapi Dia menuangkan keluar seperti lautan air murni dalam jumlah besar seperti kehidupan berdenyut, yang tampaknya hampir boros untuk dicintai ini banyak. Perasaan penerimaan begitu mutlak, saya tidak bisa menggambarkannya. Dia memegang semangat saya dekat dengan-Nya, seolah-olah saya adalah anak yang hilang yang telah kembali ke rumah untuk Bapa bahwa saya tidak pernah tahu aku.

Kualitas meresapi kasih Allah dan banjir roh kita dengan sangat esensi dari apa Allah. kekuatan terbesar nya adalah kasih-Nya, dan ketika kita mengoyakkan hati kita, bukan pakaian kami, kami berbaring hati kita telanjang, dan kasih-Nya dapat menghubungi kami di mana saja dan dalam kondisi apapun.

Ini adalah kekuatan yang sangat gerbang neraka itu sendiri tidak bisa menang melawan. Ini adalah cinta yang memotivasi penebusan dari manusia buta dan putus asa, dibingkai dalam seorang pria bernama Yesus Mesias Israel.

Harga penebusan saya sendiri begitu luar biasa besar yang sampai hari ini, saya masih mencoba untuk memahaminya tanpa keberhasilan.

Ada begitu banyak orang hebat yang saya memiliki hak istimewa untuk bertemu selama hidup saya yang jauh lebih layak dari pengalaman ini cinta dari saya, tapi saya percaya bahwa Tuhan tahu bahwa saya perlu banyak cinta, jadi Dia benar-benar terbuang pada saya sehingga saya akan mengenal Dia benar-benar.

Cerita ini belum berakhir. Itu hanya awal dari pekerjaan yang sedang berlangsung Allah kasih-Nya yang mutlak bagi saya. cintanya telah memberkati saya setiap hari sejak itu, dan harapan saya adalah bahwa cintanya dapat menyentuh Anda juga. rahmat-Nya adalah tidak putus-putusnya.
REFERENSI

Ef 3: 9-10, "... dan untuk membawa ke cahaya apa administrasi misteri yang selama berabad-abad telah tersembunyi dalam Allah, yang menciptakan segala sesuatu; agar manifold hikmat Allah mungkin sekarang dibuat diketahui melalui gereja untuk para penguasa dan penguasa di sorga. "

Joel 2:13 - Mengoyak hati dan tidak pakaian Anda. Kembali ke Tuhan, Allahmu, karena ia adalah pengasih dan penyayang, panjang sabar dan berlimpah kasih, dan ia mengalah mengirim bencana.

Ibrani 1: 1-4 - Di masa lalu Allah berbicara kepada nenek moyang kita melalui nabi di berkali-kali dan dalam berbagai cara, tetapi pada hari-hari terakhir ia telah berbicara kepada kita oleh Anak-Nya, yang ia ditunjuk pewaris dari segala hal, dan melalui siapa dia membuat alam semesta. Anak adalah cahaya kemuliaan Allah dan gambar wujud-Nya, menopang segala yang ada dengan firman yang kuat. Setelah ia telah memberikan pemurnian bagi dosa-dosa, ia duduk di sebelah kanan Yang Mahabesar di sorga.

Yohanes 1: 1-5 - Pada mulanya adalah Firman, dan Firman itu bersama Allah, dan Firman itu adalah Allah. Dia berada di awal dengan Allah; segala sesuatu diciptakan oleh Dia, dan tanpa dia tidak apa-apa dibuat yang dibuat. Dalam Dia ada hidup, dan hidup itu adalah terang manusia. cahaya bersinar dalam kegelapan, dan kegelapan tidak mengatasinya.

Tidak ada komentar: