Translate

Jumat, 09 Desember 2016

KESAKSIAN PESAN DAN TEGURAN TENTANG MANADO OLEH RE TICOALU


Shalom..

Saat saya membaca postingan2 ttg bencana, dari teman2 FB, saya jadi ingat waktu saya sedang dalam perjalanan kegereja

(senin 05/12/2016)

Saat melewati salah 1 mall terbesar dimanado (mantos), saya tidak mau melihat mall itu karena saya pernah mengalami mimpi yang sangat mengeriakan.

Tapi tiba2 Roh kudus berkata: 

"Masih ingatkah engkau dengan mimpi itu..?"

Saya katakan: "Tuhan tidak, Apakah saya harus membagikan mimpi itu..? Apakah ini benar-benar harus dishare..?

Saya katakan kepada Tuhan saat masih dalam perjalanan menuju gereja :

"Tuhan saya mau berdoa dulu, apakah ini benar-benar harus dibagikan..?"

Tapi Tuhan tetap saja saya disuruh untuk membagikanya..

Terus terang, sy sbnrnya tdk ingin share mimpi sy ini krn sy pribadi blm yakin apakah hrs sy share,  karena ini pesan untuk kota manado khususnya org2 yang berada dimanado.

Dan hari ini, Tuhan mau saya share mimpi ini, dengan air mata saya menuliskan mimpi/pesan/peringatan dari Tuhan.

Mungkin sebagian tidak akan menerima dan menganggap saya "GILA", tidak apa2, saya  hanya percaya Tuhan memakai saya untuk kemuliaa-Nya saja.

Saya selama ini tdk mau menulis pesan2 yang saya dapatkan, karena jujur saya tidak ingin dipuji/dibilang saya dipakai Tuhan.

Tuhan tau isi hati sy, sy hanya ingin ketika sy bagikan sesuatu yg memakai nama Tuhan, 

Itu semua hanya untuk NAMA TUHAN dan KEMULIAAN TUHAN saja.
Pesan buat Manado

“Tiba2 saya berada disalah 1 mall terbesar/terkenal dimanado, (tempat ini bisa dikatakan salah 1 mall kebanggaan kami org manado krn memang hanya ini tempat yang cukup nyaman utuk didatangi)

Tdk tau bgmn caranya sy tiba2 sdh bisa berada didepan mall itu, keadaan jalan sunyi dan senyap tdk ada 1 orangpun yang ada dijalan raya, baik itu mobil-mobil, yang ada hanya saya sendiri berdiri didepan mall itu (mantos)

Tapi yang anehnya semua orang terkumpul dlm mall itu,  secara ajaib dari luar saya bisa lihat segala yang mereka lakukan dalam mall, ada yang sibuk belanja, ada yang tertawa2 sambil duduk makan, ada yg sibuk foto2, sibuk melayani org2 belanja..

Semua aktifitas dimall itu bisa sy lihat dari luar.

Didalam mimpi itu ada suara yang menyuruh saya terus MEMPERHATIKAN..!

Saat saya sedang memperhatikan, saya langsung mengerti apa yg akan terjadi.

Didalam mimpi itu saya berkata kepada Tuhan: "Tuhan saya mau menolong mereka dengan memperingati mereka."

Saya sudah tau apa yang akan terjadi saat itu,

Tapi dalam beberapa saat saya tidak diijinkan untuk masuk, seperti ada cahaya bening tapi berbentuk pagar pemisah yang tidak bisa saya lewati , saya terus memaksa ingin masuk sebelum semuanya terjadi, entah bagaimana tiba2 saya sudah berada disisi kiri mall itu tapi didlm hanya dibagian kiri dekat eskalator matahari.

Saat saya sadar saya didlm dan waktunya hanya sebentar, saya berusaha sekuat yang saya bisa memperingati.

Ada bpk dan ibu2/ karyawan yg sempat saya  beritahukan agar keluar dari mall itu, tapi mereka tidak mau mendengarkan saya, saya beeusaha memperingati tapi tidak ada yang mau mendengarkan.

Dan lagi-lagi saya secara ajaib sdh berada diluar gedung mall itu. Ketika sy sdh diluar, mall itu Runtuh, hancur berkeping2 reruntuhanya jatuh tenggelam didlm air laut, tapi puingnya dibagian atas air bisa terlihat saat mall itu hancur.

Saya menyaksikan semua orang yang ada didalam mall itu binasa bersama bangunan itu.
Itu sebabnya sy tdk diijinkan masuk,

karena apa...?

Tuhan tau mereka semua tidak akan mendengarkan saya, mereka sibuk dgn segala keduniawian mereka, sekalipun saya ingatkan mereka tidak mau mendengarkan, tapi karena saya memaksa,  sempat beberapa detik saya diijinkan masuk untuk memperingati mereka.

Tapi sia2 semuanya peringatan saya, sia2 tidak ada yang mau mendengarkan.
Karena sudah melihat semua itu, saya berusaha mencari tau dimana suami/adik saya, bahkan mama saya.

Puji Tuhan suami/adik sy selamat ditempat yg aman dan mereka bersama2.

Dlm mimpi sy plg kerumah,krn yg sy lihat tdk ada lg 1 manusia yg ada dikota manado
(khusus kota manado) yg saya lihat hanya orang2 yg baru sj mati binasa dlm mall itu.

Secara ajaib saya langsung tiba dalam rumah bagian kamar dan lgsg mencari mama sy. Mama saya tidak ada, tidak tau dmn.

Dlm mimpi saya tidak tahu dia kmn..? Yang saya mengerti oh ini pengangkatan/rapture.
Teman2: 

Saya mimpi ini sekitar 3 bln yg lalu tapi saya tidak mau share, tapi hari ini saya share karena akan jadi peringatan buat kita semua, bahwa banyak org2 hanya sibuk dgn dunianya sendiri tanpa membaca Firman Tuhan/beribadah dgn benar kpd Tuhan, mereka binasa krn itu.. Dlm mimpi sy diberitahukan, seperti itu khdpn mereka? Mereka menjadikan mall (mantos) tempat untuk kesenangan mereka dan  Tuhan menjadi nmr 2.

Peringatan : 

Binasa karena tidak membaca Firman Tuhan

Disana dijadikan tempat pertemuan untuk dosa perzinahan baik yg msh muda/yg sdh menikah.

Anak muda jgn mengambil suami/istri org.

Suami2 jgn mengambil istri org

Istri2 jgn mengambil suami org

Jangan BERZINAH

Baca Alkitab/Firman Tuhan, supaya  membenci dosa..

Dan saat kematian dtg/rapture kita semua bersama2 dgn Bapa kita disorga.

Rapture sbntr lg, tp banyak yg tdk menerima,bahkan tdk siap dan masih berpikir kehidupn mereka di dunia lebih penting daripada memikirkan tentang rapture/pengangkatan.

Tuhan mau AlkitabNya dibaca dan kita beribadah dgn benar,agar kita semua sllu dlm keadaan siap!!  

Amin..

Tidak ada komentar: