Translate

Kamis, 08 Desember 2016

BANYAK ORANG KRISTEN HIDUP DALAM PERZINAHAN KESAKSIAN ZIPPORAH MUSHALA


Saat saya tidur di malam hari, seorang malaikat Tuhan, Malaikat Gabriel muncul kepada saya.  Dia sangat tinggi, sangat besar dan sangat berotot. Dia berkata, "Damai sejahtera Anak dari Allah Yang Mahatinggi." Segera, saya keluar dari tubuh saya dan berdiri di sampingnya. Saya berpikir kami akan pergi ke suatu tempat di dalam Roh tapi kami tetap di dalam kamarku. Dia Berkata, "Aku ingin menunjukkan sesuatu" maka dia menyentuh jendela. Muncul nama-nama dan kata-kata lain di bawah nama tersebut. Dia mengatakan "ini adalah orang-orang Kristen sejati menurut kehendak Bapa tapi lihat apa yang akan terjadi" Waktu  saya melihat salah satu nama, saya mulai melihat orang ini.

Saat saya lihat, orang ini dikalahkan oleh perzinahan. Saya sangat terkejut. Kemudian Dia berkata, "Lihatlah yang lainnya ini" Saya melihat nama lain dan saya mulai mengamati. Saya lihat gadis ini tidak ingin jatuh ke dalam percabulan tapi dia melakukannya! Saya berteriak dan berkata "Tuan  mengapa orang-orang ini  begitu mudah jatuh padahal mereka adalah orang Kristen?" Saya memperhatikan  Bahwa saya diperbolehkan untuk menyentuhnya seperti Tuhan Yesus lakukan. Dia berkata "Lihatlah!" Di bawah nama-nama orang ini, saya melihat nama-nama pacar mereka / pacar dan dosa-dosa mereka yang mereka lakukan. Dia berkata, "Hubungan seperti itu tidak berkenan kepada Bapa.

Banyak orang saat ini tanpa niat menikah atau bahkan mereka tidak siap untuk menikah. Itulah bagaimana percabulan datang. "Dia berkata," Beberapa orang bahkan mulai mengorbankan firman Allah dan bahkan kekudusan Karena hubungan ini. Itu menjijikkan kepada Bapa. Mereka terlibat dalam tindakan percabulan berharap menemukan seorang suami. Tidak tahukah mereka semua hal baik datang dari Tuhan menurut 

Yakobus 1:17  mereka harus mencari Kerajaan Sorga dan kebenarannya maka semua yang mereka inginkan  akan ditambahkan kepada mereka. 

"Matius 6:33 Ia mengatakan" Karena ketidaksabaran mereka, banyak orang yang menyesal sekarang dan beberapa orang menikah dengan agen-agen iblis yang akan melakukan apapun untuk membawa mereka turun dan membawa mereka ke neraka! Banyak orang mengatakan 'orang ini tergila-gila kepadaku! "Tetapi mereka tidak tergila-gila kepadamu. Mereka tergila-gila untuk membungkamkan panggilan Allah dalam kehidupanmu dan membawamu ke neraka!"

Dia menyentuh bahu saya dan berkata , "Tuhan menawarkan manusia suatu tawaran. Hendaklah mereka melihat kebaikan Tuhan dan jika Mereka tidak suka, mereka bisa kembali ke cara mereka karena Tuhan tidak memaksa siapa pun" Segera sebuah gulungan muncul di tangan-nya. Itu begitu lama sehingga saya  tidak bisa melihat akhir dari gulungan itu. Gabriel berkata, "Ini adalah tempat-tempat di sorga yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Bapa bersedia untuk menunjukkan kepada siapa pun yang akan bertanya "Matius 7: 7." Banyak orang berpikir wahyu ini bukan untuk mereka tetapi Bapa menanti dengan tidak sabar untuk menunjukkan kepada mereka. Pergi dan beritahu mereka untuk meminta "Joel 2: 28. Saya melihat wajahnya penuh kemuliaan Allah namun saya bisa melihat matanya. Penuh kelembutan. Wajahnya penuh kasih  saya  tidak tahu bagaimana wajah yang penuh kasih tapi itulah yang saya lihat.  "Katakan kepada anak-anak Yang Mahatinggi bahwa Dia mencari mereka. Hendaklah mereka tidak takut pada apapun baik kepada  setan-setan kecil dan iblis.

Dalam perjalananku ke sini, Mereka berusaha menyerangku tapi Tuhan telah memberikan kepada kami hamba-hamba-Nya dan engkau anak-Nya kuasa atas mereka. Jangan takut! "Dia menyentuh saya di bahu saya dan  berkata ," Putri dari Yang Mahatinggi, damai sejahtera menyertaimu". Tetapi sebelum saya bisa mengatakan apa-apa, dia menghilang. Ini adalah kata-kata Tuhan Menurut Malaikat Gabriel. Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar.


Yakobus 1 : 17

(17) Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.


Matius 6 : 33

(33) Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.


Matius 7 : 7

(7) Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.


Yoel 2 : 28

(28) Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.


Wahyu 13 : 9


(9) Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!

Tidak ada komentar: