Translate

Rabu, 28 Desember 2016

BERTEMU YESUS KETIKA KOMA DIBAWA KESURGA DAN NERAKA KESAKSIAN BERNARD DRIVER TAXI BLUE BIRD


23 DESEMBER 2012 JAM 19.00 wib posisi saya lagi koma di rumah sakit husada utama kena kelenjar getah bening saat itu saya ketemu Tuhan Yesus. Tuhan Yesus berdiri didepan didepan ranjang saya dibelakang ada salib warna hitam diatas salib itu saya berada ditanah laang yang luas dan terang saat itu saya tidur di kaki-nya Tuhan Yesus memakai sandal jepit, model sandal Tuhan Yesus pakai dari rumput kering, kaki-nya besar sekali, saya tidur dikaki-nya. Tangan Tuhan itu seperti menopang darah keluar dari ujung kaki hingga kepala itu keluar lewat tangan Tuhan.

Tuhan Cuma bilang : “ Bangun AnakKU engkau sudah sembuh aku mengasihimu .. “
Setelah Tuhan Yesus hilang dari pandangan saya setelah itu Tuhan Yesus hilang dan saya sembuh dari kelenjer getah bening. Besoknya saya keluar dari rumah sakit. Saya ketemu orang islam saya Tanya Pak, kemarin saya mimpi. Ketemu nabi isa. Bapak itu bilang jangan itu bukan Tuhan itu nabi, itu setan, itu jin bapak itu bilang demikian kepada saya. setiap saya ketemu orang islam saya tanda jawaban-nya sama. Ketika saya ketemu orang Kristen. Mereka Cuma bilang itu adalah panggilan. Bapak dipanggil Tuhan untuk jadi anak-nya untuk jadi umatnya tapi saya tidak menyuruh bapak untuk ikut. Itu terserah hati bapak

Setelah berjalan-nya waktu disitu saya sembahyang karena di islam kita harus sembahyang saya sholat dan saya bertanya : “ Ya, Awlloh mana harus saya pilih. Islam atau Kristen, kalau saya jadi orang Kristen saya akan jalanin. Jika tidak menjadi orang Kristen … buang mimpi itu jauh – jauh. Paskah 2013 itu hari jumat kamis malam jam 23.00 wib. Dikala saya lagi dikamar matikan lampu. Tiba – tiba Tuhan Yesus berdiri didepan saya. tangan-nya seperti terbuka dan mengatakan kemari AnakKu, kamar saya jadi terang terus Tuhan Yesus bilang. Terus dia berbahasa roh dan saya Tanya kemudian saya tantang karena di islam. Tuhan Yesus adalah Nabi isa. Saya tantang kalau memang engkau Tuhan. Engkau sanggup mempertemukan saya dengan papa dan mama saya yang sudah meninggal karena waktu mereka meninggal saya tidak lihat.


Akhirnya saya digandeng melewati hutan yang sangat gelap, berbatu kecil dan terang. Terang itu datang dari langit. Awan itu terbelah sinarnya menyinari dijalan itu, tiba disebuah taman yang sangat indah. Disitu saya ketemu sama mama dan papa saya. 

Tuhan berkata kepada saya : " kalau kamu melakukan Firmanku dan selalu berbuat kebaikan. Kamu akan tinggal disini bersama kedua orangtuamu. "

Akhirnya Tuhan bawa saya kesurga yang ditempati sama mama dan papa saya, setelah itu saya dibawa ke neraka, diturunkan ke api yang panas. Banyak orang minta tolong untuk kembali ke dunia untuk menebus dosa tapi Tuhan tidak kasih. 

Tuhan Yesus bilang : “ Kalau kamu, tidak melakukan kata FirmanKU dan selalu berbuat dosa, maka kamu akan tinggal disini. “

Akhirnya besok pagi-nya Tuhan yesus ada diatas awan. Lalu saya Tanya Tuhan saya belum pernah masuk gereja. Dan saya berkata gereja mana yang harus saya masukin. Setiap kali saya bawa customer setiap pagi, mengemudi taxi saya gereja mawar Sharon.


Saya bertanya kepada Tuhan : “ Apakah gereja saya disini Tuhan ?

Tuhan Yesus mengatakan : “Ayo masuk kesini … !”

Saya masuk kesitu seperti orang model tidak mandi, akhirnya saya ketemu sama orang yang nama Philip Mantopa, saya pikir dia orang biasa atau orang pekerja gereja. Saya tidak tahu bahwa itu adalah seorang pendeta besar. Disitu saya cerita tentang kesaksian saya. akhirnya dia ketawa dan dibilang itu Tuhan saya bilang bukan itu setan. Disaat dia mendoakan saya Tuhan Yesus hadir lagi, dia berdiridan tangannya memberkati saya dan hari itu senin, 1 minggu sesudah paskah. Saya dibaptis, saya terima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.

1 minggu jadi orang Kristen, anak saya diusir dari panti muhamadyah, saya hidup disurabaya tidak punya siapa – siapa, saya hidup sendiri dan saya dari Kalimantan anak saya. saya titipkan ke panti muhamadyah karena saya tidak punya saudara takut anak saya tidak keurus. Disitu panti muhamadyah mengusir anak saya dan mengatakan bapak-nya “ KAFIR “ disitu pertama kali kuasa Tuhan terjadi. Tuhan tolong anak saya gereja mawar Sharon telepon saya, padahal gereja mawar Sharon tidak pernah tahu tentang anak saya. orang – orang mawar Sharon itu berkata kepada saya Tuhan ingin mengambil anakmu dari sana. 

Akhirnya anak saya pindah dari panti muhamadyah ke panti Kristen. Kuasa Tuhan tidak sampai disitu. Tuhan menjadikan saya kepala di BLUE BIRD sampai hari ini melalui pencobaan saya dituduh maling karena memindahkan anak saya dari panti muhamadyah ke panti Kristen, saya sampai dibawa ke kantor polisi sama customer bilang Samsung S5 saya ambil ada didalam taxi, saya melihat tidak ada hp ketinggalan dan orang itu saya doakan dalam nama Yesus tapi saya tetapi jadi tertuduh, dikantor blue bird. Saya jadi malu tapi saya tetap percaya Tuhan

Besok pagi saya masuk gereja cathedral saya tidak cari gereja tapi cari Tuhan disitu hati saya hancur. Saya Cuma bilang terima kasih Tuhan, buat apa yang kau berikan saya tertuduh malingpun saya tetap mengucap syukur. Saya percaya rencanamu indah buat saya dan kau tidak mempermalukan saya. disitu saya melihat dan ketemu lagi dengan Tuhan Yesus yang ketiga kalinya.


Tuhan Yesus berdiri disebelah kanan saya. Cuma memegang dada saya, mengelus kepala saya dan mengusap airmata saya disitu. Tuhan Yesus Cuma bilang : “ Hari ini anakku tetap percaya, akhirnya puji Tuhan kuasa Tuhan terjadi sore harinya. Orang yang punya hp dan polisi itu datang ke blue bird. Dia minta ampun karena hp itu ketinggalan di mobilnya sendiri. Hari itu juga saya diajak jadi kepala sampai hari ini. Puji Tuhan. Tuhan percayakan kepada saya di blue bird dan saya menangkan 7 keluarga untuk terima Yesus semua disembuhkan Tuhan dari yang sakit berbeban berat, semua disembuhkan. Luar biasa Yesus itu.


Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar: