Translate

Minggu, 18 Desember 2016

PERJALANAN SAYA KE SURGA DAN NERAKA KESAKSIAN OBED PENA


Saya adalah bagian dari keluarga christian, dan selama masa kecil saya ibu saya mencoba yang terbaik untuk memperkenalkan saya pada Injil Yesus Kristus. Kemudian pada masa remaja saya, saya mulai penasaran dan ingin tahu tentang kenikmatan dunia dan saya ingin mengalami hal-hal yang hidup dapat menawarkan saya. Saya terlibat dalam kehidupan dosa selain dari Allah. Aku berhenti pergi ke gereja yang saya menghadiri ketika saya masih muda.

Semuanya dimulai pada hari Minggu 24 Agustus 1974 setelah beberapa saat berada jauh dari Yesus Kristus. Pada hari ini, saya memiliki pengalaman yang indah ini yang saya akan menjelaskan kepada Anda di mana saya memahami cinta yang besar yang Allah bagi saya dan semua yang membaca ini.

Hari itu saya putus asa, depresi, dan putus asa. Saya terlibat dalam segala macam dosa dan seluruh hidup saya hanya tragedi. Saya telah di Amerika Serikat selama 7 tahun, bertempat tinggal di New York City. Saya telah mencoba untuk menemukan kedamaian dan kebahagiaan dalam alkoholisme dan semua bentuk lain dari dosa, tetapi tidak pernah menemukannya. Ketika saya datang kembali ke Puerto Rico dari New York City, saya mulai bekerja pekerjaan di tempat yang berbeda, dan saya hanya mendapat kesulitan di setiap tempat kerja. Karena itu, saya mulai mencari posisi kantor aman bekerja untuk pemerintah. Pada tahun 1968, saya menemukan pekerjaan di departemen kepolisian di Puerto Rico dan direkrut di kepolisian di 19 Agustus. Setelah saya mengambil pelatihan yang sesuai, saya bekerja selama 8 tahun di kepolisian. Aku terus hidup gaya hidup berdosa jauh dari Allah saat bekerja di departemen polisi di Puerto Rico. Saya terlibat dalam berbagai kegiatan ilegal, dan berkali-kali saya menggunakan otoritas dan polisi saya seragam untuk melakukan hal-hal yang jahat, mengetahui bahwa itu sangat sulit untuk ditangkap.

Saudara dan teman-teman, Tuhan dapat melihat semuanya. Tidak ada yang tersembunyi dari hadirat-Nya. Bahkan jika orang mencoba untuk pergi ke bagian terdalam dari laut, atau bahkan mencoba untuk melambung hingga bintang-bintang, Allah ada di sana. Untungnya, Tuhan telah memanggil saya terlepas dari semua pemberontakan saya.

Aku tahu semua hal dari kehidupan tapi saya tidak tahu kehidupan dalam segala hal, saudaraku. Namun, Yesus Kristus campur tangan dalam hidup saya dan membiarkan saya hidup melalui pengalaman yang akan saya menjabarkan sehingga kalian semua Saudara dapat melihat dan memahami bahwa apa yang Firman Tuhan berkata apa-apa selain kebenaran.

Alkitab mengatakan dalam 1 Korintus 2: 9 "Tetapi seperti ada tertulis, mata hantu tidak terlihat, atau telinga mendengar, tidak masuk ke dalam hati manusia, hal-hal yang telah dipersiapkan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia".

Pada malam Minggu 24 Agustus 1974 saya sudah putus asa. Aku telah pergi dengan istri saya ke pesta dengan tujuan isu membahas dan melihat apakah kita bisa mencapai kesepakatan tentang siapa yang akan mengambil hak asuh hukum dari anak-anak kita. Kami sudah berencana bercerai. Saya ayah dari 4 anak, dan ini adalah tragedi karena anak-anak ini akan kehilangan ayah mereka. Mereka akan kehilangan bimbingan dan cinta dari ayah mereka. Itulah kondisi yang musuh, Iblis, telah saya. Iblis ingin merobek saya terpisah dari keluarga saya dan membawa saya jauh dari Tuhan. Dia bahkan ingin memisahkan saya dari teman-teman saya dan seluruh keluarga saya. Pada akhirnya, iblis mencoba untuk membuat saya terus dalam kehidupan yang penuh nafsu, amoralitas, dan segala macam dosa. Siapa tahu, mungkin suatu hari di masa depan jiwaku akan berakhir di neraka, tempat Allah telah disediakan untuk mereka yang tidak melayani Dia atau tidak merendahkan diri.

Itu sebabnya, Saudara, bahwa Alkitab terpenuhi ketika mengatakan: "Karena Allah begitu mengasihi dunia ini, sehingga Ia memberikan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal".

Malam itu Yesus menyeberang jalan saya. Partai yang saya dan istri saya menghadiri akhirnya dibatalkan jadi kami harus datang kembali ke rumah. Saya kemudian mengajak seorang teman yang telah bersama kami malam itu dengan istrinya untuk pergi keluar dan bersenang-senang, hanya kami berdua. Kami meninggalkan istri-istri kami bersama-sama di rumah saya sementara orang lain dan aku keluar. Kami tidak tahu apakah kami akan kembali malam itu, tapi tidak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa Tuhan akan menyatakan diri-Nya kepada saya di jalan dan akan membersihkan saya dari segala kejahatan mereka bekerja yang telah saya lakukan. Dia akan membawa saya keluar dari lubang dosa di mana saya telah, dan ia akan menunjukkan keselamatan-Nya yang mulia. Saya ingin mengatakan kepada semua orang yang bisa membaca ini, bahwa hanya dalam Kristus Anda menemukan kehidupan dan kesehatan, yang hanya di dalam Kristus ada kebahagiaan dan ketenangan pikiran. Sementara aku pergi keluar dengan teman saya ke tempat yang jauh malam itu, aku mengerti bahwa perdamaian yang saya cari. Aku tidak bisa menemukannya dalam minuman keras, wanita, atau dalam hal bahwa dunia menawarkan karena Yesus berkata dengan jelas bahwa Dia akan memberi kita damai, tidak seperti dunia memberikan. Aku sedang mencari perdamaian melalui kesenangan duniawi, dan untuk alasan ini, saya tidak bisa menemukannya. Ketika aku berada di tempat itu, dekat kota Ceiba di Puerto Rico, saya mulai mendengarkan suara, suara yang sangat halus yang sedang berbicara kepada saya dan mengatakan kepada saya untuk pergi dari dosa. Suara itu meminta saya untuk bertobat dan memberikan jiwaku kepada Yesus Kristus dan kemudian, dan hanya kemudian, saya akan menemukan kedamaian yang aku rindukan.

suara yang aneh bagi saya karena saya belum pernah mendengar hal itu sebelumnya. Saya mencoba untuk menghindari suara itu dan takut itu, tapi seperti yang saya melarikan diri dari suara itu, itu hanya semakin dekat dan lebih dekat dengan saya ke titik seperti yang saya sangat ketakutan. Saya mencoba untuk mendapatkan pistol saya untuk menghadapi orang yang sedang berbicara dengan saya, tapi itu tidak berguna. Orang itu hanya tiba-tiba menyambar saya dan menekan saya dalam pelukannya. Aku berada di pelukannya berdaya. Aku tidak bisa bergerak atau melakukan sesuatu. orang ini berbicara sangat jelas di telingaku dan berkata, "Bertobatlah dan kembali kepada Tuhan Yesus Kristus, dan Anda akan memiliki damai dari sekarang."

Saya berada dalam situasi bahwa saya hanya harus menerima karena saya berada di pelukan orang yang saya tidak bisa melihat. Sesuatu yang menakjubkan yang terjadi padaku saat itu.

Aku menelepon teman saya, tapi dia hanya mengatakan kepada saya bahwa tidak ada satu dekat dengan saya. Namun, saya terus merasa orang yang di sebelah saya. orang itu mendesak saya untuk kembali ke gereja dan bertobat.

Ketika saya menerima, dia bilang "Tinggalkan tempat ini segera, menjemput istri Anda di rumah, dan pergi ke gereja dan bertobat malam ini."

Sebelum aku pergi, orang ini mengatakan kepada saya, "Aku akan menunjukkan jalan Anda berjalan di dan tujuan". Ketika saya sedang mengalami visi ini bahwa Tuhan memberi saya, saya meninggalkan bar. Di jalan keluar, aku melihat seseorang, duduk di meja di bar, mengeluarkan pistol dan titik itu di tubuh saya. Aku berlari menuju pintu keluar, tapi aku merasa peluru memukul saya dan saya jatuh di lantai. Saya tahu bahwa peluru itu datang melalui punggung saya dan pergi keluar dari bagian atas dada saya.

Sementara aku berada di lantai, aku mulai menangis putus asa kepada Allah untuk bantuan karena saya tahu bahwa tidak ada orang yang bisa membantu saya pada saat itu. Aku merasakan rasa sakit dan penderitaan kematian itu pada saya. Oh dear friends, bagaimana menyedihkan adalah kematian orang berdosa! Ketika saya menangis kepada teman saya untuk bantuan, dia datang ke arah saya, berdiri saya dari lantai. Saya merasa bahwa segala sesuatu dalam diriku yang terpisah, dan lantai yang berada di bawah kaki saya telah dihapus. Aku jatuh dalam jurang. Saat aku jatuh dalam jurang ini, saya mendengar tawa dari makhluk jahat yang mengolok-olok saya. Dalam jurang rasa sakit dan kegelapan, aku menangis kepada Tuhan dan meminta-Nya untuk mengampuni saya kasihanilah aku. Aku menyadari, bagaimanapun, bahwa itu sia-sia. Aku tahu bahwa aku berada di neraka.

Satu-satunya cara untuk melarikan diri tempat yang menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Jika Anda tidak melakukannya, Anda juga akan berakhir di sana. Jika Anda menerima Yesus Kristus, saya dapat meyakinkan Anda dengan Firman Tuhan, bahwa Ia akan menyelamatkan Anda dari pergi ke tempat itu mengerikan. Tiba-tiba, aku merasa bahwa makhluk mengambil tubuh saya dan mengatakan kepada saya bahwa apa yang saya alami hanya visi! Lalu, aku membuka mata dan menyadari bahwa saya sudah mengendarai mobil saya dalam perjalanan kembali ke rumah. Aku mulai berteriak histeris dan melihat bahwa teman saya duduk di sebelah saya di kursi penumpang mobil saya. Saya mulai bertanya, "Apa yang telah terjadi? Mengapa aku merasakan sensasi ditembak dan bahwa aku jatuh ke dalam jurang dan bahwa tubuh saya di neraka?" Teman saya bilang, "Kamu mengigau! Anda minum terlalu banyak malam ini dan sekarang Anda mengalami halusinasi."

Teman saya yang salah malam itu ... aku tidak gila atau mabuk. Itu adalah Yesus Kristus menunjukkan bahwa tujuan saya adalah neraka karena saya tidak ingin bertobat dan percaya kepada-Nya. Aku berdebat dengan teman saya tentang pengalaman dan memutuskan untuk pulang saja. Teman saya bilang, "Kamu terlalu mabuk malam ini, pulang ke rumah dan tidur". Hatiku masih menyala dari pengalaman menyedihkan dan mengerikan, bahwa jurang mengerikan kegelapan. Saat aku sedang melanjutkan perjalanan pulang, saya bertanya kepada Tuhan, dalam pikiran saya, "Jika pengalaman yang benar-benar datang dari Anda maka biarkan aku melihat sedikit lebih ringan. Bantu saya untuk memahami lebih baik sehingga saya bisa memberikan hati saya benar-benar untuk Anda . " Pada jam yang sama, aku bisa melihat orang yang muncul di depan mobil saya. Saya mencoba untuk menghentikan mobil jadi saya tidak akan berjalan di atasnya, tapi itu tidak berguna. Aku memukulnya dengan mobil. Apa yang benar-benar aneh adalah bahwa ketika mobil menyentuh orang ini, ia duduk di kap mesin seolah tidak ada yang terjadi. Saya menyadari bahwa saya berhadapan dengan makhluk malaikat dari surga. Saya benar-benar kagum dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Makhluk malaikat mengatakan kepada saya, "Aku datang untuk menunjukkan apa yang Anda hanya meminta saya datang untuk menunjukkan tempat di mana Anda akan melihat keajaiban Allah. Anda akan melihat sangat kemuliaan Allah!"

Segera kendaraan saya terangkat dari tanah dan mulai terbang seolah-olah pesawat. Saya mencoba untuk menemukan beberapa tempat berlindung dalam pelukan teman saya, dan meminta dia, "Kita akan ke mana? Apa yang terjadi? Mobil ini telah terangkat dari bumi!" Teman saya tidak bisa memahami atau melihat sesuatu yang saya lihat karena pengalaman ini adalah hanya untuk saya. Saya menjelaskan kisah ini untuk Anda sehingga Anda dapat memahami bahwa segala sesuatu yang Alkitab katakan tentang keselamatan Allah adalah kebenaran. Tidak ada cara lain untuk datang ke surga melainkan oleh Yesus Kristus.

Saya dibawa ke surga dan wajahku mulai merasa sangat dingin. Saya mencoba untuk menghangatkan diri dengan semakin dekat dengan teman saya tapi dia menghilang!

Segera setelah saya tiba di tempat yang indah, saya melihat bahwa surga tidak bersinar cahaya yang sama yang kita alami di bumi. Ini bukan cahaya seperti matahari atau cahaya lampu. light e ini adalah murni, mengagumkan, cahaya putih ... benar-benar berbeda! Aku datang ke kota seperti tidak seperti di bumi.

Immediatly, ibu tua saya muncul kepada saya. Aku berlari ke pelukan ibuku dan menangis. Aku bertanya mengapa dia berada di tempat ini. Seperti yang Anda tahu, ibu saya pernah menjadi hamba Allah bahkan sebelum aku lahir. malam itu aku pergi ke pesta dan mencari kenikmatan dunia untuk mencari perdamaian. Siapa tahu ibu saya menghabiskan malam itu berlutut menangis kepada Allah di langit, meminta Tuhan untuk keselamatan anaknya yang hilang.

Sementara aku menangis di pelukan ibu saya dia hanya terus mengatakan, "Terima kasih saya Tuhan! Untuk membawa anak saya di sini!" Ini adalah pengalaman yang indah! Segera setelah itu, aku melihat ibuku menghilang dan malaikat yang mengantarkan aku ke surga muncul. Saya mulai melihat jalan-jalan emas dan kebun surgawi yang Alkitab memberitahu kita tentang. Malaikat itu kemudian mengatakan kepada saya, "Ayo! Masukkan taman ini! Lihat bahwa mereka adalah nyata!" Aku sedang berjalan di antara bunga-bunga dan bisa melihat keajaiban Allah yang besar. Saya bisa mengerti akhirnya bahwa saya benar-benar hilang.

Ketika saya berada di dalam taman-taman indah menyentuh bunga-bunga indah yang saya mulai mendengar melodi yang luar biasa dari musik yang meresap udara. Tidak ada speaker atau perangkat lain di mana musik bisa berasal dari. Seolah-olah udara membawa musik ini. Saya kagum dan bertanya kepada malaikat, "Siapa yang bermain musik itu? Di mana musisi yang bermain melodi yang mulia?" Dia membawa saya segera sebelum band malaikat di sorga. Aku ada di sana sangat heran karena saya melihat semua keajaiban dari Allah yang hidup! malaikat ini sedang bermain instrumen yang berbeda dengan harmoni seperti yang melodi adalah mulia! Ini adalah musik yang saya tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata! Saya juga mendengar paduan suara malaikat menyelaraskan suara mereka dengan musik. Itu terlalu berharga untuk menggambarkan!

Malaikat pendamping kemudian diangkut ke sebuah tempat di mana aku bisa melihat banyak orang berpakaian dengan jubah putih yang menyanyikan pujian kepada Allah yang hidup. Malaikat itu mengatakan kepada saya, "Lihatlah dan lihat apakah Anda dapat mengenali siapa pun di banyak yang". Saya pikir ini akan menjadi mustahil karena banyak besar! Namun, ada di depan mataku, wajah orang-orang yang saya kenal dan yang telah melayani Tuhan muncul. Mereka telah kristen yang setia dan mereka telah meninggal 10, 12, atau 15 tahun yang lalu. Saya sangat terkejut ketika aku melihat orang-orang dari komunitas saya ada menyanyikan pujian kepada Tuhan, saya bisa memahami sekaligus bahwa semua mereka adalah "orang Kristen rol suci," orang-orang kudus Tuhan. Malaikat itu mengatakan kepada saya, "ini adalah orang-orang yang telah mati di dalam Kristus dan yang menjabat Nya". Lalu saya bertanya kepadanya, "Mengapa mereka ada?" Dia menjawab saya, "Karena mereka sedang menunggu pintu yang Anda lihat di sana untuk terbuka". Sebuah besar, hiasan pintu muncul di depan saya. Pintu ini diukir begitu indah yang tidak bisa dibandingkan dengan apapun pintu di bumi. Pintu ini ditutup. Lalu malaikat itu mengatakan kepada saya, "banyak ini yang Anda menonton, dan banyak lagi akan datang dan berjalan melalui pintu ke hadirat Allah yang hidup."

Kemudian saya mengatakan kepada malaikat itu, "Dan apa tempat ini di mana kita berada sekarang?" Dia menjawab, "Ini adalah surga Allah, di mana semua orang-orang yang mati dalam Kristus sedang beristirahat;. Mereka yang Nike pada-Nya dan menyerahkan diri kepada-Nya orang ini memiliki iman dan mereka telah melayani Kristus Dalam jam ini, Anda juga dapat. berpartisipasi dan menjadi bagian dari semua keajaiban ini jika Anda bertobat kepada Tuhan, jika tidak ... lihat di belakang Anda dan Anda akan melihat tempat yang menanti untuk Anda ".


Aku berbalik dan aku melihat neraka. Aku berdiri tepat di tepi jurang yang mengerikan dari kegelapan dan aku bisa mendengar teriakan jiwa-jiwa yang berada di tempat itu. Aku bisa mendengar dengan telinga sendiri orang saya yang ada menangis, berteriak, dan memohon ampun. Saat mendengarkan orang-orang yang saya mulai menangis. Aku bertanya kepada tuan rumah malaikat saya, "Mengapa ada orang di tempat itu? Ini adalah unbelieveable!" Dia dengan tegas menjawab kepada saya, "Karena mereka telah tidak taat kepada Allah, mereka telah orang-orang fasik, dan mereka tidak melayani Kristus dari langit." Kemudian dia mengatakan kepada saya sekali lagi, "Jika Anda bertobat malam ini, dan jika Anda sekarang memberikan jiwa Anda kepada Kristus, Anda tidak akan pergi ke tempat itu. Jika Anda tidak bertobat malam ini, suatu hari Anda akan menjadi salah satu dari mereka di tempat itu ". Oh dear friends! Saya membuat pikiran saya sekaligus untuk melayani Tuhan sejak saat itu.

Immediatly setelah saya membuat keputusan bahwa tempat saya berdiri telah dihapus, dan aku mulai jatuh ke dalam kekosongan. Aku turun dari langit. Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan mobil yang saya telah dibawa ke langit dalam. Aku merasa seperti aku menggunakan parasut dan mendekati permukaan bumi. Tiba-tiba, beberapa senjata menangkap saya di udara, dan menempatkan saya dengan sangat lembut ke mobil saya. Saya menemukan diri saya duduk di dalam mobil lagi di samping teman saya. Gelisah, saya meminta teman saya, "Apakah Anda melihat semua hal yang baru saja terjadi?" Dia mengatakan kepada saya, "Tidak, itu telah sekitar 20 atau 30 menit yang Anda telah berbicara dan berbicara tentang surga dan Tuhan. Anda telah berbicara tentang Yesus Kristus, malaikat, musik dan melodi tapi saya tidak mengerti! Apakah Anda gila ? ", teman saya hanya bertanya. Dan saya hanya mengatakan kepadanya, "Oh tidak teman saya, saya tidak gila! Kristus telah menunjukkan kemuliaan-Nya! Kristus telah diangkut saya ke surga untuk menunjukkan semua tempat surgawi!"

Teman saya hanya mengatakan kepada saya, "Yah, hanya melakukan apa yang pernah Anda pikir terbaik." Saya mengatakan kepadanya, "Mari kita pergi sekaligus kembali ke rumah, dan di sana saya akan memberitahu istri saya tentang pengalaman ini." Itulah yang saya lakukan. Aku hanya melaju mobil kembali ke rumah memuji Tuhan untuk keselamatan yang Dia telah menunjukkan saya. Saya menjelaskan pengalaman ini untuk istri saya dan dia mengatakan kepada saya, "Biarkan untuk besok! Anda gila dan terlalu mabuk!". Aku bilang, "Istri, aku akan pergi sekarang untuk menerima Yesus Kristus, dan jika Anda ingin diselamatkan datang dengan saya!" Dia menerima panggilan dan mengatakan kepada saya, "Ok, aku akan pergi." Kami melaju sekaligus ke tempat di mana saya tahu seorang pendeta dari sebuah gereja Injili hidup.

Pada 3 jam di pagi hari Sabtu 24, Agustus 1974, kami merendahkan diri di hadapan Allah yang hidup. Sementara kami melaju di sana untuk rumah pendeta, aku punya pengalaman lain. Aku tiba-tiba kehilangan penglihatan saya dan merasa seperti orang buta. Ketika kami datang ke rumah pendeta, saya tidak bisa melihat mobil atau istri saya ... saya tidak bisa melihat apa-apa. Saya hanya melihat seperti cahaya yang sangat kuat dari langit yang bersinar di atas rumah pendeta itu. Aku mulai menangis dan berteriak nama pendeta untuk membuka pintu sehingga saya bisa bertobat sebelum Kristus dan merasa bahwa beban yang sangat berat datang ke kepala saya. beban ini begitu berat yang memukul saya ke tanah. Saat aku sedang berbaring bahwa beban berat, pendeta keluar dan meletakkan tangannya di atas kepala saya, dan saya merasa pembebasan dari beban yang sekaligus. Aku mendengar suara pendeta saya yang mengatakan, "Anakku, sekarang saya menulis nama Anda di dalam Kitab Kehidupan." Aku bertanya pendeta saya setelah itu mengapa dia mengucapkan kata-kata sambil meletakkan tangannya di atas kepala saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak tahu apa yang dia katakan karena berbicara dalam bahasa roh yang tidak dikenal. Tuhan memungkinkan saya untuk memiliki interpretasi mereka lidah sehingga saya bisa mengerti bahwa Tuhan Yesus Kristus telah menulis nama saya di dalam Kitab Kehidupan. Saya bersyukur kepada Tuhan untuk melakukan hal ini! Juga saya bersyukur kepada Tuhan karena istri saya menerima Kristus juga!

Setelah pertemuan ini dengan Tuhan, kami melaju ke rumah ibu tua saya untuk memberinya kabar berharga. Ini adalah saat yang mulia! Ketika saya mengetuk pintu, aku berteriak, "Buka pintu! Aku punya berita besar!" Ibuku berteriak dari dalam, "Oh anakku! Apa yang terjadi? Apakah sesuatu yang tragis terjadi?" Dia membuka pintu saya mengatakan kepadanya, "Ibu, hanya sekarang saya baru saja menerima Yesus sebagai penyelamat saya!" Kata-katanya adalah, "Terima kasih Tuhan saya untuk membawa anak saya di sini, terima kasih Tuhan saya untuk membawa anak saya di sini!"

1 komentar:

Pergi Ke Surga mengatakan...

Sungguh itu bisikan setan.., dulu Sy waktu SMA belajar kitab injil dan tidak ada satu pun kalimat lengkap yang jelas2 menyatakan bahwa `yesus` itu adalah tuhan. Bahwa benar bahwa ia adalah utusan Allah dan bukan tuhan. Tiada tuhan yang layak disembah melainkan Allah.