Translate

Minggu, 18 Desember 2016

PENYEMBUHAN SURGA DAN NERAKA KESAKSIAN DAVID SMITH


Nama saya David Smith, seperti yang saya berdoa tentang apa yang harus menulis, Tuhan membiarkan saya tahu bahwa kesaksian saya enam tahun terakhir, ketika perjalanan saya mulai adalah apa yang perlu diberitahu. Aku meninggalkan dunia ini 1 Oktober '94 dan kembali 28 Oktober '94. Sementara tubuh saya sedang ditopang oleh dukungan hidup, roh saya melanjutkan perjalanan. Setelah sekian lama, saya masih tidak memiliki kata-kata yang jelas menyampaikan semua yang terjadi. Hanya Roh Kudus dari Allah di surga bisa bersaksi.

Mari kita mulai di '94. Aku telah sakit selama satu tahun. Aku adalah 37, orangtua tunggal. terasing istri pertama saya meninggal di '91 dengan kanker, tetapi kemuliaan kepada Allah, ia menanam banyak bibit sebelum dia pulang. Kemudian saya memiliki beberapa tahun yang aneh, tidak tampak memenuhi, tapi aku tahu aku harus menjaga stabilitas saya untuk anak saya berusia 12 tahun dan saya sendiri. Kemudian pada '94 Februari, saya berhenti berlari, dan memiliki selalu dikenal dalam hati saya bahwa Tuhan tidak memiliki tempat untuk orang-orang munafik, saya surrenderd hidup saya kepada-Nya. Sebagaimana Allah membiarkan saya tahu bahwa hidup saya telah direncanakan, dan bahwa tangannya selalu dalam hidup saya. Segera, aku takut dan keras kepala. Aku telah sakit sepanjang tahun itu, infeksi paru-paru, infeksi sinus, infeksi paraorbittal, hanya satu dan lain hal. Kemudian pada hari Sabtu 1 Oktober, saya dibawa ke ruang gawat darurat. Saya telah diberitahu sebelumnya bahwa minggu itu saya punya sedikit kasus pneumonia. Dalam E.R. saya hilang conscienceness. Sekarang sejauh tubuh saya prihatin, saya sepenuhnya koma, dan akhirnya ditempatkan pada dukungan kehidupan dan diangkut ke Rumah Sakit Baptis di Winston Salem, N.C. diagnosis mereka adalah bahwa saya memiliki ensephillitis dari otak dan tulang belakang menengitis gabungan. Pada orang dewasa ini sama dengan tingkat kematian dari 170%.

Hari kelima pada kehidupan mendukung dokter meminta keluarga saya untuk membuat keputusan untuk menghapus saya dari dukungan kehidupan. Mereka mengatakan mereka telah berlari lebih tes, dan bahwa itu akan mengambil keajaiban bagi saya untuk mendapatkan kembali conscienceness, dan jika saya lakukan saya akan sayuran untuk sisa hidup saya, karena semua lessions di otak saya. Kemudian dokter datang kembali ke kamar untuk memeriksa statistik mendukung kehidupan, karena mereka memeriksa, mereka mengatakan saya membuka mata, meletakkan senyum di wajah saya, dan mengatur tegak! Terima kasih Yesus!

Nah selama 5 hari ke depan, aku masih tidak di dunia ini, dan para dokter memberitahu keluarga saya "Kita harus menjaga dia terkendali dan makan intraveniously. The lessions telah dikeringkan dan jaringan parut kiri seluruh otaknya"

Mereka mengatakan bahwa tidak ada yang bisa dilakukan, dan bahwa mereka tidak pernah akan ada perbaikan, dan bahwa saya tidak akan pernah menyadari bahwa saya adalah hidup, apalagi apa pun. Kemuliaan bagi Allah, hari berikutnya 28 Oktober. Aku terbangun kembali di dunia ini, dan jaringan parut di seluruh otak saya telah menghilang. Semua saya lakukan adalah menangis, aku masih tidak bisa berjalan atau berbicara, ini adalah pada hari Jumat. Sore itu mereka pengerolan saya untuk berbagai terapis untuk beberapa evaluasi awal.

Minggu dokter saya datang, dia adalah seorang profesor neurologi, dan seorang saudara dalam Kristus. Ia mengatakan, "Jika Anda memahami, Anda memiliki pertemuan dengan semua terapis di pagi hari dan mereka akan memiliki sebuah konferensi tentang diagnosis Anda". Dan bahwa ia menyesal dia tidak bisa berada di sana. Aku berkata, "OK". Ia mengatakan, "Anda bisa bicara!" Aku berkata, "Ya, aku bisa berjalan beberapa juga." ZOOM, ia pergi.


Nah pagi berikutnya, Chaplin McLrey, (A chaplin muda yang Allah telah membawa kita bersama-sama) Datang dalam mendorong kursi roda.

Aku bertanya "mengapa kursi roda? Aku bisa berjalan sejauh itu." Ia mengatakan, "Hanya melompat dan mari kita pergi" saya lakukan, dan segera setelah kami meluncur di ruang rapat, dokter saya masuk, meletakkan tangannya di atas mulutku, berjalan ke depan ruangan tempat terapis duduk. Dia mengatakan kepada mereka bahwa ia memiliki hanya satu menit, tapi bahwa ia datang hanya untuk memberitahu mereka beberapa hal. Lalu ia dihapus kacamatanya, seperti air mata turun pipinya. Dia melanjutkan dalam mengatakan kepada mereka bahwa tidak ada seorang pun di rumah sakit harus mengambil kredit apapun untuk pemulihan saya, dan jika ada yang tidak percaya pada keajaiban untuk datang dan menjabat tangan saya, karena itulah yang saya, keajaiban dari Tuhan, tetapi bahwa mukjizat itu masih bekerja, sehingga mereka harus siap! Dia kemudian mengusap matanya, diganti kacamatanya, datang memberiku tepukan di bahu dan kiri. Aku melihat ke sekeliling ruangan dan semua orang menatapku. Saya berkata kepada ahli terapi bicara, "Saya ingin memberitahu Anda Jumat, tapi mulut saya tidak akan bekerja, yang segera Anda tidak akan mampu bersaing dengan mulut mengoceh saya." Dia mulai menangis. Aku berjalan ke memeluknya dan mencoba untuk menghiburnya. Ketika saya lakukan, terapis fisik mulai menangis juga, dan sejauh yang saya sendiri, saya menangis hampir terus-menerus selama beberapa bulan ke depan. By the way, datang ke pertemuan itu semua terapis telah dievaluasi untuk bekerja dengan saya selama beberapa minggu dan kemudian mengevaluasi kembali untuk melihat apakah ada harapan dalam memulihkan setiap fungsi motorik saya. Pemulihan - aku ada di rumah dalam 10 hari. GLORY GLORY GLORY kepada Allah!

Sekarang yang menutupi bagian sederhana dari mereka 28 hari. Tubuhku ada di sana tapi semangat saya pergi pada perjalanan yang kata-kata tidak pernah bisa melakukan keadilan. Seperti Rasul Paulus berkata dalam 2 Korintus (berbicara tentang dirinya sendiri) "Aku tahu tentang seorang Kristen di atas 14 tahun yang lalu seperti yang diangkat ke surga ketiga". Aku tahu perjalanan saya tidak dalam tubuh, karena tubuh saya berada di bawah 24/7 pengawasan. Sebuah perjalanan yang membawa air mata untuk saya setiap hari. Aku masih tidak bisa berbagi sepenuhnya dengan Farisi hari ini, karena itu bertentangan teologi mereka, atau doktrin, atau entah bagaimana bertentangan taktik menakut-nakuti mereka mencoba untuk menjelaskan spiritualitas, dengan solusi duniawi. Yesus berkata, "Tahu kebenaran dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." Kami bukan diktator tangan bebas dari Allah. Tuhan tidak pernah bertentangan sendiri, karena Dia tidak penulis confussion. Saat saya menulis ini saya berdoa; Tuhan membiarkan mereka yang memiliki telinga mendengar.

Kadang-kadang aku akan baik maju dari diri saya, atau menjadi repeatative, jadi saya berdoa bahwa saya akan selalu tetap menempatkan semuanya di tangan Tuhan. Seperti Paulus akan mengatakan "Bersabarlah dengan aku". Ya, mereka 28 hari berubah setiap napas saya mengambil atau akan pernah. Sebelum saya mulai, Allah beri tahu saya untuk memberitahu Anda untuk membuka hati Anda kepada-Nya seperti yang Anda baca, dan Dia akan saksi memang beruang.

Ketika aku terbangun bahwa Jumat, hari ke-28, saya pikir saya telah tertutup off dan baru saja dimasukkan ke dalam sebuah ruangan. Aku mengangkat tempat tidur dan ada cermin di depan saya. ketika aku melihat di dalamnya aku mulai menjerit. Aku tampak seperti kematian. Saya telah kehilangan begitu banyak berat badan, 105 lbs. dan aku 6'1 ". Saya tidak ingin mendapatkan mendalam tentang aspek-aspek fisik, yang benar-benar tidak penting dalam gambaran besar.

Aku mulai menangis dan terus menangis selama berbulan-bulan. Saya tidak bisa memberitahu siapa pun tentang perjalanan saya untuk waktu yang lama, karena air mata dan mulut saya membuat saya chocked up. Saya baru saja mendapatkan itu di potong sampai Tuhan, potter saya, berbentuk kapal ini dari-Nya. Perjalanan saya adalah benar, seperti setiap napas saya ambil, untuk saya tua sudah mati, dan semua yang saya tahu adalah apa yang Allah telah mengatakan kepada saya dan mengajari saya. Aku benar-benar dilahirkan kembali. Aku di dunia ini, tetapi bukan dari dunia ini, terima kasih Tuhan.

Pertama saya pergi ke mana hanya ada kegelapan, dan ratapan dan kertakan gigi, kosong dari semua cahaya dan dari setiap hal yang baik. Ini memberitahu kita bagaimana rasanya menjadi benar-benar dipisahkan dari Allah, karena Allah adalah terang, Dia adalah semua yang baik. Di mana aku berada, tidak ada kenyamanan, bukan dari pikiran atau perasaan, hanya ada siksaan. Aku akan senang untuk berada di suatu tempat dengan setan merah kecil dengan garpu rumput menusuk saya. Itu akan menjadi lega untuk memiliki rasa sakit fisik, dan jika ada api akan ada cahaya. Apa saja untuk istirahat kegelapan, tapi tempat ini benar-benar kosong dari Allah. Ini adalah lubang yang Yesus berbicara tentang yang di sisi lain dari semua danau mengkonsumsi Allah api.

Kemudian dalam sekejap mata, aku berada dalam pelukan Yesus! Maafkan aku, karena tidak ada kata-kata yang bisa pernah benar-benar berhubungan atau mengungkapkan saat ini, dan hanya Tuhan yang tahu lamanya waktu saat ini. Bagi saya itu bisa menjadi kedua atau seribu tahun, waktu tidak punya tempat. Sama seperti Rasul Paulus berbicara tentang tentang perjalanannya ke surga tingkat ketiga, kata-kata tidak dapat berbicara yang bisa membawa keinginan daging untuk memahami. Cinta, seribu kali melampaui apa yang dapat kita bayangkan, di mana-mana di setiap roh yang lewat, dan dalam pelukannya aku merasa Cinta Cinta, perdamaian yang berada di luar mimpi terbesar kami. Aku menatap mata-Nya dan banjir datang. Saya berdoa agar melalui roh kebenaran, saya bisa menyampaikan setidaknya rasa yang kelimpahan Cinta. Di Lengannya ada benar Cinta, Cinta luar biasa dari siapa pun di dunia ini di mana kita hidup. Atas bahu-Nya ada kecerahan gambar. Tampaknya itu adalah Cinta begitu besar sehingga Ia menerangi. Kemudian Dia mengatakan kepada saya, tanpa basa-basi, bahwa aku tidak bisa pergi ke sana karena saya harus kembali, ada pekerjaan bagi saya untuk melakukan. Bahwa itu waktu datang untuk mengumpulkan kawanan-Nya, Haji, yang aneh dan khas dunia. Seperti saya katakan Itu adalah lebih whelming banjir, tapi ia telah dengan sabar membimbing saya melalui setiap hari untuk membawa kejelasan untuk semua hal yang ia meletakkan di depan saya. Ia melakukan menginstruksikan saya pada dua hal untuk membiarkan diketahui semua, ya semua yang akan mendengar. Salah satunya adalah bahwa kita orang Kristen atau siapa pun di semua yang telah mendengar tentang Injil Yesus Kristus, tahu dari penganiayaan, penyiksaan, dan pengorbanan di kayu salib di Kalvari. Sekarang biarkan mereka tahu bahwa rasa sakit yang nyata bahwa Dia menderita setiap hari bagi kita, adalah setelah memberikan kita segalanya. Pikirkan tentang hal ini - semuanya!

Sekarang untuk dua ribu tahun kita telah menggunakan dan memanipulasi kebebasan, bahwa Ia lahir, disalibkan, dan bangkit untuk dan sekarang kita gunakan semuanya untuk kesombongan dan kemuliaan kita sendiri. Setiap tetes hujan air mata Yesus bagi kita. Air mata untuk mata buta dan hilang, atau sukacita untuk domba yang hilang ditemukan. Semua ini mengarah ke 2, kita telah menjadi begitu ditelan ke dalam pengetahuan yang dipelajari, teknologi, dan pembagian teologi, bahwa kita tidak memiliki hati dan gereja kami terbuka untuk Roh Kudus untuk memimpin atau bahkan bernubuat melalui kita.

Dan ini adalah di mana surat ini dimulai, yang kembali di dunia ini. Seperti yang saya katakan, Allah telah membersihkan bekas luka dari otak saya, tapi saya masih memiliki banyak rasa sakit dari jaringan parut pada tulang belakang saya. Saya tahu bahwa Allah akan mengurus yang juga kapan waktu yang tepat. Setelah aku keluar dari rumah sakit, tampaknya setiap cara saya berubah tidak ada bantuan dari dunia, finansial, medis, atau spiritual. Wow, saya telah menjadi asing bagi dunia ini, tapi saya tahu jika saya tinggal di kehendak Allah, Dia memiliki segala bekerja di sebuah rencana yang sempurna.

Aku sangat bersemangat. Saya berdoa kepada Tuhan untuk memimpin saya ke universitas Alkitab bahwa ia harus saya untuk pergi. Itu tidak terjadi. Dia membiarkan saya tahu bahwa dia adalah guru saya, dan dia tidak tahu lebih banyak tentang dirinya daripada siapa pun. Yang terus air mata mengalir, karena saya masih tidak bisa percaya bahwa Allah Mencintai saya banyak. Saya memintanya untuk membawa saya untuk apa literatur untuk mendapatkan? Dia mengatakan kepada saya bahwa saya memiliki semua yang saya butuhkan, itu raja tua James Holy Bible. Meskipun sudah tua, Rasanya seperti baru, karena saya tidak menggunakannya bertahun-tahun sebelumnya. hidup saya sampai saat itu belum ada dilarang memegang, Anda tahu, telah ada yang dilakukan. Ya ke semua jenis situasi, kecuali situasi yang tepat, yang Allah benar-benar memimpin hidup saya, bukannya dunia.

Tiga bulan setelah saya dibebaskan dari rumah sakit, ayah saya meninggal karena pneumonia sederhana. otak dan tubuh saya tidak sama sekali berfungsi, itu hanya dengan tangan Allah bahwa saya terus menjaga di. Saya tidak dirilis untuk drive untuk 6 bulan ke depan, tapi saya mencoba untuk melakukan apa yang saya could.The-satunya hal yang dilakukan sejak, melakukan pekerjaan Tuhan. Seperti saya katakan ayah saya meninggal, ibu saya, yang kini berusia 80 tahun, yang tersisa dalam perawatan saya, dan tanpa asuransi atau sisi bantuan, hal-hal yang sulit, namun Tuhan selalu melihat kita melalui. Seperti himne lama mengatakan, "Aku bahkan tidak bisa berjalan tanpa Dia memegang tangan saya".

Dalam dan luar Allah telah dibentuk saya. Aku digunakan untuk terlihat seperti sempurna bersih dipotong yuppy, tapi sekarang itu rambut panjang, celana jeans biru, atau apa yang pernah cara Tuhan ingin saya berjalan, tidak hanya berbicara. Saya telah ditahbiskan melalui asosiasi non-denominasi. Apa yang benar-benar diperlukan adalah untuk ditahbiskan oleh Allah. Kami memiliki band rock dan penjangkauan pelayanan Kristen. Ketika saya mengatakan kami, maksudku yang pernah Tuhan telah menyediakan untuk datang bersama-sama bekerja untuk kemuliaan-Nya.

Tentang midways melalui surat ini, saya berhenti selama seminggu, berdoa untuk bimbingan Allah. Aku tahu dia ingin ini menulis, saya berdoa untuk mengetahui jawabannya, mengapa? Alasan saya mengatakan hal ini karena selama beberapa bulan terakhir, cobaan dan penderitaan telah di luar pemahaman. Semua orang telah pergi ke sana kemari. musuh menyerang semua yang sedang dilakukan. Dia benar-benar ingin membawa perpecahan di antara umat Allah.

Aku sudah dimanapun dan kapanpun Allah telah membawa saya, lebih ini 6 tahun terakhir. Tidak pernah meminta siapa pun untuk apa pun, hanya memiliki iman bahwa Tuhan akan menyediakan semua kebutuhan, dan Dia memiliki. Memberi dan melakukan untuk orang lain selalu pahala yang paling menyenangkan dalam melayani Tuhan, dan menyebarkan Kasih Yesus Kristus. Kami telah bekerja dengan banyak kementerian jalan, kementerian sepeda motor, dan berbagai pelayanan penjangkauan. Kami juga sudah melakukan presentasi untuk pemasyarakatan. Dalam hati saya, saya percaya setiap christian harus mengunjungi pusat pemasyarakatan pemuda, dan mencari tahu secara pribadi, bagaimana hati yang benar-benar penuh kasih dapat mengubah hidup!

Dari awal Allah telah menjelaskan, bahwa semua yang saya lakukan adalah untuk kemuliaan-Nya, dan sendirian. Saya telah mengecam untuk tidak bergabung dengan organisasi apapun, tapi aku tidak bisa berada dalam situasi, dari siapa sisi aku di, karena begitu banyak ada di Amerika saat ini. Kami harus mencerminkan kebenaran kata christian (Kristus seperti). Saya selalu melalui kasih karunia Allah yang ditunjukkan Cinta kepada orang lain, melakukan semua yang Allah memungkinkan.

Sekarang waktunya telah datang bahwa saya belum menghadapi sebelumnya. Saya butuh bantuan! Sebagai Tuhan tahu, aku sudah berdoa feverently tentang hal ini, dan Jawabannya adalah bagi saya untuk menulis surat ini. Bahwa kita harus beralih ke satu sama lain untuk memasok sarana untuk kebutuhan yang harus dipenuhi. Dia membawa saya sekali lagi untuk yayasan yang Rasul Paulus telah meletakkan mayat Kristus untuk mengikuti; Bahwa kita harus Cinta tidak dengan lip service saja, tapi dalam perbuatan dan dalam kebenaran.

TUHAN MEMBERKATI ANDA,

Saya akan senang mendengar dari Anda!
 Sesama napi Yesus Kristus

David A. Smith
E-mail: Rychus3@webtv.net atau menulis ke: P.O. Box 1608
Hildebran, N.C. 28.637

Tidak ada komentar: